Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 12




 Chapter 12 - Mantan Raja Iblis dan Kencan Pertamanya


Ginny berencana untuk membawa kami berkeliling ibukota kerajaan untuk kencan bertiga kita, membimbing kami ke beberapa tempat, karena aku tidak terbiasa dengan kota. Dalam semua kejujuran, dia melakukan pekerjaan yang lebih baik dari yang aku harapkan, memberi kami petunjuk secara detail.


Sementara itu, orang yang lewat menatap kami.


Aku kira itu tidak bisa dihindari. Lagipula, mereka melihat seorang anak lelaki yang bermartabat berkeliaran bersama dua gadis cantik. Tapi tatapan iri mereka tidak sampai padaku atau apa pun. Ada alasan khusus untuk itu.


“Istana itu harus dilihat, bukan?! Siapa yang peduli dengan perpustakaan tua itu?!”


"Oh-ho-ho. Kamu tidak mengerti sama sekali, Nona Ireena. Dan untuk berpikir Kamu menginginkannya untuk dirimu sendiri. Dengarkan. Ard adalah seorang intelektual — tidak seperti Kamu. Bagaimana Kamu bisa berharap dia tertarik pada istana dari semua hal? Pengetahuan yang paling menggerakkannya. Benarkan, Ard?”


"Hah? T-tidak, itu, uh.”


“Kamu ingin melihat istana! Kamu tidak sabar untuk melihatnya, luar biasa, kan?!”


"U-um, itu, uh."


Ini sudah berlangsung beberapa saat sekarang. 


... Kami untuk menyelesaikan berkeliling kita dan memasuki teater untuk bagian kedua kencan kami. Menonton pertunjukan adalah kegiatan yang cukup standar, atau begitulah yang aku dengar.


Acara dimulai tak lama setelah kami mencapai kursi kami.


Semua pertunjukan memiliki alur cerita standar, tidak peduli zaman atau lokasi. Kerajaan sihir Laville tidak terkecuali, dan kami memiliki dua tujuan: pertama, balada Raja Iblis, meskipun alur cerita ini tidak eksklusif untuk negara kami. Kedua, cerita berdasarkan legenda yang mengarah pada pendirian bangsa kita.


Rupanya, pendahulu negara kita saat ini adalah sebuah kerajaan yang telah dihancurkan oleh naga putih bernama Elzard. Dikenal sebagai "Frenzied King of Dragons," itu telah mendorong umat manusia ke jurang kehancuran, tetapi seorang pemuda mampu menghentikan skema jahatnya, memulihkan perdamaian di bumi. Setelah itu, dia menjadi kaisar pertama. Ya, itu adalah versi yang sangat disederhanakan dari peristiwa-peristiwa itu, dan sekarang sedang dilakukan di atas panggung di depan kami.


Adegan-adegan yang menggambarkan kekejaman yang dilakukan oleh Raja Naga dan jujur saja, sedikit menegangkan. Di sampingku, Ireena pasti merasakan hal yang sama, karena dia berkeringat.


“Oh, Nona Ireena, kamu berkeringat. Apakah kamu setakut itu?”


“Ke-ke-ke Apa yang kamu bicarakan?! A-Aku tidak takut sama sekali! Ti-tidak mungkin Raja Naga bisa membuatku takut!” dia menegaskan dalam ketakutan mutlak.


Ketika aku secara internal menyayanginya, bagian kedua dari permainan dimulai, berfokus pada ... balada Raja Iblis yang heroik.


“Aku adalah Raja Varvatos yang Mahakuasa! Dewa Jahat, siapkan dirimu! Pemerintahan tiranimu akan berakhir — hari ini!"


Pertunjukan mulai menceritakan bagian di mana Megisa del Sol, salah satu Dewa Jahat, atau "Orang Luar" pada zaman kuno, dikalahkan. Aku menghabiskan setengah hidup masa laluku melawan orang-orang ini.


