Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 11



 Chapter 11 - Mantan Raja Iblis dan Undangannya


Berpartisipasi dalam acara yang diadakan oleh sekolah? Dan tampil di kompetisi? Terima kasih, tapi tidak. Aku tidak ingin terlihat lebih dari saat ini atau ... memberi Olivia ruang lagi untuk mencurigaiku. Itu membuat aku punya satu pilihan.


“Aku menggunakan sihir untuk membantu mereka yang membutuhkan. Bukan gayaku untuk memamerkannya di hadapan publik.”


... Itulah sebabnya aku dengan sopan menolak permintaanmu.


“Itu sangat mulia untukmu. Ya, sangat mulia. Tetapi jika itu yang menahanmu, aku harus mengakui, aku punya banyak alasan untuk khawatir."


"…Apa maksudmu?"


Golde bermain-main dengan jenggotnya. “Yah, sulit untuk dibicarakan, tetapi para alumni dan siswa kita saat ini benar-benar belum melakukan apa pun untuk sekolah kita. Dari sudut pandangku, aku hanya senang bahwa negara kita cukup damai untuk tidak membutuhkan bantuan kami, tapi ... itu cerita yang berbeda dari perspektif mereka. Kamu tahu, pemerintah.” 


... Ah, begitu. Jadi di situlah tujuan ini.


“Seperti yang aku tahu, sekolah ini milik mereka, artinya mereka mengendalikan keuangan kita. Yang ingin aku katakan adalah..."


"Jika negara memutuskan tidak terlalu berguna, mereka akan memotong anggaranmu tanpa ragu-ragu ... intinya acara ini untuk menarik minat mereka untuk menambah dana."


"Benar. Kamu orang yang cerdas, Ard. Sangat tanggap. Keluarga kerajaan memulai tradisi pertempuran siswa, dan anggota keluarga kelas atas negara semua keluar untuk menontonnya. Jika kita bisa mendapatkan sisi baik mereka dengan memamerkan seorang siswa bintang, pemerintah tidak akan punya pilihan selain memberi kita aliran keuangan yang stabil.”


"... Dengan kata lain, kau memberitahuku untuk menjadi sapi perahmu, kan?"


"Tidak tidak Tidak! Tidak ada yang seburuk itu! Aku hanya selalu memikirkan masa depan akademi dan murid-muridnya — mengira sedikit lebih banyak menghabiskan uang akan membuat kita semua sedikit lebih baik!” Golde menundukkan kepalanya dengan memohon. "Lihat aku! Tolong! Tolong, oh, tolong bantu kami!”


Jika bisa aku ingin menolaknya, hidup akan jauh lebih mudah. Tetapi Kamu harus ingat bahwa seiring bertambahnya usia, kebanggaan — terlebih lagi ketika Kamu memiliki kekuasaan, seperti Golde. Ditambah lagi, aku adalah orang biasa, dan dia seorang Count. Dan di atas itu, dia membungkuk padaku.


Aku harus mempertimbangkan semua itu, meskipun aku tidak ingin menonjol.


"... Tolong angkat kepalamu. Bolehkah aku punya waktu untuk memikirkannya?”


"Tentu saja. Kita masih punya waktu sampai upacara pembukaan. Beri tahu kami kapan Kamu siap."


Yah, aku kira itu adalah itu. Aku berbalik dan pergi menuju pintu.


"'Sihir ada untuk membantu mereka yang membutuhkan,' bukan? Aku pikir aku mungkin memiliki saudara lelaki bodoh yang biasanya mengatakan omong kosong yang sama,” kata Olivia.


Aku cukup yakin bisa menebak siapa "saudara bodoh" ini, yang mengatakannya. Itu klise, dan tidak ada yang menghubungkan aku langsung dengan Raja Iblis.


"Hei, putra Penyihir Agung. Monolog kecilku terdengar lucu, bukan?”


Olivia melanjutkan sebelum aku bisa menjawab.


"Aku dulu bertindak sangat berlebihan terhadap adikku yang bodoh — tidak pernah menunjukkan kasih sayang padanya ... meskipun sebenarnya aku selalu menghormatinya ... Kamu tahu? Aku bahkan mencintainya. Aku rela mati untuknya."


… Aku tahu banyak. Aku merasakan hal yang sama. Aku akan membuang hidupku demi Olivia.


"Itu sebabnya ... Itu sebabnya aku harus menemuinya lagi."


"... Untuk menghukum Raja iblis yang pengkhianat karena bereinkarnasi ke dalam bentuk kehidupan lain tanpa mendiskusikannya denganmu sebelumnya?"


“Tidak, bukan itu. Aku ingin ... meminta maaf kepadanya."


"Hah?" Itu membuat aku lengah.


