Heavenly Castle Vol 1 Chapter 18



Chapter 18 – Kucing Kucing Kucing

Dengan jeritan dan teriakan yang bisa terdengar berulang kali, kereta tiba di kastil surgawi.

Ketika aku melihat ke dalam kereta, itu berubah menjadi lukisan neraka dari kekacauan, seperti orang yang menangis, pingsan atau gemetar dan kadang-kadang menekan tubuh mereka satu sama lain.

Ketika A1, yang membawa dua gerbong dengan dua ujung, menurunkan gerbong terakhir ke tanah, ada sesosok gadis yang gemetar sambil menempel mati-matian di kursi kusir.

「Jadi kucing akan tetap menjadi takut bahkan jika aku memindahkannya dengan kendaraan」

Ketika aku yakin sambil melihat telinga kucingnya yang berbaring rapat di kepalanya, Ayla membuka mulutnya seolah itu sia-sia.

「...... sepertinya, beberapa orang sudah memiliki tanda budak ......」

「Kamu tidak bisa menyingkirkannya?」

「Tidak……」

Melihat Ayla yang menjadi depresi, aku menghela nafas dan mengalihkan pandanganku pada gadis itu.

Kemudian, ada sosok seorang gadis yang gemetaran sambil menatap ke arah sini di kursi kusir kereta.

「Apakah kamu baik-baik saja? Menakutkan, bukan?」

Ketika aku mendekatinya sambil mengatakan itu, gadis itu mengeluarkan pisau dan berbalik ke arahku.

Berulang-ulang bernapas dengan keras, gadis itu mengintimidasi aku dengan matanya yang terlihat ketakutan. Aku akan tergores jika aku mengulurkan tangan.

()


Sambil memikirkan hal-hal semacam itu secara samar, aku tersenyum dengan tangan terbuka lebar.

「Aku tidak menakutkan, Kamu tahu? Lihat, aku bahkan tidak membawa senjata.」

Ketika aku mengatakan itu padanya, gadis itu menurunkan penjagaannya dan mengangkat bahu.

Anak yang imut.

Aku pikir hal semacam itu meskipun tidak pada tempatnya. Dengan tubuh mungil yang terlihat seperti siswa sekolah menengah, wajahnya yang kekanak-kanakan dan mata bundar yang besar cocok dengan sosok itu. Yup, aku ingin memberinya matatabi. 

Ketika aku tersenyum sambil memikirkan hal-hal seperti itu, tubuh gadis itu tiba-tiba bersandar. Dia akan jatuh dari kereta seolah kehilangan kekuatannya, tetapi dia didukung oleh A1 yang bergerak secara alami seolah-olah dia telah memperkirakannya.

Sepertinya dia kehilangan kesadarannya.

「Untuk saat ini, itu tidak sopan tapi mari kita membaringkannya di sana. Bisakah Kamu menghancurkan kereta?」

Ketika aku mengatakan itu, A1 memeriksa sekeliling untuk sesaat dan dengan lembut menurunkan gadis di tanah yang dinaungi oleh dinding kastil. Ayla duduk di sebelahnya untuk menjaganya.

Kemudian, A1 mendekati kereta, meraih batang besi dan merentangkannya dengan kedua tangan. Sambungan antara atap dan geladak hancur dengan suara keras, dan jeritan bergema dari dalam.

Mereka menjadi sangat ketakutan.

Bahkan jika ada celah di mana satu orang bisa keluar, tidak ada yang menunjukkan tanda-tanda keluar sejauh ini. Karena mau tidak mau, batang kereta besi yang lain juga robek.

Kemudian, segera setelah celah di gerbong terakhir dibuat, seorang pria menunjukkan wajahnya. Dia pria berkulit gelap dan berambut hitam berusia sekitar lima puluh tahun. Ia memiliki fitur wajah yang berbeda dan wajah yang tidak dicukur. Dia juga memiliki tubuh berotot, dia adalah pria yang memiliki dampak dan suasana yang mirip dengan beberapa jenis ahli seni bela diri.

Namun, ia memiliki satu set telinga kucing yang indah dan ekor yang berkibar.

「...... Aku Baltik. Bolehkah aku menanyakan namamu?」

Pria dengan telinga kucing yang mengidentifikasi dirinya sebagai Baltik mengatakan itu dengan tatapan tegang.

「Aku Taiki. Senang bertemu denganmu.」

Ketika aku sedikit menundukkan kepalaku dan mengatakan itu, Baltik mengedipkan matanya dan mengembalikan busur.

「Aku, kurasa, kaulah yang membantu kita. Untuk itu, terimalah rasa terima kasih kita yang terdalam ……. Namun, tempat apa ini........」

Sambil gemetar, Baltik berdeham dan melihat sekeliling.

「Yah ... itu adalah kastil yang terbang di langit, bukan? Mudah tinggal di sini, tahu?」

Ketika aku menjawabnya sambil tertawa, Baltik menatap aku dengan mata terbuka lebar dan akhirnya tertawa.

「Fu, HAHAHA! Semuanya, tidak apa-apa. Kamu bisa keluar」

Ketika Baltik keluar dari kereta setelah mengatakan itu, sisanya juga turun dari kereta seolah-olah mereka sedang dipancing. Ada juga orang-orang tua dan wanita yang kehilangan kesadaran, tetapi orang-orang lain membawanya dan keluar bersama.

Ketika semua orang duduk di depan gerbong, mereka menundukkan kepala beberapa kali.

「Terima kasih. Terima kasih.」

「Entah bagaimana, itu berakhir tanpa semua orang menjadi budak」

Diberitahu kata-kata terima kasih oleh semua orang, aku tersenyum masam sambil malu.

