Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 1



 Chapter 1 - Raja Iblis yang Kesepian dan Kelahiran Kembali di Dunia Baru


Aku ingin mengalami kekalahan.


Aku bahkan tidak tahu kapan pikiran ini pertama kali muncul di benakku, tetapi aku telah menjalani kehidupan yang berpegang teguh pada keinginan ini.


Aku telah menyia-nyiakan sebagian besar hari-hariku untuk membebaskan umat manusia dari makhluk suci dan pengikutnya yang taat. Tampaknya konflik mengikuti setelah setiap gerakanku: Meningkatkan pasukan. Merebut negara. Membunuh pahlawan. Menyebarkan pengaruh. Membasmi para dewa.


Dan pada saat aku mencapai akhir dari perjalanan itu, aku dikenal sebagai "Raja Iblis" - diperlakukan seolah-olah aku adalah monster dari dongeng. Para manusia lainnya dan sebagian besar bawahanku tidak melihat aku sebagai manusia tetapi sebagai pengganti dewa yang harus dihormati.


Setelah bertahun-tahun, aku hanya memiliki kesepian untuk menunjukkan upayaku, itulah sebabnya aku mulai berharap untuk kekalahanku sendiri. Jika aku jatuh berlutut dengan menyedihkan, kupikir seseorang juga akan melihatku sebagai manusia. Setidaknya, itu adalah garis pikiranku.


Tetapi keinginan terbesarku tidak pernah terpenuhi ... Tidak ada musuh yang bisa mengalahkanku.


Tidak dapat dihindari bahwa hidupku mencapai batasnya. Tapi aku tidak akan menyerah.


Pada akhirnya, aku tahu bahwa Raja Iblis Varvatos akan mati sebagai sosok yang kesepian. Tetapi aku bisa menebusnya di kehidupanku berikutnya. Aku tertawa memikirkan diriku menjalani hari-hariku dalam kegembiraan konyol seperti yang pernah kulakukan di masa lalu. Itu masih mungkin.


Ketika aku tidak tahan untuk menghabiskan momen kesendirian lagi, aku bergegas membuat mantra reinkarnasi dan meninggalkan pesan untuk bawahanku.


Lalu aku pergi.


…Ya. Dan sekarang kita di sini. Aku adalah bayi yang benar-benar tampan dengan air mata mengalir di wajahku.


Dengan teknik terbaikku, aku akan bereinkarnasi jauh di masa depan sebagai manusia normal. Aku bukan lagi Raja Iblis Varvatos tetapi Ard Meteor — hanya penduduk desa biasa.


Bagaimana waktu berlalu! Aku berumur enam tahun dalam sekejap mata.


Tidak banyak yang bisa aku lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Dan siapa yang bisa menyalahkan aku? Aku hanyalah seorang bayi kecil. Aku merangkak ke depan, fokus pada dua hal: memperoleh skill bahasa dan memperkuat kemampuan magisku. Dan itu yang terbaik yang bisa aku lakukan. Lagipula, aku memiliki pendidikan dan skill seperti anak-anak pada umumnya, dan aku mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih baik mengingat keadaan yang mengerikan.


Itu sebabnya aku tidak punya teman.


Eh, aku penduduk desa biasa. Aku setidaknya harus memiliki seorang teman atau dua teman bagaimanapun caranya. Aku mencoba untuk tertawa.


Musim silih berganti, enam tahun menjadi sepuluh ... dan aku belum memiliki satupun teman.


Tapi Kamu harus melihat bahwa aku tidak bisa berbuat apa-apa. Itulah harga yang harus aku bayar untuk mengejar pengetahuan. Maksud aku, kita perlu menerima informasi sebanyak mungkin untuk hidup. Ya, itu kedengarannya benar. Aku harus mengakui sesuatu: Aku tidak akan dapat mengubah situasi ini bahkan jika aku sudah mencobanya.


