Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 6




 Chapter 6 - Mantan Raja Iblis dalam Bahaya


Bahkan dalam sejuta tahun, aku tidak akan pernah membayangkan bahwa kematian Raja Iblis akan menyebabkan revolusi magis, apalagi encernya mana di udara, yang membawa kita ... di sini.


"Aku akan bertanya sekali lagi, Ard Meteor. Kamu ada di dunia apa?” Dan mantan wanita tangan kananku berusaha membunuh aku.


"Oh, Nona Olivia sedang tersenyum ...!"


"Meskipun dia terkenal tanpa ekspresi ...!"


“Kuharap tidak kurang dari putra Penyihir Agung! Maksudku, kita belum menyelesaikan upacara masuk, dan dia sudah menarik perhatiannya!”


Salah lagi. Dia tidak membuat ekspresi ini ketika dia menyukai seseorang. Ini dia, “Haruskah aku membunuh orang ini? Hmm, apa yang harus dilakukan?"


Kamu tahu, ketika Olivia dalam suasana hati yang buruk, dia menjadi obrolan kecil. Di sisi lain, ketika dia bahagia, dia akan menutup mulutnya lebih erat dari biasanya dan memainkan lelucon kekanak-kanakan padamu. Oh, dan sangat mungkin untuk menebak pikirannya pada waktu tertentu dengan mengamati telinga dan ekor kucingnya.


Sampai sekarang ... dia benar-benar mencurigai aku sebagai Raja Iblis Varvatos. Tidak, lebih dari yang diduga. Tunggu ... Apakah dia sudah memutuskan?


"Anak Penyihir Agung. Apakah Kamu memiliki sesuatu yang ingin Kamu katakan?"


Ha-ha, bukan itu. Benar, Olivia? Kamu sebenarnya tidak mencoba bertanya kepadaku itu. Maksud Kamu: Apakah Kamu memiliki kata-kata terakhir? Aku kira Kamu akan membunuh aku sekarang, kan? Baik?


... Aku harus tahu mengapa semuanya menjadi seperti ini. Mempertanyakan pihak yang bertanggung jawab untuk semua ini. Seseorang, siapa saja — tolong aku.


... Ah, jadi ini akhirnya. Setidaknya aku akan berjuang sampai aku benar-benar selesai.


Ketika keringat dingin mengalir dari setiap bagian tubuhku, aku memejamkan mata didepan Olivia.


“Aku adalah putra para Penyihir Agung. Tidak lebih, tidak kurang."


Kami terus saling menatap.


"Cukup adil. Aku kira aku puas. Untuk sekarang."


Apakah aku aman untuk saat ini ...? Aku menghela nafas lega ketika Olivia berputar dan melenggang pergi.


Wanita ini dikenal sebagai "Olivia," wanita tangan kananku yang aku bisa percayai lebih dari orang lain ... Bagi aku, dia bertindak sebagai kakak perempuan, dan aku yakin dia mencintai aku sebagai adik lelaki. pada satu waktu.


Bisa dikatakan, sampai aku menjadi Raja Iblis.


Aku tidak bisa meletakkan jari pada saat yang tepat terjadi, tetapi aku menyadari ketika waktu berlalu bahwa dia berakhir di posisi bawahanku, membuat batas yang tak terlihat di antara kami. Saat itulah aku menyadari bahwa aku dikurung ... di sel penjara kesepian. Aku kira aku telah beroperasi dengan kepura-puraan palsu bahwa dia sendiri yang akan selalu sejajar denganku — itulah sebabnya pengkhianatannya paling menyiksa aku ... Sebenarnya, aku sebagian bereinkarnasi ke dalam tubuh baru ini untuk membencinya.


Oh, dan untuk menjernihkan satu hal: Ini bukan salahku. Jujur, 80 persen kesalahannya adalah pada Olivia.


... Yah, bahkan jika itu adalah kebenaran mutlak, situasi saat ini tidak akan berubah dalam waktu dekat.


Maksudku, jika dia menemukan identitas masa laluku, dia akan mencekikku — meskipun aku tidak melakukan kesalahan. Skenario terbaik, dia mengalahkanku. Kasus terburuk? Aku bisa mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan sosialku. Jika aku bisa mengeluarkannya dari sini, aku akan segera melakukannya. Tapi aku harus menjaga martabat orang tuaku — plus, itu hanya akan mengkonfirmasi kecurigaannya bahwa aku sebenarnya adalah Raja Iblis.


