Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 16




 Chapter 16 - Mantan Raja Iblis dan Gadis yang Kesulitan, Part 2


"Ke-ke-ke-ke-ke-ke-ke ... ...?" Ireena tergagap, matanya menatap kegilaan kami saat seluruh tubuhnya bergetar. Wajahnya memerah.


Untuk alasan yang tidak bisa dijelaskan, pakaiannya juga ekstrem: Dia mengenakan bikini putih dengan rok mini biru - begitu pendek sehingga tali hitamnya mudah terlihat.


Kenapa dia berpakaian seperti itu? Aku bertanya-tanya ... Tapi itu jelas pertanyaan untuk waktu yang lain, karena aku perlu mencurahkan seluruh perhatianku pada sesuatu yang lain sama sekali.


"Kamu pikir apa yang sedang kamu lakukaaaaan?!"


Bagaimana aku bisa mengurangi kemarahannya yang meledak-ledak? Aku berpikir ketika Ireena mengeluarkan raungan yang perkasa dan menutup jarak di antara kami, saat dia menjepit Ginny dan merenggutnya dariku.


"Bodoh! Bodoh, bodoh, bodoh, bodoh! Ard, kamu sangat bodoh!" teriaknya, menunggangiku menggantikan Ginny dan mengayunkan tinjunya ke wajahku.


Keberatan manis seorang gadis muda? Ya benar. Ini terlalu menghukum untuk itu. Dia terus menyerang aku dari posisi atasku dengan kekuatan yang cukup untuk membuat master seni bela diri menjadi pucat. Pukulan-pukulannya menyakitkan.


“Gwah! Uwagh! Argh! I-Ireena, tolong tenang ... Okay?!”


“Uwaaaaaaaaagh! Ard, kau bodoooooh!” Ireena menangis ketika air mata menetes dari mata birunya.


Ginny mendekati tontonan ini dari belakang. "Bagaimanapun ini tidak sopan. Kamu tahu, ini akan membuatnya membencimu.”


Dengan itu, seluruh tubuh Ireena bergidik, dan tinjunya berhenti di udara — yang diraih Ginny, menjepit tangannya di belakang dan merenggutnya dariku.


Kemudian Ginny menatap Ireena. “Pikirkan kembali, Nona Ireena. Apa yang Kamu lakukan di sini?”


"Aku — aku datang ... karena aku ingin berbaikan dengan Ard ... akhir-akhir ini aku benar-benar jahat padanya ... Tapi aku tidak ingin dia tidak menyukaiku lagi ...," Ireena terdiam dengan tidak nyaman.


"Ohhh? Aku mengerti ... Dan aku berasumsi pakaianmu ini adalah bagian dari rencana kecilmu untuk berbaikan?"


“Y-ya! Itu semua karena ibunya, Carla, memberi tahu aku bahwa bocah laki-laki akan melakukan apa saja jika Kamu mengenakan pakaian ssss-sexy!”


... Oh, Ibu. Dengan apa kamu mendoktrinasi gadis berhargaku?


"Dan kemudian, um ... Kurasa dia berkata bahwa kita berdua akan merasa sangat baik dan berbaikan jika kita melakukan sesuatu ... Aku pikir itu dimulai dengan huruf S! Jadi aku di sini untuk melakukan hal itu dengan Ard!"


... Aku harus mengobrol dengan ibuku dalam waktu dekat.


"Aku mengerti, aku mengerti ... Ngomong-ngomong, Nona Ireena, bagaimana Kamu melakukan 'hal' itu?"


"I-itu, uh ... A-Ard akan mengajariku!"


"... Pfft (lol)!"


"Apa— ?! Apa yang lucu?!"


"Oh, tidak ada apa-apa. Aku hanya berpikir bahwa kekanak-kanakanmu membuat Kamu begitu menawan. Itu saja. Maksudku, umurmu berapa? Dan Kamu tidak tahu apa-apa tentang ini? Betulkah? Kamu tidak bersalah!”


“Grrr…! Dengarkan! Aku tahu kau mengolok-olokku! Pertama! Ini semua terjadi karena kamu bergerak di Ard! Sejak kau sangat nyaman dengannya, aku bahkan tidak bisa duduk diam! Aku sudah bisa menanggungnya sampai titik ini! Tapi sekarang! Itu membuat darahku mendidih melihat gadis-gadis ini di sekitarnya!”