Bukan karena dia memperhatikan. Telinga kucing Olivia rata di kepalanya.


“Ini salahku dia bereinkarnasi. Lagipula, aku meninggalkannya sendirian, sendirian di dunia. Itulah yang mendorongnya untuk melakukan hal seperti itu. Pengkhianatan. Tapi aku punya alasan juga, kau tahu. Aku ingin berbicara dengannya tentang hal itu dan meminta maaf ... untuk kembali ke keadaan semula di antara kita. Untuk tertawa bersama atas apa pun, seperti saudara kandung. Itulah yang aku rasakan.”


Ini membuatku tak bisa berkata-kata. Air di mataku mulai berjatuhan, mengaburkan pandanganku. Aku tidak pernah tahu bahwa dia merasakan hal ini. Aku yakin dia akan melepaskan amarahnya begitu dia menemukanku, tapi ternyata tidak demikian.


Dia lebih baik daripada orang lain. Bagaimana aku bisa lupa? Dia tidak akan pernah berusaha hidup cukup lama hanya untuk menghukum adiknya.


Bagaimana perasaannya ketika batas-batas itu muncul di antara kami saat itu? Garis yang memisahkan kami menjadi bawahan dan atasan. Sekarang aku merenungkan hal itu, aku menyadari bahwa aku memperlakukannya seperti seorang pengkhianat, tetapi tidak pernah sekalipun dia bertanya bagaimana perasaannya tentang masalah ini ... aku bertindak seperti anak yang egois.


"Nona Olivia ..."


Aku harus mengatakannya. Aku harus mengatakan padanya bahwa aku adalah Raja Iblis. Maka kita bisa menjadi keluarga lagi—


"Iya. Aku akan menebusnya ... lalu membalas dendam untuk kentang rebusku ...!”


"Um? ... Apa? E-erm. Apa maksudmu…?"


"Apa yang aku maksud? Sialan itu memakan kentang lezatku yang telah aku simpan untuk diriku, dan kemudian dia pergi bereinkarnasi …!”


... Sial, itu benar. Aku benar-benar lupa. Aku melahap kentangnya pada detik terakhirku untuk membuatnya kesal. Aku pikir aku tidak akan pernah melihatnya lagi ... Aku tidak percaya itu kembali menggigit aku ...!


“Aku tidak akan pernah melupakan frustrasi dan kebencianku! Itu sebabnya aku akan menemukannya dan membuat dia membayarnya! Itu sebabnya aku hidup selama ribuan tahun!”


Kehidupan macam apa itu? Ya ampun, wajah apa itu. Kamu tidak terlihat seperti iblis, tapi iblis berdarah dingin.


Syukurlah aku tidak mengakui kebenaran. Aku lebih baik tidak pernah mengakuinya sama sekali. Aku telah menjadi orang yang menyulut kemarahannya, aku kira; Aku tidak siap untuk menghadapi dampak sedikit pun.


Aku baru saja akan memulai kehidupanku.


"Aku yakin akan mencari tahu dengan pasti siapa dan apa dirimu di turnamen yang akan datang, wahai putra Penyihir Agung," katanya dengan suaranya yang mengandung kecurigaan. Aku yakin dia sudah menandai identitasku pada titik ini.


Sekarang aku harus berurusan dengannya di turnamen ini? Beri aku istirahat. Saat aku berkeringat dingin, aku bergegas keluar dari ruangan.


Ireena sedang menungguku di luar. Wajah seriusnya yang ceria meredakan ketegangan yang menumpuk saat kami berjalan kembali ke asrama. Tapi aku masih memutar otak, mencari cara untuk keluar dari turnamen ini.


Hal pertama yang pertama, Golde ingin aku berpartisipasi untuk mendapatkan lebih banyak dana untuk akademi. Jika itu adalah tujuan akhir, itu berarti aku tidak perlu datang ke acara tersebut jika kita bisa mendapatkannya dengan cara lain.


Dari semua pejabat tinggi, itu adalah ratu yang memiliki posisi paling kuat pada keuangan negara. Jika kita bisa bernegosiasi dengan sang ratu, itu akan ideal, karena pemerintah membelok dekat dengan monarki absolut. Tetapi bahkan jika itu berada di ranah kemungkinan, kita tidak akan dapat mempengaruhi keputusannya karena kita tidak memiliki tawar-menawar yang nyata. Itu semua berarti kita harus memiliki pengaruh terlebih dahulu dan kemudian menemukan cara untuk mendapatkan kursi di meja perundingan.


Dan masalah sebenarnya adalah mencari cara untuk mengamankan kedua hal ini, aku pikir ketika Ireena dan aku keluar dari gedung.


"Oh, Ard!" suara yang akrab.


Aku berbalik untuk melihatnya, disana seseorang yang sedang tersenyum padaku.


