Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 14




Chapter 14 - Garis Miring Kemudian Menyerang

Tepat pada waktunya. 

Ada gunung berapi besar yang terletak tepat di sebelah Kota Sumber Air Panas. Tampaknya tidak meletus sebagai gunung berapi aktif, tetapi sebagai kompensasi untuk itu, ada labirin di dalam gunung berapi.

Labyrinth of Purgatory. 

Itu dilindungi oleh Raja Iblis Api (Honoo Mashou) salah satu dari Lima Komandan Labirin. Bagian dalam labirin sangat panas dan dihuni oleh iblis yang terkait dengan atribut api.

Seperti Labirin Hades, labirin ini juga memiliki beberapa karakteristik yang merepotkan. 

Panas dari magma yang mengalir di dalam labirin juga dapat mengurangi kekuatan fisik seseorang hanya dengan masuk ke dalam. Selain itu, dengan maju dengan hati-hati, stamina juga dapat habis. Oleh karena itu, sementara seseorang dapat bergerak, yang terbaik untuk maju sejauh mungkin.

Pada hari ini, ada banyak petualang berkumpul di depan jalan masuk Labyrinth of Purgatory. Ada petualang berpangkat tinggi yang memainkan peran aktif dalam Federasi, tentara bayaran yang datang dari negara lain untuk mendapatkan ketenaran bagi diri mereka sendiri dan akhirnya Elfi dan aku sendiri.

Aku telah melakukan pemeriksaan terakhirku pada peralatan di jajaran kami yang ditunjuk di depan labirin. Senjata, jubah dengan daya tahan api yang tinggi, ramuan kesehatan, dan minuman rehidrasi yang didistribusikan disimpan di dalam penyimpanan item sihirku. Negara ini sendiri juga tampaknya berupaya dengan menyediakan pasokan pendukung yang berkualitas sangat baik. Dengan ini, efek yang diberikan oleh jubah kemudian menambahkan efek dari『Gelang Sihir Pertahanan』dan Long Sword sangat cocok, itu akan dapat membatalkan sebagian besar sihir api kelas rendah dan itu harus sangat efektif terhadap kelas menengah dan atas juga.

Dibandingkan dengan jumlah asli batu Sihir yang kumiliki saat itu, saat ini, jumlahnya telah jauh berkurang. Pada kecepatan ini, tinggal menunggu waktu sebelum habis. Karena itu, aku harus mendapatkan kembali kekuatan magisku saat itu.

「Oi, apakah Kamu memiliki peralatan yang tepat? Karena ini sama sekali berbeda dari perburuan goblin-ze」

「Jika kamu hanya setengah hati, kamu lebih baik keluar dari korps penaklukan -ze. Karena itu lebih baik daripada menjadi hambatan bagi orang lain」

Selama aku menghitung batu sihir yang tersisa, ada beberapa petualang yang mencoba berkelahi denganku. Orang-orang di dunia ini cukup percaya diri dengan kekuatan mereka sendiri. Karena itu, itu sesuatu yang sulit bagi mereka untuk mentolerirnya jika ada seseorang yang lebih muda berdiri di atas mereka.

Karena itu hanya akan menjadi lebih merepotkan jika aku akan menarik lebih banyak perhatian, aku baru saja mengabaikannya. Itu hanya akan menyenangkan mereka jika aku mengambil umpan.

Ketika aku berpikir begitu.

「Aku tidak akan membiarkan tindakan tidak hormat kalian」 (Misha)

Misha masuk di antara kami. 

Anggota rombongannya juga datang ke tempat ini dari belakang.

「Ada apa denganmu, Misha? Tidakkah Kamu sangat antusias dengan pria itu sejak kemarin? Mungkinkah bocah itu, lakimu?」

「...... Jangan mengatakan hal-hal bodoh seperti itu. Tanpa ragu, keduanya sangat kuat. Jauh lebih kuat dari diriku sendiri」(Misha) 

「Lebih darimu? Yah ... Aku pernah mendengar bahwa hasil pemeriksaan mereka sangat baik ―――― 」

Kemudian, Elfi yang dengan penuh perhatian melirik ke sekeliling kita sampai sekarang menghela nafas.

