Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 6




Chapter 6 - Taring yang Berbahaya

Kemudian, tak lama kemudian kami bertemu dengan Karen yang melarikan diri. Dia sedang menunggu dengan Jean di depan pintu keluar.

「...... Maaf aku terganggu」 (Karen)

Seperti yang aku perhatikan, Karen masih menundukkan kepalanya dengan wajah pucat. Rambut merahnya yang diikat dengan tali berayun seperti itu.

「Tidak apa-apa, tolong jangan khawatir tentang hal itu」 (Iori) 

「Umu, aku agak bersyukur karena aku lapar dan ingin segera keluar dari kastil」 (Elfi) 

「Meskipun begitu, kamu makan banyak roti beberapa waktu lalu」(Iori)

Sambil mengusap mata merahnya, Karen tersenyum dan menertawakan interaksi kami. Senyum menyedihkan yang bahkan bisa aku pahami bahwa dia berpura-pura tegar.

「Perut Elfi-san tampaknya lapar dan haruskah kita kembali setelah makan siang ringan di ibukota Kekaisaran?」(Karen)

Aku mengangguk pada Karen yang patuh dan kami meninggalkan kekaisaran setelah menerima senjata dan barang bawaan kami.


Dua jam kemudian.

Kami meninggalkan ibukota Kekaisaran setelah makan siang dan membeli barang-barang yang tampaknya berguna. Gerbang kastil besar semakin memudar saat jarak kami semakin jauh.

「Elfi, ini tentang Olivia ...... apakah Kamu memperhatikan sesuatu?」 (Iori) 

「Tentu saja aku tahu. Dia tampak agak licik tetapi itu tampaknya tidak cukup baik, meskipun」(Elfi)

Aku kira orang ini akan memperhatikannya, bukan?

「Dengan serangkaian acara dan setelah mendengarkan ceritamu. Aku dapat memprediksi bahkan jika aku tidak menyukainya. Selain itu, aku bisa mendapatkan informasi bahkan dalam percakapan dengan wanita itu」(Elfi) 

「Lalu, setelah itu, kita hanya perlu mendapatkan beberapa bukti, ya」(Iori)

Kita bisa berbaris ke mansion orang itu secara langsung, tetapi sebelum itu, kita harus menggagalkan kekhawatiran kita sendiri. Ketika aku selesai dengan itu, mungkin bagiku untuk melakukan apa pun yang aku suka nanti.

「…………」 (Iori)

Setelah berbicara dengan Elfi, aku mengalihkan pandangan ke Karen. Dia tampaknya sudah agak tenang seiring waktu berlalu.

Menilai dari penampilannya, Karen baru saja berusia dua puluh tahun. Tetap saja, akan menyakitkan dia harus tetap tenang dari itu. Dipanggil ke ibukota Kekaisaran dalam bertindak sebagai kepala sekarang dari rumahnya meskipun telah diberhentikan dari peran penting yang telah diberikan sampai saat itu.

Seolah-olah dia melihat pandangan itu, Karen membuka mulutnya sambil melihat ke bawah.

「Meskipun aku baru saja membuat permintaan, aku hanya menunjukkan kepada Kamu pemandangan yang tidak enak dilihat, bukankah aku ……」 (Karen) 

「Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu karena orang ini selalu tidak terlihat」 (Iori) 

「Itu Iori yang tidak bisa dimengerti!」(Elfi)

Dia tersenyum hanya sesaat sebelum Karen sekali lagi bayangan melemparkan ekspresi. Dan sementara dia memiliki ekspresi seperti itu yang tampaknya mencibir pada dirinya sendiri, aku melanjutkan kata-kataku.

「Tolong jangan menganggap serius kata-kata Olivia Elieresire」 (Iori) 

「Eh ……?」 (Karen)

Ekspresi terkejut muncul di wajahnya yang meninggalkan ciri khas Gouache itu sendiri.