Itu adalah Ginny. Dia membiarkan rambut persiknya yang sedang bergoyang-goyang dan payudaranya yang hampir tertutup menutupi ke atas dan ke bawah saat dia berlari ke kami.


Ketika dia berhenti, dia menatapku dengan sedih. "Ada rencana untuk hari libur besok?"


"Tidak, tidak ada yang khusus."


"Kalau begitu ... T-tolong pergi kencan denganku!"


…Hah? Kencan? Kencan? Seperti kekasih? Tapi kita tidak berada dalam hubungan seperti itu ... Oh, tunggu. Mungkinkah tentang insiden itu dari sebelumnya? Huh, kurasa Ginny jatuh cinta pada— Tidak, hentikan itu. Jangan langsung menyimpulkan. Kamu telah cukup diPHP-in dalam kehidupan masa lalumu, bukan? Inilah yang mereka sebut ... "membimbing Kamu." Ya, benar-benar seperti itu. Wanita memang seperti itu.


Aku pernah berada dalam situasi yang sama ketika aku berusaha menyembunyikan wujud asliku di akademi sebelumnya. Selain benar-benar tidak punya teman, aku dipanggil: "benda di pojok" atau "si idiot dengan rambut setengah-setengah" atau "si botak yang suram".


Tetapi ada seorang gadis yang memperhatikan aku. Dengan kebaikannya dan penampilannya yang menawan, tak heran dia adalah gadis paling populer di sekolah saat itu. Yang berarti dia tidak secara eksklusif baik padaku, tapi ... itu membuatku merasakan perasaan tertentu. Pada saat itu, aku benar-benar tidak berpengalaman dalam cinta dan menjadi sangat terobsesi dengannya. Aku tidak akan menyadari dalam sejuta tahun bahwa dia memPHP-in aku. Ketika aku mencoba menyatakan perasaanku ... yah, aku yakin Kamu sudah tahu apa yang terjadi.


"Oh, aku juga menyukaimu ... kurang dari aku menyukai goblin," jawabnya serius.


Ada alasan mengapa dia disebut primadona sekolah. Maksudku, dia sepenuhnya berhasil menghindari kata benci dan masih melenyapkan mimpiku.


Kurang dari seorang goblin, huh? Itu katanya, sialan. Aku kira dia benar-benar membenci aku.


Oh, dan setelah seluruh kekacauan itu, dia masih baik pada semua orang — yah, semua orang kecuali aku.


"A-Ard? Ke-kenapa kamu menangis?”


"Tidak apa. Hanya saja mataku kemasukan serangga — serangga yang disebut 'kenangan.'”


Untuk sesaat, Ginny tersentak kaget, tetapi dia kembali normal. "Yah, kalau begitu! Kembali ke apa yang aku katakan sebelumnya!" lanjutnya, menatapku dengan harapan di matanya.


Aku benar-benar bingung. Aku tidak tahu apa yang dipikirkan gadis ini. Bagaimana aku bisa merespons?


... Aku tidak bisa menolak. Dia akan hancur ... Itu berarti hanya ada satu jawaban.


"Dimengerti. Aku akan menemanimu besok."


“Apaaaa?! Betulkah?! Hore!” Ginny bersorak dan melompat-lompat kegirangan. Rambut dan dadanya yang banyak bergerak dalam sinkronisasi sempurna.


"T-tungguuuu sebentar!" teriak Ireena.


Dia sama terkejutnya dengan orang lain bahwa dia meningkatkan nada suaranya, dan kecantikannya dirusak oleh kebingungan yang mengerikan selama satu menit, tetapi kemudian dia memusatkan pandangannya pada Ginny dengan cemberut.


“A-aku juga! Aku pergi juga!" dia berseru ketika rambut keperakan panjangnya berbulu seperti ekor anjing.


Dia berusaha yang terbaik untuk mengintimidasi.


Namun, Ginny terus menjaga senyum ceria sepanjang waktu. "Tentu saja! Aku baik-baik saja!”


Ireena jelas tidak berharap dia setuju dengan begitu mudah, memiringkan kepalanya dan memandang Ginny dengan tatapan bingung. "B-benarkah?"


"Tentu. Aku tidak bermaksud menyimpannya untuk diriku sendiri. Maksudku, kupikir Ard harusnya memiliki harem! Kamu dan aku bisa menjadi perempuan satu dan dua; maka kita bisa membangun dari sana!"


Erm, harem ... bukanlah gayaku. Ditambah lagi, aku benci kata itu sendiri. Ini membawa kembali terlalu banyak kenangan buruk.


Dalam kehidupan lamaku, entah bagaimana aku mengumpulkan harem yang berbeda, dan karena itu ...