「Kamu akan mendapatkan jawabanmu apakah kita tidak berharga atau tidak setelah penaklukan labirin berakhir. Namun, jika Kamu masih hidup saat itu」(Elfi)

Petualangan terasa basah oleh kata-kata Elfi yang dicampur dengan sarkasme. Itu karena Elfi sudah dikenal sebagai seseorang yang memiliki mata iblis. Setelah itu, kelompok-kelompok yang bertindak seperti kelompok besar pergi.

「Maafkan aku. Ada banyak petualang dengan temperamen keras dan mereka mungkin berhasil dengan penaklukan labirin yang masuk. Tolong jangan tersinggung dengan itu」(Misha) 

「Tidak, kami benar-benar berterima kasih atas apa yang baru saja Kamu lakukan」(Iori) 

「Jika ada sesuatu yang Kamu butuhkan, maka panggil saja aku. Jika itu adalah sesuatu mengenai itu, mungkin bagiku untuk melakukan sesuatu tentang hal itu」(Misha)

Dan setelah itu, tanpa alasan, Misha tiba-tiba memerah.

「D-dan mengatakan sesuatu seperti aku adalah wanita Iori-san, i-itu …… Ahh! Pokoknya tolong lupakan apa yang aku katakan ……!」(Misha)

Dia meninggalkan tempat dengan tergesa-gesa setelah dia mengatakan itu dengan suara rendah. 

Dengan rekan-rekan Misha itu *GERAGERA* menertawakannya ketika mereka melihat keadaannya, kemudian mereka mengejarnya setelah mereka menundukkan kepala kepada kami.

Apa itu?

「…… kalau begitu, Iori」 (Elfi) 

「Ah! Benar. Bagaimana itu?」(Iori)

Aku mendengar laporan investigasi dari Elfi yang tampaknya sedikit tidak senang karena beberapa alasan. Sejak beberapa waktu yang lalu aku meminta Elfi untuk menyelidiki “Demon Eyes of Observation” -nya. Apakah ada orang aneh yang bercampur dengan kita. Jika ada seseorang dari pasukan Maou yang datang ke kota ini, ada kemungkinan mereka mungkin bercampur dalam pasukan penaklukan.

「Aku sudah memeriksanya sebentar, tapi aku tidak bisa mendeteksi kekuatan magis Mazoku. Setidaknya ada beberapa setengah manusia, tapi aku tidak dapat menemukan siapa pun dari Onizoku」(Elfi)

Pertama-tama, mudah untuk mengidentifikasi Onizoku hanya dengan penampilan mereka. 

Juga, ada metode untuk membedakan mereka, itu dengan bentuk besar dan warna kulit yang berbeda. Meskipun ada beberapa pria dengan tubuh besar, tubuh mereka berbeda dari standar manusia. Itu karena mereka hampir tiga meter.

「Namun, ada beberapa orang yang memakai item sihir. Karena itu, ada kemungkinan mereka menyembunyikan ras mereka seperti aku. Tapi bagaimanapun juga, kita harus tetap berjaga-jaga kalau-kalau」(Elfi)

Tentu saja, ada beberapa orang yang mengenakan baju besi yang dapat dianggap sebagai item sihir. 

Ada banyak orang dengan wajah tersembunyi di dalamnya. Di antara mereka, ada orang yang mengenakan helm berwajah penuh juga.

「Terutama, pria yang menggunakan pelindung tubuh penuh. Selain itu, semua armor-nya adalah item sihir」(Iori) 

「 ...... Orang itu, ya」(Elfi)

Itu adalah pria yang aku lawan di guild sebelumnya. Aku bisa mengalahkannya tanpa kesulitan, tetapi itu menunjukkan perilakunya yang cukup mencurigakan. Aku harus sangat berhati-hati terhadapnya.

「...... Sudah waktunya」 (Iori)

Sementara itu, waktu inspeksi sudah berakhir. Perwakilan dari petualangan peringkat A telah memimpin dan menginspirasi kami. Sepertinya semangatnya tidak terlalu buruk.

「Dengan ini penaklukan iblis di dalam labirin telah dimulai!」 (Perwakilan) 

「「 Oooouu !! 」」

Setelah petualangan selesai dengan sorakan mereka, semua orang mulai maju menuju pintu masuk labirin. Pintu masuk Labyrinth Purgatory adalah lubang besar di tebing batu.

Karena itu, kami menginjakkan kaki di jalan masuk Labyrinth of Purgatory.

Angin panas berhembus keluar dari dalam. 


Dalam panas terik, kita naik melalui jalan berbukit yang buruk.