「Gouache …… Gouache-san tidak bertanggung jawab. Dia adalah orang yang baik yang tidak bisa meninggalkan orang dalam masalah, meskipun dia tidak pandai bertarung」(Iori) 

「…… Iori-san」(Karen) 

「Tidak ada alasan untuk dicemooh oleh wanita itu dan itu tidak perlu bagi Kamu untuk memperhatikan diri sendiri dengan apa yang dia katakan」(Iori)

Seorang wanita yang berpikir hanya untuk menggunakan orang dan hanya untuk membuat makanan dari mereka tidak memiliki hak untuk tidak menghormati Gouache.

「Jadi Karen, Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu dan harap tunggu dan pikirkan hanya tentang wilayahmu. Karena kami akan menyelesaikan kasus ini seperti yang diminta」(Iori)

Karen menatapku dengan pupil merah bundarnya. 

Setelah beberapa detik berhenti, dia memukuli pipinya dengan telapak tangannya.

「……Oke. Aku akan melakukan yang terbaik, untuk saat ini,」(Karen)

Karen yang mendapatkan kembali ketenangannya dengan berani mengangguk. 

Sama seperti Gouache, orang ini kuat.

Namun----

「…… Tidak」 (Iori)

Aku menggelengkan kepalaku sehingga aku tidak bisa memikirkannya. 


Kemudian beberapa jam kemudian.

Kami telah kembali ke wilayah Rayford. Matahari benar-benar telah pergi dan kicauan serangga dapat terdengar dari luar.

Setelah makan malam, Karen pergi ke kamarnya untuk mengatur dokumen. Setelah itu aku dan Elfi mengatur barang-barang kami di kamar kami sebelum bertukar pendapat sambil berusaha membaca buku-buku di perpustakaan Gouache. Tidak ada informasi yang dapat aku temukan, tetapi ada banyak buku tentang pahlawan "Amatsu". 

Apa yang dilakukan Gouache sejak aku pergi?

「Bukankah ini gelap?」

Saat membaca buku, seorang karyawan membawa benda sihir yang menghasilkan cahaya. Pada saat itu, aku ingat sesuatu yang mengganggu pikiranku.

「Di sekitar sini, bukankah ada desa Lahm? Apa yang terjadi sekarang?」(Iori)

Itu adalah salah satu desa yang telah menerima bantuan dariku ketika aku datang ke kekaisaran. Namun, aku tidak punya niat untuk pergi ke sana, aku hanya khawatir apa yang terjadi padanya. Setelah itu, pelayan itu tampak suram di wajahnya.

「Telah dihancurkan oleh Mazoku selama hampir tiga dekade yang lalu」

「―――, apakah …… begitu」 (Iori) 

「Semua orang terbunuh dengan kejam di tempat itu ........ tuan juga berduka karenanya,」

「Lalu ……」(Iori)

Aku berbicara tentang beberapa nama desa yang telah menerima bantuan dariku. Setiap kali pelayan itu menggelengkan kepalanya, dia mengatakan itu dihancurkan oleh Mazoku.

「…… Aku mengerti」 (Iori)

Pelayan itu tampak canggung dan meninggalkan ruangan. Kemudian, hanya aku dan Elfi yang tersisa di ruang belajar yang berdebu.

「...... Apakah kamu baik-baik saja, Iori?」 (Elfi) 

「Jangan pedulikan itu, Ini adalah cerita tentang ketika aku tenggelam dan memiliki cita-cita yang dangkal, setelah semua」 (Iori) 

「Kamu sedang tenggelam ……?」 (Elfi) ) 

「Ya, itu benar」 (Iori)

Banyak desa seperti desa Lahm dapat ditemukan. Ada banyak orang yang menderita akibat perang dan menderita. Aku sudah merindukan Lucifina yang sedang bertarung sambil mengorbankan tubuhnya sendiri meninggalkan orang-orang itu.

