Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 7




Chapter 7 - Demi Karen-sama

Segera setelah makhluk iblis itu menyerang, penghalang dibangun di sekitar rumah oleh Karen. Dengan itu, makhluk iblis tidak akan dengan mudah menyusup ke dalam rumah dengan penghalang didirikan, Karen juga dapat mendeteksi keberadaan makhluk iblis segera jika ada serangan mendadak. Untuk saat ini, mereka memutuskan untuk kembali ke kamar masing-masing sambil tetap waspada.

Rumah besar itu dibungkus dalam keheningan setelah penghuni rumah itu tertidur. Namun, ada bayangan hitam yang membuka pintu masuk sambil menghapus semua jejak saat keluar dari rumah.

Itu adalah seorang pria yang mengenakan pakaian kepala pelayan yang bersih yang tidak memiliki jejak kerutan di atasnya. Terlebih lagi, rambutnya yang kuning disisir rapi sampai-sampai tidak terlihat kusut. Pria itu tidak lain adalah pelayan keluarga Rayford - Jean Belmondo.

Dengan langkah kaki tanpa suara yang dia kuasai saat melayani sebagai pelayan, Jean diam-diam meninggalkan rumah itu sama sekali tidak terlihat. Adapun mengapa dia meninggalkan rumah di tengah malam? Karena itu sepenuhnya "Demi melindungi Karen-sama"

Hampir satu dekade yang lalu, Jean bekerja sebagai pelayan di sebuah desa yang tidak berada di bawah wilayah Rayford. Meskipun tuan rumah itu sedikit sombong, pembayarannya bagus dan dia tidak memiliki masalah dengan hidupnya. Dia menghabiskan kehidupan sehari-harinya yang damai yang dapat digambarkan seolah-olah dalam lukisan itu sendiri dilanjutkan dengan keluarganya, teman-teman dan kekasihnya dengan damai.

Tapi suatu hari tiba-tiba runtuh.

Desa tempat tinggal Jean dihancurkan oleh serangan pasukan Maou. Hanya Jean sendiri yang nyaris selamat sementara dia kehilangan segalanya termasuk keluarganya, teman, kekasih, tuan, rumah, dan bahkan hartanya.

Dalam keadaan di mana Jean tidak punya tempat untuk pergi dan akan menunggu kematiannya yang menyedihkan, Gouache Rayford-lah yang telah menyelamatkannya. Gouache memberi tahu Jean, yang tidak memiliki tempat tinggal atau bekerja, untuk memanfaatkan pengalaman masa lalunya dengan pekerjaannya sebelum bekerja dan tinggal di rumahnya.

Ini karena dia dijemput oleh Gouache dia bisa hidup seperti sekarang.

Sejak saat itu, Jean telah mengambil keputusan. Itu, dia akan menggunakan tubuhnya demi Rayford House.

Sayangnya, saat ini hanya Karen yang tersisa di rumah karena insiden bencana penghalang. Baik Gouache yang mengambil diri sendiri atau nyonya yang memperlakukannya dengan baik pergi. Karena itu, Jean merasa itu adalah tanggung jawabnya untuk melindungi dan memastikan keselamatan Karen.

Untuk dia yang tidak tahu tujuan mana yang habis, tetapi dia memiliki keyakinan yang kuat bahwa tidak ada keraguan bahwa Olivia Elieresire terlibat dalam kegemparan ini. Bahwa "wanita itu seharusnya terlibat dengan serangan mendadak makhluk iblis hari ini". Meskipun dia tidak mampu, dia akan menggunakan semua yang dia miliki 『Demi melindungi Karen-sama』

Karena alasan itulah, Jean berjalan meninggalkan mansion.

Ada hutan kecil di mana seseorang jarang mendekati di pinggiran wilayah Rayford dan ada gua alami di kedalaman hutan, di mana "pembentukan metastasis" membentang. Dengan menggunakan itu, dimungkinkan untuk melompat ke kediaman Olivia dalam sekejap mata.

(……? Kenapa aku tahu hal seperti itu?)

Tiba-tiba Jean bertanya-tanya mengapa dia tahu tentang itu. Awalnya itu adalah informasi yang seharusnya tidak dia ketahui caranya juga.

(Tidak, itu tidak mungkin)

Ketika dia menggelengkan kepalanya saat dia mencoba melepaskan keraguannya untuk menguatkan dirinya sendiri, itu tidak masalah sekarang karena ada sesuatu yang lebih penting dari itu. "Demi melindungi Karen-sama", aku harus pergi ke kediaman Olivia sesegera mungkin.

(Demi melindungi Karen-sama, aku harus melaporkan situasi rumah besar ke Olivia)

Bahwa serangan makhluk iblis telah gagal. 

Karen itu masih hidup. 

Bahwa pasangan petualang benar-benar mampu.

Aku harus melaporkannya ke Olivia.