Kurasa dia masih belum benar-benar yakin tentang jati diriku yang sebenarnya. Yang berarti rencana terbaik adalah pergi diam-diam sebagai siswa normal di akademi. Itu akan menghapus kecurigaannya.


Itu sudah cukup. Aku berjalan ke kelas pertamaku.


Jam berdetak sangat dekat dengan waktu awal kami ketika guru kami berjalan ke kelas kami. Itu adalah Jessica, yang rambut platinumnya yang halus bergoyang di belakangnya ketika dia berjalan ke ruangan. Setelah mengamati kelas dan memastikan bahwa aku ada di sana bersama Ireena, dia menyeringai menyihir.


"Hee-hee-hee. Kita bertemu lagi,” serunya.


Ini menyebabkan sedikit kehebohan di antara para siswa.


"Aku tidak menyadari dia memiliki koneksi dengan jenius ini ... dan seorang marquis...!"


“Aku pikir kita harus berteman dengan mereka. Mereka akan berguna ketika kita perlu jaringan suatu hari nanti."


Rakyat jelata memperlihatkan keterkejutan mereka yang jujur, sementara para bangsawan merencanakan lebih banyak skema jahat mereka. Jessica akhirnya mencapai podium, melirik arah umum kami sebelum mengarahkan pandangan tajam ke sudut depan dekat pintu masuk.


“Oh, ngomong-ngomong… mengapa utusan legendaris ada di sini? Satu instruktur per kelas sudah cukup," Jessica mengamati.


Dia berbicara tentang Olivia, yang telah berada di kelas selama ini, berdiri di sudut untuk menatapku.


“... Ada seorang siswa yang menarik perhatianku. Aku tidak akan menjadi gangguan. Anggap aku sebagai udara,” saran Olivia.


Kelas mulai bergemuruh lagi.


"Itu pasti dia."


“Wow, tentu saja. Ard mendapatkan hati Nona Olivia ...!”


"Ya ampun. Jika dia sainganku untuk cintanya, pertarungan ini sudah diputuskan ... ”


Salah, dan salah lagi. Tak perlu dikatakan lagi bahwa hubungan kami sama sekali tidak romantis.


“Hah, begitu? Nah, kalau begitu, silakan saja,” jawab Jessica dengan santai sebelum beralih ke yang lain.


"Baiklah kalau begitu. Selamat datang di studi transmutasi magis. Untuk paruh pertama pelajaran kita, kita akan membahas sejarah ramuan sihir. Setelah itu, aku akan memberi skormu dengan ujian praktis tentang transmutasi. Kamu perlu lima puluh persen atau lebih untuk lulus, dan siapa pun yang gagal akan mendapatkan pelajaran tambahan — tanpa belas kasihan. Persiapkan dirimu,” Jessica mengumumkan, meletakkan tangannya di pinggul dan menjulurkan dadanya dengan seringai.


Aku kira sebagian besar siswa di kelas, terutama anak laki-laki, menganggap pose dirinya ini menggemaskan dan menawan. Ada beberapa yang tampak benar-benar terpesona olehnya.


Jessica mencubit sepotong kapur di antara jari-jarinya yang ramping dan mulai menulis di papan tulis dengan jentikan pergelangan tangannya yang elegan.


“Seperti yang Kamu ketahui, penggunaan ramuan masih relatif baru. Kasus pertama yang tercatat hampir lima ratus tahun yang lalu. Salah satu dari Empat Raja Langit, Tuan Verda sang Utusan, tersandung ramuan ketika dia mencoba menemukan pengganti mantra penyembuhan, yang sedang mengalami penurunan cepat. Menggunakan obat-obatan yang dia kembangkan, dia menciptakan sebuah prototipe untuk..." Jessica terus berbicara.


Pelajaran berlanjut. Tidak ada masalah sejauh ini. Suara nyaring Jessica bergema di seluruh ruang kelas yang sunyi, disertai dengan goresan crescendo ketika kapur menghantam papan tulis.


“Yang berarti ramuan telah banyak membantu kita — sebagai pengganti mantra penyembuhan. Mari kita lihat ... misalnya, pikirkan kembali kejadian yang lebih baik tidak terungkap. Ya, sepuluh tahun yang lalu, Dewa Jahat dibangkitkan oleh iblis, yang mengarah ke sebab-akibat sipil. Tanpa cukup healer, kita terpaksa menggunakan ramuan dan— "


Tidak lama setelah iblis dan Dewa Jahat meninggalkan mulut Jessica, suasana di ruangan itu berubah total. Sebelumnya, semua siswa tidak tenang dan penuh perhatian ... sampai kata-kata tabu itu membuat semua orang panik.