「Aku benar-benar tergila-gila oleh Lucifina yang melakukan "akting" seperti itu ketika aku berseru dengan keyakinan bahwa aku melakukan segalanya meninggalkan membantu orang lain dan untuk perdamaian. ...... Jadi sudah waktunya bagi kita untuk kembali ke kamar kita, bukan 'kan?」(Iori)

Ini bukan perasaan yang menyenangkan tetapi itu bukan sesuatu yang perlu diganggu saat ini. Karena balas dendam lebih penting bagiku saat ini, jadi, aku tidak mampu untuk terganggu.

Karena aku hampir mengakhiri pembicaraan kami dan ketika aku akan berdiri.

「――Apakah itu benar-benar kebenaran?」 (Elfi)

Tubuhku menegang saat garis pandang Elfi diputar lurus ke arahku.

「……Betul. Aku telah mengatakan bahwa aku hanya menjadi pahlawan hanya karena aku dipengaruhi oleh teman-temanku」(Iori)

Terseret oleh arus kehidupan, terseret ke dalam pertarungan dan diseret untuk memeluk cita-cita. 

Aku hanya terseret oleh arus. Karena itu, aku bersumpah pada diriku sendiri, tidak untuk disapu oleh aliran lagi. 

Aku akan membalas dendamku dengan segala cara.

「…… Apakah begitu?」 (Elfi)

Sambil menunjukkan reaksi yang tampaknya telah menangkap sesuatu, Elfi juga berdiri. Lalu, dia *PanPan* menampar untuk menghilangkan debu dari pakaiannya

「…………」

Kami mematikan lampu dan pergi ke luar ruangan. 


「…… Maafkan aku」 (Jean)

Jean berdiri di depan ruangan dan dia menundukkan kepalanya begitu kami bertemu satu sama lain.

「Apa yang Kamu minta maaf untuk ......?」 (Iori) 

「Aku hanya menunjukkan ketidaksopanan sejak saat kita telah diselamatkan dari makhluk iblis di hutan saat itu」 (Jean)

…… Ini sangat mendadak. 

Terhadap kami yang terkejut, kata Jean.

「Olivia Elieresire berbahaya」 (Jean)

Dia bahkan mengatakan sesuatu dengan perhatian untuk melecehkan Gouache sepanjang waktu sebelum dia menduduki labirin. Untuk menumpahkan kritik yang tidak menguntungkan dan mencoba menyuap para pelayan.

「Saat itu, dia juga muncul di hadapanku dan menyuruhku untuk mematuhinya」 (Jean)

Sejak kejadian itu, Jean waspada terhadap semua orang yang mencoba mendekati Karen. Karena dia pikir mereka mungkin disewa oleh Olivia. Karena Gouache hilang, Jean lebih tertarik untuk melindungi Karen. 

Karena itu, itu sebabnya dia juga sangat waspada terhadap kita.

Bahwa aku mungkin mencoba mengambil sesuatu dari keluarga Rayford dengan menjual bantuanku padanya.

「Mengapa Kamu mengatakan semua ini kepada kami?」 (Iori) 

「Setelah mendengar kata-kata yang Kamu katakan kepada Karen-sama di kereta ...... itu entah bagaimana, itu membuat aku berpikir bahwa aku bisa mempercayaimu」 (Jean)

Menurunkan kepalanya, Jean memohon pada kami, Tuan dan Karen-sama adalah orang yang sangat baik. Aku ingin Kamu menyelamatkan keduanya entah bagaimana.

「Silakan serahkan kepada kami」 (Elfi)

Aku mengangguk dan menyetujui hal itu. 

Tak usah dikatakan lagi.

「Terima kasih banyak ……!」 (Jean) 

「Jadi, apakah Kamu datang ke sini untuk sesuatu?」 (Iori)

Saat aku menunjukkan itu, Jean berdeham ketika dia mengingatnya.

「Karen-sama memanggil kalian berdua karena dia ingin menjelaskan semuanya」 (Jean) 

「Menjelaskan?」 (Elfi)

Sementara Jean mengatakan itu sebagai keputusan, Elfi memiringkan kepalanya sebagai tanggapan. 