Aku akan mengunci diri di perpustakaan ayahku, terpaku pada semua jenis buku dan terus mencari pengetahuan di era baru ini. Karena pengetahuan akan mengalahkan segalanya. Aku membuat pilihan yang tepat di rumah selama bertahun-tahun dan membaca buku demi buku.


Hari yang sama seperti hari lainnya. Aku berjalan ke perpustakaan rumah kami dan membaca di waktu luang. Rumah kami adalah jenis yang dapat Kamu temukan di mana saja dan sangat kecil dibandingkan dengan kastilku di masa lalu. Tapi itu lebih dari cukup ruang untuk orang tuaku dan aku.


Aku bisa merasakan kesejukan lantai di pantatku ketika aku membalik halaman buku sejarah.


"Lihat? Sudah kubilang dia ada di sini.”


"Kau benar-benar menyukai buku-buku, Ard."


Pintunya terbuka sedikit, dan aku bisa mendengar orangtuaku mengobrol di depan pintu. Nama ayahku adalah Jack, ibuku Carla, dan keduanya manusia dalam segala hal. Selain sebagai pasangan yang menarik, mereka juga penduduk desa yang normal — tidak lebih, tidak kurang.


"Ada apa?" Aku bertanya.


"Nah, bukan apa-apa."


Jika seperti itu, aku kira aku akan lanjut membaca.


... Aku entah bagaimana bereinkarnasi tiga ribu tahun ke depan. Setelah kematianku, dunia yang aku satukan perlahan-lahan telah pecah menjadi banyak negara selama lima ratus tahun. Itu membuka jalan bagi berbagai periode perebutan kekuasaan yang sengit, meskipun tampaknya berbagai bangsa telah mencapai perdamaian di era modern.


Yang mengatakan, masih ada bukti iblis mendatangkan malapetaka di dunia ini. Atau begitulah yang aku dengar. Sepertinya mereka menjadi lebih aktif akhir-akhir ini.


Rupanya, dewa yang disebut Orang Luar telah dibangkitkan sepuluh tahun yang lalu. Mereka adalah musuh bebuyutanku di zaman kuno dan lebih dikenal sebagai "Dewa Jahat" di era ini. Tak perlu dikatakan bahwa ini adalah musibah yang belum pernah terjadi sebelumnya ... Dan mereka yang berhasil menyelamatkan kita semua tidak dapat dianggap standar dengan cara apa pun.


“Penyihir Hebat dan Baron yang Gagah? Suatu prestasi yang mengesankan untuk mengalahkan Dewa Jahat, terutama dengan tiga orang.”


Bahkan dalam kehidupan masa laluku, aku berjuang untuk menangani dewa-dewa ini. Tetapi para pahlawan ini berhasil melakukannya dengan tim yang terdiri dari tiga orang.


Memang benar bahwa ini bukan prajurit luar biasa, tetapi alasan sebenarnya untuk kekuatan mereka pasti menjadi revolusi magis yang telah terjadi di era ini,


Memajukan bidang sihir luar biasa ke tingkat yang baru. Itulah satu-satunya penjelasan yang masuk akal. Lagi pula, para dewa ini tidak begitu lemah sehingga segelintir orang biasa bisa menjatuhkan mereka ..., itulah apa yang aku pikirkan saat ini. 


"Ya, baiklah. Hee-hee-hee."


"Heh, sepertinya seseorang yang pemalu."


Keduanya asyik dalam pertukaran yang benar-benar aneh, tetapi aku ragu itu membutuhkan perhatianku.


Aku membenamkan hidungku ke dalam bukuku.


Bagaimana waktu berlalu! Umurku dua belas tahun.


... Erm, teman? Ya, tidak ada yang perlu dibicarakan. Aku bermaksud membuat beberapa — aku serius. Itulah alasanku bereinkarnasi pada awalnya.


Akhirnya aku berpikir untuk mengenal beberapa anak lain karena aku sudah mengejar pengetahuan. Tapi apa yang kamu tahu? Aku benar-benar ketakutan pada orang asing, dan sepertinya aku tidak bisa memulai percakapan.