「Orang inilah yang membantu Kamu jadi jangan pedulikan aku」

Ketika aku mengatakan itu, semua orang mengangkat mata ke arah A1 sambil berbisik.

「Ini adalah pertama kalinya aku melihat golem semacam ini」

「Ya, apalagi, gerakannya luar biasa.」

「Seperti yang diharapkan, mungkin dia penyihir hebat ......」

Mereka membuat percakapan tentang aku dan A1 sambil melirik berulang kali ke arahku. Sambil memiliki perasaan yang sangat aneh, aku melihat Baltik.

「Untuk saat ini, kamu boleh tinggal di kastil ini, tetapi apakah kamu punya rencana?」

Ketika aku menanyakan hal itu, Baltik memandang semua orang dengan wajah yang rumit. Sisanya saling memandang.

「…… Kita adalah, sebuah keluarga bernama Guardian (Moribito) yang melindungi kuil kecil yang menekan hutan iblis. Biasanya kita tidak akan pergi dan dikalahkan oleh pencuri seperti itu, tetapi setelah mengambil keluargaku sebagai sandera ...... dalam sekejap, aku menjadi tidak mampu memenuhi tugasku. Namun, dengan bantuan Taiki-dono, aku akan dapat melindungi kuil kecil itu lagi.」

「Jadi, akankah Kamu kembali ke tempat itu lagi?」

Setelah mendengar itu, Baltik menundukkan kepalanya dalam-dalam seolah-olah dia melakukan sesuatu yang kasar.

「Aku sangat sadar bahwa Kamu membantu kita dan aku akan mengatakan sesuatu yang tidak tahu malu. Aku juga tahu bahwa Kamu membutuhkan banyak sihir untuk memindahkan golem canggih itu.」

Setelah mengatakan itu, Baltik mengangkat wajahnya.

「Meski begitu, aku harap Kamu bisa mengantar kita ke permukaan」

Aku menatap mata Baltik yang serius dan bertukar pandangan dengan A1. Aku bahkan tidak tahu apa itu sihir, tetapi jika Kamu memikirkannya dengan benar, aku bertanya-tanya bagaimana A1 bisa bergerak?

Seperti yang aku pikirkan, apakah itu karena sinar matahari?

Aku tertawa sambil memikirkan hal-hal sepele dan kembali ke Baltik.

「Tidak masalah. Jika itu A1, dia pasti akan menggendongmu.」

「…… Terima kasih」

Ketika aku tersenyum masam pada Baltik yang menundukkan kepalanya dalam-dalam, tiba-tiba, seorang lelaki tua yang duduk di belakang mengangkat wajahnya.

「Baltik」

Setelah memanggil nama itu, pria tua itu berdiri. Dia terlihat seperti orang tua yang diukir dengan kerutan yang dalam. Rambutnya yang kelabu mungkin karena usia tua.

「Sayangnya, tiga orang telah menerima tanda budak kali ini. Aku minta maaf untuk orang-orang itu tetapi mereka tidak bisa menjadi pelindung.」

Ketika orang tua itu mengatakannya dengan sedih, Baltik menggertakkan giginya dengan frustrasi.

Kalau dipikir-pikir, apakah orang yang menerima tanda budak akan sepenuhnya terikat dalam arti magis? Kemudian, mereka pasti akan dijadikan sandera lagi dan akan menyebabkan situasi yang sama di masa depan.

Ketika aku menonton mereka sambil berpikir 'Ini sulit', Baltik memalingkan wajahnya yang menyedihkan ke arahku dengan alisnya membuat karakter ハ.

「…… Maafkan aku. Aku ingin tahu apakah Kamu dapat melindungi tiga orang yang menerima tanda budak? Jika ada tempat di mana binatang buas dapat tinggal di suatu tempat, Kamu juga dapat menurunkan mereka di tempat itu. Karena itu…」

「Oh, tidak, tidak apa-apa. Lihat, ada terlalu banyak rumah tempat mereka bisa tinggal, jadi Jika mereka suka, mereka bisa tinggal di rumah atau kastil di sana.」

「...... Hormat kita, terima kasih banyak」

Baltik menurunkan kepalanya lagi. Sepertinya dia terlalu khawatir.

「Jadi, tiga orang itu adalah ……」

Ketika aku melihat sekeliling sambil mengatakan itu, seorang wanita berusia akhir 20-an yang terlihat seperti orang yang berkemauan keras telah berdiri. Dan, pandangan semua orang beralih ke pria berusia sekitar tiga puluh tahun yang mendukung bahu wanita berusia empat puluhan yang kehilangan kesadaran.

「Mereka adalah istriku, adik perempuanku, dan adik lelakiku. Semua saudara kandungku termasuk istriku berkemauan keras dan …… karena mereka terlalu merajalela saat itu… .. 」

Mendengar Baltik mengatakan itu dengan frustrasi, aku sangat mengerti.

Istri Baltik dan saudara-saudaranya? Tentu saja, ia akan enggan dipisahkan dari mereka. Entah bagaimana, ketiga orang itu menyerupai gadis yang kehilangan kesadaran dan dirawat oleh Ayla, jadi mungkin mereka adalah saudara kandung.

「Haruskah kita mengunjungi Kamu sesekali? Jika demikian, Kamu akan bertemu satu sama lain kemudian.」

Ketika aku mengatakan itu, Baltik mengangkat wajahnya dengan gembira.

「Benarkah itu!? Itu akan luar biasa .....!」

Melihat Baltik yang menjawab dengan sangat menyenangkan, aku juga menjadi sedikit bahagia. Kau benar-benar mencintai istrimu, kan, Baltik.