Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 10




 Chapter 10 - Mantan Raja Iblis dalam Peninjauan


Dengan seluruh situasi Ginny akhirnya selesai, kami mencoba untuk kembali ke tingkat atas ketika kami keluar dari Ruang Boss, berjalan dengan susah payah melewati lorong mencari portal teleportasi.


Semua labirin yang dioperasikan secara manual, selalu ada area di setiap lantai yang memungkinkan orang untuk berpindah ke tingkat mana pun dengan menggunakan teknik khusus. Aku berdoa Dungeon ini bukan pengecualian untuk aturan itu saat kami terus maju, sampai akhirnya, kami menemukan sesuatu yang aneh.


"…Apa ini? Sebuah pintu?"


Kami menemukan pintu misterius dengan lubang kunci besar. Itu cukup besar untuk membuat aku bertanya-tanya apakah itu khusus untuk penggunaan raksasa.


PINTUNYA TERKUNCI! BARANG YANG DIPERLUKAN: KUNCI ALUMATIT.


... Yah, itu sama sekali tidak berguna jika kita tidak bisa membukanya, jadi kami pergi meninggaalkannya.


Tidak ada hal lain yang patut dicatat terjadi dalam perjalanan kecil kami ke ruang teleportasi. Ya. Semuanya benar-benar terkendali. Ketika kami kembali dengan selamat ke lantai satu, kami mencari instruktur kami dan Olivia, yang keduanya dikelilingi oleh gerombolan siswa yang sudah kembali dan sekarang menatap kami. Mereka tidak diragukan lagi mengharapkan sesuatu yang besar dari kami.


Aku minta maaf untuk mengatakan pada mereka yang akan sangat membuat mereka kecewa dengan kinerja kami. Maksudku, kita benar-benar membakar Minotaur, yang berarti kita tidak bisa membongkarnya. Itu juga berarti aku akan memberikan hasil rata-rata yang sempurna dan pergi dengan senyuman.


“Ohhhh, selamat datang kembali, kalian bertiga. Sekarang, aku ingin memeriksa bulumu, jika Kamu mau,” kata instruktur kami yang sopan.


Ireena menurut, mengeluarkannya dengan bangga menarik ketiga kulit.


"Oh, tentu saja ini. Yang ini juga.”


Kamu tahu, meskipun nilai barang-barang kami telah diukur dan diumumkan ketika kami mendapatkannya di Dungeon, sebenarnya tidak ada cara untuk memeriksanya secara detail. Berarti itu sangat mungkin untuk memberikan laporan yang salah tentang nilainya.


Tapi Kamu tidak bisa menipu setengah-ras. Mereka memiliki skill eksklusif yang dikenal sebagai Mata Penilaian, yang memungkinkan mereka untuk memastikan nilai sebenarnya dari barang apa pun. Sekarang kembali ke instruktur kami. Dia tidak memberikan respons berlebihan.


Bagus. Aku telah menang. Aku benar-benar melakukannya kali ini. Sekarang Olivia tidak punya alasan untuk curiga—


"……Astaga! Ap-apa sebenarnya ini... ?!”


-Hah?


“I-ini memiliki nilai tiga ratus ... ?! B-bukankah itu berarti itu kelas teratas?!”


…………


………


S-SIALLLLLLLLLLL!!!!!!!


AKU — AKU BENAR-BENAR LUPA MENGHILANGKAN YANG SPESIAL!


T-tidak! Tunggu! Masih ada waktu! Aku bisa memikirkan alasan—


"A-apa artinya ini?!"


“Heh-heh-heh! Ard melepaskan yang itu!” kata Ireena.


"Ya! Dia menggunakan teknik khusus!" tambah Ginny.


Kalian! Apa—?! Mengapa kamu memberitahunya?! Kupikir kita sudah sepakat! Kamu berjanji untuk tidak memberi tahu siapa pun!


“A-Ard! Jadikan aku muridmu!" instrukturku memohon, meluncur ke tanah dengan memohon.


“Metode khusus, ya? Aku rasa aku kenal seorang lelaki yang dulu pernah membicarakan hal seperti itu dengan bawahannya,” kata Olivia, dengan senyumnya yang indah saat telinga kucingnya bergerak maju-mundur.


"Harus kukatakan, kamu mendapat perhatian penuhku sekarang. Bagaimana kalau mampir ke rumahku nanti malam, Tuan Ard?”


Tidaaaaaak! A-Aku sudah terbentur dari status nama depan menjadi tuan!!! D-dan dia mengundangku ke rumah?! I-ini dia! Semua lonceng alarmku memperingatkan aku bahwa Olivia berpikir, ‘Bersiaplah, karena aku akan mengakhiri Kamu dan bersenang-senang melakukannya!’


"Betapa beruntungnya ... aku ingin undangan dari Nona Olivia juga..."


“Orang biasa rendahan ... ?! Ganti tempat denganku, sial ...!”