Berbeda dengan Labyrinth of Hades, untuk labirin ini, kita perlu naik dari bawah ke atas. Sedikit jauh dari jalur yang kami gunakan, ada magma panas yang mendidih mengalir di sungai.

Baik aku dan Elfi berada di belakang barisan. 

Tampaknya kita telah diberi tugas untuk melindungi para penyihir yang menjadi tidak berdaya selama melakukan aria mereka.

「Panas ……」 (Iori) 

「Aku setuju …… Tubuh alter egoku hampir mencair」 (Elfi) 

「Kamu harus menghentikannya dengan segala cara」 (Iori)

Berbeda dari panasnya musim panas, jauh lebih panas karena kami terus-menerus terpapar oleh panas.

「Meskipun aku telah berpartisipasi dalam korps penaklukan terakhir, semua orang telah benar-benar kelelahan pada saat kita mendekati sekitar tengah labirin. Meskipun kamu telah mengatur peralatanmu dari sebelumnya, Iori-san tolong coba untuk menyimpan kekuatanmu juga,」(Misha)

Party Misha juga memiliki peran yang sama dengan kita, yaitu melindungi para penyihir. Tapi itu berbeda dari kita karena penempatan mereka diputuskan dengan mengantisipasi kemampuan mereka. Alasan mengapa Misha mendekati kita adalah karena dia tampaknya khawatir tentang kita.

「Maksud aku adalah, ketika itu menjadi saat kita tidak bisa maju lebih jauh, setidaknya Kamu perlu memiliki kekuatan untuk mundur ketika waktu tiba karena untuk orang-orang yang tertinggal ......」 (Misha)

Misha mengatakan itu dengan ekspresi pahit di wajahnya. Adapun teman-temannya, mereka juga menggosok dahi mereka seolah-olah mengingat sesuatu yang tidak menyenangkan.

「Sejauh ini penaklukan labirin dipaksa untuk mundur sebelum bahkan tiba di tempat Flame Demon Lord,」

「Ya. Suhu akan naik lebih tinggi ketika kita bergerak lebih jauh ke bagian tengah gunung berapi. Selain itu, jumlah iblis juga akan meningkat. Saat kami menguras kekuatan kami, orang-orang yang runtuh akan mulai muncul」

Mungkin tidak bisa membantu jika ada beberapa orang yang akan ditinggalkan selama mundur. Bahkan jika Elfi dan aku tidak memiliki masalah dengan itu, korps penaklukan ini mungkin akan mundur di tengah jalan juga. Jika situasi itu pernah datang, kita hanya perlu terus maju sendiri.

「Di depan! Ada tiga kadal api!」

Teriakan muncul dari petualang yang berjalan di depan. 

Itu adalah kadal iblis besar yang memuntahkan api dari mulutnya.

「HAh, ini kemenangan mudah」

Kadal api sedang terbunuh dan tampaknya petualangan pelopor tidak membutuhkan bantuan dari penyihir juga. Dengan koordinasi yang sangat baik, kadal api telah dikalahkan dalam sekejap mata.

Setelah itu, saat kami melanjutkan, jumlah iblis yang menyerang kami terus bertambah. Yang terus menyerang kita selama beberapa waktu terutama adalah kadal api, loper api dengan suhu tinggi dan harimau batu api yang tubuhnya ditutupi oleh baju besi magma. Seperti yang diharapkan, pelopor terus berurusan dengan itu, mereka akan mengulur waktu bagi penyihir untuk menyelesaikan aria mereka untuk membunuhnya.

Iblis-iblis juga datang untuk menyerang kami dari belakang kami juga. 

Untuk melindungi para penyihir, kita harus melawannya. 

Namun.

「Kalian, mundurlah!」

Petualangan lain meneriaki aku dan Elfi ketika mereka menghalangi kami dan melangkah maju tanpa mengambil banyak waktu pertarungan telah berakhir. Karena dikatakan bahwa hadiahnya akan berubah tergantung pada pencapaian seseorang, itu sebabnya mereka berusaha memonopolinya. Misha mengeluh tentang hal itu. Tapi jujur saja aku berterima kasih atas apa yang mereka lakukan karena akan lebih mudah bagi aku untuk menyimpan kekuatanku.

