Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 5




 Chapter 5 - Mantan Raja Iblis vs Anak Dewa


Aku berjalan mendekat, perutku bergejolak ketakutan ... ketika aku sampai di lapangan tempat aku akan bersiap-siap dengan Elrado. Dari kejauhan, Olivia, Ireena, dan teman sekelasku yang lain menonton kami.


"Whoa, whoa, whoa."


"Itu sama saja bunuh diri."


“Elrado adalah pria termuda dalam sejarah untuk mencapai peringkat keempat dan menerima gelar Square. Dan seorang anak ajaib pada saat ini."


"Itu tidak akan mengejutkanku jika dia melampaui anak Great Mage dan Pahlawan Baron."


Ketika para penonton berbincang-bincang di antara mereka sendiri, para bangsawan menatapku dengan iba, dan Elrado memberiku geraman iblis — maksudku, tersenyum. Either way, itu membuat fitur reptilnya tampak lima kali lebih jahat dari biasanya.


"Kau beruntung, Jika Nona Olivia tidak ada di sana, Kamu akan keluar dari tempat ini tanpa sisa,” dia mencibir, memandangiku seolah-olah aku mengajukan diri untuk menjadi korban manusia. Matanya hanya bisa memandang rendah.


Yah, kurasa aku seharusnya mengharapkan dia memperlakukanku seperti ini. Bagaimanapun, anak ini adalah seorang jenius yang dikenal sebagai "anak para dewa," dan aku, penduduk desa biasa. Tapi ... ada sesuatu yang salah tentang semua ini — tepatnya, dia benar-benar tidak cukup mengesankan untuk disebut "anak para dewa" atau apa pun. Bagaimanapun, aku harus mengamati lawanku untuk mengevaluasi keterampilannya.


"Yah, ayo kita selesaikan ini – mati kau," bentak Elrado, mengulurkan telapak tangan kanannya.


Sebuah lingkaran sihir muncul langsung di depan matanya, mengeluarkan serangkaian kilat kecil: Lightning Shot, mantra serangan elementer. Dia berbicara besar, tapi sepertinya dia ingin menguji aku sebelum membuat langkah besar.


Mantra ini sama sekali bukan masalah besar. Aku melemparkan Wall, mantra elemental kecil milikku, memunculkan lingkaran sihir untuk memungkinkan penghalang tembus cahaya untuk menyelimuti sekelilingku dan membatalkan Bidikan Tembakannya.


Serangan semacam ini bukanlah hal baru bagiku.


"Aku — aku tidak percaya Elrado melemparkan Lightning Burst tanpa mantra ...!"


"Tapi Ard mengimbanginya! Maksudku, dia baru saja melemparkan Mega Wall! Tanpa mantra!"


“Ya ampun, kalau itu aku, aku akan hancur berkeping-keping ...! Mereka dengan jujur keluar dari dunia ini ...!”


Hah? Tahan. Ada apa dengan reaksi ini? Jangan bilang mereka kaget karena aku tidak perlu melantunkan apa pun. Oh, dan Lightning Burst? Mega Wall? Mengapa semua orang mengira mantra kami adalah mantra tingkat menengah? 


"Ha! Keren keren. Bagaimanapun juga, kamu memiliki beberapa hal menakjubkan di dalam dirimu, meskipun kamu adalah putra idiot dari Great Mage. Eh baiklah Aku mengambil kembali komentar 'kepingan salju' dari sebelumnya."


"... Um, apakah ada sesuatu yang membingungkan membuatmu ingin memikirkan kembali hal-hal?"


"Hmph. Jangan terlalu nyaman. Jika Kamu pikir aku sudah menunjukkan yang terbaik kepadamu, Kamu salah besar."


"Itu yang kupikirkan. Bagi Kamu, itu tidak lebih dari pemanasan."


"... Kamu sebaiknya jaga mulutmu!"


Wah Kenapa dia marah padaku? Aku tidak mengatakan sesuatu yang salah. Maksudku, tingkat sihir ini seharusnya tidak ada artinya bagi anak para dewa.


Wajah Elrado berubah menjadi marah ketika dia melepaskan serangan keduanya — Flare, mantra serangan elementer lainnya ... Ya ampun, dia berbicara dengan sangat keras, tapi dia masih mencoba untuk mengukurku. Aku menghalangi usahanya dengan Wall.


"Hah. Aku terkejut Kamu masih berdiri setelah merasakan Mega Flare-ku. ”


"Apa? Mega Flare?"