Tentu, jadilah tamu menggantikan aku! Aku akan lebih dari bahagia! Kamu akan menjadi orang yang menyesalinya, bukan aku!


Aghhhh, aku tidak tahan lagi! Kenapa ini terjadi?!


Setelah pelajaran kami di Dungeon, kami kembali ke ruang kelas, di mana guru wali kelas kami, Olivia, memberi kami ulasan singkat tentang apa yang kami pelajari. Dengan itu, pelajaran kami berakhir. Jika ini adalah institusi normal, kami akan istirahat untuk klub setelah sekolah pada titik ini. Tapi bukan itu yang biasanya terjadi di akademi sihir.


Yah, aku pernah mendengar beberapa bisikan di sana-sini dari para gadis yang bergosip tentang klub rahasia di gedung utama. Tapi aku benar-benar tidak peduli. Plus, aku cukup yakin aku tidak akan pernah berinteraksi dengan hal seperti itu.


Aku sedang berjalan melewati halaman menuju asrama siswa, yang merupakan rumahku mulai sekarang. Dengan gedung akademi yang terletak tepat di tengah-tengahnya, kedua asrama dipindahkan ke kedua sisi. Salah satunya adalah untuk penggunaan eksklusif bangsawan, yang lain untuk rakyat jelata, yang berarti tempat tinggal kita diatur oleh status.


“Kenapa Ard dan aku tidak bisa berada di ruangan yang sama?" Ireena kesal tepat sebelum kami berpisah setelah sekolah.


Aku mengerti bagaimana perasaannya, tetapi apa yang bisa Kamu lakukan? Aturan adalah aturan. Aku mengucapkan sampai jumpa.


Setelah berjalan sangat jauh melintasi sekolah, aku akhirnya tiba di asramaku, yang dengan jujur memberi kesan kepadaku bahwa gedungnya terlihat bagus dengan mengangkat bahuku, berpikir, Eh, cukup baik untuk rakyat jelata. Bukannya aku punya alasan untuk mengeluh. Maksudku, aku pernah tinggal di tempat yang jauh lebih buruk di masa lalu ... Dan yang paling penting, itu adalah kamar untuk satu orang. Itu lebih dari cukup untuk membuat aku praktis melompat dengan kegembiraan.


Aku bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika aku dipaksa hidup dengan teman sekamar. Semua traumaku yang tertekan akan muncul kembali, dan aku akan tenggelam dalam ingatan akan masa-masa sekolahku ketika aku menghabiskan seluruh waktuku mencoba menyembunyikan wujud asliku.


Aku tidak memiliki banyak hal yang harus dilakukan setelah aku selesai makan malam di kafetaria, yang berarti bahwa aku dapat bermalas-malasan di tempat tidur dan merenungkan hari pertamaku ... Banyak yang telah terjadi, tetapi dapat disimpulkan dalam satu kata : emosional.


Hatiku telah bercampur aduk, baik atau buruk. Olivia jelas lebih buruk. Tanpa pertanyaan. Di sisi positifnya ... semua orang telah menyambut — untungnya. Itu berarti bahwa aku akhirnya menemukan tempat bagi aku untuk mengeksplorasi dan membina hubungan dengan orang lain. Kalau begini terus, aku bisa mencapai mimpiku untuk mendapatkan seratus teman, jadi kurasa itu tidak akan hanya menjadi "mimpi". Huh, aku kira Kamu akan dapat membayangkan bahwa hari pertamaku berjalan dengan baik. Itu membuat aku berharap untuk masa depan.


Yang mengatakan, aku mulai berpikir ketika seseorang mengetuk pintuku.


"Malam!" Ireena masuk ke kamar dengan baju tidurnya. “Aku sudah bertanya pada kepala sekolah! Dan coba tebak? Dia mengatakan kepadaku bahwa rakyat jelata tidak bisa masuk ke asrama kita, tetapi kita dapat mengunjungimu! Itulah sebabnya ... aku di sini!" Dia melemparkan lengannya di atas kepalanya, bersorak saat dia tersenyum lebar.


Aku tidak bisa melihat wajahku saat ini, tetapi aku berasumsi aku membuat ekspresi bahagia yang sama, karena aku bisa merasakan semuanya santai.


"Selamat datang," kataku. “Tolong buat dirimu nyaman. Tempatnya rusak, dan aku khawatir aku tidak bisa menyiapkan teh, tapi—”


“Oh, tidak perlu untuk itu! Aku akan pergi ke mana saja selama aku bersamamu, Ard!"


... Gah. Itu menurutku lebih sulit daripada hukuman ilahi.


Kami duduk di tempat tidur, mengobrol, dan sebelum kami menyadarinya, jam berdetak lebih dari sepuluh. Kamu tahu apa yang mereka katakan: Waktu berlalu ketika Kamu bersenang-senang.


"Ireena, kamu harus segera kembali."


