Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 17




 Chapter 17 - Mantan Raja Iblis, Pertarungan, dan Kekejaman Mutlak


Selama tujuh hari menjelang pertempuran, aku mencoba melakukan segala bentuk sabotase, tetapi nasib adalah hal yang kejam. Setiap rencana entah bagaimana selalu gagal dengan cara yang jauh melampaui kemungkinan yang masuk akal, dan hari acara pertempuran tiba tanpa hambatan.


Mengapa semuanya berubah seperti ini?


Itu dipentaskan di stadion serbaguna terbesar di kastil kerajaan, yang merupakan coloseum dari zaman kuno yang telah direnovasi dan diperluas untuk menampung dua puluh ribu orang dengan nyaman. Dan karena Akademi Sihir Nasional Laville dipuji di seluruh benua, acara pertempuran tahunannya sangat populer ... dan penonton di stadion yang penuh sesak.


Ketika sinar matahari memenuhi arena terbuka dan para penonton ramai dengan sorak-sorai yang memekakkan telinga pada pertempuran satu-satu yang mencolok, energi para penonton mencapai puncaknya. Salah satu penyebab utamanya adalah siswa kami terlibat dalam pertarungan keras, dan yang lainnya adalah ... fakta bahwa ayah Ireena dan orang tuaku — dengan kata lain, Baron yang Gagah dan Penyihir Agung — bertindak sebagai MC tamu istimewa untuk acara tersebut.


Maafkan aku. Apakah Kamu mengharapkan untuk mendengar komentar tingkat tinggi dari pahlawan sejati?


“Satu-satu di antara gadis-gadis ini tidak benar-benar melakukannya untukku. Lemparlah ke gadis yang terlihat seperti gorila atau semacamnya, dan itu pasti akan mengguncang segalanya.”


“Mungkin itu tidak cukup bagimu, tapi kita pasti punya beberapa pengunjung di sini! Payudara mereka hanya ukuran yang sempurna, dan mereka memiliki bentuk yang lucu. Aku pikir aku akan pergi menyapa ketika ini semua berakhir."


Yah, orang tuaku sudah berhenti menjadi manusia yang baik sejak lama, dan aku benci untuk memberi tahu Kamu bahwa harapanmu sia-sia.


"Ada beberapa mantra serangan oleh Lemming yang datang sebagai kejutan, tapi Lizzie luar biasa tanggap. Kamu tidak bisa melupakan bahwa akal sehat sama pentingnya dengan kecakapan magis di medan perang, yang berarti kita masih tidak bisa memastikan bagaimana pertempuran ini akan berlangsung,” kata Weiss, yang sebenarnya memberikan komentar yang singkat dan mudah untuk dimengerti penonton, tidak seperti orangtuaku yang bodoh.


Seperti yang diharapkan dari Weiss. Lagipula, dia peringkat nomor satu dalam daftar Orang yang Kuharap Adalah Ayahku.


Aku berada tepat di belakang tamu istimewa kami, duduk di kursi barisan depan untuk menonton. Ada seseorang di sebelahku.


“Pertandingan ini. Tidakkah kamu pikir mereka berdua berbakat?”


"Aku setuju," kataku pada Olivia, yang duduk satu kursi di depanku dengan senyum fantastis terpampang di wajahnya.


Aku menolak untuk membiarkan senyumku memudar, dan itulah sebabnya beberapa rumor aneh beredar.


"Mereka memiliki chemistry yang serius..."


"Kurasa mereka benar-benar serasi."


Kebanyakan dari mereka adalah kesalahpahaman besar.


Tidak mungkin kita memiliki jenis chemistry apa pun. Ini jauh dari percakapan yang menyenangkan antara lawan jenis: Itu adalah pertarungan yang kuat tentang kekuatan mental. 


“Wow, beberapa siswa terkemuka. Aku berani bertaruh, bahkan Alvarto akan menjadikan mereka berdua muridnya. Apakah kamu tidak setuju?"


"Yah, aku tidak pernah merasa senang bertemu dengan Tuan Alvarto, jadi aku khawatir aku tidak bisa mengatakannya."


Olivia telah mengatakan omong kosong untuk sementara waktu sekarang dan mengukur reaksiku. Aku akan selesai jika aku tergelincir dengan mengasumsikan bahkan sebagian kecil dari ekspresi mikro seperti nah, tidak mungkin. Dia memiliki kemampuan untuk memahami pikiran lawannya melalui perubahan wajah terkecil, yang berarti aku harus mempertahankan senyum dingin dan dengan panik menekan keinginan untuk membuat komentar yang tajam.


