Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 3



 Chapter 3 - Mantan Raja Iblis dan Keinginannya untuk Memiliki Seratus Teman


Seminggu kemudian, Ireena dan aku mengucapkan selamat tinggal kepada orang tua kami dan naik kereta. Perjalanan ke ibukota kerajaan Dycaeus memakan waktu beberapa hari.


Ketika kami tiba, aku langsung melihat tempat itu sangat berbeda dari kehidupan masa laluku. Aku kira itu yang diharapkan. Hal pertama, tidak ada dinding atau gerbang yang terlihat. Dahulu kala, kita semua sepakat bahwa ibu kota perlu dibentengi secara maksimal, tetapi era ini jelas memiliki gagasan lain. Itu, atau kota ini sudah gila. Itu serius tampak seperti pemandangan kota yang ramai tanpa memikirkan pertahanan militer. Seluruh konsep itu mimpi bagiku.


Ngomong-ngomong, setelah kami mencapai zona turun dari kereta dekat pintu masuk dan mengucapkan terima kasih kepada kusir, kami berdua memasuki ibukota kerajaan.


"Ya ... Ini sungguh luar biasa."


Seolah-olah aku memasuki dunia lain: Ibukota tidak seperti desa kami di rumah. Ada beberapa bangunan batu dan bata, yang aku kenal baik, tetapi sebagian besar bangunan dibangun dengan cara yang tak terduga menggunakan bahan membingungkan. Aku akan kehilangan akal jika aku melihat beberapa bangunan ginormus menusuk langit di atasku pada hari-hariku.


Ini adalah bagian terbaik dari reinkarnasi, sama klisenya dengan yang terdengar.


Dengan mengatakan itu, bukan seolah-olah kita bisa berdiri dan hanya melihat pemandangan selamanya. Tujuan kami berikutnya menemui kepala akademi. Kami berjalan berdampingan di jalan utama. Itu ramai dengan aktivitas dan bangunan berjejer di kedua sisi jalan batu, di mana jalan yang menuju akademi. 


... Yah, kecuali banyak tatapan vulgar diarahkan pada Ireena.


"Hei, anak perempuan itu lucu ... Berani nggak ya aku bicara dengannya?"


“Menyerahlah, bung. Dia mengenakan seragam akademi. Aku yakin dia bangsawan atau orang kaya.”


"Ya ampun, dia jauh dari jangkauan."


Para bajingan itu menyebalkan: Kami berdua berseragam, meskipun kami belum secara resmi terdaftar di sekolah. Itu dikirim untuk kami kenakan sebagai siswa, meskipun penerimaan kami secara teknis bergantung pada beberapa hal. Tidak ada apa pun tentang seragamku yang layak disebutkan, tapi seragam Ireena ... sedikit terbuka.


Berkat desain licik ini, paha tebal Ireena dan payudara yang indah sedikit terlihat. Ditambah dengan keimutannya yang tak tertahankan, ia membuat dua belas dari setiap sepuluh orang menatapnya.


"Heh-heh-heh, mereka terus menatapku!"


“Itu tidak bisa dihindari. Kecantikanmu akan selalu menjadi pusat perhatian, Ireena."


Aku tampak sopan dan baik diluar, tetapi didalam aku marah. Siapa pun yang mengarahkan hasrat mereka kepada wanitaku yang manis akan menghadapi kematian karena dosa-dosa mereka.


Mungkin aku harus setengah telanjang dan mengalihkan perhatian mereka.


Aku baru saja siap untuk secara serius mewujudkan rencana ini.


"Shaddup! Yang aku lakukan hanyalah membunuh kucing liar yang bodoh!” suara mencibir yang tidak pasti menyebabkan kami berhenti berjalan.


Aku tahu ini akan menyebabkan aku terjerat dalam kekacauan yang menjengkelkan, aku berbalik ke sumbernya. Di dekat dinding di sudut jalan utama, beberapa pria orc sedang mengelilingi ... seorang gadis cantik yang tampak berusia sekitar delapan belas tahun.


