Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 2




 Chapter 2 - Mantan Raja Iblis dan Teman Baru-Nya


Untuk waktu yang lama, aku merasa terganggu dengan aku yang tidak memiliki teman tiba-tiba ada yang mengetuk pintuku.


Ya, aku sedang berbicara tentang Ireena ... Meskipun jika aku benar-benar jujur, semuanya terjadi kemarin dan begitu cepat. Tapi, eh, kurasa pertemanan kadang-kadang memang seperti itu. Bukannya aku tahu dari pengalaman pribadi. Bagaimanapun, aku memiliki sedikit semangat untuk langkahku sejak pertemuan pertama kami, dan hari-hariku dipenuhi dengan menjelajahi gunung bersama dan saling menyiram air dan berbagi tempat tidur dan hal lainnya ... aku benar-benar diberkati.


Sebelum pertemuan kami yang kebetulan, aku memiliki rasa kesepian yang tersisa, yang telah mengikuti aku dari kehidupanku sebelumnya ke dalam kehidupan ini. Tapi sekarang, itu benar-benar hilang, meninggalkan hatiku dengan sukacita yang tak terbatas.


Pada hari ini, aku sudah menjadi anak yang normal, aku menunggunya datang kerumahku, memikirkannya sampai tengah hari telah berlalu...


“Hai, ho! Lihat apa yang aku dapat! Yahoo!”


Bukan Ireena yang memasuki kamarku, tetapi ayahku yang sangat hiperaktif, mengacungkan pedang panjang dengan bilahnya yang indah berkedip di bawah cahaya.


"Pedang lamaku terlihat cukup lusuh, jadi aku membeli yang baru!" Ayahku terus menjerit dan menggeliat-geliat dalam kegembiraan. Memandangnya membuatku mual, jika aku jujur.


"Lihat, Ard-Ard! Sangat keren, bukan? Barang berkualitas tinggi!" Dia mendorongnya ke arahku, tetap dengan tingkah ceria yang menjengkelkan itu.


Aku mencengkeram gagangnya dan menatap bilahnya. "Ayah. Aku memberitahumu bahwa Kamu sudah ditipu. Pedang ini tidak berguna."


Dia memiringkan kepalanya dan mengeluarkan "Apaaaa-nya yang tidak berguna?" Sepertinya dia tidak memiliki mata yang cerdas.


“Maksudku, bilah ini memiliki tingkat ketajaman sepuluh. Upaya setengah hati yang terbaik. Mengingat kualitas pedang, pedang itu seharusnya dapat memiliki tiga atribut jika teknik kompresi yang tepat digunakan.”


"... Apa—? Tidak, tunggu, itu ... Hah?” Ayahku menatap kosong ke arahku.


Aku yakin dia terkejut mengetahui bahwa dia telah diperdaya untuk membeli sepotong sampah.


“Tapi tidak perlu khawatir. Dimungkinkan untuk memperbaikinya menjadi pedang normal, meskipun aku tidak bisa mengatakan itu akan menjadi kualitas terbaik.” Aku memasukkan kekuatanku ke pedang sebelum mengembalikan pedangnya pada ayahku.


"Benar ... Hanya ingin tahu. Atribut apa yang kamu berikan?"


“Tingkat ketajaman seratus. Dukungan Api. Bilah Mengasah Diri. Dan itu saja.”


Segera setelah aku menjawab, dia mengayunkan pedang ke sebuah meja di dekatnya dan memotong sudut, menelannya menjadi api dan mengubahnya menjadi abu sebelum sempat menabrak lantai, terima kasih kepada Dukungan Api. Astaga. Dia pasti kesal karena dia telah ditipu, dan kurasa aku tidak bisa menyalahkannya karena mendapatkan benda yang tidak berguna. Maksudku, sebelumnya kamu seharusnya sudah melihat bilahnya.


"... Kamu pasti bercanda," gumamnya pada dirinya sendiri sambil menatapnya. 


Ya, aku yakin dia mendidih oleh kemarahan. Kalau terus begini, dia akan mengalahkan orang yang menjualnya—


“Arrrrd! Aku disiniiiiiiii!"


Wah, itu bukan urusanku. Sebaiknya biarkan dia melakukan apa yang dia mau. Ditambah lagi, hariku sudah penuh, karena aku akan sibuk bermain-main dengan Ireena. 


Aku bergegas ke pintu, meninggalkan ayahku yang sedang marah di kamar.


"Maaf membuatmu menunggu."