「...... Sudah waktunya bagiku untuk menghentikan keenggananku menggunakannya, ya」 (Misha)

Sudah lama sejak jumlah iblis mulai meningkat. Misha menghilangkan penutup mata yang dia kenakan di mata kirinya. Di bawah penutup mata ada mata dengan pupil crimson yang berbeda dari pupil kanannya. 

Itu bukan mata yang aneh.

「Mata Iblis kah?」 (Iori) 

「Ini disebut "Pengamatan Mata Iblis" itu adalah mata iblis yang dapat mendeteksi kekuatan magis, itu peringkat yang jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan mata iblis ledakan Elfi-san」 (Misha)

Itu adalah salah satu mata iblis yang dimiliki oleh Elfi. Misha sepertinya tidak bisa menghidupkan / mematikan mata iblisnya dan karena itu dia hanya menutupinya dengan penutup mata. Hanya dengan menggunakannya, itu membebani kepala dan mata Misha.

「Apakah kamu yang terus mengamati kami ketika kami datang ke guild petualang?」 (Elfi)

Misha memiliki ekspresi terkejut di wajahnya atas pertanyaan Elfi.

「Y-ya. Aku mengamati kalian menggunakan mata iblisku karena aku agak penasaran. Jadi aku telah diperhatikan …… 」(Misha)

Pandangan yang kurasakan pada guild petualangan sepertinya adalah milik Misha. Saat dia tampaknya mengerti apa yang aku minta, 「Tidak」 dia menggelengkan kepalanya menyangkal. Tapi yang kedua yang aku rasakan jelas menyimpan permusuhan di dalamnya.

Itu jelas berbeda dari pandangan pertama.

「Ada dua lopers api!」

Misha tiba-tiba memalingkan muka seolah-olah dia telah mendeteksi sesuatu dengan "Pengamatan Mata Iblis". Ada red feeler yang merayap keluar dari bagian dalam dinding. Party Misha dengan cepat membunuhnya sebelum mampu membuat langkah apa pun untuk menyerang. Sepertinya anggota party Misha memiliki koordinasi yang baik. 

…… Persaudaraan antara anggota party mereka juga tampak bagus. 
Selain kemampuan penginderaan demi-human dan mata iblis, kemampuan pendeteksiannya sangat tinggi karenanya.

「Gerakan yang cukup bagus. Dia bisa menggunakan mata iblisnya dengan terampil」(Iori) 

「Tapi aku bisa menggunakannya dengan lebih baik dari itu」(Elfi)

Apakah kamu seorang bocah?

「Katakan Elfi. Itu mengingatkan aku, mata iblis macam apa yang Kamu miliki?」(Iori)

Tiba-tiba aku bertanya kepada Elfi karena aku ingin tahu tentang hal itu.

Secara umum, seseorang mampu mempertahankan satu jenis mata iblis dengan satu kemampuan. 

Namun terlepas dari itu, Elfi mampu mengoperasikan kedua mata iblisnya sama, Apalagi mata iblisnya memiliki tiga kemampuan.

「Kamu akan terkejut ketika mendengarnya. Nama mata iblis yang aku miliki dikenal sebagai "Mata Raja Iblis"」(Elfi) 

「Ini adalah mata iblis yang tidak pernah aku dengar, huh」(Iori) 

「Tentu saja Kamu tidak. Di dunia ini, hanya aku yang bisa menggunakan "mata raja iblis" ini. Bahkan untuk generasi Maou sebelum aku, tidak ada dari mereka yang memiliki mata iblis」(Elfi)

Tampaknya 『Mata iblis yang tinggal di kedua mata』, dia dapat menggunakan beberapa mata iblis dengan benar. Meskipun mata iblis biasa sangat berguna, tetapi dengan ini, kekuatannya berada pada tingkat kelas yang busuk. 

Sekarang ini hanya sampai tahap ketiga. Ketika aku bertarung dengannya saat itu, dia bisa menggunakan lebih banyak kemampuan mata iblis.

Sejak itu, setelah beristirahat beberapa kali dan hampir dua jam, kami akhirnya mencapai setengah jalan labirin. 


Ada ruang terbuka di tengah jalan labirin. Ini adalah ruang terbuka yang besar di mana semua petualangan bisa istirahat. Karena ada aliran magma di dekatnya, rasanya sangat panas, bahkan lebih dari sebelumnya.