Bagaimanapun, penampilannya segera menarik perhatianku. Wajahnya halus seperti boneka dan dibingkai dengan rambut panjang pirang platinum. Dia tampak sangat suci.


"... Yah, kupikir kalian jauh lebih tidak berharga daripada 'kucing liar yang bodoh itu.'"


"Apa?! Coba dan katakan lagi!” teriak seorang pria.


... Mereka sudah sangat jauh sehingga aku tidak akan bisa mengurangi situasi mereka dengan hanya berbicara.


"Aku harus membantunya!" Ireena berusaha bergegas ke tempat kejadian, tetapi aku menahannya.


"Tunggu, Ireena. Kamu lihat saja. Aku yang akan kesana."


Sebagai teman dan muridku yang imut, dia harus tahu aturan pertempuran. Yang mengatakan, dia tidak persis di tingkat di mana dia bisa menghadapi sekelompok pria orc. Terutama karena mereka terlihat keras kepala. Yang meninggalkan aku dengan satu pilihan: Sudah waktunya bagi mantan Raja Iblis baik hati ini yang berubah menjadi penduduk desa untuk masuk.


Ireena menurut, dan aku berjalan ke arah kelompok itu — menjatuhkan orc terdekat di belakang kepalanya dengan KO satu pukulan. Tampak pucat dari wajah-wajah seluruh kelompok pada serangan mendadak ini. Melihat peluang, aku dengan cepat berbalik untuk menangani sisanya.


Serangan telapak tangan ke dagu. Tendangan depan ke pangkal paha.


Dua jatuh dalam satu pukulan. Tiga sisanya berdiri di depanku.


"Siapa kamu?!" salah satu bertanya.


Mereka berjalan tertatih-tatih, didorong oleh amarah dan bersiap-siap ketika mereka mendekat ... tapi aku bergegas ke arah mereka, menutup jarak di antara kami dalam sekejap, dan menabrak setiap kepala secara berurutan. Mereka jatuh ke tanah dalam tumpukan.


"Betapa kasarnya," aku berkata ketus sebelum berbalik ke gadis itu. "Apakah kamu baik-baik saja, Nona?"


Dia terkaget sesaat. “Ya, semua berkat kamu. Itu beberapa langkah yang cukup mengesankan tadi,” komentarnya sambil tersenyum.


Ireena menimpali. “Aku tahu, Bukankah dia sangat keren?! Ard di sini adalah temanku, kau tahu!” dia menggerutu dengan penuh semangat seolah dia adalah orang yang dipuji oleh orang asing ini. Ireena benar-benar malaikat.


“Ya, itu benar-benar sesuatu yang lain. Maksudku, bukan sembarang orang yang bisa melakukan sihir buffing. Aku tidak bisa menahan semangat saat aku melihat kamu menjatuhkan—”


"Maaf, tapi pertarungan itu sama sekali tidak melibatkan sihir."


"Apa? ... Kamu pasti bercanda. Kamu manusia, bukan? Manusia tidak mungkin bisa mengalahkan orc dengan tangan kosongnya,” ia berseru dengan ekspresi tidak mengerti yang menempel di wajahnya.


Aku tersenyum dan menggelengkan kepala. “Ini semua tentang bagaimana, di mana, dan kapan kamu menyerang. Setelah Kamu tahu itu, itu sederhana."


"T-tapi, eh, caramu bergegas masuk? Maksudku, kau bergerak lebih cepat dari yang manusia bisa.”


“Trik cerdas lainnya. Aku tahu bahwa para amatir ini tidak memiliki pemahaman tentang sihir. Aku pikir itu akan berlebihan untuk melantunkan mantra pada mereka, itulah sebabnya aku memilih untuk menjatuhkan mereka dalam pertarungan tangan kosong.”