"Tidak! Ayo, ayo pergi!” Ireena meraih tanganku dan menarikku keluar, berlari dengan penuh semangat di sebelahku dan tampak semanis biasanya.


Rambut perak yang indah itu. Wajahnya yang seperti boneka. Kulit seperti susu, hampir seperti porselen. Dan dadanya mengintip dari balik gaun putihnya.


Plus, belahan dada.


Juga, payudaranya.


Aku tidak pernah merasa lebih beruntung menjadi temannya.


Kami berhasil sampai ke pegunungan.


“Oh, aku hampir lupa. Ayah bilang dia ingin membuat pedang baru dan memintaku untuk mengumpulkan bahan untuk itu ... Bisakah kau membantuku?"


“Tentu saja. Apa yang Kamu cari?"


"Hmm ... Aku pikir kita perlu dua taring dari Harimau Ultima, cairan tubuh dari Slime Meteo, dan batu sihir dari Boa Kuno."


Aku benci memberi tahu Kamu bahwa tidak mungkin kita akan menemukannya di gunung ini. Maksudku, setiap item dalam daftar itu hanya akan ditemukan di tempat tujuan bagi para petualang yang paling berani. Aku bertaruh ini adalah ide lelucon ayahnya, tapi cukup mudah untuk mengetahui monster mana yang cukup dekat dengan apa yang sebenarnya dia cari — berikan atau ambil beberapa kualitas — dan kemudian kejar mereka.


Setelah kami berhasil menyelesaikannya dalam waktu singkat, kami mencampuradukkan pekerjaan dan bermain dengan "menggiling," yang melibatkan berburu setiap binatang buas yang bisa kami temukan di Dungeon terdekat untuk mendapatkan poin pengalaman. Aku bisa merasakan peningkatan energi magisku dalam peningkatan fraksional saat aku menurunkannya satu per satu. Ini adalah cara tercepat untuk menjadi master mage.


Kami bersembunyi dan berburu monster selama lima jam sebelum keluar dari Dungeon. Aku masih bersemangat dan bersiap untuk lanjut, tetapi Ireena benar-benar kelelahan. Kami beristirahat sebentar di luar, dan dia baru saja mulai pulih dari kelelahannya ketika dia tiba-tiba menatapku.


"H-hei, Ard. Kamu tahu ... Aku ingin belajar cara menggunakan sihir tanpa mantra!" 


“Yah, itu mengejutkan. Bukankah Kamu yang mengatakan kepadaku bahwa Kamu akan menguasainya ketika Kamu berusia tiga tahun?"


"I-itu ... Itu dulu! Dan ini sekarang!" teriaknya, wajahnya merah dan matanya menjadi berair karena air mata.


Menilai dari reaksinya, jelas dia berbohong.


Hah, jadi dia benar-benar tidak bisa melakukannya.


"Baiklah, Baik. Baik. Tapi sebelum kita mulai ... katakan padaku: Apa itu sihir?"


“Heh-heh-heh! Itu mudah! Sihir berasal dari bahasa rune yang dibuat oleh Raja Iblis! Dan dengan membaca mantra yang direkam dalam simbol-simbol ini, kita dapat melepaskan mantra! Seluruh reaksi ditenagai dengan mengkonsumsi energi magis kita sendiri! Itulah sihir!”


Dia dengan penuh semangat melirik ke arahku, wajahnya berkata: ‘Aku benar, bukan?’ ‘Kamu tahu Kamu bisa memuji aku, bukan?’ ‘Ayo, kumohon! Guk guk!’


Aku menurut, membelai kepalanya.


"Hee-hee-hee ...! Y-ya, aku yang terbaik!” dia berteriak, membusungkan dadanya dengan penuh kemenangan. Ya ampun, dia sangat lucu.


“Baiklah, Ireena. Apa itu mantra? Mengapa kita harus menggunakan rune? Apa hubungan antara rune dan mantra?"


Pertanyaan-pertanyaan ini membuatnya lengah — tetapi aku sudah menduga hal itu, karena buku pelajaran kami tidak membahasnya. Yah, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa buku-buku kami hanya berisi informasi tentang mantra tingkat rendah, yang super lemah dibandingkan dengan teknik yang setara dalam kehidupan masa laluku.


