Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 13




Chapter 13 - Kuku Yang Berbahaya

Pada masa itu, Onizoku berada di pihak pasukan Maou.

Sebagai bawahan Maou, mereka berperang melawan ras yang bermusuhan seperti manusia.

Namun, pada akhirnya setelah memiliki keraguan terhadap kekejaman Maou, Onizoku meninggalkan pasukan Maou.

Setelah itu, mereka tidak berpartisipasi dalam perang apa pun dan selalu mengambil posisi netral.

Karena alasan itu, mereka dicaci maki oleh pasukan Maou dan ras manusia yang sebelumnya bermusuhan.

Setelah waktu berlalu, Ortegia menjadi Maou.

Pasukan Maou telah melakukan semua jenis kebrutalan di seluruh dunia dan Onizoku meninggalkan posisi netral mereka dan memihak manusia.

Bahkan bagiku, aku ingin mereka lolos dari keadaan diperlakukan sebagai musuh oleh manusia dan pasukan Maou.

Sebagai perwakilan dari Onizoku seperti itu, Dionis yang merupakan Onizoku terkuat telah menjadi rekan kami.

Beltoga adalah bawahan Dionis.

Onizoku bekerja sama dengan manusia beberapa kali dalam bentrokan dengan pasukan Maou bersama-sama.

Onizoku juga memiliki kemampuan fisik dan toleransi yang tinggi terhadap kekuatan magis.

Prestasi Onizoku luar biasa.

Namun, karena mereka memihak pasukan Maou di masa lalu.

Manusia kebanyakan tidak menyukai Onizoku seperti kekejian bahkan jika mereka bertarung bersama dengan mereka.

Mereka mengubah sikap dan perlakuan mereka dengan jujur ketika mereka mendiskriminasi Onizoku.

Bahkan jika mereka bersama kekuatan Maou di masa lalu, sekarang mereka adalah sekutu manusia.

Namun, aku tidak suka kondisi saat ini mereka didiskriminasi.

Melihat mereka yang mencoba mengubah kondisi saat ini sendiri, aku berpikir bahwa aku ingin melakukan sesuatu tentang diskriminasi ini dengan memastikan aku sendiri tidak terseret oleh keadaan juga. 

Jadi, aku tidak mengubah sikapku terhadap mereka seperti manusia lain dan aku bergaul dengan mereka secara positif.

Tetapi dengan memanfaatkan itu, aku digunakan oleh Beltoga.


「 Amatsu-San!」(Beltoga)

Itu sebelum kami berbaris menuju kastil Maou.

Beltoga datang ke tempat di mana aku telah bersiap untuk pertarungan terakhir.

「Jika itu baik untukmu, silakan minum ini!」(Beltoga)

Dia membawakanku ramuan yang dikatakan diserahkan ke Onizoku dan memiliki efek memulihkan kelelahan dan kekuatan magis dengan mengkonsumsinya.

「Amatsu-dono. Adalah bijaksana untuk tidak minum sesuatu dari asal yang tidak diketahui」

「Haruskah aku membawa ramuan yang tepat untukmu?」

Sambil mengawasi Beltoga, manusia di sekitarnya terus terang menatapnya sambil mengatakan itu.

「Bagaimanapun juga, benda yang kami buat tidak bisa diminum ………」 (Beltoga)

Sambil memalingkan wajahnya, Beltoga mengatakan itu dengan perasaan down di sekelilingnya.

Ketika aku memikirkan hal itu sekarang, itu semua adalah drama murahannya selama ini.

Tapi aku tidak bisa melihatnya.

「Tidak, aku mengerti. Terima kasih」(Iori)

Aku menerima ramuan dari Beltoga dan meminumnya karena aku tidak ingin menunjukkan diskriminasi kepada mereka.

Memang benar bahwa aku telah memulihkan kekuatan magis dan kelelahanku.

Namun, paku ogre yang merupakan racun mematikan sedang dicampur di dalamnya.

Tubuhku tidak mengalami kerusakan apa pun oleh efek kuku si ogre.

Hanya saja tubuhku bertambah berat sedikit demi sedikit setiap kali aku menggunakan kekuatan magisku.

Itu hanya mempengaruhi aku sedemikian rupa.

Tidak pernah terlintas dalam pikiranku bahwa Beltoga dan yang lainnya akan mencoba membunuhku dengan racun.

Saat dia mulai mengkhianati aku dan pada saat itu juga reaksiku terhadapnya seharusnya sudah terlambat.