Yah, itu masuk akal, melihat bagaimana kepercayaan mereka menempatkan Raja Iblis di atas alas, yang berarti musuh-musuhnya adalah permainan yang adil untuk dibenci. Selain itu, iblis-iblis itu masih sehat dan hidup, meneror peradaban modern dan menakuti ketakutan ke dalam hati mereka. Itu cukup banyak untuk membenarkan permusuhan ini.


Di tengah-tengah semua ini, Ireena adalah satu-satunya yang menggantung kepalanya dengan sedih. Tepat ketika aku bertanya pada diriku sendiri mengapa, Jessica memotongku.


“Baiklah. Cukup ceramah untuk saat ini, jadi mari kita beralih ke ujian praktis."


Seorang wanita lain membantu meracik bahan-bahan untuk transmutasi ramuan ke dalam kelas, bersama dengan semacam alat sihir. Jessica mengambil kotak seukuran telapak tangannya.


“Ini di sini akan mengukur efektivitas ramuanmu. Kamu semua akan bergiliran menuangkan produk akhirmu ke dalam tabung ini, dan kemudian akan menampilkan angka berdasarkan potensinya. Aku akan menilaimu berdasarkan skor itu. Pastikan Kamu mendapatkan lebih tinggi dari lima puluh persen!"


Dengan itu, kami mengangkut materi ke meja kami dan mulai bekerja.


"Hei, Ard. Ayo adakan kontes untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan skor lebih tinggi!” Ireena menyarankan.


"Aku tidak keberatan."


“Heh-heh-heh. Aku tidak akan kalah kali ini!" dia menyatakan, menusukkan jari ke arahku dengan senyum kemenangan.


Sangat menawan. Dia membersihkan jiwaku — dari semua tekanan yang ditimbulkan oleh Olivia sialan itu.


Tapi sayangnya, aku tidak akan melakukan pertarungan yang adil. Aku sudah memutuskan untuk membiarkannya menang, karena aku berencana untuk membuat ramuan yang biasa saja, paling biasa sepanjang masa.


Dan dengan itu, aku segera mulai bekerja. Kami ditugaskan untuk membuat ramuan untuk mengobati luka menggunakan tiga bilah Rumput Nelgi, dua potong dari akar tanaman Mitsumi, dan dua sayap dari Morgan Butterfly. Dengan menggunakan mortar dan alu, aku menaburkan bahan kering ke dalam bubuk halus sebelum melarutkannya ke dalam air dalam wadah.


Setelah itu, aku menggunakan hidro-alkimia untuk menyalin lingkaran sihir kelas khusus ke meja. Aku menempatkan Vessel di atas dan memberinya sihir.


Meskipun penggunaan ramuan belum dieksplorasi dalam kehidupan masa laluku, aku membiasakan diri dengan cara mencampur dan membuat ramuan dengan meneliti buku-buku teks di perpustakaan rumah kami selama masa kecilku.


Yang mengatakan, aku terkejut bahwa mereka menggunakan lingkaran sihir khusus ini untuk prosedur sesederhana pembuatan ramuan. Maksudku, di masa lalu yang indah, kami telah memesannya untuk upacara besar atau untuk mengucapkan mantra yang membutuhkan energi magis lebih dari satu orang. Aku kira keadaan sihir di dunia ini lebih buruk daripada yang aku pikirkan sebelumnya.


Bagaimanapun, aku mendorong semua pemikiran itu ke samping untuk membuat ramuan sesuai dengan buku teks di rumah.


Luar biasa. Benar-benar biasa-biasa saja.


Dan warna yang sama dengan ramuan orang lain — warna hijau cerah. Di sisi lain, ramuan Ireena menggelegak merah, tidak seperti yang lain di kelas.


“Heh-heh-heh. Bagaimana rasanya kalah?" dia mencaci.


“Ha-ha-ha, kita lihat saja nanti. Kita tidak akan tahu siapa yang menang sampai kita melewati garis finis,” aku memperingatkan, tapi aku siap untuk kalah dan melihat Ireena kecil kesayanganku dengan senang mengambil pose kemenangannya. Tapi itu tidak penting.


Pada saat ini, semua orang telah selesai meramu ramuan mereka.


Jessica mengangguk. “Baiklah, mari kita mulai dengan barisan depan. Silakan antre dan naik ke podium, tolong."


Para siswa mulai bergerak maju bersamaan.


