Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 15



 Chapter 15 - Mantan Raja Iblis dan Gadis yang Kesulitan, Part 1


Aku telah tergabung di Bayangan sang Ratu dan dipromosikan ke gelar Pentagon, yang merupakan dua rahasia yang akan aku jaga dengan hidupku. Atau begitulah yang kupikirkan sampai saat tertentu — atau skema beberapa bangsawan — menyebabkan berita tersebar dan menyebar seperti api.


Berkat semua itu, semua orang mulai memperlakukan aku secara berbeda di akademi. Para siswa bangsawan berhenti secara terbuka membenci aku. Kemudian, ada penciptaan Lord Ard Fan Club, yang berarti bahwa sekelompok gadis biasa akan mengikutiku ke mana pun aku pergi.


Oh, dan ... seorang gadis akan mengaku padaku setiap hari tanpa gagal.


Angin awal musim panas membelai pipiku ketika kami berdiri di samping gedung akademi sepulang sekolah. Seorang gadis di kelas yang sama denganku menatap mataku dengan wajah memerah, gelisah dan ragu-ragu sampai dia menarik napas dalam-dalam seolah-olah dia akhirnya mengambil keputusan.


"Aku — aku menyukaimu! Tolong pergi denganku!” dia berteriak, menundukkan kepalanya dengan sungguh-sungguh dan mengulurkan tangan kanannya untuk aku ambil jika aku menerimanya.


Pertama kali itu terjadi, jantungku terasa seperti akan melompat keluar dari dadaku, tetapi aku sudah terbiasa dengan hal ini. Dalam semua kejujuran, aku tidak merasa banyak ketika aku menyampaikan kalimat biasaku.


"Maafkan aku. Aku sudah terlalu banyak bicara sekarang untuk memikirkan cinta. Aku tidak bisa keluar denganmu saat ini, tapi mari kita mulai sebagai teman."


Ada banyak sekali gadis dengan berbagai tingkat daya tarik yang mengaku kepadaku ... ditambah beberapa lelaki, tapi mari kita tidak masuk ke detailnya, karena yang paling penting adalah bahwa aku tidak bisa terlibat secara romantis dengan siapa pun. Seorang fuckboy mungkin akan bermain-main, tapi aku tidak bisa melakukan sesuatu yang tidak jujur.


“... Tidak apa-apa — aku mengerti. Aku minta maaf karena meminta hal yang aneh padamu," dia meminta maaf, jelas patah hati, meskipun dia tampaknya mengambil tanggapanku dengan cukup baik.


Aku bisa melihat bahwa dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi kagetnya sebelum dia menundukkan kepalanya, gemetar pelan. Aku masih tidak tahu harus berbuat apa dalam hal ini—


"... Menjaga aku sebagai wanitanya yang lain, huh. Bagaimana aku bisa membuatnya jatuh cinta kepadaku?"


Hah?


"Dia berteriak perawan. Bukankah dia sepertinya tipe orang yang suka melihat dengan tatapan mesum?”


Apa itu.


“Aku bisa membiarkannya merasakan payudaraku. Satu hal mungkin mengarah ke yang lain dan mungkin dia akan menjatuhkan aku, dan selanjutnya Kamu tahu, kekayaan keluarganya akan menjadi milikku ...! Heh-heh-heh, kalau begitu aku akan kaya raya ...!”


Hei. Aku bisa mendengarmu — dan sisi jahatmu.


"B-baiklah, Ard ... Sekarang kita berteman, aku ingin meminta bantuanmu ... Bisakah kamu membelai payudaraku?"


"Aku tidak ..."


"Hah?! Mengapa?!"


Kenapa kamu begitu terkejut? Jika ada yang terkejut, itu aku. Tidak mungkin aku bisa meremasnya.


"Tapi, Ard, um, er, kamu tampak sangat lelah."


Apa hubungannya dengan payudara? Apakah dia menyarankan itu akan menghilangkan kelelahanku? Tidak mungkin ... Oke, well, aku ambil kembali. Mungkin Ireena bisa melakukan itu.


Tapi gadis di depanku tidak akan memiliki efek seperti itu, yang berarti aku benar-benar menolak.


"Um, well ... Ayo dan pegang payudaraku!" teriaknya, akhirnya menggunakan kekuatan murni.


Ada apa dengan gadis ini? Dia benar-benar menakutkan, berusaha menarik lenganku ke arahnya untuk membuatku meraba-raba payudaranya, tetapi aku tidak akan membiarkannya, berlari dengan semua yang kumiliki. Apa-apaan ini?


“Mwa-ha-ha-ha-ha! Rasakan tubuhku! Rasakan aku dengan baik!”