Dengan niat begitu dalam benaknya, orang itu membuat aku minum racun.

Sebenarnya, bahkan jika aku tidak dibuat untuk mengambil racun, aku akan dibunuh pada akhirnya karena tidak ada petunjuk sedikitpun dalam pikiranku bahwa aku akan diserang oleh rekan-rekanku sendiri.

『Jika itu bajingan Amatsu, dia pasti akan minum ramuan yang aku (Ore-sama) berikan padanya tanpa memeriksanya. Hanya dengan mengatakan "Bagaimanapun juga yang dibuat oleh Onizoku tidak bisa diminum ......"』(Beltoga)

Karena ada insiden di mana Mazoku tergelincir di antara manusia, aku sudah pasti memperhatikan hal ini.

Tetapi kehati-hatianku tidak cukup karena aku melepaskan penjagaanku dengan mudah hanya karena dia adalah temanku.

Aku sepenuhnya setuju bahwa aku naif dan bodoh.

Namun demikian, untuk mengejek dan memanfaatkan niat baikku, itu adalah sesuatu yang aku tidak akan bisa memaafkan.

Jika "orang yang ditipu salah" maka.

Ah! Aku akan melakukan hal yang sama persis.

Karena aku hanya membayar kembali apa yang mereka lakukan kepada aku saat itu.


Hari berikutnya setelah pendaftaranku.

Pemeriksaan untuk memasuki korps penaklukan dilakukan di guild seperti yang telah dikatakan.

Tidak seperti ujian pendaftaran petualang saat itu, aku harus lulus tiga tes kali ini.

Pertama, pemeriksaan fisik dilakukan untuk memastikan tubuh pelamar tidak memiliki kelainan.

Elfi dan aku lulus tanpa masalah.

Pemeriksaan untuk kekuatan magis dan pengukuran kemampuan tempur akan dilakukan setelah pemeriksaan fisik.

Dengan menjumlahkan kedua evaluasi ini, hasil dari kedua tes akan memutuskan apakah kamu dapat memasuki korps penaklukan atau tidak.

Awalnya ini adalah ujian untuk kekuatan magis.

Kuantitas kekuatan magis akan diukur dengan menggunakan "Batu Penilai Sihir".

Aku berbaris di depan batu dan mengukur kuantitas kekuatan sihirku secara bergantian.

Aku menyentuh "Batu Penilai Sihir" dan mulai menuangkan kekuatan magis.

Warna batu akan berubah tergantung pada jumlah kekuatan magis yang dimiliki oleh orang yang telah menuangkan kekuatan magis mereka ke dalamnya.

「Iori-san mendapat evaluasi ...... D」

Evaluasiku selangkah lebih pendek dari evaluasi terendah E.

Ini evaluasi D.

Dengan kata lain, jumlah kekuatan magisku lebih rendah dari rata-rata dan itu berarti bahwa hanya pada tingkat tertentu hampir tidak dapat menggunakan kekuatan magis.

Tetapi jika aku mendapat evaluasi E, menjadi tidak mungkin bagi aku untuk memasuki korps penaklukan.

「Hah, D ya? Bukankah itu berarti kemampuan sihir kira-kira nol? Dengan itu, itu tidak lebih baik daripada hanya bisa menggunakan sihir tingkat dasar, ya」

「Ketika kamu tidak mendapatkan nilai A dari pertempuran sesudahnya, kamu tidak akan bisa masuk ke pasukan penakluk, kamu tahu」

Petualang yang memutuskan untuk bergabung dengan pasukan penakluk mengawasi keadaan pemeriksaan.

Para penjahat itu mengejek aku yang mendapat evaluasi D.

Lalu seolah-olah suara itu tenggelam.

「Elfi-san mendapat evaluasi A!」

Elfi yang berbaris di belakangku sudah mulai bersorak karena dia dengan mudah mendapatkan evaluasi terbaik.

Meskipun, jumlah kekuatan magisnya menurun karena dia menggunakan benda sihir untuk menutupi rasnya. Dia mendapat nilai A.

Jika jumlah aslinya kekuatan magis sedang dievaluasi, tidak ada keraguan, batu itu akan pecah berkeping-keping.

「Elfi-chan yang hebat!」

Seperti petualangan *HYUUHYUU* bersiul.

Elfi mengabaikan petualang saat dia berbalik ke arahku dengan ekspresi kemenangan di wajahnya.

Itu menyebabkan aku merasa sedikit kesal.