... Serius, apa yang pria ini bicarakan? Dia harus tahu Mega Flare adalah level menengah, kan? Maksudku, mantranya memiliki kata Mega di dalamnya karena suatu alasan. Itu berada di liga yang sama sekali berbeda dari Flare rata-rata Kamu ... yang berarti ia pasti telah menipu orang lain untuk berpikir serangannya lebih maju. Seorang putra dari keluarga bangsawan. Ya, pasti begitu. Tidak ada penjelasan kemungkinan lainnya.


"Heh. Aku cukup bersemangat. Sudah lama aku tidak mengeluarkan semuanya ...!”


"... Ini hanya membuatmu terlihat lebih konyol, tahu."


"Hah? Apa yang sedang kau bicarakan, bodoh?”


"Aku hanya mengatakan aku telah membuka tabir sifat aslimu. Seluruh urusan 'anak para dewa' ini adalah tipuan — semua untuk memenuhi egomu yang terlalu besar. Aku yakin Kamu memohon orang tuamu untuk memalsukan dan menyebarkan desas-desus itu."


"…Apa?"


Tepat sasaran. Vena muncul di pelipis Elrado.


"Sekarang, sekarang. Tenang. Aku bisa mengerti dari mana Kamu berasal. Aku sudah melalui fase itu juga, Kamu tahu. Seperti memanggil beberapa mantra tingkat rendah dengan nama yang memalukan — bahkan ketika mereka memiliki mantra yang sah. Sebagai anak laki-laki, kita semua memiliki fase ketika kita ingin terlihat lebih kuat. Tapi wow Menyebut dirimu anak dewa. Itu berlebihan. Plus, Kamu bahkan tidak memenuhi namanya. Dalam hal kecerdasan, kamu adalah anak yang biasa saja—”


"Mati kau!" Bentak Elrado, yang berarti aku benar soal uang.


Ya ampun, aku bodoh karena berpikir aku perlu berhati-hati.


“Selamat, bajingan! Kaulah yang pertama membuatku kesal sebanyak ini!”


"Apakah begitu? Begitupun bagi aku. Aku belum pernah bertemu seorang bodoh yang bertentangan dengan gelarnya sendiri yang tidak pantas dengan namanya. Pertama kali untuk semuanya, kurasa.”


"Sialan kauuuuuuuu!" Elrado berteriak, mengerutkan wajahnya menjadi tatapan iblis ketika dia memohon sihirnya.


Dari sudut pandangku, itu adalah permainan terbaik — pengalihan yang murahan dan tidak berguna. Dalam sekejap, aku dikelilingi oleh lingkaran sihirnya yang muncul di segala arah. Dia berencana untuk menembakkan beberapa Flare sekaligus. Sangat tidak mengesankan. Maksudku, dia memperlakukanku seperti anak kecil, melepaskan mantra ini seolah itu adalah langkah terakhirnya yang mematikan.


Ngomong-ngomong, aku memasang Dinding lain ketika api mengancam akan mendekatiku dan menetralkan serangannya dengan filter berwarna tembaga yang menutupi tubuhku dari ujung kepala sampai ujung kaki. Bukan masalah besar. Setidaknya untuk aku.


"Apa ... ?! B-bagaimana ... ?!”


“D-dia menangkis mantra spesial dari keluarga Duke Burks! Sebuah Giga Flare?!”


Hah? Giga Flare? Kamu menyebut itu Giga Flare?


“Jangan bilang Giga Flare-ku tidak berguna ... ?!”


Erm, aku benci untuk membocorkannya padamu, tapi kamu melepaskan banyak Flare biasa. Jangan berkeliling merujuk serangan kecilmu dengan nama mantra tingkat tinggi ...


Plus, aku adalah pencipta mantra yang ditenagai oleh rune kuno. Aku sangat kecewa dengan tindakannya, itu pasti. Jujur saja berdosa mengatakan ini mendekati tingkat lanjut.


"... Elrado. Kamu telah membuat kesalahan besar."


"Hah?! Apakah kamu-?"


"Sepertinya kamu tidak tahu kenyataan. Izinkan aku menunjukkan Giga Flare sejati kepadamu,” aku menyatakan, memvisualisasikan lingkaran sihir di mata pikiranku.


Saat itu membengkak dengan energi, lingkaran sepuluh-merel muncul di bawah kakinya, melepaskan badai api yang merobek tanah.


"Whoaaaaaa?!"


“S-sihir apa ini?! Aku bisa merasakan panas dari sini!”


"Eeeeeeeeeek!"