Dia adalah monster sejati — jauh lebih menakutkan daripada roh atau iblis mana pun yang pernah aku lawan sebelumnya. Oh, jika ini adalah dunia lama, aku hanya bisa berteriak, “Ayo, kalian! seraaaang!” dan itu sudah cukup untuk menyelesaikan pekerjaan. Tetapi sebagai warga desa biasa, jelas aku tidak punya bawahan.


Tidak, sungguh, aku serius. Seseorang tolong aku, pikirku ... dan surga pasti telah mendengar doa-doaku, karena suara yang akrab terdengar.


"Ini sudah cukup jauh!" seseorang berteriak, penuh amarah.


Itu adalah ... Ireena, berdiri dengan anggun di sudut sekolah dengan tangan bersedekap, memancarkan aura iblis yang ganas. Bahkan sebagai mantan Raja Iblis, aku berkeringat dingin.


Monster itu (eh, gadis yang tadi) pasti sudah jelas merasakan kemarahan Ireena, ketika dia berhenti, berkeringat deras.


“U-um, itu, uh ………!" dia akhirnya pergi.


"K-kamu menyelamatkan aku ... Terima kasih, Ireena..."


Aku berjalan ke arahnya, sepenuhnya berharap dia tersenyum dan mengatakan sesuatu seperti ‘Heh-heh-heh! Aku luar biasa!’ ‘puji aku, tuan!’.


Tapi dia hanya berpaling dariku dengan "hmph!" Yang tidak bahagia dan berbalik ke samping, mengalihkan pandangannya saat dia berjalan pergi tanpa sepatah kata pun. Aku baru saja memperhatikan, tetapi aku menduga bahwa Ireena adalah tipe yang cemburu.


Yang mengatakan, aku tidak bodoh. Kamu tahu, tindakannya akan membuat banyak pria yang tidak berpengalaman berpikir, Gadis itu memiliki perasaan padaku! Tapi aku tahu lebih baik dari itu. Dia sedang memikirkan sesuatu seperti, Dia temanku dan temanku seorang. Aku tidak ingin ada yang mengambilnya dariku. Ya, sepertinya dia tidak menyukaiku dengan cara seperti itu.


Aku mengerti perasaannya. Aku merasakan hal yang sama: Aku ingin memberantas setiap serangga yang merangkak di dekatnya dengan niat tidak baik. Hah. Aku bisa melakukannya sekarang. Sebenarnya, itulah yang akan aku lakukan.


... Bagaimanapun juga, sepertinya Ireena berada dalam suasana hati yang buruk denganku belakangan ini. Dan melihat senyumnya adalah bahan bakarku, ini adalah masalah hidup dan mati. Aku harus menyelesaikan masalah dengan cepat ... tapi itu tidak mudah.


"Oh, sangat sulit untuk menavigasi hubungan ...," aku merenung ketika angin hangat menyelimuti diriku di bawah gedung akademi, di mana aku menarik napas panjang dan menghela napas berat.


... Aku kembali ke asramaku, di mana aku makan malam seperti biasa dan membasuh keringatku di kamar mandi umum sebelum terkulai di kasur.


"Fiuh ... Sekarang, apa yang harus dilakukan? Aku akan melakukan apa saja untuk menghiburnya."


Tidak ada yang terlintas dalam pikiran. Aku tahu bahwa akar masalahnya adalah semua gadis yang mengaku kepadaku, tetapi aku tidak dapat menemukan satu solusi untuk masalah ini. Jika yang ingin aku lakukan adalah menghentikan mereka agar tidak jatuh cinta kepadaku, aku bisa berdiri di atap di siang hari dan berteriak, AKU SUKA LAKI-LAKI! untuk menyerang mereka sekaligus. Tapi kemudian hidupku akan berakhir. Dan hubunganku dengan Ireena.


“Hrmmmmm. Jika salah satu dari Dewan Tujuh ada di sini, aku yakin mereka akan memberikan beberapa kebijaksanaan."


Aku berguling-guling di tempat tidur ketika roda gigi berputar di pikiranku.


Ketuk, ketuk. Suara itu bergema di dalam ruangan.


... Apakah itu Ireena? Apakah dia di sini untuk memperbaiki keadaan? Aku bertanya-tanya, berpegang pada angan-angan saat aku memberi izin.


Pintu terbuka untuk mengungkap seseorang—


"Hee-hee-hee ... kupikir aku akan mampir.”


Itu bukan Ireena, tetapi Ginny, yang terbungkus mantel tebal dan panjang meskipun hampir musim panas. Tapi kenapa? Aku bertanya-tanya, memiringkan kepalaku ke samping.


Suara mendesing. Ginny membuka mantel panjangnya dan melemparkannya.