Aku yakin seseorang meletakkan langkah-langkah pencegahan ini di tempat untuk menjaga orang-orang untuk mendapatkan terlalu banyak kekuatan. Aku mendengar pembuat kebijakan kami tidak terlalu suka berbagi. Dugaan terbaikku adalah bahwa mereka takut pada rakyat jelata. Terutama mengingat bagaimana mantra yang paling mudah diakses adalah yang terlemah, aku hanya bisa berasumsi bangsawan memiliki semua teknik terbaik untuk diri mereka sendiri dan mewariskannya di antara mereka sendiri dari generasi ke generasi.


"Dengarkan baik-baik, Ireena. Sihir tergantung pada komposisi lingkaran sihir.”


"Komposisi ... lingkaran sihir?"


"Itu benar. Ketika kita membaca mantra, kita menciptakan lingkaran sihir dengan membaca dengan keras isinya, yang kita sebut formula sihir. Itu menyebabkan lingkaran mengisi dengan energi magis. Ini adalah salah satu bagian dari bagaimana kita menggunakan sihir.”


Sambil mengangkat jari telunjukku, aku melanjutkan. "Sangat mungkin untuk membentuk lingkaran sihir tanpa nyanyian dengan memproyeksikan gambar yang jelas di pikiranmu."


Untuk memperjelas penjelasanku, aku memanggil satu di ujung jariku untuk memanggil Flare di depan Ireena. "Cobalah untuk mengeluarkan sihir saat kamu memvisualisasikannya dalam pikiranmu."


"P-paham!" Ireena mengangguk ketika dia mendorong telapak tangannya ke langit, dan semburan api kecil keluar dari lingkaran sihirnya.


“Wowwww! Wow, wow, wow! Aku melakukannya! Sampai jumpa, nyanyian!”


Ya Tuhan, kegembiraannya yang tak berdosa membuatnya ekstra imut dan menghangatkan hatiku hanya dengan melihatnya.


"Aku melakukannya! Aku melakukannya! Hore!” dia menjerit, terus-menerus menebarkan sihir dalam kegembiraan.


Ketika aku menyaksikan momen lembut ini, aku merasa sedikit biru. Soalnya, kekuatan dan efektivitas lingkaran sihir sangat bervariasi, tergantung pada seberapa banyak energi magis yang dikonsumsi. Untuk mempermudah, jika mantra Flare yang normal membutuhkan seratus unit untuk dieksekusi ... maka Ireena berusia dua puluh tahun, yang membuat sihirnya sangat lemah. Aku berani bertaruh bahwa energi magisnya jauh lebih rendah dari rata-rata.


Dengan kata lain, dia tidak memiliki bakat. Mungkin akan menghancurkan hatinya ketika dia menemukan itu di masa depan.


"Aku melakukannya! Lihat aku! Kita berada di level yang sama sekarang, Ard!”


... Tapi aku sudah memutuskan bahwa aku akan selalu mendukung gadis konyol ini, tanpa pertanyaan. Aku akan menanggung bebannya sebagai milikku —, rasa sakitnya, segalanya — dan mendukungnya setiap kali dia gagal.


Karena itulah arti sebenarnya dari persahabatan.


Waktu berlalu dengan Ireena (malaikat bayi manisku) di sisiku. Dengan taburan ini dan sedikit, aku berhasil berusia lima belas tahun.


Seperti dalam kehidupan masa laluku, ini adalah usia dewasa. Sekitar waktu ini, orang-orang mulai memetakan sisa hidup mereka dan dengan serius merenungkan pekerjaan masa depan mereka. Tak perlu dikatakan bahwa kedua orang tua sangat menyadari fakta itu.


Pada malam ini, Ireena dan ayahnya akan bergabung dengan keluargaku untuk diskusi tentang masa depan kita. Saat itu sekitar jam sembilan malam ketika langit terbungkus dalam kegelapan bertubi-tubi, dan bulan kuning muda menerangi sekelilingku. Konser serangga berkicau menghibur mereka yang lewat.


Ada ketukan di pintu, dan aku pergi untuk menyambut para tamu menggantikan orangtuaku.


"Malam yang baik, Ard!" Itu adalah Ireena, yang keceriaannya yang berlimpah.


“Halo, Ard. Selamat malam,” sapa ayah Ireena, Weiss.


Aku mengantar mereka ke dalam untuk membuat semua orang duduk di meja makan.


"Kami berterima kasih kepada Ayah kami — Raja Iblis Varvatos - dan Yang Mulia Ratu atas hadiah ini."