“Hmm, perangkat ini memberiku tiga ratus poin untuk ramuanmu. Berarti Kamu mendapat skor tiga puluh lima persen. Aku akan mengajak Kamu bergabung denganku untuk beberapa pelajaran perbaikan yang sangat menyenangkan.”


"Apa?!" bocah lelaki itu mengeluh meskipun ekspresinya murni sukacita.


Jessica menugaskan semakin banyak siswa untuk kursus tambahan, meskipun tidak ada anak laki-laki yang tampak sangat kecewa dengan hasil mereka. Yah, kurasa itu masuk akal. Dengan keindahan melengkung untuk seorang guru, siapa pun akan melompat pada kesempatan untuk bertahan selama beberapa pelajaran tambahan.


Bagaimanapun, garis di depan kami menyusut sampai giliran baris kami. Kami berjalan melalui kelas ke podium, di mana kami mulai menerima hasil kami satu demi satu. Ireena berikutnya. Sejujurnya, dia adalah tipe cewek yang membuat setiap cowok ingin memberinya setengah dunia.


Ireena menumpahkan ramuannya ke perangkat dengan kebanggaan terukir di wajahnya, yakin akan kemenangannya yang akan datang.


"Bagus…!" Mata Jessica nyaris keluar dari kepalanya. “Seribu dua ratus poin! Pekerjaan luar biasa, Ireena! Seratus persen!"


Setelah mendengar ini, Ireena membusungkan dadanya dengan manis dan melemparkan beberapa pandangan yang tidak mencolok ke arahku.


“Heh-heh-heh! Itu sungguh mudah!" dia membual dalam upaya terselubung untuk menyembunyikan pencarian perhatiannya yang biasa.


Yang mengatakan, wajahnya benar-benar terpampang yang mengatakan ‘Kamu bisa memuji aku, kan? Ayo, kumohon! Guk guk!’


Ya ampun. Wajah kecil sombongnya ini terlalu lucu untuk ditangani. Berarti, tentu saja, bahwa aku dengan senang hati memenuhi permintaannya.


“Kerja bagus. Kamu yang terbaik dari yang terbaik, Ireena.”


“Heh-heh-heh-heh. Apa yang bisa aku katakan? Itulah aku!" dia berkicau, praktis meleleh di tanganku ketika aku membelai rambut peraknya.


Ekspresi wajahnya berubah menjadi berantakan ketika dia menutup matanya dengan penuh kepuasan. Agak seperti anjing yang dipuji oleh pemiliknya. Sisi anak anjing dari Ireena ini terlalu imut.


“... Gadis muda yang jujur. Berbeda dengan ketika Weiss berada di akademi,” kata Olivia dengan suara rendah.


Kepala Ireena tersentak. "Apa?! Apakah Kamu mengenal ayahku ketika ia masih muda?!”


"Y-ya," Olivia tergagap, mundur selangkah dengan bingung ketika Ireena mendorongnya lebih dekat padanya dengan kilau di matanya.


"Ooh, tolong ceritakan dongeng tentang masa sekolahnya!"


“K-kita berada di tengah-tengah kelas. Jika Kamu benar-benar ingin, tanyakan aku di ruang staf nanti," saran Olivia, yang Ireena menganggukkan kepalanya dengan bersemangat.


Olivia benar-benar bingung bagaimana cara menangani bola energi yang menyenangkan ini, jarang orang lain berinteraksi dengannya dengan kepolosan yang menyilaukan. Sudah lama sejak aku melihat Olivia dengan ekspresi bingung.


Hah. Kurasa aku lupa bahwa dia memiliki sisi lembut—


"Hei, putra Penyihir Agung. Kamu pikir kamu sedang menatap siapa? Aku akan memukul seringai itu dari wajahmu.”


Erm Aku ambil itu kembali. Ya. Dia menginspirasi banyak ketakutan seperti biasa. Sama seperti kakak perempuan.


Setelah beberapa siswa lain menerima penilaian mereka, akhirnya giliranku.


"Selanjutnya, Ard ... Hee-hee-hee, aku berharap banyak darimu, Tuan Jenius," seru Jessica.


Tapi dia bukan satu-satunya yang mengantisipasi evaluasiku. Setiap siswa di kelas memperhatikan ramuanku dan aku, tampak cemas. Bahkan Olivia memelototiku dengan ekspresi tegas di wajahnya.


Ha. Menatap semua yang kamu inginkan. Tapi milikku benar-benar, benar-benar normal. Tidak ada kejutan di sini—


"T-Tunggu, kesalahan ... ?! Tak terukur ... ?!” Jessica berteriak.