Api neraka merah yang meraung-raung: Sekarang, ini adalah Giga Flare. Jangkauan serangannya kecil dan terkonsentrasi, menjadikannya salah satu mantra pertempuran target tunggal terkuat.


Elrado telah berhasil melemparkan Wall sebelumnya — bukan berarti itu berguna baginya. Giga Flare akan merobek pertahanannya tanpa meninggalkan sehelai abu, yang berarti aku tidak punya pilihan selain melemparkan mantra pertahanan tingkat menengah untuknya. Kelima lapisan itu, dan sambil mempertahankan kontrol Giga Flare. Tetapi itu pun tidak cukup untuk menahan panasnya.


Ketika akhirnya terbakar melalui energi magisnya, efek mantra meruncing, mengungkapkan tubuh hangus Elrado. Dia jatuh ke tanah.


"W-whoa ... A-apa dia sudah mati ...?"


"Duh. Dia meremehkan putra Penyihir Agung."


"Dia mendapatkan apa yang pantas untuknya."


Salah. Elrado belum mati. Aku memastikan dia tidak akan mati. Aku tidak ingin mengambil kehidupan yang sia-sia; itu bukan gayaku. Dan di atas itu, itu akan lebih merepotkan daripada layaknya aku yang orang biasa membunuh ahli waris bangsawan.


... Dalam kedua kasus itu, mengapa semua orang praktis terkejut? Maksudku, tentu saja, dia agak mengesalkan, tapi siapa pun bisa menyembuhkannya, itu mudah.


Ketika aku melemparkan Heal, salah satu mantra elementer lainnya, seluruh tubuhnya menjadi tertutup lingkaran sihir besar.


"Ah…?! A-apa aku baru saja mati ... ?!”


Akan lebih akurat untuk mengatakan kamu hampir mati, sobat.


Dengan mata seperti cawan, Elrado terus bergumam tidak jelas pada dirinya sendiri — bertelanjang dada. Yah, bukan karena aku tidak bisa mengembalikan pakaiannya.


"""A-apa dia hidup kembali?!""" seruan suara berseru.


Ya ampun, aku sudah berusaha memberitahumu bahwa dia tidak pernah mati sejak awal.


Sebagai permulaan, bahkan jika aku membawanya kembali dari kematian, itu tidak akan menjadi prestasi yang sangat mengesankan, terutama ketika roh manusianya masih berkeliaran di dunia ini — pada dasarnya, kapan saja selama tiga hari setelah kematian. Selama Kamu mengambil langkah-langkah yang tepat sebelum itu, siapa pun dapat dihidupkan kembali, tidak masalah. Jujur aku lebih terkejut bahwa ini bukan pengetahuan umum bagi siswa yang menghadiri sekolah bergengsi tersebut.


Bagaimanapun, aku mendekati Elrado, memandang kebawah padanya.


"Aku harap Kamu mengerti. Apa yang Kamu saksikan tadi adalah Giga Flare sejati. Tolong pastikan kamu tidak melakukan kesalahan yang sama ke depan,” aku memperingatkan perlahan untuk mengarahkan titik itu, memancarkan aura mengancamku tidak akan memaafkanmu lain kali.


Elrado mengangguk dengan tegas. Di mana harga dirinya yang tinggi dan tidak masuk akal itu? Serius? Apakah satu kali merasakan kematian mematahkan semangatnya? Menyedihkan sekali.


“Baiklah, Elrado. Aku yakin kita bisa setuju bahwa akulah pemenang duel ini, kan?”


Dia terus mengangguk dengan kekuatan yang meningkat.


Wah Aku hampir bisa melihat bayangan di belakang kepalanya yang terayun-ayun.


"Sangat baik. Aku ingin Kamu menepati janji Kamu sekarang dan meminta maaf kepada Ginny— ”


“Aku minta maaf untuk semuanya, Nona Ginny! Aku tidak akan pernah menyakitimu lagi! Tolong! Tolong maafkan aku!" Elrado tergelincir ke tanah, merendahkan diri di hadapannya.


Hah. Memikirkan satu pengalaman mendekati kematian adalah yang diperlukan untuk membalikkannya. Aku yakin dia bukan orang jahat.


Tetapi aku benar-benar meragukan bahwa kita akan pernah menjadi teman, sayangnya, melihat ketika dia memandangiku dengan cara yang persis sama dengan mantan bawahanku dan masyarakat umum telah memelototiku ... dengan kata lain, dalam ketakutan yang menghabiskan semua. Aku tahu lebih baik daripada mencoba menjalin pertemanan dengan siapa pun yang menatapku seperti itu. Jujur saja, hatiku hancur.