Aku tahu bahwa aku bukan Raja Iblis lagi, tetapi bahkan jika itu masalahnya, aku mengerti bahwa manusia adalah sosok yang cepat menolak orang asing. Bagaimana jika seseorang menatapku dan berkata ‘Kamu siapa?’ dan ‘Ya, aku tidak ingin berteman denganmu?’. Memikirkannya sudah lebih dari cukup untuk membuatku menyendiri, dan aku akhirnya kehilangan kemampuanku untuk mendekati orang, apalagi berbicara dengan mereka.


…Oke, baiklah. Semuanya tentang pelatihan dan mengejar pengetahuan bla-bla-bla adalah alasan. Yang benar adalah, aku terjerat dalam ketakutan dan kecemasan, dan itu membuat aku praktis tidak bisa bergerak.


Ya, aku dipanggil Raja Iblis di kehidupan masa laluku. Ya, aku tidak pernah diintimidasi oleh dewa mana pun. Tapi sekarang, hanya beberapa anak-anak yang diperlukan untuk menakut-nakuti aku ... Aku yakin Kamu bisa melihat bagaimana ini tidak akan ‘baik-baik saja.’


Merasakan krisis yang mendekat, aku memutuskan untuk bertanya kepada mereka yang telah menguasai permainan hubungan untuk tips dan trik mereka. Dengan kata lain, aku pergi ke orang tuaku. Maksudku, mereka akan melakukannya


Menikah dan melahirkan anak, bukan? Dari sudut pandangku, itu sudah cukup untuk menyatakan mereka berhasil menjalin persahabatan.


... Kalau begitu, mari kita lihat tanggapan ayahku: “Mendapatkan teman? Ha-ha, itu mudah! Pertama, pukul pantat mereka, lalu katakan, ‘Kita teman mulai hari ini!’ dan-"


"Bukankah itu seperti bagaimana kamu mendapatkan bawahan?"


Lalu, jawaban ibuku: “Hmm. Mencari teman ... Aku tahu cara mendapatkan budak seks, tetapi berteman..."


"Maaf, hidup macam apa yang kamu jalani, tepatnya?"


Sepertinya mereka tidak melakukan hal yang aneh pada kehidupan bersosial.


Ketika akhirnya aku menyadari bahwa aku bertanya pada tempat yang salah, aku menoleh ke Weiss — seorang ayah elf dan teman keluarga kami yang tampan. Dia tinggal di rumah kami dari waktu ke waktu.


"Aku tidak bisa mengatakan aku punya banyak teman ...," dia memenuhi syarat, "tapi aku pikir itu akan baik-baik saja untuk menunjukkan kepada mereka kamu seorang pria, kamu tahu. Jika Kamu memperlakukan semua orang dengan integritas dan kejujuran, aku yakin Kamu pasti akan memenangkan seseorang. Dan kemudian Kamu meminta mereka untuk menjadi temanmu. Atau sesuatu."


Weiss bisa mengajari orangtuaku satu atau dua hal.


Dengan sarannya, aku bergegas untuk menjalankan rencana pertemananku.


Berbulan-bulan telah berlalu. Tapi kali ini, mantan Raja Iblis ini menghabiskan hari-harinya tertawa dan ikut bersama teman-temannya ...


Tidak. Omong kosong semacam itu tidak bisa ditemukan.


Adegan itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Untuk beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan, orang-orang secara aktif menghindari aku. Aku mengikuti saran Weiss: Aku tidak pernah lupa untuk tersenyum; Aku selalu berbicara dengan sopan kepada semua orang; Aku membuat setiap gerakan sangat elegan dan halus.


Namun, tidak ada yang ingin memulai persahabatan, apalagi datang dan mendekati aku.


Kenapa tidak?


Kalau dipikir-pikir, aku pernah mendengar sekelompok anak-anak membicarakan aku di belakangku kemarin.


"Si Ard itu sangat aneh."


"Aneh?"


“Ya, benar. Ew. Serius, dia memberiku senyum yang menakutkan."