『Demi melindungi Karen-sama』

Seperti pohon *SawaSawa* gemerisik dan bergetar. Bulan bersembunyi di balik awan yang menutupi langit. Namun, Jean yang berjalan di hutan tidak ragu-ragu karena ini bukan pertama kalinya ia menggunakan gua dengan cara ini dan ia telah menggunakan formasi metastasis untuk beberapa kali dalam rangka menuju Olivia.

Kemudian ketika Jean telah tiba di depan gua di belakang hutan.

「...... Seperti yang aku harapkan, ya」 (Tidak diketahui) 

「……!?」 (Jean)

Tanpa diduga, suara seorang pria bisa terdengar tiba-tiba dari punggungnya. Dengan demikian, dia berbalik dengan tergesa-gesa, tetapi dia tidak dapat menemukan pemilik suara.

Hanya ada kegelapan yang menyebar ke segala arah.

Ini situasi yang buruk. 

『Demi melindungi Karen-sama』 dia seharusnya tidak terlihat oleh siapa pun.

「…… Haa」 (Tidak dikenal)

Sambil mendesah, tiba-tiba bayangan seseorang muncul di pandangannya. Seolah-olah siluet yang ditutupi oleh kegelapan sampai saat itu tiba-tiba muncul di hadapannya.

「Kamu …… Iori-san? Kenapa kamu di sini?」(Jean) 

「…… Itu adalah kataku」(Iori)

Amatsuki Iori yang seharusnya tertidur di mansion yang muncul dari kegelapan. Dengan rambut hitam dan mantel hitam legam yang bisa disalahartikan sebagai nuansa malam itu sendiri telah muncul di hadapannya. Anak muda masih tetap dalam penampilannya, tetapi udara yang dia lepaskan jelas bukan seperti anak kecil.

Seluruh tubuhnya bergetar secara naluriah saat dia kembali ke belakang.

「Jean-san, kemana tujuanmu?」 (Iori) 

「Ke mana ……? bukankah sudah diputuskan ―――― Eh? Kemana aku akan pergi?」(Jean)

Pada saat sebelum dia mencoba untuk berbicara, tiba-tiba pikirannya telah bubar.

Cukup aneh. 

Sepertinya ingatannya menjadi kabur.

「Selain itu, mengapa kamu ada di sini? Jika sesuatu terjadi pada Karen-sama, apa yang akan Kamu lakukan?」(Jean)

Jean menghela nafas dan melangkah ke Iori.

「Untuk saat ini, akankah kita kembali ke rumah besar?」 (Jean) 

「Tidakkah kamu perlu masuk ke dalam gua?」 (Iori)

「―――― Gua? Ada apa dengan itu?」(Jean)

Jean terlihat bingung karena dia tidak tahu apa yang dibicarakan Iori.

「Pertama-tama」 (Jean)

『Demi melindungi Karen-sama』 (Jean)

「――Silakan mati」 (Jean)

Menuju pemuda hitam legam, Jean berusaha menikamnya dengan pisau yang disimpannya di sakunya. Karena keberadaan gua telah terungkap, aku harus membunuh saksi 『Demi melindungi Karen-sama』

『Demi melindungi Karen-sama』 Jangan sampai aku terhubung dengan Olivia. Itu tidak boleh mengekspos kepada siapa pun, aku harus memberitahu Olivia tentang apa yang terjadi di rumah besar 『Demi melindungi Karen-sama』

「Mengapa Kamu melakukan sesuatu seperti ini?」 (Iori)

Iori bertanya hal seperti itu sambil menghindari pisau dengan ringan.

『Demi melindungi Karen-sama』 dan mengikuti setelah itu.

「Sudah diputuskan, bukan」 (Jean)

『Aku mengayunkan pisau demi melindungi Karen-sama. 
untuk menghindari pengejar 『Demi melindungi Karen-sama』 (Jean)

「Ini『Demi melindungi Karen-sama』」 (Jean)

Benar, karena aku telah memutuskan untuk menggunakan tubuhku ini untuk kepentingan rumah Rayford 『Demi melindungi Karen-sama』 Aku harus segera membunuh pria di depanku 『Demi melindungi Karen-sama』

(……? Kenapa itu harus dikaitkan dengan melindungi Karen-sama?)

Kemudian ketika dia memiliki keraguan, pikirannya beralih ke 『Demi melindungi Karen-sama』 lagi. Aku harus membunuh Iori dengan pisau ini segera 『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama 』『Demi melindungi Karen-sama Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama -sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』『Demi melindungi Karen-sama』

「...... Jadi ini adalah "cuci otak"」 (Iori)

Sementara dia dengan tenang mengatakan itu, namun ada amarah naik dalam nadanya. Segera setelah itu, kejutan tumpul muncul di punggung kepala Jean.

「…… Gah!?」 (Jean)

Percikan berceceran di benaknya sementara pikirannya bertebaran lagi. Pikiran Jean terputus, seperti benda sihir yang kehilangan kekuatan sihirnya. 