「Tepat dari titik ini, itu akan menjadi "Wilayah Terik" di mana suhu menjadi lebih panas. Istirahatlah dengan benar sampai saat itu」

Setelah setengah naik gunung, tampaknya suhu dinaikkan oleh sihir. 
Dari sini, itu adalah momen yang sangat penting.

Para petualang secara bergantian berdiri sebagai penjaga saat melakukan inspeksi di lengan mereka. Seperti yang diharapkan, mereka berpengalaman karena mereka dapat melakukannya dalam sekejap mata. Setelah aku menghidrasi kembali diriku, aku mengambil giliran dengan pengintai.

「…… Elfi. Apa yang Kamu pikirkan tentang gerakan petualang sampai sekarang?」 (Iori) 

「Itu tidak buruk. Namun, itu masih tidak cukup untuk mengalahkan Raja Iblis Api」(Elfi) 

「 ...... Yeah」(Iori)

Mereka melakukannya dengan baik untuk mencapai di sini, namun di labirin ini semakin tinggi kita pergi semakin kuat iblis yang akan kita hadapi. Ini monster di luar tsuchigumo. Namun, hanya ada beberapa dari mereka yang tinggal di sini. Namun, ada Raja Iblis Api yang memiliki kekuatan lebih dari yang lain. Jika mereka berniat mengalahkan Raja Iblis Api, aku pikir itu perlu bagi mereka untuk menggandakan potensi perang mereka.

Nah, tujuan utama dari penaklukan ini adalah untuk menghilangkan dan mencegah iblis dari dalam labirin agar tidak pecah dan karena itu lebih dari cukup jika mereka hampir tidak bisa bertarung melawan Raja Iblis Api itu sendiri.

「――――」

Pada saat itu, Elfi tiba-tiba mengangkat wajahnya seolah-olah dia melihat sesuatu terjadi. 

Selanjutnya teriakan Misha terdengar.

「INI SERANGAN MUSUH! Tujuh loper api, lima kadal api dan tiga harimau batu api!」(Misha)

Dari magma, ada sejumlah besar iblis melompat keluar darinya. Saat para petualang menyiapkan posisi mereka dengan tergesa-gesa, mereka terlibat dengan para penyerang.

Tentara bayaran yang datang dari negara asing menyerang segerombolan musuh. Masing-masing dari mereka menunjukkan gerakan cepat dan memotong red feeler. Kecakapan mereka juga cukup tinggi.

Armor tubuh penuh dan petualang peringkat A sekitarnya sedang menangani harimau batu api. Mereka telah mengalahkannya tanpa masalah juga.

Si kadal api dikalahkan dengan mudah oleh Misha dengan kerjasama para penyihir. 

Sejauh ini tidak ada masalah terjadi.

Namun----.

「...... Ini mendekat」 (Elfi)

Garis pandang Elfi adalah titik menuju langit-langit yang mulai memancarkan cahaya merah. Setelah itu, bagian dari langit-langit meleleh yang menciptakan lubang di sana dan dari sana iblis keluar.

「Ini Naga Api!?」

Petualang membocorkan suara mereka setelah melihat iblis yang muncul.

Itu adalah naga besar yang seluruh tubuhnya ditutupi oleh sisik merah. Dia terbang di langit menggunakan dua pasang sayapnya dan merobek mangsanya dengan cakar yang tajam. Dalam sekejap seseorang berubah menjadi abu dan debu setelah ditelan oleh nyala api yang keluar dari mulutnya. Sisik merah itu memiliki kemampuan untuk mengusir kekuatan magis juga. Di antara iblis, itu adalah salah satu kelas naga yang ditakuti secara khusus.

Kecuali untuk Flame Demon Lord, itu bisa disebut iblis yang paling merepotkan di labirin ini.

「……Shit!」

Sebagian besar petualang masih berurusan dengan iblis yang keluar dan mereka tidak bisa bereaksi terhadap naga api. Tentara bayaran yang telah membunuh loper api melempar sihir mereka, namun, naga api hanya menghindari sihir dengan mudah dengan terbang di langit dengan kecepatan tinggi. Karena itu, ia menghembuskan napas dari atas langit.

「UaAaAARGHH!?」

Para tentara bayaran tidak mampu bertahan pada waktunya.

「Iori」 (Elfi) 

「…… Mengerti」 (Iori)

Pada saat itu, napas naga api sedang meledak oleh mata iblis Elfi. Gelombang kejut ledakan mengamuk hebat, untuk saat ini gerakan naga api telah dihentikan.