Ngomong-ngomong, dengan pendaftaran Elfi ini ke dalam korps penaklukan tampaknya sudah hampir diputuskan.

Aku harus melakukan sesuatu sesudahnya.

Setelah ini, adalah pengukuran kemampuan pertempuran.

Dengan cara yang sama seperti sebelumnya, hasil evaluasi diberikan oleh hasil pertarungan dengan seorang petualang.

Lawannya adalah pria besar dengan otot kokoh.

Hanya dengan melihat tubuhnya, ia tampaknya adalah tipe yang mengalahkan pihak lain sepenuhnya dengan kekuatan kasarnya yang murni.

「Sayangnya untuk kamu, tetapi evaluasimu akan menjadi E-ze. Karena aku akan mengakhirinya hanya dengan satu pukulan, naa ……!」

Sementara dia membual dengan ototnya sendiri, pria itu mengatakan kata-kata itu saat dia mengambil kuda-kuda sambil membantu kapaknya.

Dia tampak seperti memiliki kepercayaan diri yang besar dan mungkin setiap petualang yang bekerja sama dengan ujian lebih dari peringkat B.

「Kalau begitu silakan mulai!」

「NUuuNn!」

Segera setelah pesanan diterima, seorang pria yang menggunakan Sihir Penguatan Tubuh sedang menuju ke arahku.

Dengan kelincahan yang tidak sesuai dengan tubuhnya yang besar, dia mengurangi jarak kami dan mengayunkan kapak di tangannya ke arahku sambil berteriak dengan keras.

「……"Shintsurugi"」 (Iori) 

*KIN* suara bernada tinggi terdengar.

Selanjutnya kapak dipisahkan dari tangan lelaki itu dan jatuh ke tanah.

「Ha ……?」

Dengan penampilan yang tidak dapat memahaminya, pria itu hanya bisa tetap terpesona dengan ekspresi "apa yang terjadi?"

Pada saat itu, aku menusukkan pedangku ke tenggorokannya yang tak berdaya.

" Ah!……"

Karena dia telah menunda "Sialan!" Ekspresi muncul di wajahnya.

Setelah itu stop order segera diberikan, sehingga pemeriksaan berakhir.

「...... Apa yang terjadi tadi」 

「Itu adalah seni pedang yang disebut Shintsurugi, tidakkah kamu tahu itu?」

Pria itu menggelengkan kepalanya diam-diam.

Shintsurugi.

Salah satu Sword Arts yang aku pelajari sendiri di dunia ini.

Terhadap lawan yang memiliki kekuatan lebih dari diri sendiri, itu adalah Seni Pedang yang memanfaatkan kekuatan lawan untuk mengembalikan goncangan kembali ke arah mereka.

Syok disampaikan melalui senjata ke lengan lawan, yang akan sangat mematahkan sikap mereka.

Jika seseorang tidak memiliki keterampilan yang cukup, mustahil untuk menghindari kejutan itu.

Ya …… karena itu adalah keterampilan yang aku pelajari dengan mengamati Mazoku yang telah menggunakannya, masuk akal jika manusia tidak mengetahuinya.

Setelah beberapa waktu berlalu, semua peserta ujian telah mengakhiri ujian mereka.


Hasil pemeriksaan diceritakan secara lisan.

Kekuatan magisku adalah D dan untuk pertempuran adalah A.

Aku hampir tidak berada di garis yang lewat.

Elfi mendapat penilaian A untuk kedua kalinya, "Ini kemenanganku" dengan ekspresi senang di wajahnya.

Sebagian besar orang yang mengikuti ujian gagal setengah jalan.

Hanya beberapa orang yang melewati kami.

Kali ini evaluasi yang tidak adil seperti itu tidak terjadi seperti yang terakhir kali.

Ketika aku dan Elfi mencari-cari, staf yang memiliki koneksi dengan Merwin tidak setuju …… mengenai kekuatan magis D-ku. Tapi akhirnya aku disetujui pada akhirnya.

Sebenarnya, aku punya beberapa rencana jika aku dikeluarkan dari ini.

Bagaimanapun, partisipasi kita dalam korps penaklukan sudah ditentukan.

Setelah itu kami segera menerima penjelasan tentang korps penaklukan.

Hadiah itu akan dibagi rata.

Tetapi porsinya akan tergantung pada pencapaian seseorang.

Inti labirin harus diserahkan ke guild.

Untuk menyesuaikan langkah kita dengan petualangan, kita perlu menghadiri pertemuan yang akan diadakan besok.