Aku menghela nafas berat ketika Olivia menghampiriku. "Hei kau. Putra pahlawan agung kita."


Tanpa disadari aku dikejutkan oleh nadanya yang dingin. “Y-ya, Nona Olivia? Semua yang aku lakukan adalah biasa saja—"


"Kamu memanggil mantramu dan melemparkan mantranya ke Elrado pada saat yang bersamaan, kan?"


"Y-ya. Apakah ada yang salah?"


"Dengan kata lain, kamu melakukan Double Cast."


"B-bagaimana dengan itu?"


“D-Double?! K-kau bercanda?!”


"B-bahkan putra Penyihir Agung tidak mungkin ...!"


Re-reaksi ini lagi?


"U-um. Hanya Double Cast sederhana. Ya. Aku akan terkejut melihat seseorang melemparkan dua puluh atau tiga puluh mantra sekaligus, tentu saja, tapi aku tidak mengerti mengapa a—”


"Di era ini, 'Double Cast sederhana itu' dianggap sebagai Skill yang Hilang."


"…Maafkan aku?"


Skill yang hilang? Double Cast? Betulkah?


Aku tidak mengerti. Aku hanya bisa berkeringat dingin ketika Olivia meraih kedua bahuku dengan kuat dan mendengus.


... Oh, ini buruk. Ini sangat buruk.


“Jadi ini adalah anak dari Penyihir Agung, ya? Semua mantramu dianggap Skill yang Hilang. Kamu telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk menunjukkannya kepada kami.”


“T-tapi bukankah sesuatu menjadi Skill yang Hilang hanya jika itu tidak diturunkan dan mati? Um, seperti Ultimatum Zero, misalnya."


Aku mengemukakan kasus mantra serangan khusus yang hanya bisa dilakukan oleh Raja Iblis (aku). Itu pasti Skill yang Hilang, tapi ini? Tidak mungkin.


"Yah, setelah Raja Iblis mati, ada perubahan besar dalam mana di atmosfer. Itu sangat encer. Aku kira Kamu tahu apa artinya mana, bukan? Sumber energi magis di semua makhluk hidup. Ini berarti mantra jauh lebih lemah hari ini daripada di masa lalu — karena penurunan cepat dalam jumlah mana.”


"B-begitu?"


"Ya. Tapi kamu pikir mantramu sangat normal.” Olivia tersenyum padaku.


“Rasa 'normal' mu selaras dengan nilai-nilai kuno. Cara berpikirmu tidak bisa jauh dari norma di dunia degeneratif ajaib hari ini. Giga Flare-mu? Itu dikenal sebagai Ultima Flare di zaman sekarang ini. Tidak diragukan lagi salah satu yang paling terkenal di antara Skill yang Hilang. Dan itu dikenal sebagai mantra serangan superspecial.”


“Ditambah lagi, Double Cast mu adalah salah satu dari teknik yang tidak dapat dicapai. Itu benar, bahkan orang tuamu — Penyihir Agung — tidak bisa mengucapkan dua mantra sekaligus.” Olivia berhenti, telinga dan ekornya yang hitam berkedut, ketika dia mengeluarkan sedikit senyum. "Aku bertanya-tanya: Mengapa kamu pikir standar kunomu adalah norma?"


…………


………


... Ah, begitu. Itu menjelaskannya.


Itu sebabnya semua orang menghujani aku dengan pujian, meskipun aku adalah seorang penduduk desa yang acak. Tentu, aku bereinkarnasi sebagai manusia biasa, berkat mantraku. Tapi di situlah masalahnya dimulai: Aku menjadi "manusia biasa" sesuai dengan standarku ... Tetapi dalam masyarakat modern yang mengalami kemunduran sihir ini, aku masih luar biasa.


Ha ha ha. Aku kacau — jadi, sangat kacau.


Ha-ha-ha-ha-ha-ha. Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha.


……………………………………………………………………………………………………………………………………


…… Seseorang tolong aku.


“Yah, bukankah ini aneh? Aku merasa sangat nostalgia ketika berada di dekat energi magismu. Aneh, bukan?” Cengkeraman Olivia di pundakku semakin menegang saat itu, semakin menekan tumitku ke tanah.


Pada saat yang sama, perutku berputar dan berputar ke arah yang baru saat dia berseri-seri padaku.


"Hei, Ard Meteor ... Apa kamu?"