Menghasilkan lebih banyak iblis, mengendalikan manusia, memperlakukan mereka seperti budak: Itu adalah modus operandi untuk pemerintahan tirani Orang Luar, tetapi aku ingin menciptakan dunia di mana kami menentukan dan mengukir sejarah dengan tangan kami sendiri.


Sebagai seseorang yang lahir tanpa apa-apa, aku melekat pada cita-cita itu, akhirnya membentuk pasukan pemberontak dengan Olivia dan menyatakan perang terhadap dunia. Setelah serangkaian belokan dan belokan, Dewa Jahat disegel, untuk sebagian besar, atau dikirim kembali ke dunia asli mereka.


Dengan mengatakan itu, kemuliaan sama sekali bukan milikku. Aku memiliki rekan-rekan yang tak tergantikan yang bertarung dan jatuh bersamaku dalam pertempuran. Dewa Jahat tidak akan pernah diberantas tanpa bantuan mereka ... Mereka semua adalah orang-orang hebat sehingga aku tidak pernah bisa menilai mereka satu sama lain.


Namun, seseorang tertentu akan selamanya memegang tempat khusus jauh di dalam hatiku.


“Kamu selalu melakukan apa yang kamu mau! Berhentilah meninggalkan aku tergantung pada seutas tali!” memanggil aktris di atas panggung.


"... Lydia."


Lydia telah menolak Orang Luar dan berjuang untuk mengembalikan dunia ke tangan manusia, sama seperti aku. Tetapi metode kami sedikit berbeda — menyebabkan kami bertengkar lebih dari beberapa kali. Saat itu, kelompoknya telah dikecam sebagai pengkhianat, tetapi di dunia saat ini, dia ditampilkan sebagai contoh kepahlawanan dan diberi gelar Juara.


“Aku akui kamu bisa memanggil kekuatan luar biasa, tapi tolong! Andalkan aku sedikit lagi!”


"Benar, maaf. Aku tidak akan membiarkan itu terjadi lagi."


Ketika aku mengamati aktris dan aktor ini bertukar panggung di atas panggung sebagai Lydia dan diriku sebelumnya, itu tanpa sadar membawa kembali gelombang besar kenangan lama, menyebabkan seluruh tubuh menggigil di tulang belakangku. Yah, lebih tepatnya ... tubuhku bergetar karena amarah. Aku tidak percaya berapa banyak kebebasan artistik yang diambil oleh penulis naskah untuk mendistorsi karakternya di luar proporsi.


Maksudku, ayolah. Mereka menempatkan itu dalam posisi untuk memperingatkan aku.


Tentu saja, aku tahu tidak mungkin bagi sebuah pertunjukan untuk secara akurat menjabarkan setiap karakter aslinya. Tidak mungkin 100 persen benar. Tapi, ini terlalu banyak, terutama bahwa karakter ini benar-benar jauh berbeda dari yang sebenarnya.


Kembali pada hari itu, raja umat manusia yang bodoh itu terus-menerus merusak rencanaku ...


“H-hei! Tunggu! Berhenti! Jika kau datang sekarang, semua rencana kita akan—“


"Diam! Aku datang, kamu bajingaaaan!”


Seperti itu. Dan setiap kali dia merusak salah satu rencanaku, aku selalu harus menegurnya ...


"Lihat sebelum kamu maju, idiot! Bagi aku, ini adalah sebuah misteri bagaimana Kamu akan pergi seolah tidak pernah terjadi apa-apa! Berhenti bertindak seperti orang bodoh!”


“Apaaaaaaaa?! Siapa yang kau sebut bodoh, tolol?! Katakan itu lagi—!”


Dia akan kesal ketika aku meneriakinya karena ceroboh, dan kemudian dia memukulku untuk itu ... Bagaimana aku bisa berteman dengan orang bodoh yang pemarah, itu adalah misteri terbesar dalam kehidupan masa laluku.


