Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 4



 Chapter 4 - Mantan Raja Iblis Memiliki Masalah


Aku melihat dan melihat lagi pada skor di depanku, yang tetap nol setiap kali aku tatap. Tapi aku masih memiliki skor peringkat teratas.


Apa artinya ini? Juga, tes itu tampaknya keluar dari sepuluh miliar poin, yang telah ditulis di sebelah nol besar. Apa maksudnya ini?


Ireena dan aku benar-benar bingung, memiringkan kepala kami ke samping dalam kebingungan mutlak, ketika kami mendengar suara yang akrab.


“Hei, kalian. Selamat sudah bisa masuk!” Kata si pirang platinum, Jessica, nyengir dan berdiri di tengah kerumunan peserta ujian dengan suasana suka cita — atau kesedihan.


Dia memanggil aku. "Ikut denganku. Kepala sekolah akan menjelaskan skormu."


Kami mengikutinya ke kantor, di mana Golde menyambut kami begitu kami melewati pintu.


"Ard! Kamu jenius! Tidak, lebih dari seorang genius! Sosok absolut! Tidak, bahkan lebih besar! Tuhan! Ya, kamu adalah dewa!" Golde membombardir aku dengan pujian.


"…Maafkan aku. Aku khawatir aku tidak mengerti apa yang Kamu katakan."


"Ah iya. Ahem. Maaf karena bertingkah kekanak-kanakan dan kesal,” jawabnya malu, menggaruk kepalanya karena malu. "Tentang nilaimu," dia memulai.


"Ya, nol. Aku tidak ingin dianggap kasar, tetapi aku tidak mengharapkan itu.”


"Hmm ... aku ingin bertanya sesuatu padamu. Apa yang mendorong Kamu untuk menulis jawaban itu?"


"Aku pikir pertanyaannya terlalu mudah dan menganggap mereka mencoba menipu aku."


“'Terlalu mudah,' huh. Aku ingin Kamu tahu, ujian kami terkenal karena memiliki pertanyaan paling menantang di seluruh dunia,” tambah Golde dengan senyum masam.


Aku memiringkan kepalaku. Ujian yang paling menantang? Betulkah? Bahkan seorang balita pun bisa melewatinya.


“Yah, bagaimanapun juga, kamu salah menjawab semua pertanyaan. Jawaban Kamu melampaui ... jauh melebihi yang benar." Matanya mulai berbinar sekali lagi. “Bagaimana kamu menemukan jawaban ini? Aku bahkan belum pernah mendengar seseorang menggunakan sirkuit amplifikasi-sihir untuk membuat lingkaran sihir! Dan ide Kamu untuk mengatur ulang teknik-teknik ini seperti ilahi— ilahi! Bahkan jika aku hidup beberapa ratus tahun lagi, aku tidak akan dapat menemukan itu!” serunya, mencapai puncaknya.


Golde mengakhiri bicaranya. “Kamu mungkin mendapat skor nol. Tetapi sebagai tesis tentang teori sihir, ini mendapat poin penuh! Tidak lebih dari itu! Pikiranmu ini akan mengguncang seluruh dunia jika kami menyajikannya ke kalangan akademis! Itu memiliki potensi untuk mengubah sejarah! Kamu memiliki peringkat jauh di luar teman-teman sekolahmu, Ard! Ambil posisi mengajar! Bimbing kami sebagai siswa dan guru!”


Dia meraih tanganku dan menatapku memohon dengan air mata di matanya ... Mengapa dia mengatakan semua ini? Aku seharusnya menjadi penduduk desa yang biasa saja ... Huh, terserahlah.


“Heh-heh-heh! Betul! Ard benar-benar luar biasa! Dia adalah teman dan guruku! Tidak ada seorang pun di dunia yang luas ini yang lebih hebat dari dia!” Ireena tersenyum gembira, menghilangkan semua ketakutanku, yang memang sepele.


Dan apa yang bisa aku katakan? Ireena benar-benar orang paling lucu yang pernah ada.


Kami pindah ke asrama siswa segera setelah itu. Hari berikutnya, kami menghadiri upacara masuk.