"Astaga. Sebagai seorang wanita, aku tidak percaya Kamu menyalahkan kekuranganmu pada orang lain."


"Seorang wanita? Bagaimana denganmu yang anggun?! Ka-kau mengenakan pakaian ke-ke-ke-ke-tidak senonoh itu!”


Percikan terbang di antara kedua gadis itu.


Ireena memerah karena marah, menatap tajam dengan matanya. "Baik! Mari kita selesaikan ini dengan duel! Aku akan menyelesaikannya denganmu di acara pertempuran!"


"Ooooh, kau sangat liar! ... Kemudian lagi, kurasa aku kadang-kadang juga sedikit liar," Ginny mengakui dengan tatapan tajam di matanya. "Baik. Aku menerima tantanganmu. Maksudku, aku akan tetap menang.”


"Kamu benar-benar bicara besar ...! Kalau begitu, bersumpah kau tidak akan pernah mendekati Ard lagi jika kalah!”


"Baik, baik, aku janji. Untuk mempermanis kesepakatan itu, aku bahkan akan menawarkan untuk melakukan putaran di ibukota —telanjang. Tetapi jika Kamu kalah, Kamu harus melakukannya juga.”


"Ayo! Aku akan melakukan seratus putaran tanpa sedikit pun pakaian! Dan aku akan makan kue daging melalui hidungku!"


Rambut mereka rontok saat mereka menyatakan perang satu sama lain. Sungguh masa-masa sulit! tapi jelas bukan waktu atau tempat untuk itu. Aku kira aku sangat khawatir bahwa aku akan terlibat dalam hal yang serius.


Tetapi aku tidak tahan membayangkan melihat keduanya saling menyakiti, jadi aku meredakan kecemasan dan ketakutanku.


"T-tolong tenang, kalian berdua!"


Dua pasang mata menatapku seketika. Tekanan memuncak, dan ini sejujurnya lebih menakutkan daripada melawan beberapa "juara" di luar sana. Tapi aku tidak bisa mundur sekarang.


Untuk membentuk semacam hierarki di antara kami, aku menahan keinginan serius untuk mengumpulkan keberanianku.


"Kalian berdua! Duduklah di tumitmu, sekarang!" Aku berteriak, mencoba yang terbaik untuk terlihat keras.


Tampaknya itu berhasil, ketika menggigil membasahi tubuh mereka seperti mereka anak anjing yg dimarahi. Kemarahan mereka tampaknya menghilang sepenuhnya dari mereka, digantikan dengan rasa takut, ketika mereka duduk di depanku.


“Ada urusan apa dengan duel ini?! Tidak ada tentang ini alasan untuk menyakiti atau membenci satu sama lain! Aku benar-benar melarang Kamu berduel! Minta maaf satu sama lain dan berbaikan! Kalau tidak, tidak ada makanan untukmu!" Aku memerintahkan, merasa seperti pemilik hewan peliharaan selama ini.


Keduanya bergumam sedikit tetapi tidak mengajukan keberatan dan berbalik ke satu sama lain.


"Aku-aku minta maaf karena membentakmu, Ginny."


"Aku — aku juga minta maaf. Aku terbawa suasana dan melangkah terlalu jauh.”


Kedua berjabat tangan, tetap duduk di lantai saat mereka saling meminta maaf. Aku tahu keduanya adalah anak yang baik. Inilah mengapa aku menyukai mereka.


Sekarang ini sudah diselesaikan ...


"Aku mendengar semuanya!"


Seorang penyusup dengan flamboyan menendang pintu ke dalam ruangan, dan mata kami seketika berbalik untuk melihat seorang dengan pirang platinum. Dengan ciri-ciri lembut dan kekanak-kanakan, pengganggu itu tidak lain adalah guru kami Jessica.


Tangannya tertanam di pinggulnya saat dia menyeringai, menyodorkan dadanya yang besar. "Jika kamu tidak bisa memiliki duel, miliki saat pertandingan pertempuran."


... Aku punya firasat buruk tentang ini. Aku mulai berkeringat ketika aku membiarkan situasi mencapai kesimpulan alami.