Oh, dan berbicara tentang perubahan kepribadian, tindakan dan perilaku Empat Raja Surgawi berakhir dengan kocak yang tidak disengaja. Serius. Para penulis naskah mengidealkan mereka terlalu banyak, bukan? Mereka tidak seperti para santo di atas panggung. Maksudku, mereka adalah kerumunan yang sulit untuk bertengkar sebagai bawahan.


Sebagai permulaan, yang terkuat dari Raja Langit, Alvarto, adalah orang yang kacau balau.


Adapun "sarjana genius", Verda adalah seorang ilmuwan gila kecil yang kotor.


Dan kemudian, ada Lizer, yang tampak layak pada pandangan pertama, sampai Kamu menyadari bahwa dia adalah seorang lolicon.


Yang terakhir, kakak perempuanku, Olivia, adalah yang paling kotor dari semuanya dengan brother-complex-nya.


“Ah, rajaku. Demi kesehatanmu yang baik,” kata seorang aktor.


Alvarto tidak akan pernah mengatakan itu. Itu akan lebih seperti, Ah, rajaku. Sampai mati mendadak. Ya, itu terdengar benar.


"Yang mulia! Aku, Verda, mungkin tidak layak, tapi aku telah menemukan bentuk sihir baru!”


Kedengarannya tidak seperti Verda. Coba: "Hei! Hei, Var! Jenius favoritmu datang dengan sangat keren, jadi datanglah kelinci percobaanku! Datanglah padaku? Semuanya akan baik-baik saja! Kau hanya akan menjadi gila, itu saja!” Ya, itu jauh lebih baik.


"Yang Mulia. Aku ingin Kamu meninjau undang-undang baru. Dewan Tujuh dan aku telah membuat beberapa amandemen yang membutuhkan ulasanmu."


Salah lagi. Lizer akan berkata, "Yang Mulia. Dewan Tujuh merusak hukum yang akan aku buat. Itu seharusnya untuk kepentingan gadis kecil. Aku meminta izin Kamu untuk menghancurkan mereka." Seperti itu.


“Tolong tenang dan izinkan aku untuk menangani ini. Aku akan selalu mendukungmu.”


Adapun Olivia ... Yah, selain nada suaranya, drama ini tidak terlalu jauh. Tetapi ketika aku tidur, dia diam-diam memotong sebagian rambutku untuk koleksi pribadinya, di antara hal-hal lain ... Apa yang ingin aku katakan adalah bahwa di luar, ia memainkan bagian dari kecantikan tiada tara. Di dalam, dia busuk sampai ke intinya.


Ngomong-ngomong, baik Ginny maupun Ireena tidak tahu yang sebenarnya, dan dari kelihatannya, mereka menikmati pertunjukan seperti orang lain, terutama kisah Rivelg, ksatria mawar, yang membuat mereka berdua menangis.


Dalam episode ini, ksatria menemui akhir yang tragis ketika mencoba menyelamatkan seorang gadis yang telah disandera, karena dia diperdayai oleh para pengikut Tuhan yang tercela dan pemberontakan melawan Raja Iblis, mematahkan kesetiaannya.


Begitulah cerita yang seharusnya terjadi ... tetapi sekali lagi, kebenaran telah terdistorsi. Tapi ini tidak bisa dihindari. Aku merasa kecewa dengan pemberontakannya yang menyedihkan terhadap aku ... Tetapi untuk mempertahankan warisannya, aku memberikan perintah tegas untuk mencegah kebenaran agar tidak diketahui dunia.


Mengingat peristiwa-peristiwa itu membuat aku berpikir kapan tepatnya Rivelg mulai merencanakan pemberontakannya. Ada waktu tertentu yang terlintas di benakku.


Dia adalah salah satu rekan dekatku, cukup kuat untuk menjadi kapten penjaga dan berpengalaman dalam pemerintahan. Dia punya bakat luar biasa.