Meskipun sudah biasa bagi siswa terbaik di kelas baru untuk menyampaikan pidato di upacara penyambutan siswa baru, aku bersyukur terhindar dari tugas ini. Aku tahu lebih dari orang lain bahwa konformitas adalah obat terbaik untuk yang aneh. Tidak ada yang baik datang dari menjadi domba hitam, itu sudah pasti. Dan ditambah lagi, jika aku tidak hati-hati, aku akan di bully lagi.


Tapi Ireena tidak memilikinya.


"Kenapa mereka tidak memintamu naik ke panggung, Ard ... ?! Aku ingin melihat Kamu di sana dalam semua kemuliaanmu ...!" dia menggerutu di sebelahku.


Aku mengalihkan perhatianku ke upacara: Ketua OSIS yang cantik menyampaikan pidato pembukaan, diikuti oleh duke, dan terus, dan terus ... Membosankan, jika aku jujur. Ireena mulai terkantuk-kantuk.


Tepat sebelum upacara berakhir, kepala sekolah naik ke podium untuk menyampaikan kata-kata terakhirnya.


"Baik. Kamu semua berhasil menaklukkan ujian yang melelahkan, naik ke atas sebagai beberapa yang dipilih ... Tapi Kamu tidak boleh lupa bahwa Kamu masih bayi ayam dari perspektif kami. Tetap rajin belajar dan tetap rendah hati.”


Tepat, Golde. Kami praktis baru lahir dalam hal ini. Aku memiliki pendapat yang sama dengan kepala sekolah untuk sekali. Benar, aku akan lebih bijaksana dan belajar dengan—


“Yang mengatakan, ada satu pengecualian: singa di antara kamu — dewa di bumi. Ya, kita diberkati untuk mengamati kejeniusan ini dari dekat! Nikmati matamu pada momen bersejarah ini."


…Tunggu apa? Tahan. Apa yang sedang kamu lakukan? Dan mengapa kamu menatapku?


“Heh-heh-heh! Iya! Bagus, Golde!"


Um, halo, Ireena? Apa yang membuat Kamu bersemangat—?


"Ayo pergi, Ard! Saatnya kita bersinar!”


"Apa— ?!" Aku berseru ketika dia menarik lenganku dan menyeretku ke podium, di mana Golde meletakkan tangan di pundakku.


"Dan namanya adalah Ard Meteor! Gadis di sini adalah Ireena Litz de Olhyde! Aku yakin Kamu tahu apa artinya ini!"


Komentar Golde menimbulkan kegemparan: "Meteor?" "Olhyde?" "Hei, tidak mungkin mereka ..." "K-kau bercanda!"


"Iya! Ini adalah anak-anak dari pahlawan kita!" dia berteriak semangat.


"S-serius?!"


"Anak Penyihir Agung?!"


"Aku — aku tidak pernah membayangkan aku akan belajar bersama kerabat mereka ...!"


Tampaknya orang tua kami sangat dihormati, mengingat betapa ini sudah cukup bagi beberapa siswa untuk gemetar dengan sukacita atau menangis atau pingsan karena mengigau ... Setidaknya itulah reaksi rakyat jelata. Para siswa bangsawan kurang antusias.


"Ya, ya, Penyihir Agung? Petani."


"Beraninya rakyat jelata ini meremehkan kita ...!"


Astaga. Ini sangat buruk.


Sebagai warga desa sederhana, aku tidak akan bisa menghilangkan pengganggu baru, apalagi mendapat balasan ketika aku putus sekolah lagi. Dan sekarang setelah aku terlempar ke alam liar, salah satu bagian dari organisasi siswa terlalu cepat menandai aku sebagai musuh terbaru mereka. Kalau terus begini, reinkarnasiku akan berakhir sia-sia.


Aku menoleh ke Golde ketika aku mulai merasakan bahaya merayap di tulang belakangku.


"U-um? Aku-aku akan menghargainya jika kamu berhenti—”


“Ya, pemuda ini adalah seorang jenius sejati! Dia tidak seperti kalian semua! Maksudku, dibandingkan dengan dia, kau ... hmm ... Kentang goreng! Iya! Anak ingusan! Sebagai kesimpulan, Kamu semua harus bercita-cita untuk mencapai levelnya dan mengabdikan diri untuk belajar lebih giat lagi!"