Tapi wow Itu sudah dekat. Tidak mungkin yang paling gila dari Empat Raja Langit akan pernah mengambil murid. Maksud aku, dia adalah tipe pria yang secara aktif mencari bakat dan meninggalkan mereka dalam kondisi di luar semua pemulihan. Alvarto membunuh siapa pun begitu dia menyadari potensi mereka.


... Aku ingin tahu apa yang dia rencanakan akhir-akhir ini, aku merenungkan, terus mengamati acara itu tanpa menjatuhkan kewaspadaanku terhadap Olivia. Tapi sejujurnya aku tidak bisa melihat mengapa semua orang tergila-gila dengan ini. Pertempuran sihir zaman modern ini dibandingkan di zaman kuno seperti slime bagi seekor naga. Semua pertandingan ini sama sekali tidak menarik — kecuali untuk pertarungan yang melibatkan wanitaku, Ireena, dan tentu saja, muridku, Ginny.


Aku tahu bahwa sebagai Master mereka, aku harus berdoa untuk kemenangan mereka, tetapi aku berharap untuk kebalikan mencegah lebih jauh Operasi: Instruktur Ard.


Aku berdoa agar mereka kalah — secepat mungkin dan tanpa cedera. Namun keduanya terus unggul.


"Wah! Ireena menampilkan potensi besar! Meskipun kondisi mentalnya sangat melelahkan, siswa lain tidak bisa mendekatinya!”


MC meninjau pertandingan terbaru selama istirahat singkat, suara mereka diperkuat dengan perangkat sihir berbentuk revolver.


Weiss tersenyum cerah sebagai tanggapan. "Dia dilahirkan dengan bakat, tapi ... aku harus mengakui bahwa ajaran Ard adalah pengaruh besar."


Hah? Tu-tunggu. Apa dia-?


“Begini, Ard bertindak sebagai mentornya selama beberapa tahun setelah mereka bertemu. Aku selalu mendengar dia berbicara tentang pelajaran dan prinsip-prinsipnya ... yang semuanya luar biasa. Jujur aku agak takut dengan kemampuannya untuk mengajarinya, terutama untuk usianya yang masih muda,” lanjut Weiss, melirik aku ... dan mengedipkan mata.


Berhentilah terlihat seperti Kamu melakukan bantuan besar padaku dengan memberitakan tentang aku kepada dunia! Dan berhenti berbagi terlalu banyak atau yang lain!


"…Oh ya. Sekarang aku memikirkannya, bukankah kakakku yang bodoh juga guru yang hebat? (Tersenyum.)"


Aku tahu ini akan terjadi! Lihat apa yang kau lakukan padaku, idiot?! Kembali pada hari aku, aku akan memiliki kepalamu!


Aku tahu bahwa jika Ginny dan Ireena menang, mereka akan terus berbicara tentang aku selama wawancara pasca pertandingan mereka ... yang berarti bahwa operasi menjengkelkan mereka akan membuahkan hasil.


Yang mengatakan, aku tidak bisa memikirkan satu rencana yang baik ... dan babak final ada pada kita sebelum aku menyadarinya.


Ireena dan Ginny bersiap untuk berbentrokan di atas panggung.


Di lapangan melingkar di tengah stadion, keduanya saling melotot dalam pertandingan.


"Hmph. Sepertinya ini mungkin pertempuran yang harus diingat.”


"…Aku setuju."


Pertandingan mereka tidak hanya menarik perhatianku tetapi juga semua orang di stadion. Aku akan lega jika mereka bisa menyelesaikan ini tanpa ada yang terluka.


Adapun Operasi: Instruktur Ard ... Aku tidak akan memikirkan hal itu lagi. Aku hanya akan menutup mata terhadap kenyataan.


Tirai akan segera muncul pada acara utama hari ini — pertempuran terakhir dan terhebat.


"Aaaaaaaaaaaah?!"


Jeritan melengking menembus udara, tiba-tiba dan tanpa peringatan, ketika suara ledakan kehancuran dan bunyi kemarahan menggema dari setiap sudut, dekat dan jauh.


Apa yang sedang terjadi? Aku berpikir sendiri, kaget dengan serangan mendadak itu.


Aku mensurvei daerah itu untuk menemukan gerombolan iblis melakukan tidak kurang dari kekejaman di kursi stadion. Arena ini berada dalam kekacauan total, tetapi aku bisa melihat bahwa ini bukan satu-satunya tempat dalam kekacauan total. Ketika aku melihat jauh di kejauhan, aku melihat asap hitam membubung di langit.


"Sepertinya kita bukan satu-satunya target mereka," kata suara nyaring. Itu adalah Jessica.