Tetapi pada hari yang menentukan itu, Rivelg mengarahkan pedangnya ke arahku tanpa alasan, tepat karena aku ada urusan yang harus diselesaikan dengan Olivia. Itulah saat aku berpikir aku menyadari perasaannya yang sebenarnya: bahwa dia tergila-gila dengan Olivia.


Pada saat itu, aku menyambut wahyu ini dengan tangan terbuka lebar. Kupikir sudah waktunya Olivia tenang, dan kupikir ada di dekatnya berarti dia akhirnya melepaskan adik laki-lakinya. Tapi Rivelg tidak bisa tidak meragukan sifat hubunganku dengannya. Untuk memperbaiki ini, aku telah menyiapkan tempat bagi kami untuk berbicara di kemudian hari.


"A-apa kamu punya urusan denganku?"


"Ya. Aku pikir aku akan menjernihkan sedikit kesalahpahamanmu. Aku tidak memiliki hubungan yang Kamu pikir aku lakukan dengan Olivia. Sama sekali tidak seperti itu.”


"A-apa itu benar?"


Itu tampak seperti beban besar telah diangkat dari pundaknya. Dia pasti benar-benar menyukainya.


"Iya. Kau tahu, Rivelg ... Itu terlihat jelas.”


"Apa— ?!" Matanya melebar ketakutan, wajahnya licin karena keringat dingin. "A-apa kamu ... ?! A-apa kau sudah mengetahuinya, Yang Mulia ... ?!”


"Iya. Selanjutnya, Rivelg, aku mengerti perasaanmu.”


"Hghwa?!"


Aku belum pernah mendengar suara seperti itu sebelumnya. Kurasa aku tidak pernah menyadari bagaimana bahkan pria paling kerenpun bisa menjadi lembek dalam hal cinta dan aku menikmati penemuan baru ini.


"Aku tahu aku bisa mempercayaimu," aku melanjutkan dengan keberanian. “Lagipula, aku tidak mendapatkan apa-apa selain prestasimu di akademis dan militermu — dan sifatmu. Bahkan di antara bawahanku, Kamu jelas punya bakat. Rivelg, kau benar-benar orang yang percaya diri.”


"Y-Yang Mulia ...! Aku tahu itu adalah pilihan yang tepat untuk menyatakan kesetiaanku kepadamu selama seratus tahun terakhir...!” serunya, sampai ia mulai menangis.


Yah, dia selalu menjadi orang yang seperti itu. Maksudku, pada saat itu, kami masih belum tahu apakah Olivia memiliki perasaan khusus terhadap Rivelg, dan aku sudah bersiap-siap untuk menunjukkan itu, tapi kemudian dia memukuliku sampai habis.


"Tidak kusangka hari akan tiba ketika pantat manis Yang Mulia akhirnya akan menjadi milikku ...!"


"………Hah?"


Aku dapat mengingat saat yang tepat ini seperti kemarin, terutama bagian ketika aku menjadi benar-benar dibanjiri dengan sensasi yang sangat berbeda dari Apa yang sedang terjadi dengan orang ini?


“Tu-tunggu. Aku berbicara tentang mempercayakan Olivia kepadamu,” aku mengklarifikasinya.


"…Hah? U-um, tapi bukankah kamu mengatakan kamu bisa mengerti aku, Yang Mulia?"


"Kamu menyukai Olivia, kan?"


Tolong katakan ya. Aku mohon, aku memohon dlam hati ... Tapi keinginanku langsung hancur.


“T-tidak, kamu salah! Um, kurasa ini adalah kesempatanku untuk mengatakannya dengan jelas ... Aku benar-benar terpikat olehmu — dan bokongmu, Yang Mulia!”


Pada saat itu, aku sama sekali tidak tahu bagaimana merespons.


Aku bisa mengatakan aku memiliki pengalaman yang baru, tetapi ini adalah pertama kalinya pikiranku benar-benar kosong. Responsku langsung keluar dari mulutku hanya berdasarkan insting murni.