"Aku mengerti..." Mata gadis itu menyipit.


Aku menggigil ketika hawa dingin merambat di punggungku.


Apa yang sedang terjadi? Seharusnya tidak ada alasan dia membuatku merasa seperti ini.


Ketika kecurigaanku tentang dirinya meningkat, dia dengan keras memukul aku dari belakang. "Ha-ha-ha, kau liar, huh? Aku suka kamu!" ()



Segera, dia mengubah topik pembicaraan. “Ngomong-ngomong, kalian berdua. Seragam itu. Apakah Kamu siswa di Akademi Sihir?"


"Aku belum mendaftar. Hal yang sama berlaku untuk Ireena juga.”


"Hmm. Ah, kalau dipikir-pikir, aku mendengar mungkin ada dua siswa baru tahun ini. Pasti kalian. Kalau begitu, aku ragu kita akan mendengar keluhan.”


"... Apakah kamu terhubung dengan akademi dalam beberapa cara?"


"Betul. Aku akan menjadi instruktur tahun ini. Yang termuda dalam sejarahnya." 


"Aku Jessica. Jessica von Velgr la Melldies de Rainsworth. Aku anak ketiga dari seorang marquis, tetapi tidak perlu bertindak secara formal denganku, ya?” Dia memberi kami senyum ceria dan mengulurkan tangannya dengan tegas.


Aku menerimanya, dan kami memperkenalkan diri sebagai balasan.


"Ard dan Ireena, Yah, aku juga punya urusan di akademi. Kenapa kita tidak pergi bersama?”


Kami berjalan berdampingan satu sama lain ke tujuan kami dan melewati gerbang. Akademi Sihir Nasional Laville adalah sekolah terbesar di negara ini, dan memiliki kurikulum yang mutakhir. Bangunannya membentang lebih jauh dari penampilan luarnya ... Dan jujur, luasnya membanjiri pandangan kami berdua.


Jessica terkikik. "Cukup tiga hari, dan akan terbiasa ... Yah, aku harus pergi ke ruang staf, jadi di sinilah kita berpisah. Lain kali kita bertemu, kita akan menjadi guru dan murid.”


Dengan perpisahan yang ringan ini, dia melambai pada kami dan pergi.


Setelah Jessica pergi, kami bertanya pada beberapa siswa di sekolah ketika kami mencoba mencari jalan ke kantor kepala sekolah. Ketika kami berjalan melintasi lapangan, aku melihat dua variasi seragam kami, yang menandakan status. Berdasarkan info ini, aku yakin ada status sosial yang memisahkan yang kaya dari yang miskin.


Aku merenungkan hal ini saat bepergian melalui gedung sekolah dengan Ireena sampai kami akhirnya tiba di pintu kantor, di mana aku memberikan beberapa ketukan sebelum masuk.


"Oh, kamu sampai. Terima kasih sudah datang,” kata sang kepala sekolah, seorang lelaki tua bernama Golde, ketika dia menyapa kami dengan ramah dan mengambil posisi di depan sebuah meja di bagian tengah ruangan yang luas.


Dia tampak seperti dia tidak bisa lebih dari beberapa hari lagi dari memukul seratus, tetapi dia dipenuhi dengan vitalitas yang bukan seperti penampilannya. Dia adalah seorang count dan memegang posisi keenam mageship, yang dikenal sebagai "Hexagon" —hanya satu peringkat jauhnya dari puncak. Ada kurang dari sepuluh orang yang mendapatkan gelar ini di seluruh negara. Tidak mungkin bagi warga desa biasa seperti aku dianugerahi kehormatan ini, meskipun itu tidak akan menjadi kasus di masa kejayaanku.


Di sebelah Count Golde adalah seorang wanita muda yang menarik. Aku kira dia adalah sekretarisnya atau semacamnya. Dia tetap diam sampai sekarang, menatap tajam ke arah kami.