Pada era ini, tampaknya sebuah kepercayaan padaku sebagai dewa utama telah berakar. Seluruh dunia menyembah aku, tetapi aku memiliki ... perasaan yang sangat beragam, seperti yang dapat Kamu bayangkan. Mengesampingkan seluruh bagian "Ratu", mengapa mereka harus mengucapkan terima kasih?


“Oke, sekarang setelah kita berdoa, silakan dan makan! Kari Ard hari ini sama lezatnya dengan hari-hari lainnya!”


"Yaaaay! Terima kasih atas makanannya!" Ireena mulai makan dengan tergesa-gesa.


Ya ampun, bahkan kerakusannya mulai terlihat imut.


"Tee hee. Menggemaskan seperti biasa, Ireena. Gambaran yang mengejutkan tentang ibumu ... Ahhh, aku ingin bersenang-senang denganmu...," ibuku mengerang, mengeluarkan beberapa komentar kriminal serius dengan ekspresi cabul di wajahnya.


Tanpa memperhatikan predator ini, Ireena terus makan dengan lahap.


... Kebetulan, aku tidak tahu detail tentang ibunya, tetapi mengingat dia tidak pernah mengunjungi kami untuk makan malam, aku mungkin bisa menebak.


Terima kasih kepada Ireena, aku sangat menikmati makan malamku.


"Kenapa kita tidak mulai saja?" Weiss meletakkan sendoknya di atas meja dan memotong inti masalahnya. Kecantikan-nya disorot oleh senyum lembut, tetapi matanya bersinar dengan tekad yang sungguh-sungguh. "Pertama: Ard. Apa yang ingin kamu lakukan?"


"Ya, yah ... Ada beberapa hal, tapi saat ini ... aku ingin mendapat seratus teman."


"Ha ha ha. Harus aku akui, aku tidak pernah bisa mengatakan apa yang Kamu pikirkan,” katanya, sambil tertawa kecil sebelum beralih ke Ireena. "Dan bagaimana denganmu? Inti dari masa depanmu telah diputuskan, tetapi masih ada waktu sebelum itu. Menurut Kamu apa yang akan Kamu lakukan?"


"Hmm ... Baiklah, untuk sekarang ... Aku — aku rasa aku ingin bersama Ard.” bisiknya sambil dengan malu-malu menggaruk pipinya yang memerah dan mengarahkan matanya ke bawah.


"Baik. Aku mengerti perasaan kalian. Aku punya solusi yang tepat."


"Kurasa sebaiknya kalian berdua menghadiri Akademi Sihir."


"Ini sempurna untuk tujuanmu, Ard, dan aku yakin itu akan membantu impianmu menjadi kenyataan juga, Ireena!"


Mendengar kata akademi mengirim gelombang rasa sakit berdesir di perutku. Maksudku, tentu saja, itu akan menjadi cara tercepat untuk berteman. Sebenarnya, aku memiliki gagasan yang persis sama dalam kehidupan sebelumnya ketika aku mengubah diriku menjadi orang normal, berbohong tentang masa laluku masuk akademi. Itu adalah solusi terbaik yang bisa aku pikirkan: sembunyikan wujud asliku dan hidup sebagai orang lain untuk berteman, tapi ... Aku berhasil tetap sendirian dan terisolasi meskipun aku punya rencana yang sangat mudah. Luar biasa.


Dan, yah, jika aku jujur di sini, aku diganggu — keras.


Bayangkan ini: Raja Iblis menderita di tangan rakyat jelata.


Seperti, misalnya, ada satu waktu ketika aku meninggalkan kelas untuk mengurus beberapa urusan di kamar mandi, seperti yang Kamu lakukan, dan mereka menjuluki aku "tukang kotoran" dan membuat aku menjadi bahan tertawaan! Dan mereka bahkan melangkah lebih jauh dengan menulis di mejaku dan mengotori buku pelajaranku ... Aku akhirnya berhenti sekolah setelah setahun. Aku yakin Kamu dapat melihat bagaimana aku menghubungkan akademi dengan banyak trauma.


“Akademi Sihir?! Wowwww! Kedengarannya sangat menyenangkan!” Mata Ireena berbinar.


Aku tidak mungkin mengatakan aku tidak ingin pergi bersamanya. Maksudku, ayolah. Senyuman itu. Aku perlu melindunginya.


“Aku tidak keberatan. Aku akan bergabung dengan Ireena dan memasuki akademi."