"Tidak. Benar-benar tidak."


Dan itu ... telah menyebabkan pemberontakan Rivelg.


Semuanya benar-benar disayangkan. Sebuah bencana. Aku kira itu hanya untuk menunjukkan bahwa Kamu tidak pernah benar-benar mengenal siapa pun. Maksudku, aku tidak tahu dia gay.


Tentu saja, dia manis untuk pria muda yang tampan dan dilirik para ksatria berotot, tapi aku tidak pernah curiga dia tertarik pada pria.


"Awww, Tuan Rivelg yang malang ..."


"Mati dengan orang yang kamu cintai ... Sungguh tragis ..."


Keduanya terisak-isak bersama dengan tamu-tamu lain ... Aku merasa ingin menangis juga. Untuk lebih dari satu alasan.


Ginny tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengayunkan lengannya ke tanganku ketika kami melangkah keluar dari ruang teater.


"Drama itu penuh dengan cerita yang sangat menarik!"


Jika aku benar-benar jujur padanya, aku akan dengan keras menggelengkan kepala. Tetapi aku melakukan yang terbaik untuk merespons dengan tepat dan dengan anggukan mengangguk sebagai tanggapan.


Ginny memerah. "Tapi aku yakin aku tidak akan menikmatinya jika aku pergi sendirian. Aku ingin tahu apakah itu karena kamu ada di sana bersamaku ...? Hee-hee-hee, hanya bercanda,” dia menggoda, menjulurkan lidahnya dengan senyum kecil malu-malu.


Dia bertingkah imut ... yang membuat darah mengalir deras ke pipiku.


Apakah dia benar-benar hanya membimbing aku? Aku mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar menyukaiku. Karena itu ... Aku tidak tahu bagaimana harus merespons atau bertindak jika itu benar. Maksudku, aku selalu menjadi orang yang mengejar ketika datang ke romansa ... Atau tidak, tunggu. Ada satu pengecualian untuk aturan itu.


Ada seorang jenderal perempuan datang ke pikiran. Aku telah mengalahkannya dalam beberapa kompetisi atau pertempuran, dan dia mendatangiku, mengatakan segala macam hal, seperti "Aku jatuh cinta dengan sosok agungmu pada pandangan pertama ..." Yah, aku kira aku tidak yakin jika dia benar-benar menyukai aku. Cukup membaca salah satu surat cintanya, dan Kamu akan mengerti.


Untuk Raja Iblis tercinta,


Aku telah mendengar berita tentang kesuksesan dan kemakmuranmu selama beberapa bulan terakhir, Yang Mulia. 


Aku jauh lebih kuat darimu.


Sudah semakin dingin belakangan ini. Bagaimana kabarmu? Aku kuat seperti biasa, terima kasih.


Musim berburu semakin dekat, dan rasanya baru kemarin aku memandangi kecemerlanganmu ketika kau mendaratkan tanda pertama. Aku berharap kita akan bertemu kembali, tetapi jangan lupa bahwa aku dapat mengalahkanmu kapan saja.


Selama kompetisi tahun lalu, Kamu jantan dan gagah, benar-benar memikat seluruh stadion, Yang Mulia. Tapi aku harap Kamu akan selalu ingat nama orang yang paling mengagumi sosokmu. Itu aku, Freya, Yang Mulia. Jantungku berdetak lebih cepat daripada yang lain, dan jika kamu mengizinkanku menyebutkan satu hal lagi—


Ingatlah bahwa jika aku berusaha sekuat tenaga, aku akan selalu lebih baik darimu.


Aku harap Kamu dan aku, Freya yang terkuat, dapat terlibat dalam kompetisi persahabatan sekali lagi tahun ini.


Dengan seluruh cintaku.