Nggak. Aku tidak akan melakukannya lagi sekarang. Tidak perlu menggali pikiran yang tertekan.


Saat itu berputar di benakku, Ireena memiringkan kepalanya dengan manis. "Hei, Ard. Apa itu hair-em?"


... Oh, Ireena. Gadisku yang murni dan manis. Tentu saja dia tidak akan tahu tentang ini. Tidak mungkin aku akan menjadikan ini momen untuk mengajarinya. Yang aku inginkan hanyalah dia tetap seperti itu dan—


"Yah, harem itu ...," Ginny mulai menjelaskan, benar-benar menginjak-injak keinginanku ketika dia mendekat ke Ireena dan berbisik di telinganya.


Aku bertaruh dia menjelaskannya sampai ke detailnya, karena wajah Ireena menjadi lebih merah sampai menyerupai apel yang matang sempurna. ()



“Ke-ke-ke-ke-ke-ke...?! T-tidak mungkin! Benar-benar tidak! Lupakan! Aku tidak akan pernah membiarkan 'harem' ini terjadi!"


"... Apa? Ah, kenapa tidak?”


“Karena itu menjijikkan! Ard dikelilingi oleh sekelompok gadis?! Memikirkan itu saja membuatku mual!”


“... Membuatmu sakit? Betulkah? Tapi bukankah itu sangat keren?” Ginny bertanya.


“Aku tidak mengerti bagaimana itu bisa 'keren'! Maksudku, Ard adalah temanku dan aku sendiri! Bahkan memikirkan semua gadis itu ... membuatku sangat marah! Tidak mungkin aku membiarkan ini! Dan itu!" dia mendengus, menggembungkan pipinya dengan kemarahan yang manis dan tampak seperti malaikat.


Ginny tidak pernah melepaskan senyumnya. “Ohhh, begitu. Yah, untuk masing-masing miliknya, kurasa.”


... Mataku pasti telah mempermainkanku, tapi aku bersumpah aku bisa melihat sesuatu yang miasmic, sesuatu yang hitam pekat berputar-putar di belakang Ginny ...


"Selain itu, kita punya rencana kencan! Pikirkan saja bagaimana membuat Ard bersenang-senang, oke?” Ginny menyarankan sebelum membungkuk dengan elegan dan bersamaan dengan dadanya terangkat tinggi mengatakan "Bagaimana aku harus menyingkirkan Nona Ireena?" dengan suara pelan.


... Kupikir aku sudah mendengar itu, tapi mungkin itu hanya imajinasiku.


Aku meninggalkan asrama keesokan paginya, langsung menuju gerbang sekolah, tempat pertemuan yang kami sepakati. Itu membuat pertemuan menjadi lebih mudah karena Ireena dan Ginny juga tinggal di asrama sekolah.


"Oh, Ard! Selamat pagi— "


"Selamat pagi, Ard!" Ginny menyela, berlari melewati Ireena untuk melangkah di depannya.


"Hrrrgh ...!" Ireena tidak terlalu senang tentang hal itu, pipinya mengembang protes.


Tapi Ginny tidak memedulikannya dan berlari ke arahku. "Bagaimana menurut kamu? Aku membeli pakaian ini hanya untuk hari ini ... Bagaimana?”


"K-kau terlihat cantik," jawabku jujur.


Pakaian serba putihnya membuatnya tampak manis dan polos. Yang mengatakan, itu mengungkapkan cukup untuk menarik perhatian pada belahan dadanya ... Dan aku merasa sangat terangsang, meskipun itu bisa karena kekuatannya sebagai succubus.


"Hmm? Matamu tertuju di sini?"


"Hah? Ah, tidak, aku..."


"Hee-hee-hee. Kamu tidak bisa mendapatkan cukup dariku,“ katanya dengan malu-malu, terkikik dengan tangan mungil menutupi mulutnya dan bertindak jahat menggoda.


Ginny melirik Ireena dengan seragamnya. Kurasa kencan itu terlalu singkat baginya untuk menyiapkan sesuatu yang lebih menarik.


"... Aku memenangkan putaran pertama," gumamnya, yang membangkitkan semangat kompetitif Ireena.


Dia menatap Ginny dengan tatapan tajam. "Apa?! Menang dengan cara apa?!”


"Hmm? Apakah aku mengatakan sesuatu? Aku sepertinya tidak ingat ...” Ginny terus berpura-pura tidak bersalah.


Ireena menggeram.


…Itu aneh. Bukankah kencan seharusnya menyenangkan? Yang aku rasakan hanyalah sakit perut.


"Baiklah, mari kita pergi, Ard!"


"Untuk apa kau meraih lengannya?! Berhentilah bertingkah seenaknya!”


Terjepit di antara dua gadis, aku berangkat untuk kencan pertamaku.