Sudah lama sejak aku memiliki keinginan untuk menghancurkan dunia ... Mengapa semuanya harus berubah seperti ini?


Satu bulan berlalu. Musim panas. Hari-hari terus menjadi panas, tetapi upayaku untuk terhubung dengan orang lain tetap sedingin es, terjebak di tengah musim dingin.


Dan mungkin itu dari semua tekanan mental ini, tetapi kadang-kadang aku mendapati diriku sedih tanpa alasan ... Aku yakin Kamu dapat melihat bagaimana ini tidak akan "baik-baik saja."


Dengan segala sesuatunya berjalan, mungkin takdirku untuk selamanya sendirian.


... Aku tidak perlu larut dalam kesedihanku, jadi aku bersiap untuk memulai rutinitas harianku.


"Oke, Ibu. Aku pergi."


“Baiklah, Berhati-hatilah!"


Aku meninggalkan rumah dan berjalan menuju gunung di dekat desa. Tujuanku? Untuk berlatih sihir.


Hal pertama yang aku lakukan adalah menginjak dedaunan dengan kakiku dan siku melalui gulma yang lebih tinggi untuk berjalan ke atas gunung.


Baik. Sekarang aku di sini, sepertinya hari ini adalah hari yang baik untuk mengeluarkan skill hubungan pada beberapa dedaunan, pikirku ketika aku mendengar jeritan.


"Aaaaaaaaagh!"


Berdasarkan suara itu saja, aku dengan cepat menduga itu adalah seorang gadis.


Tapi apa yang akan menimbulkan teriakan di pegunungan yang damai ini? Bagaimanapun, aku pikir aku harus bergegas ke tempat kejadian.


Dengan mantra pencarian ‘Search’ untuk menentukan target dan mantra teleportasi ‘Dimension Walk’ untuk memindahkan tubuhku ke lokasi, aku langsung dikelilingi perubahan oleh sedikit pemandangan.


"…Hah? Dari mana Kamu berasal...” tergagap seorang gadis elf lucu yang benar-benar bingung.


Dia mungkin sekitar seusiaku dan sekitar seratus empat puluh tingginya, yang membuatnya lebih pendek dariku. Dia adalah lambang kecantikan, dan wajahnya menampilkan sentuhan kepolosan yang masih melekat padanya. Dikepalanya dengan warna rambut perak, berkilau seperti benang brokat terbaik di bawah sinar matahari. Rambutnya panjang hingga menyentuh lututnya, dan ujung-ujungnya diikat dengan pita.


"Graaaaaaaah!"


Ketika aku melihat, aku mengerti kenapa dia menjerit sebelumnya. Mengeluarkan lolongan yang mengintimidasi adalah serigala raksasa — cukup besar untuk membuatmu mengangkat kepalamu untuk melihatnya. Mata merahnya memusatkan perhatian pada kami saat bulunya berdiri, memancarkan permusuhan murni sepanjang waktu.


“L-lari! Aku akan menahannya!" Gadis dengan rambut perak melompat untuk melindungiku dan menarik perhatiannya.


Seolah-olah dia adalah orang yang menyelamatkan beberapa gadis dalam kesulitan dari monster besar yang menakutkan.


“Um, permisi. Apa sebenarnya yang terjadi?" Aku bertanya dengan sopan.


“Ap-ap-ap-apa ?! Aku — aku — aku — aku menyuruhmu lari!”


"Tapi ... bisakah aku bertanya mengapa kamu begitu takut? Itu hanya anjing kampung.”


"Apa—?! H-hanya anjing kampung?! Apakah kamu mengerti apa yang kamu katakan?!”


"Tentu saja. Aku hanya mengatakan yang sebenarnya."


Serigala memotong pembicaraan kami dengan geraman pelan ... lalu menerkam ke arahnya, tepat ketika aku mendorongnya dan melepaskan mantra.