-Tahan.


"B-bagaimana bisa ... ?!" dia tergagap. "Perangkat ini bahkan dapat mengukur kekuatan elixir yang paling kuat, tapi ... T-tidak, tunggu ... I-itu tidak mungkin ... Apakah ini Esensi Batu Bertuah... ?!"


Um, tidak, sebenarnya ...


Ruang kelas pecah menjadi lautan teriakan panik.


"E-Esensi Batu Bertuah?!"


"Yang dari dongeng ... ?!"


“Kamu tidak mungkin memaksudkan ramuan legendaris, kan? Yang memberi mereka yang meminumnya kekuatan supranatural? Atau membangkitkan mereka dari kematian ... ?!”


Tunggu sebentar. Apa maksudnya.


"U-um. Nah, ini, ramuan biasa, bukan?” Aku mengklarifikasi. "Maksudku, Esensi Batu Bertuah bahkan tidak berada di liga yang sama. Dan aku mengikuti instruksi pada buku orang tuaku dengan tepat, sehingga aku dapat meyakinkan Kamu bahwa ini hanyalah ramuan biasa.”


"... Dan judul bukunya?"


U-um ... Apa itu? Oh ya, sekarang aku ingat.


"Aku percaya itu adalah Sejarah Transmutasi Ala Altria."


“S-Sejarah Transmutasi Ala Altria?! Maksudmu buku ultrarare karya transmutasi legendaris Master Altria?!”


"Apa?!" Aku ternganga.


B-buku bodoh itu?! Ultrarare? Tidak mungkin! ... Awww, sial! Aku lupa! Orang tuaku adalah Penyihir Agung! Tentu saja mereka memiliki perpustakaan lama! Aku mengacaukannya!


“... Esensi Batu Bertuah? Sepertinya benar-benar ciptaan, eh?” Olivia berkomentar.


Sial! Seluruh wajahnya menjadi lebih cerah! Dia sebenarnya tersenyum karena berteriak dengan keras!


"T-tidak! I-ini, yah...” Aku mencoba membelokkan. "Oh ya! Ini semua berkat ayah dan ibuku! Ya. Semua berkat kepemilikan mereka atas buku legendaris ini. Tanpa itu, aku tidak akan pernah— ”


"Tentu. Faktanya, transmutasi ramuan sepenuhnya bergantung pada penciptaan lingkaran sihir yang sesuai dengan teknik.”


"Ya! Betul! Itu yang aku katakan! Yang berarti itu bukan— ”


"Sekarang, tunggu sebentar. Untuk mentransmisikan ini dengan benar, Kamu akan membutuhkan energi magis yang cukup untuk mengaktifkan lingkaran sihir. Untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini, Kamu akan membutuhkan puluhan ribu kali lebih banyak dari rata-rata mantramu…! Jika kamu bisa memasok kekuatan ini sendirian, kita tidak punya pilihan selain menyebutnya ini masalah besar!”


SIALAN, BERHENTI MEMBUAT HAL-HAL MENJADI LEBIH BURUK!


"P-puluhan ribu?"


"Dia dalam dimensi yang berbeda dibandingkan dengan kita semua..."


“Heh-heh-heh! Apakah Kamu terkesan? Itulah Ard! Dan dia adalah temanku!" Ireena bernyanyi, berdiri dengan bangga. Aku hampir bisa mendengarnya berpikir, pikir ‘Whaddaya? Bukankah dia yang terbaik?’


Dia terlihat semanis biasanya, tetapi jujur saja, itu hanya membuat masalah lebih di luar kendali.


"Dia benar. Dia luar biasa. Itu pasti,” Olivia setuju.


Aghhhhh ... Dia terlihat sangat cantik sekali ... Dia praktis terlihat kecil ...


"Ha ha ha. Ard Meteor, huh. Kamu benar-benar orang lain, bukan?”


Eek?! A-apa dia tertawa?! Kenapa dia tertawa?


Ya ampun. Kita berada di bagian di mana dia membunuhku, bukan?!


"Hee-hee-hee. Kamu benar-benar tumbuh, Ard."


AAAAAAAAAAH! Dia memanggil aku dengan namaku! Nama pertamaku! Tidak ada yang pernah dipanggil dengan nama depan mereka dan masih hidup! Aku melihat pertanda kematianku!


— Sebuah rencana! Aku harus memikirkan rencana! Dan cepat!