“... Seperti yang diharapkan dari ketiganya. Memang tidak teratur. Seperti orang tua, seperti anak kecil,” dia bergumam pelan.


Wanita ini adalah hakim karakter yang buruk. Bagaimana dengan kita yang tidak teratur?


"Ooh, ya, cukup menakutkan. Sepertinya mereka akan melakukan jauh lebih baik daripada yang telah kita ketahui."


... Rupanya, hitungannya perlu diperiksa, huh, terutama jika dia mengharapkan sesuatu dari bocah desa yang normal dan seorang gadis yang kurang lebih biasa-biasa saja.


"Kami telah mendengar tentangmu. Kamu akan dibebaskan dari ujian praktis. Tidak ada pertanyaan Kamu akan menerima nilai penuh. Terutama kamu, Ard. Jika Kamu melawan seorang pengawas ujian, dia akan mati jika dia tidak hati-hati. Ya memang. Bakat yang menakutkan."


Semuanya basa basi. Dan aku tidak ada hubungannya dengan itu. Orang tua kami terkenal sebagai beberapa pahlawan terbesar dalam sejarah, sehingga akademi tidak bisa menolak anak-anak mereka.


"Namun. Kami meminta Kamu mengikuti ujian tertulis. Aku pikir itu akan menjadi tugas yang cukup mudah untuk Kamu berdua, tapi ... Aku khawatir aku tidak bisa mengizinkan Kamu untuk mendaftar sebaliknya."


Kena kau. Itu akan menguji pendidikan dasar kita. Mereka tidak pernah bisa membiarkan dua siswa yang tidak berpendidikan masuk ke sekolah mereka. Kami berdua mengangguk patuh.


"Sangat bagus ... Ini agak telat, tapi mungkin aku harus mengatakannya sekarang. Selamat datang di Akademi Sihir Nasional Laville. Aku merasa terhormat memiliki Kamu di sini bersama kami.”


Huh, bicara tentang pembunuhan yang berlebihan. Ireena dan aku rata-rata sempurna.


Yah, mungkin kurang dari rata-rata.


Beberapa hari kemudian, aku tepat di tengah menulis melalui ujian tertulis di akademi, bergabung dengan beberapa siswa lain.


…Aneh. Benar-benar gila. Tesnya terlalu mudah. Pasti ini yang mereka sebut pertanyaan jebakan, aku yakin.


Itu harusnya menjadi salah satu masalah di mana Kamu menekan jawaban dengan membaca yang tersirat dan kata-kata. Ya. Itu pasti yang itu. Maksudku, kalau tidak, anak tiga tahun bisa lulus dengan mudah.


Itu sudah jelas. Bagaimanapun, akademi ini berdiri di garis depan semua lembaga lain di negara ini, didirikan pada hari-hari awal bangsa untuk memberikan pendidikan yang menyeluruh.


Masuk akal bahwa mereka akan memiliki beberapa masalah rumit pada ujian mereka. Bagus. Ini akan menyenangkan.


Pada pagi hari setelah ujian, aku menuju ke akademi dengan Ireena di belakang.


Hasilnya ditempel pada papan di gerbang depan, penuh dengan kerumunan siswa — tersenyum atau terisak-isak dengan gaya paska ujian.


"Baik! Jelas tidak mungkin kita akan gagal! Kita akan lulus dengan mudah!” Ireena bergerak maju, dengan kepercayaan dirinya.


Aku mengikutinya dan memperhatikan hasilnya.


Tidak butuh waktu lama untuk mengonfirmasi bahwa kami telah masuk. Lagi pula, kedua nama kami berada di urutan teratas. Ireena mencetak poin penuh. Luar biasa. Gadis kecilku yang imut sangat pintar.


Aku, di sisi lain ...


"Hei. Hei, Ard. Bukankah ini aneh?”


"Aku-memang. Aku juga tidak mengerti,” kataku, bingung.


Itu tidak masuk akal. Aku telah mencetak total ... nol poin.