Ini hanya memperburuk situasi.


"Hei, mari panggil salah satu kakak kelas, seperti Raile, dan suruh dia bergabung dalam perburuan."


"Nah, lebih baik untuk hal-hal ini, kan?"


"Masa bodo. 'Ard' ini ada dalam daftar kita.”


Aku sudah selesai. Benar-benar terkutuk. Kehidupan sekolahku telah dimulai dan berakhir dengan upacara masuk. Ketika aku berdiri di tengah-tengah kekacauan yang Golde buat, aku berpikir dalam hati: Mengapa semuanya berubah seperti ini?


Mereka memecah kami menjadi beberapa kelas setelah upacara, dan Ireena dan aku di kelas yang sama. Kami semua digiring oleh instruktur ke ruangan masing-masing, di mana kami menunggu guru wali kelas tiba ... dan di mana kami berdua dikerumuni oleh gerombolan siswa.


Ireena telah menarik perhatian siswa laki-laki, sementara aku diremukkan oleh para gadis, menggertakkan gigiku ketika aku mendengarkannya dihujani pujian. Saat dia membalik rambut peraknya dengan wuss, dia menjawab, “Heh-heh-heh. Maksudku, ini aku yang sedang kita bicarakan! Duh!”


Bagi aku ...


"Ard! N-namaku Crea!”


“Hei, jangan coba-coba mendahului! Kamu bisa mengabaikannya, Ard!”


"Tolong pergi kencan denganku dan nikahi aku!"


"Sial! Dia mengalahkan aku untuk itu!"


"…Ha ha."


Ini tentu saja sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Berarti aku benar-benar tersesat.


Terakhir kali aku di sekolah, semua ini tidak akan pernah terjadi, karena siswa lain mengucilkan aku sebagai "pajangan" atau "Tuan tak terlihat" dan menertawakan aku di belakangku. Bagaimana itu berubah menjadi ini? Rasanya seperti aku menjadi protagonis dalam salah satu novel roman dewasa yang klise.


... Semua berkat statusku, aku yakin.


Kamu tahu, aku bukan siapa-siapa saat terakhir aku menjadi siswa. Tapi sekarang, aku adalah putra dari Great Mage, yang merupakan alasan mengapa orang mengikuti setiap gerakanku. Ya, pasti begitu. Dan itu membuatku bahagia, karena aku tidak berada di ujung penerima dari pandangan yang menakutkan atau meremehkan untuk sekali saja. Mereka memperlakukan aku seperti salah satu dari mereka.


"Cih. Rakyat jelata lebih baik diam.”


"Seandainya saja mereka mati. Sial! Mereka semua menjengkelkan seperti sampah.”


Ketika aku memperhatikan kerumunan kecil berbisik di antara mereka sendiri dari kejauhan, aku menyadari kehidupan sekolahku tidak akan sepenuhnya menyenangkan. Dan aku tahu persis siapa yang harus disalahkan: kepala sekolah. Memancing masalah, dan siswa bangsawan itu tidak tahan.


Bagaimana aku akan menanggapi penyalahgunaan yang terjadi padaku? Aku merasakan kepedihan tajam di perutku saat aku merenungkannya. Aku belum pernah merasakan hal buruk ini sejak para dewa menyudutkanku ...!


Tepat ketika aku sangat serius menimbang tindakan masa depanku, aku mendengar suara lain.


"... Dis ... ing."


"St. ..."


Ketika siswa-siswa lain mengobrol di antara mereka sendiri, aku memilih suara-suara percakapan yang sangat tidak menyenangkan — seorang anak laki-laki acak yang menghina orang lain. Aku mengarahkan mataku ke arah mereka dan melihat seorang anak laki-laki dengan rambut oranye yang disisir ke belakang. Dan ada juga ... seorang gadis dengan rambut berwarna peach.


Berdasarkan seragam mereka, aku tahu mereka anak-anak bangsawan. Bocah itu adalah elf, tidak diragukan lagi. Yah, wajahnya mengerut karena marah, yang tidak terlalu elf dari dirinya, tetapi telinga runcingnya mirip dengan Ireena.