Ketika aku kembali ke mansion bersama Jean yang tidak sadar, Elfi dan Karen sedang menunggu.

「Sepertinya aku tidak perlu bertanya-na」 (Elfi) 

「Jean ……!」 (Karen) 

「Dia baik-baik saja, dia baru saja kehilangan kesadarannya」 (Iori)

Karen mengelus dadanya dengan lega setelah aku memberitahunya bahwa dia aman. Untuk saat ini, Jean dibatasi dan ditempatkan di bawah tahanan rumah di ruangan itu. Demi hati-hati karena kita tidak tahu apakah pencucian otak sudah benar-benar dihapus.

「Jean-san menuju ke gua di belakang hutan dan aku pikir itu mungkin terkait dengan tempat Olivia karena ada pembentukan metastasis di sana」 (Iori)

Dalam hal ini, prediksi seperti itu dapat dibuat di tempat pertama jika Kamu mengambil pertimbangan bahwa wanita dapat menggunakan "sihir cuci otak".

Pertama, koordinasi yang tidak wajar antara beruang lumpur dan waktu serangan ular-ular asam itu. Selain itu, serangan mendadak dari Mazoku yang telah terjadi di wilayah tersebut.

Ini adalah serangan kejutan yang nyaman bagi Olivia tetapi tidak nyaman untuk Karen (keadaan). Jika aku mempertimbangkan semua hal ini, tampaknya wanita itu tampaknya mampu memanipulasi makhluk iblis.

Dan ketika aku bertemu Olivia di Istana Kekaisaran, wanita itu berkata "Apakah Kamu seorang petualang?" Meskipun dia baru saja melihat aku dan Elfi untuk pertama kalinya. Meskipun kami telah mengenakan pakaian formal yang kami pinjam dari Karen agar kami dapat memasuki Istana Kekaisaran. Jelas, aneh bahwa Olivia bisa menilai kita sebagai seorang petualang hanya dari pandangan pertama.

Wanita itu seharusnya memahami informasi kami dengan beberapa metode. Dan semacam metode itu dilakukan oleh beberapa pengkhianat yang berada di rumah yang sama dengan pengaruh "cuci otak" -nya, itulah kesimpulanku. Jika Kamu berpikir begitu, itu juga mengarah pada hilangnya Gouache. Tidak diperhatikan bahwa dia telah menghilang, tetapi sangat mungkin bahwa apa yang terjadi padanya telah "dilupakan".

Karena itu tidak lebih dari harapan, pada akhirnya, harus ada kemungkinan lain yang berbeda dipertimbangkan juga. Tidak ada kesalahan bahwa itu akan menjadi asumsi yang tepat selama aku menangkap keadaan mencurigakan Jean. Saat ini, untuk berjaga-jaga, para pelayan selain Jean juga dikurung di penghalang di kamar mereka sendiri.

Elfi mengetahuinya tanpa perlu aku menjelaskannya padanya. 

Seperti yang diharapkan, itu akan menjadi tempat seperti itu.

Adapun Karen, aku mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu terkejut. 

Tetap saja, Karen meneteskan air mata dan pada saat yang sama, dia gemetar karena marah.

「Mulai sekarang, kita akan pergi ke tempat Olivia. Pada saat itu, aku akan mendapatkan bukti kejadian ini dan keberadaan Gouache-san. Karena itu Karen, tolong tunggu di rumah」(Iori) 

「…… Aku menolak」(Karen)

Karen menggelengkan kepalanya dengan ketidaksetujuan dan berkata.

「Tolong bawa aku ke sana juga」 (Karen) 

「…… Itu」 (Iori) 

「Aku sadar bahwa aku akan menjadi tidak lebih dari hambatan. Tapi …… Aku ingin melihatnya dengan mata kepala sendiri tentang kejadian ini sebagai perwakilan dari rumah Rayford sendiri」(Karen)

Ibu dan ayahku yang meninggal bersama dengan populasi yang hilang. 
Karen mengatakan bahwa dia bertanggung jawab karena harus melihat apa yang terjadi sendiri.

Karen menundukkan kepalanya sambil memohon. 

Dengarkan cerita ini ―― Aku berani mengatakan, dia siap untuk ini. 

Aku kira, dia sudah mempertimbangkan hasilnya.

Itu kemungkinan besar. 

Gouache sudah.

「……Aku mengerti. Tetapi ada kondisi」(Iori)

Syaratnya adalah mematuhi instruksiku dan Elfi. Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan dilakukan wanita itu setelah terpojok. Itu adalah perkembangan yang tidak dapat diterima karena Karen dijadikan sandera.

Selain itu, aku akan membunuh Olivia. 

Untuk melindungi diri kita dengan hal-hal yang sesuai, dengan mempertimbangkan bahwa wanita akan menggunakan pedang.

「...... Kalau begitu, akankah kita pergi? Ke tempat wanita itu」(Iori)