Aku tidak menyadari dia berdiri di sana dengan cemberut ke arah yang sama denganku.


"... Aku rasa kamu akan bertindak, kan, Ard? Aku bisa membantu. Kamu juga, kan, Nona Olivia?”


"Tentu saja." Olivia mengangguk dengan muram dan tidak mengatakan apa-apa lagi.


Weiss dan orang tuaku memandang kami, tampaknya telah mendengar seluruh percakapan kami.


"Kami juga akan datang!"


"Hee-hee-hee, mungkin aku bisa pergi — untuk pertama kalinya, setelah sekian lama!"


"Tolong jangan. Kamu akan meledakkan ibukota."


Di tengah jeritan, lolongan, dan suara menjijikkan pemusnahan, ketiganya tetap seperti biasa. Seperti yang diharapkan dari para pahlawan besar. Mereka dipenuhi dengan keberanian.


"Carla, Weiss, dan aku akan mengurus para brengsek di stadion di sini!" ayahku mengumumkan.


"Yang membuat kita harus mengurus bagian luar," kata Olivia.


“Kalau begitu, Olivia dan Ard, tangani itu. Aku membawa Ireena dan Ginny bersamaku untuk cadangan. Aku kira siswa lain terlalu lelah untuk membantu, dan aku yakin para instruktur akan bergerak dengan kemauan sendiri,” saran Jessica.


Aku tidak keberatan: Rencana Jessica sepertinya yang paling efisien.


Tetapi jika aku bisa melakukannya dengan caraku ... Aku tidak ingin Ireena ikut dalam pertarungan ini. Yang mengatakan, aku tahu bahwa bahkan jika aku menuntut dia tinggal, dia akan bertindak apakah aku suka atau tidak.


Jika mereka akan berpartisipasi, aku ingin mereka berdua dekat denganku, terutama karena sepertinya mereka menjadi sasaran iblis ... Tapi aku berasumsi bahwa Ginny tidak akan mudah terombang-ambing, apalagi Ireena.


Selain itu, aku tahu kami akan lebih efisien dan menyelamatkan lebih banyak orang dengan berpisah. Dan Ireena adalah tipe orang yang mengabaikan bahaya bagi dirinya sendiri demi membantu orang lain. Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa aku ubah dalam pikirannya.


Jessica pasti memperhatikan suasana hatiku yang muram, karena dia menepuk pundakku dengan senyum. "Santailah. Aku mungkin tidak sepertimu, tapi aku dari keluarga marquis terkenal, ingat? Aku akan membawa Ireena dan Ginny kembali tanpa goresan pada mereka.”


"... Aku mempercayakan mereka padamu, Jessica," kataku dengan anggukan sebelum mengeluarkan instruksi semua orang. "Apakah kita siap untuk pergi?"


Kami diam-diam mulai bekerja, dan aku mengucapkan mantra mengambang, menjulang di atas stadion. Dengan ibu kota tersebar di depanku, aku bisa melihat bahwa musibah telah meletus di seluruh penjuru, seperti yang kutakutkan.


"Serius ... ?! Kenapa semuanya jadi begini ... ?!” Aku mendecakkan lidahku dan menuju ke daerah terdekat untuk mulai memusnahkan musuh secara massal.


Meskipun pasukan mereka besar jumlahnya, mereka sangat lemah untuk iblis dan tampak hampir tidak bisa dibedakan satu sama lain. Hampir seolah-olah seseorang telah membuat banyak klon dari satu yang asli. Bagaimanapun, sangat mudah untuk memusnahkan mereka.


Aku melesat melewati pusat ibu kota, tanpa henti melemparkan mantra serangan ke musuh yang terlihat selama total tiga puluh menit yang membosankan — dan aku bisa melihat bahwa aku mulai memadamkan kekacauan.


Aku kira unit penyihir kami sedang pergi untuk urusan bisnis atau sesuatu, tapi apa pun itu. Jika aku bisa melanjutkan pada tingkat ini, aku tahu aku akan memesan kembali dalam satu jam.


"Sepertinya ini saat yang tepat untuk memeriksa Ireena dan yang lainnya," aku bergumam, memanggil Search, mantra untuk menyelidiki daerah sekitarnya.


"Ard!" memanggil suara yang akrab. Itu ayahku, Jack.


Ketika aku berputar untuk menatap matanya, aku melihat wajahnya diwarnai dengan kecemasan, yang membuat jantungku berdetak kencang.


“C-cepat! Lewat sini! Atau yang lain ...,” dia memulai sebelum memberi tanda hal-hal buruk belum datang.


"Atau orang itu akan mati!"