"... Bisakah aku tidur di sini bersamamu?" dia bertanya, menarik lengan bajuku dengan lembut, menatapku dengan matanya yang besar, dan memohon dengan tegas.


Itu sangat efektif.


"Jika aku tidak tidur denganmu, aku akan merasa kesepian untuk tidur..."


Dan siapa yang bisa mengatakan tidak setelah mendengar itu?


Aku menyatakan persetujuanku, mematikan lampu sebelum kami naik ke tempat tidur.


"Aku minta maaf untuk tempat yang sempit."


"Tidak apa-apa. Aku suka meringkuk tepat di sebelahmu,” dia mengakui dengan agak malu-malu, menarik lengan kiriku lebih dekat padanya untuk menempelkan dibelakang kepalanya sementara dia benar-benar terlihat seperti malaikat yang manis.


Karena kamarku dilengkapi dengan tempat tidur yang diperuntukkan bagi satu orang, rasanya seperti setiap inci tubuh kami bersentuhan. Maksudku, aku pada dasarnya menggendongnya di lenganku, yang juga berarti bahwa aku sepenuhnya diserang oleh kelembutan femininnya dan aroma bunga yang samar melayang dari tubuhnya yang hangat. Oh, dan apakah aku menyebutkan dadanya? Payudaranya didorong ke arahku, menempel tepat di dadaku. Sensualitas lembut tubuhnya yang menempel pada tubuhku membuatku benar-benar menyadari kewanitaannya.


Payudaranya, kokoh dan lentur seperti mochi yang baru dibuat; napasnya menyengat dekat leherku; pahanya yang bersalju dan montok melingkari kakiku; aroma femininnya yang menggoda.


Dengan semua yang dikatakan, itu tidak seperti aku memendam bahkan sebagian keinginan duniawi untuk Ireena. Bagaimanapun, dia adalah teman baikku. Weiss telah mempercayakanku pada perawatannya, dan aku melihatnya sebagai wanita kesayanganku. Semua ini berarti bahwa aku tidak pernah bisa menjadikannya target dari pikiran-pikiran menjijikkan ini.


"Zzz, zzz ...... Aku menyyyukaaaiii kammmmyyyuuuu, Awd...," gumamnya polos dalam tidurnya.


Kita berteman. Itu dia. Perasaanku murni hanya sahabatan.


Aku membelai rambut peraknya yang indah, tersenyum lembut, dan kemudian kembali ke pikiran yang telah mengalir dalam pikiranku.


Jika aku bisa terus bertindak, aku yakin aku bisa mendapatkan banyak teman. Tetapi jika mereka ingin mengungkap seluruh kebenaran, semua orang akan menjauhkan diri dariku.


Itu akan menjadi pengulangan dari kehidupanku sebelumnya ketika mantan temanku menjadi bawahanku. Mereka memperlakukan aku sebagai monster. Mereka menatapku dengan ketakutan di mata mereka. Sama seperti Elrado.


Ireena tidak akan berbeda, aku yakin. Mulutku mengeras memikirkan hal itu. Aku tidak pernah ingin gadis ini takut padaku. Aku tidak pernah ingin membiarkan sesuatu yang berharga terlepas dariku lagi.


Untuk memastikan hal itu tidak akan pernah terjadi, aku bersumpah aku tidak akan melakukan apa pun yang akan menarik perhatian yang tidak semestinya sejak awal.


... Beberapa hari berlalu.


Aku dipanggil oleh kepala sekolah untuk beberapa alasan. Aku berjalan ke kantornya sepulang sekolah, mendapati Count Golde menunggu di depan mejanya — dan Olivia, yang dengan angkuh menatapku.


"Terima kasih sudah datang, Ard! Aku telah mendengar banyak cerita tentang kinerjamu di kelas! Hebat! Hebat! Aku rasa Kamu akan berhasil masuk ke dalam buku sejarah kami, anak muda!"


Aku mohon Kamu untuk berhenti, jangan sampai senyumnya bertambah besar atau lebih senang.


"Apa urusanmu denganku hari ini?"


“Benar, tentang itu. Apakah Kamu tahu kami mengadakan acara pertempuran setiap musim semi untuk para siswa?"


"Ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya."


"Hmm. Begitu, begitu. Yah, jangan khawatir,” dia menghibur, mengotak-atik janggutnya. "Ah ya. Aku punya sedikit permintaan, Ard.”


"... Apa itu?" Aku bertanya dengan hati-hati, merasakan sedikit rasa takut membara di dalam diriku. Tetapi aku mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa itu adalah imajinasiku.


Kembali ke permintaannya. Kumohon jangan hal yang aneh-aneh.


"Berpartisipasilah dalam ajang pertempuran berikutnya dan tampil luar biasa!"


…………… HA HA HA! BISAKAH KAMU MEMPERCAYAI ORANG INI?! HA HA HA!


HA HA HA! HA-HA-HA-HA-HA-HA-HA-HA-HA-HA-HA!


TIDAK! SIALAN!