Adapun gadis itu ... Yah, dia tidak memiliki fitur fisik yang cerdas, tapi aku bisa merasakan kekuatan misterius memancar darinya. Rambutnya yang merah muda peach sampai ke bahunya, membingkai kulit porselen. Kecantikan yang matang. Mengintip seragam berpotongan rendahnya menunjukkan payudara dan paha yang menggairahkan. Tubuhnya ... menyulut nyala keinginan di dalam diriku. Tanpa sadar.


Hmm. Aku yakin cewek ini adalah succubus, ras yang sangat langka.


Pokoknya, bocah elf itu dilemparkan pelecehan padanya.


“Membuat aku terkejut. Tidak akan pernah mengira orang bodoh akan diterima oleh akademi. Apa, apa kau menyuap kepala sekolah dengan tubuhmu?” dia mencibir maniak.


"T-tidak, aku tidak akan pernah ..." Dia mengendus menanggapi.


Itu adalah adegan yang menjijikkan untuk sedikitnya.


"... Maaf, apakah kamu kenal dengan mereka berdua?" Aku bertanya kepada orang banyak di sekitarku.


"Hah? Y-ya. Elrado anak itu. Dia agak bermasalah. Dari keluarga Duke Burks, dan seorang anak ajaib pada saat ini. Dan gadis lainnya adalah ... Ginny. Dia terkenal karena tidak memiliki bakat apa pun, meskipun dia berasal dari duke yang sangat terkenal.”


"Keluarganya melayani ... dan sepertinya dia selalu menggertaknya."


"Hah. Yah ... aku takut itu tidak akan berhasil.” Aku memelototi mereka.


Jika aku bergerak sekarang, aku akan bertahan dengan cara yang paling buruk. Tapi bagaimana dengan itu? Aku sudah ditakdirkan untuk diintimidasi di akademi ini, jadi aku tidak akan rugi.


Aku bersiap-siap untuk mengangkat suaraku sebagai protes.


“Kamu di sana, hentikan itu! Tidak bisakah kamu melihat dia tidak menyukainya?!” Suara Ireena terdengar dengan marah di depanku.


... Ya, inilah mengapa kami berteman.


Ketika Elrado mengunci matanya pada target barunya, aku melangkah maju. "Dia benar. Kamu harus minta maaf pada Ginny.”


Sebagai tanggapan, Elrado mendecakkan lidahnya sebelum menjawab dengan, “Putri Pahlawan Baron yang bodoh dan putra idiot dari Penyihir Agung. Baik, baik, baik. Kurasa Mama dan Ayah mengira kau orang istimewa, huh?”


"Itu intinya. Minta maaf pada Ginny saat ini dan berjanji untuk tidak menggangunya— “


"Shaddup, tolol." Elrado meludah di kakiku, membuat para siswa gempar.


"Ya, kamu menunjukkannya, Elrado!"


"Bagaimana dia bisa mempermalukan putra Penyihir Agung ...? Apakah anak ajaib tidak takut apa-apa?"


Aku mengabaikan teriakan mereka. "Kurasa kamu tidak akan mempertimbangkan permintaan kami."


"Hmm. Jika Kamu menang melawan aku dalam duel, aku kira aku bisa? Anggap saja Kamu bukan seorang pengecut.”


Dalam keadaan normal apa pun, Ireena akan menyalak padanya ... tapi dia menatap Elrado dengan frustrasi dan tanpa terduga membiarkannya begitu saja.


“Ada apa, Ireena? Aku pikir Kamu akan cepat menerima tantangannya."


“Aku… tidak bisa melawan anak itu. Setidaknya, bukan tanpa hati-hati. Dia disebut jenius terhebat abad ini dan anak para dewa ... Maksudku, dia berada di peringkat keempat penyihir, meskipun kita seumuran ..."


Oh begitu. Orang ini cukup kuat sehingga Ireena takut kalah darinya.


Tepat saat aku berpikir, Baiklah, maka aku akan—


"Hei. Apa yang sedang terjadi?" suara seorang wanita, menyebabkan semua orang tegang saat itu bergema di seluruh kelas.