Dengan telapak tangan kiriku terulur ke arah anjing itu, aku memanggil lingkaran sihir di ujung jari-jariku untuk menembakkan api — menelan makhluk itu dalam sepersekian detik dan membakar keseluruhannya. Beberapa detik kemudian, serigala yang hangus terjatuh dengan bunyi gedebuk.


Gadis itu mulai berkata dengan bersemangat. "... K-kamu menjatuhkan Serigala Kuno dalam satu pukulan?! Dan melemparkan Mega Flare tanpa nyanyian?!”


Ada apa dengan reaksi itu? Aku tidak melakukan apa pun yang layak untuk dibesar-besarkan. Plus, "Serigala Kuno"? anjing kampung itu? Yang benar saja.


Maksudku, Serigala Kuno adalah monster yang mendiami pohon mematikan dan rumah dari roh yang kuat, Hutan Suci. Tidak mungkin Kamu akan menemukan satu di dekat sini, dan mereka benar-benar kuat, dibandingkan dengan Fido di sana.


Ada satu hal lagi yang dia katakan.


"Aku menggunakan Flare biasa, bukan Mega Flare, kau tahu."


"…Hah?"


Lagi, mengapa dia begitu terkejut? Apakah dia benar-benar salah mengira itu Mega Flare? Serius? Seperti, Mega Flare berada pada level yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan Flare rata-rata. Yang pertama adalah mantra api tingkat menengah, mampu memanggang ratusan orang, dan yang terakhir adalah tingkat dasar yang terbaik. Tidak ada yang bisa salah mengira satu untuk yang lain.


“... Y-ya, kamu benar! I-itu hanya selip lidah! Ah-ha-ha-ha!" Dia mengatakannya dengan tawa, meskipun tampak dipaksakan.


Lalu dia menatapku dengan mata besarnya. “Ngomong-ngomong! K-Kamu punya nama?!”


"Ard Meteor. Sangat menyenangkan bisa berkenalan denganmu.”


"Aku — aku mengerti. Aku Ireena...” Kegelisahannya menyebabkan pahanya saling bergesekan ketika dia dengan gugup mengulurkan tangannya.


"A-Aku akan membiarkanmu menjadi teman pertamaku!"


Aku hanya bisa menatap tangan di hadapanku. Perkembangan yang tiba-tiba ini membuat aku membeku, dan ketika aku akhirnya cukup tenang untuk menilai situasi ... Aku dikuasai oleh kegembiraan yang membara di hatiku.


"... Jika itu yang kau inginkan, aku akan menjadi temanmu selamanya."


Saat aku mencengkeram tangannya, seluruh tubuh Ireena tersentak dan mulai bergetar. Beberapa detik kemudian, dia mencubit wajahnya dengan kedua tangan yang ekspresinya mengatakan ‘Apakah ini nyata?’ ‘Aku tidak bermimpi, kan?’ terpampang diwajahnya.


Lalu mulutnya tersenyum dari telinga ke telinga di wajah mungilnya yang menawan. Jujur seperti matahari.


Menatapnya, aku merasakan nostalgia tertentu ... Gadis ini mengingatkanku pada seseorang yang dulu kukenal: satu-satunya teman yang pernah kumiliki dan hilang dalam kehidupanku di masa lalu. Sejenak, seolah-olah kami telah dipersatukan kembali, dan aku tidak bisa menahan senyum untuk membalas.


“Oh, omong-omong, Ireena. Kamu mungkin ingin mengevaluasi kembali apakah Kamu harus mengulurkan tangan kirimu untuk berkenalan dengan seseorang."


"Apa?! A-apa itu buruk?!”


"Ya. Menggunakan tangan kirimu berarti ... Kamu tidak sopan ... yang mengatakan 'Kamu bajingan kotor, aku akan membunuhmu!’”


"Apa?! T-tidak, aku ... aku tidak pernah bermaksud seperti itu! Maafkan aku!"


Oh, Ireena. Dia berdiri di sana, tampak bingung dan imut. Rasanya sama seperti aku punya teman — dan kurang lebih dia seperti putriku. ()