【Mata Iblis ・Heavy collapse】 (Elfi)

Kemudian dengan bobot yang diterapkan, naga api diseret ke tanah.

『OoOOOoOO』

Namun, itu melawan berat dengan sosok besar itu, ia mampu mempertahankan posturnya saat jatuh. Sambil menyiapkan cakar tajam di kedua tangannya, lalu ia membuka mulutnya karena ingin membuang napas.

「UwaAHHh!?」

「Lari, lari!」

Naga api mendorong ke arah petualang yang bingung. Saat naga api hendak merebut mangsanya, dia hampir turun ke tanah, lalu.

「― ”Akselerasi”」 (Iori)

Aku mendorong diriku tepat di sampingnya.

Aku memohon sihir untuk meningkatkan kecepatanku. Selain penguatan fisik dari 『Cincin Kekuatan Sihir』dan efek dari『Jade Longsword』. Selama kakiku di tanah, aku yang sekarang bisa bergerak dengan kecepatan yang cukup.

Aku mendekati naga api dengan kecepatan tertinggi seperti peluru itu sendiri.

『――――』

Melihat keberadaanku, naga api itu memutar lehernya ke arahku. Mengubah targetnya kepadaku, naga api membuka mulutnya yang memiliki taring yang berbaris seperti duri tajam, lalu ketika akan melepaskan napasnya padaku.

Ketika kami berhadapan satu sama lain.

Pada leher panjang naga api, ada bagian di mana sisiknya tipis. Dengan membidiknya aku memotongnya tepat di tengah-tengahnya dan akhirnya jatuh ke tanah. Napas yang akan dimuntahkan keluar secara spontan menyebabkan kepalanya meledak.

「Sialan ――」 (Iori)

Aku telah terkena gelombang kejut itu, namun, aku bisa mengurangi sebagian besar kerusakan berkat peralatan yang aku kenakan. Seperti yang diharapkan, bahkan jika aku memakai perlengkapanku, aku akan hangus jika aku mengambil nafas itu secara langsung. 
「Itu bohong ......」

「A …… apa yang baru saja terjadi, saat itu?」

「Apakah dia baru saja mengalahkan itu ...... naga api?」

Petualangan yang baru saja membunuh iblis-iblis lain telah menjadi terheran-heran ketika mereka berbalik ke sini.

Tercengang, kaget dan takut―.

Apakah aku baru saja pergi ke laut? …… saat aku mengerutkan kening.

Selama aku menjadi pahlawan, aku ditakuti setiap kali aku menunjukkan kekuatanku. Apakah itu pilihan yang buruk untuk melindungi para petualang mencegah pengurangan jumlah mereka Untuk mempertahankan kekuatanku sebanyak mungkin?

Tepat ketika aku berpikir begitu.

「UooOOO!」

「Wow, itu luar biasa!」

Teriakan kegembiraan pecah dari para petualang. Beberapa petualang bergegas ke arahku dan Elfi.

「Wow!? Apa kalian berdua benar-benar!」

「Kamu luar biasa! Elfi-san!」

「Pengguna "Ledakan Iblis" ......!」

Elfi bingung terhadap para petualang yang dalam keadaan bersemangat

「Seperti yang diharapkan, Iori-san benar-benar kuat!!」 (Misha) 

「O, Oo?」 (Iori) 

Bahuku terguncang oleh Misha yang bersemangat. Petualangan lain juga mengalami perasaan serupa. Untuk para petualang yang berkelahi denganku beberapa waktu lalu, mereka menatapku dengan wajah yang tampak canggung.

「Kamu telah menyelamatkan kami-ze! Terima kasih!」

「Aku pikir aku akan mati」

「…… Maaf karena mengolok-olok Kamu」

Ternyata, bagaimanapun juga, apa yang terjadi tidak berubah menjadi rasa takut terhadap kami. 

Ini menyusahkan, namun ......

「――――」

Pada saat itu, ada tatapan tajam yang diarahkan ke kami. Karena petualang telah berkumpul di sekitar kami, aku tidak tahu dari siapa itu.

Namun, dari celah para petualang, aku melihat pria berbaju besi itu mengirim pandangannya ke arah kami. Namun, aku tidak bisa mengatakan ekspresinya di balik helm itu.

「…………」

Bagaimanapun. 

Dengan semua itu, kami telah tiba di setengah jalan menuju Labirin Api Penyucian.