Seseorang berdiri di ambang pintu — seorang therianthrope. Telinga kucing di kepalanya dipasangkan dengan rambut hitam legam yang mencapai ke pinggangnya, dan ekor di belakangnya. Kulitnya berwarna putih lily tembus cahaya. Dia kira-kira sama tingginya denganku, yang menempatkannya pada posisi yang tinggi untuk seorang wanita. Entah itu disengaja atau tidak, tatapan dinginnya yang memalukan memikat orang lain di sekitarnya. Dan pakaiannya tampak memprioritaskan fungsi daripada bentuk, melihat seolah-olah ... cukup terbuka untuk kemudahan bergerak dan dengan berani memperlihatkan pahanya yang lembut.


... Tidak, tunggu. Satu detik. Ke-kenapa dia ada di sini? Kecuali dia punya doppelga nger, wanita ini adalah—


"N-Nona Olivia?!"


"Apa?! M-maksudmu utusan legendaris ... ?!”


"Aku dengar dia mengajar sebagai instruktur khusus di akademi ... tapi untuk melihat wajahnya pada hari pertama ...!"


I-itu benar. Dia adalah salah satu dari Empat Raja Langit — komandan topku dan wanita tangan kanan, Olivia vel Vine…!


Tu-tunggu. Tahan. Kenapa dia ada di sini dari semua tempat? Maksudku, hanya berdasarkan fakta itu dia adalah salah satu dari Empat Raja Langit, aku benar-benar yakin bahwa dia akan berada di sana memerintah beberapa negara atau lainnya—


"Cih. Hari pertama dan kelas yang aku tangani sudah mulai berkelahi, huh. Sial, sakit sekali.”


A-apa itu ... ?! I-ini buruk — benar-benar buruk.


Ya Tuhan, aku bertaruh dia akan sangat kesal untuk mengetahui bahwa aku bereinkarnasi. Dia tidak akan pernah memaafkan aku karena bertindak tidak bertanggung jawab dan mengabaikan kewajibanku sebagai raja. Jika dia tahu tentang wujud asliku ... Oh, aku — aku bahkan tidak ingin memikirkannya. Dan sekarang dia akan menjadi wali kelasku? Beri aku istirahat. Pada tingkat ini, risiko tertangkap adalah, seperti, secara eksponensial lebih tinggi ... Maksudku, pertama-tama ...


"... Apakah ini kekacauan yang kamu lakukan? Anak Penyihir Agung?”


Pertama-tama, aku sudah berhasil membuat kesan buruk. Dia benar-benar memperhatikan aku. T-tapi semuanya masih baik-baik saja. Maksudku, tidak mungkin dia akan menyadari wujud asliku yang dulu. Yang harus aku lakukan adalah terus memainkan peran Ard Meteor.


"N-Nona Olivia. Kamu bersemangat, seperti biasa..." ()



"'Seperti biasa'? Aku percaya ini adalah pertama kalinya kita bertemu."


Sial! Aku benar-benar panik dan mengobrol dengannya seperti teman lama!


"... Hmph. Yah, terserahlah. Jelaskan padaku apa yang terjadi di sini.” Telinga kucing Olivia berkedut.


Dengan takut-takut aku memberitahunya tentang situasinya.


“Baik, aku akan mengizinkan duel. Cepat dan selesaikan sebelum hari pertama dimulai.”


"T-tidak, aku tidak mengatakan aku menerima—"


“Sialan, kamu cerewet. Diam saja. Tunjukkan padaku apa yang kamu punya." Ekor Olivia bergoyang-goyang saat dia berbicara.


Kelas menjadi gempar lagi.


"H-hei, apa itu tadi ... ?!"


"O-Olivia ingin melihat potensinya ...!"


“Luar biasa! Tidak mengherankan bahwa dia akan menarik perhatiannya! Lagipula dia adalah putra Penyihir Agung!”


Semua orang memandang dengan iri, tapi ...


Kalian tidak tahu.


Dia menatapku dengan curiga, itu sudah pasti. Dia selalu melotot ketika dia berada di dekat seseorang, dengan ekor dan telinganya berkedut seperti orang gila. Jika aku tidak pada perilaku terbaikku selama duel ini, ada kemungkinan dia akan tahu bahwa Ard adalah Raja Iblis.


Dan sejujurnya, ini adalah masalah yang bahkan lebih besar daripada pertempuran melawan "anak para dewa" atau apa pun.