Wanita Terkuat di Dunia


Freya


... Pasukanku dulu bnyak yang berbakat dan semuanya penuh dengan sifat aneh.


“Ayo cari tempat makan! Kamu mau mencoba makan ditempat yang aku rekomendasikan, bukan?” kata Ginny.


Aku mengangguk.


“Aku tahu tempatnya! Aku mencarinya hari ini!” Dia menyeringai, menarik lenganku dan mendekatkannya ke payudaranya yang besar.


Aku bisa merasakan itu bergoyang-goyang dan menempel di lenganku.


…Tunggu. Apakah dia tidak memakai bra?


"Hmm? Apa ada masalah? Kenapa wajahmu memerah?” Ginny terkikik malu-malu, dengan wajah seperti gadis genit.


…Aku menyerah. Aku sama sekali tidak tahu bagaimana merespons, terutama karena aku tidak pernah berurusan dengan hal semacam ini sebelumnya. Tapi ini sepertinya membuat Ireena salah paham.


“Ayo, hentikan itu! Ayo pergi!” bentaknya, menarik lenganku dan merenggutku dari genggaman Ginny.


Itu seperti adik perempuan yang menolak membiarkan yang lebih muda memonopoli waktu kakak mereka, yang benar-benar menggemaskan. Ya ampun, dia benar-benar lucu—


"... Cih. Aku tahu Nona Ireena akan menyebalkan.”


Aku pikir aku mendengar suara jahat tepat di sampingku, tetapi itu pasti imajinasiku.


"Ayo pergi! Kari mereka adalah yang terbaik, kau tahu? Oh-ho-ho-ho!" Kata Ginny.


Yap, pasti imajinasiku. Tidak mungkin gadis yang murni dan polos ini bisa jahat, pikirku ketika kami terus mengobrol, berjalan di jalan utama. Saat itulah sesuatu menarik minatku.


"Sial, dia wanita yang keras kepala ..."


"Tidak heran mereka menggembar-gemborkan dia sebagai utusan dari Dewi Suci."


"Yah, kalau sudah begitu, dia itu hanya manusia. Aku katakan ini saatnya.”


Ada beberapa bisikan yang datang dari jalan-jalan belakang, percakapan aneh antara mereka, menggunakan jubah hitam dan tampak sangat mencurigakan. Ireena dan Ginny tampaknya juga memahami hal ini.


"Orang-orang itu tampak mencurigakan, bukan?"


"Aku benar-benar mendengar mereka berkata bahwa ratu itu keras kepala ... Sepertinya mereka sedang berusaha membunuhnya atau semacamnya ..."


Di samping itu, aku dengan ragu memeriksa pertemuan orang-orang berjubah hitam di gang lagi.


"Yah, kita akan berhasil ketika kita menyelesaikan lingkaran sihir itu ... Ayo, mari kita lanjutkan," perintah seorang pria — mungkin pemimpin mereka — dan yang lain menurut.


"Apa yang harus kita lakukan? Tentu saja, aku berencana untuk mengikuti mereka.” kataku, terutama jika ini akan menjadi masalah yang sangat serius?


Tidak mungkin kita bisa mengabaikan ini .... Aku tidak bisa melakukannya karena alasan pribadi. Jika kami akhirnya menghentikan sindikat kejahatan untuk membunuh ratu, kami akan dapat menggunakannya sebagai tiket tawar-menawar, yang berarti pertemuan langsung dengannya dan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak dana untuk akademi. Tentu saja, tujuan utamanya adalah untuk menolak tampil di acara pertempuran yang menjengkelkan itu.


"Aku ikut denganmu, Ard. Aku tidak bisa membiarkan apa pun terjadi pada ratu,” kata Ireena.


"Sama. Aku pikir aku benar-benar dapat membuat perbedaan sekarang,” lanjut Ginny.


Mereka berdua mengangguk dengan keteguhan hati saat kami segera mulai dengan rencana untuk melacak kelompok yang mencurigakan.