Dan tubuhnya yang terbuka ... terbungkus benang merah tua. Yah, akan lebih akurat untuk mengatakan itu tidak dibungkus apa-apa selain seutas benang. Itu adalah satu tali tipis yang membentang dari pangkal paha ke dadanya, melewati bahunya, dan hanya itu.


Berarti dia cukup telanjang.


Dengan kulitnya yang putih pucat dan lembut, dada yang sangat besar, dan pantat yang tidak bisa tidak ingin kudapat, semua gudang senjata Ginny yang unik dan jahat ada di layar penuh.


"Bagaimana menurutmu? Ibuku bilang aku tampak hebat, tapi..."


"B-biarpun kamu menanyakan itu padaku, aku ..."


"Oke, pertanyaan yang berbeda ... Apakah aku membuatmu bersemangat?"


Aku tidak bisa memberikan jawaban langsung. Itu terlalu memalukan.


Wajahnya bersinar dengan senyum manis, seolah dia membaca pikiranku.


"Jika aku berkata kamu bisa mendapatkan jalanmu denganku, apa yang akan kamu lakukan?"


"Hah? Tidak, yah, uh ... Apa maksudmu?” Aku menjawab dengan pertanyaanku sendiri, yang menarik nafas bermasalah, disesalkan dari Ginny.


"Ard, kamu sudah populer dengan gadis-gadis, terutama akhir-akhir ini. Dan itu baik-baik saja. Aku sudah mengatakan ini untuk sementara waktu sekarang, tetapi aku benar-benar mendorong agenda haremku ini. Yang mengatakan ... Aku tidak ingin seseorang selain aku menjadi nomor satumu. Itu sebabnya...,” dia terdiam, memiringkan kepalanya untuk mengibaskan rambut persiknya dan menyeringai menggoda. "Kupikir aku akan melakukannya."


Dan dengan itu, Ginny mendekatiku. Ini adalah bagian di mana aku harus menghentikannya atau melarikan diri dari tempat kejadian. Tetapi tubuhku terkunci di tempatnya. Tidak mungkin. Apakah ini…?


"Ard, aku bisa bilang ingin melakukannya juga. Aku bisa melihatnya di matamu,” katanya, payudaranya bergoyang dari sisi ke sisi saat ia mendekat…


Semakin dekat dia, semakin aku perhatikan tambahan baru muncul di tubuh Ginny. Ketika aku melihat bahwa ekor hitam mengkilap telah keluar dari pantatnya, aku yakin: Gadis ini terbangun sebagai succubus berperingkat tinggi.


Semua succubi memiliki skill spesifik spesies yang dikenal sebagai Mantra, dengan yang lebih kuat yang memiliki versi canggih yang disebut Mata Jahat yang Menawan. Itu adalah salah satu dari tiga Mata Jahat yang luar biasa, yang memberi pengguna kemampuannya untuk mengendalikan hati dan hak pilihan siapa pun dengan mengunci mata dengan target mereka. Tanduk, ekor, dan hati di matanya adalah bukti bahwa ia memegang kekuatannya.


Ini buruk. Ini akan menjadi cerita yang berbeda di masa kejayaanku, tetapi tubuhku ini sangat rata-rata untuk zaman kuno.


Dan aku membutuhkan teknik itu untuk menangkis Mata Jahat yang Mempesona ...!


... Sebelum aku menyadarinya, Ginny ada di sisiku, menggeser tangannya ke pundakku.


“Ini juga pertama kalinya untukku ... tapi jangan khawatir. Aku akan membuatmu merasa benar-benar baik,” dia menarik nafas ke telingaku, menjepitku di tempat tidur.


I-Ini benar-benar buruk. Aku tidak bisa bergerak. Dan terlebih lagi, aku menerima situasi ini.


Aku hanya bisa berpikir dari lubuk hatiku bahwa aku ingin melakukan semua hal dengan Ginny. Aku nyaris berhasil menahan semua respons fisiologis.


"Pertama, akan membuatmu baik dan besar.”


Hanya masalah waktu saja. Apakah aku akan naik tangga ke dewasa? Aku berpikir, tepat ketika wajah seorang gadis lain melintas di benakku. ()



Peristiwa berikut pasti tipuan nasib.


“A-Ard! Aku masuk, oke ...?” Gadis yang sama membuka pintu dan masuk.


Yap, aku sedang berbicara tentang Ireena, yang segera membeku setelah melihat Ginny dengan pakaiannya, meraih wilayah bawahku, dan wajahku me-merah.


... Aku tahu sudah terlambat sekarang. Tapi izinkan aku mengatakannya lagi.


Kenapa semuanya jadi begini?!