"Bagus. Untuk yang terbaik, aku yakin. Dan aku yakin Kamu akan dapat memiliki banyak teman ... Oh, dan, Ard, aku pikir itu akan menjadi kesempatan yang baik untuk menyesuaikan kembali kompas akal sehatmu."


Akal sehat? Aku memiliki lebih banyak akal sehat daripada siapa pun. Maksudku, aku pernah menjadi Raja Iblis yang agung. Aku tidak akan bisa menavigasi solusi diplomatik dan melakukan bisnis resmi lainnya jika aku tidak unggul dalam setiap aspek yang mungkin dari pengetahuan umum dan etika.


Yah, Weiss mungkin hanya mencoba mengatakan bahwa aku masih anak-anak. Masuk akal. Aku mengangguk patuh ... dan segera mengubah topik pembicaraan.


"Aku baik-baik saja dan mendaftar di akademi, tetapi apakah kita memenuhi kualifikasi mereka?"


"Hmm? Kualifikasi?"


“Aku sadar aku tahu sedikit tentang akademi, tapi ... apakah mereka menerima rakyat jelata? Aku mendapat kesan bahwa itu adalah institusi yang dirancang untuk kaum bangsawan."


"Tentu, para bangsawan biasanya mendiskriminasikan orang biasa, dan kita tidak mampu membayar uang sekolah, apalagi bersekolah. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, pintunya terbuka untuk semua orang ... Tapi itu intinya. Tidak ada tempat yang ditutup untuk kalian berdua."


“-? Bagaimana apanya?" Aku memiringkan kepalaku dengan sikap bingung, yang dikembalikan dengan baik oleh Weiss.


“... Hei, kalian. Apakah kamu tidak memberi tahu anak ini sesuatu?" dia bertanya, menatap orangtuaku.


"Ah, yah, kau tahu. Aku juga suka mendengar dongeng tentang pelecehan, tapi...”


“Kami tidak suka berbicara tentang diri kami sendiri. Ini sangat memalukan.”


Orangtuaku tertawa kecil, dan Weiss menghela nafas, mengalihkan pandangannya ke arahku.


"Dengar, Ard. Apa yang akan aku ceritakan adalah kebenaran yang lengkap dan jujur."


Dan kemudian ... dia memukul aku dengan wahyu yang mengejutkan.


“Orang tuamu adalah Great Mage yang terkenal, dan aku adalah Baron yang Gagah, meskipun rasanya agak murahan menyebut diriku seperti itu. Singkatnya, kami bertiga berada di luar grafik dalam hal kekuatan."


"Apa?" Aku terkejut dengan menyedihkan sebelum aku sempat menghentikannya keluar dari bibirku. Ini terlalu banyak untuk diterima, tapi aku tahu Weiss benar-benar serius. Tidak ada pertanyaan bahwa apa yang dia katakan adalah kebenaran.


... Sejujurnya, aku punya beberapa masalah tentang seluruh situasi ini.


Aku menolak untuk dipisahkan. Aku membenci itu sampai membuat aku mundur dengan jijik melihat diriku menjadi begitu lelah. Dalam kehidupan masa laluku, aku telah kehilangan banyak hal karena menjadi Raja Iblis, karena menjadi "istimewa." Kamu tahu, keunikan dan kesepian hanyalah dua sisi dari mata uang yang sama, dan aku tahu itu dengan sangat baik, itulah sebabnya aku benci keluar dan menghindarinya sebisa mungkin.


Tapi apa yang dilakukan sudah selesai. Dengan enggan aku akan menerima bahwa aku adalah putra Penyihir Agung. Plus, tampaknya mereka mutan, untungnya, menurut teks. Secara umum, itu berarti mereka dilahirkan dengan kemampuan luar biasa yang melampaui batas spesies mereka. Tetapi kualitas-kualitas ini bukan keturunan, yang berarti mereka datang dan pergi dengan kelahiran dan kematian mereka. Ini adalah anugerah keselamatanku: Orang tuaku mungkin istimewa, tetapi aku tidak berbeda dari yang lain. Aku tidak akan pernah dikenal sebagai Raja Iblis lagi.


Pertemuan berlanjut dan berakhir tanpa masalah. Ketika makan malam hampir selesai, Weiss menatapku dengan ekspresi serius.


"... Aku mempercayaimu untuk menjaga Ireena di akademi, Ard."


Hanya ucapan orang tua yang khas. Tapi ada sesuatu yang menarik perhatianku.


Mengapa wajah Weiss menyimpan begitu banyak ketakutan dan kecemasan?