Di sana kami akan menerima item pendukung seperti ramuan dan senjata dari guild.

Kamu dapat menjadi petualang setelah penaklukan labirin jika kamu ingin melakukannya.

Tentang cedera dan kematian, guild tidak bertanggung jawab atas itu.

Itu adalah hal-hal seperti itu.

Tentang inti labirin, aku akan mengambilnya dengan membuat alasan seperti kehilangannya.

Karena itu alasan aku sendiri untuk memasuki labirin.

Aku tidak punya alasan untuk melakukannya selain itu.

Setelah menerima penjelasan, aku kembali ke penginapan dan membaca dokumen mengenai labirin yang telah didistribusikan oleh guild.

Itu lebih rinci daripada dokumen yang aku lihat di perpustakaan.

Tampaknya korps penaklukan ini telah diorganisasi tidak hanya sekali atau dua kali, tetapi sudah banyak kali penaklukan labirin seperti ini telah dilakukan.

Itu berakhir dengan sejumlah besar kematian karena itu adalah serangkaian kegagalan, tetapi banyak informasi mengenai bagian dalam labirin telah diperoleh dari para petualang yang telah selamat, juga.

Aku membaca dokumen dan berkonsultasi dengan Elfi tentang perilaku labirin. Dengan itu, hari telah berakhir.


Keesokan harinya.

Kami berpartisipasi dalam pertemuan korps penaklukan.

Lusinan petualang telah berkumpul.

Mereka semua adalah petualang ahli karena usia rata-rata mereka juga sangat tinggi.

Misha juga berpartisipasi dalam pertemuan itu, tetapi meskipun begitu, dia masih sangat muda di antara mereka.

Oleh karena itu, tentu saja, kami berdua yang memiliki penampilan luar sekitar 16 tahun sedang diisolasi.

「Oi …… Apakah anak-anak seperti itu boleh ikut serta?」

Setelah satu orang mengatakan hal itu tepat ketika dia melihat kami, *ZAWAZAWA* ribut petualangan mulai berbicara.

「Mereka tidak seperti itu bagiku dan menurut cerita yang kudengar mereka berdua tampaknya cukup ahli. Mereka telah melewati pemeriksaan pasukan penaklukan」

「Sekarang kamu menyebutkannya, bukankah mereka yang gagal menjadi petualang?」

「…… Apakah itu benar-benar baik-baik saja?」

Banyak evaluasi yang tampaknya tidak baik juga.

Adapun pria dengan baju besi seluruh tubuh, dia tampak tidak senang dengan partisipasi kita.

「Adapun orang-orang yang melihat mereka berdua bertarung, kamu telah melihatnya bukan? Kemampuan keduanya adalah nyata」(Misha)

Kemudian, Misha menempel untuk kita.

「Gaston bukan pembunuhan instan kemarin, kan? Kemudian, beri tahu semua orang apa yang telah kamu alami」(Misha)

「u …… ah. Dia pasti kuat」(Gaston)

Dipanggil oleh Misha, pria yang bertarung dengan kapak kemarin mengangguk dengan canggung.

Untuk saat ini aku akan berpartisipasi dalam pertemuan, meskipun ada keributan yang terjadi.

Tinjauan dokumen yang didistribusikan kemarin sedang dilakukan, mengenai karakteristik labirin api penyucian dan metode untuk bertarung dengan iblis yang akan muncul di dalamnya.

Setelah itu, diskusi yang mengatur ulang posisi semua orang dilakukan sesudahnya.

Sepertinya mengenai posisi yang sudah diputuskan terlebih dahulu sampai taraf tertentu.

Karenanya tanpa diberi kesempatan untuk mengucapkan kata-kata kami, Elfi dan aku diposisikan di belakang peringkat.

"Aku tidak mengharapkan apa pun dari kalian berdua" telah dikirim. Oh well, aku tidak keberatan sama sekali.

Karena tidak ada yang lebih baik daripada melakukannya dengan santai.

Setelah itu, sekitar dua jam telah berlalu dan pertemuan telah berakhir.

「Jangan seret kami, ya dengar」

Petualang mengucapkan itu ketika mereka meninggalkan tempat.

Apakah ini karena kekuatan magisku adalah D? Padahal seranganku jauh lebih kuat dari Elfi.

Yah, aku tidak keberatan secara khusus.

Aku akan membuat mereka menjadi perisai daging yang terbaik.


Keesokan harinya.

Akhirnya, penaklukan Labirin Api Penyucian telah dimulai.