"Tapi Ard tidak akan ada di dalamnya," Ireena keberatan.


"Jika dia tidak mau berpartisipasi, aku juga tidak punya keinginan untuk melakukannya."


"Baiklah, aku mengerti bahwa kamu tidak mau untuk itu. Tetapi jadilah fleksibel untuk berpartisipasi dalam acara ini," desak Jessica, berhenti sejenak sebelum memberikan kalimat terakhirnya, yang jauh melampaui imajinasiku yang paling liar: "Ini adalah bagian dari Operasi: Instruktur Ard."


Setelah beberapa saat terguncang, aku berhasil menemukan suaraku, gemetar tak percaya. "Apa— ?! A-apa yang kamu bicarakan?!”


“Tidak bisakah kau tahu namanya? Peran seorang siswa tidak cukup bagi Kamu, artinya Kamu harus menjadi seorang instruktur ... Itulah yang dikatakan kepala sekolah."


Apa-apaan, pak tua itu?


“Itu mengatakan ... kita menghadapi banyak oposisi, terutama dengan instruktur bangsawan. Mereka semua mengatakan bahwa tidak mungkin mereka akan mengenali anak biasa sebagai sesama guru, dan mereka bahkan tidak akan mencoba mendengarkan kita.”


Kerja bagus, kawan. Teruskan.


“Tapi kita akan bisa memenangkan mereka jika kita memiliki prestasi yang sesuai. Di sinilah acara pertempuran. Ard secara pribadi melatih kalian berdua. Jika Kamu menang, itu akan menjadi bukti kehebatannya sebagai seorang guru dan memberi kami pembukaan yang dibutuhkan operasi ini.”


Ginny dan Ireena mengangguk setuju.


"Dengan semua yang dikatakan, akankah kalian berdua bergabung dalam acara itu?" dia memohon pada gadis-gadis, yang terlihat seperti mereka serius mempertimbangkan ini.


Ini tidak baik. Tidak bagus sama sekali. Operasi: Instruktur Ard? Tidak mungkin aku bisa membiarkan itu terjadi. Jika aku menjadi instruktur, aku akhirnya akan menghabiskan lebih banyak waktu di sekitar Olivia. Berarti aku melihatnya tersenyum menyilaukan sepanjang waktu. Itu adalah hal terakhir yang aku inginkan, jadi aku pikir aku akan memberi keduanya peringatan keras.


"Aku sudah menyebutkan ini berulang kali: Sihir ada untuk membantu mereka yang membutuhkan atau untuk tetap setia pada prinsipmu, bukan untuk memamerkan kekuatanmu di hadapan massa. Acara pertempuran secara langsung menentang kepercayaan ini, itulah sebabnya— ”


Ireena dan Ginny memiliki ekspresi yang sangat serius.


Luar biasa. Operasi menjengkelkan ini sebaik yang dilakukan. Wow, keduanya jujur, jujur—


“... Hei, kalian berdua. Apakah kamu tidak ingin melihat Ard terlihat keren dengan seragam instruktur?" Jessica angkat bicara.


""Aku mau!"" Jawab mereka.


... Yap, jujur, gadis-gadis yang jujur ... Keserakahan dan semua.


"Tidak, um, aku tidak pernah setuju untuk—"


"Jika aku akan berpartisipasi, aku pasti akan menang!"


"Tunggu—"


“Heh-heh-heh. Aku tidak akan kalah darimu, Nona Ireena."


"Aku bilang, aku—"


""Aku akan bertarung denganmu secara langsung!"" Teriak mereka bersamaan.


Sepertinya aku bahkan tidak dianggap ada di sana.


... Ya ampun, aku benar-benar bisa menggunakan satu atau dua teriakan yang bagus.


"Ha ha ha. Aku kira anak laki-laki populer memang begitu, huh?" Jessica memberiku beberapa tamparan hangat di punggungku dengan ekspresi ceria. "Oh, acara pertempuran tidak bisa segera datang. Dan aku bersungguh-sungguh,” gumamnya, menjaga senyumnya yang biasa terpampang di wajahnya.


Itu pasti imajinasiku.


Tapi untuk beberapa alasan, aku bisa bersumpah ada sesuatu yang jahat mengintai di bawah seringainya.