「――Tentang hari ketika tuan menghilang」 (Jean)


Aku menerima penjelasan singkat pada hari ketika komisi dibuat. Namun, lebih baik memiliki lebih banyak informasi.

Kami dibimbing oleh Jean dan pergi ke ruangan tempat Karen berada. Ini adalah ruangan besar tempat makan malam diambil.

「Mohon maafkan aku karena memanggil Kamu berdua」 (Karen)

Setelah selesai membimbing kami, Jean keluar dari kamar. Kemudian Karen menawari kami untuk duduk.

「Itu adalah situasi terperinci tentang waktu ketika Gouache menghilang, kan?」 (Iori) 

「Ya」 (Karen)

Karen menceritakan situasi hari itu sekali lagi.

Gouache pergi untuk memeriksa keadaan penghalang sebelum dia menghilang begitu saja. Pada saat itu, ia tampaknya membawa beberapa pelayan bersamanya, tetapi dikatakan bahwa tidak ada yang memperhatikan bahwa Gouache telah menghilang. Ada juga pendapat bahwa dia mungkin pergi ke labirin juga. Namun, seseorang tidak dapat memasuki labirin kecuali dengan melenyapkkan penghalang terlebih dahulu. Tidak ada jejak penghalang labirin yang dibubarkan di mana-mana.

Populasi perdikan tidak mendekati labirin tempat penghalang dibangun. Tampaknya tidak ada yang melihat sosok Gouache juga.

「Gouache-san akan berada di suatu tempat yang bukan labirin, bukankah seharusnya begitu」 (Iori) 

「…… Aku mencari di seluruh wilayah, tapi aku tidak bisa menemukannya di mana pun」 (Karen)

Di mana Gouache seharusnya? 

Sebenernya, bagaimana Kamu bisa menghilang? 

Apakah ada misteri seperti ini?

「Karyawan yang ada di sana pada waktu itu, ――――」 (Karen)

Lalu, *Buchin* jepret. 

Lampu kamar mati tiba-tiba. Dengan demikian, ruangan yang telah diterangi sejauh ini tertutupi kegelapan secara tiba-tiba.

「...... Apakah itu karena kekuatan magis?」 (Karen)

Ketika Karen bergumam dan pada saat yang sama dia bangkit dari tempat duduknya.

「――Elfii」 (Iori) 

「Mengerti!」 (Elfi)

Kemudian secara bersamaan baik aku dan Elfi mencegat kehadiran yang bertujuan untuk Karen. Ketika aku melemparkan pisau yang aku simpan di dadaku, rasanya seperti pisau itu tertusuk daging. Pada saat yang sama, Elfi menembakkan mata iblisnya ke arah yang berbeda.

『――――』

Sesuatu yang terstruktur oleh mata Iblis yang tampaknya kehabisan kekuatan bisa terdengar jatuh ke tanah. Saat aku juga melempar pisauku terus menerus untuk menutup gerakan lawan.

「Apa yang terjadi!?」 (Jean)

Kemudian selama beberapa detik jeda itu, Jean menerobos masuk ke kamar. Dia memegang cahaya di tangannya dan membuat ruangan yang tertutup oleh kegelapan dinyalakan itu.

「…… Hii」 (Jean)

Di dalam ruangan, ada dua ular sedang bertebaran. Ada pola berbintik-bintik melayang di kulit ungu dan itu adalah makhluk iblis yang dapat dengan mudah menelan seseorang.

「......"ular asam palu besar", ya?」 (Iori)

Ular palu asam adalah makhluk iblis berbahaya yang mengeluarkan jus lambung yang bahkan dapat melelehkan zat besi. Itu memang mendiami di kekaisaran, tetapi tidak ada di sekitar ini.

「I-itu berbahaya …… Sebenernya, bagaimana makhluk iblis seperti itu ……」 (Karen)

Karen lemah berlutut sementara wajahnya membiru. 

Jean juga mirip.

「…… Jadi, sudah diputuskan, bukan Iori」 (Elfi) 

「Memang」 (Iori)

Meskipun pada awalnya itu hanya harapan belaka tetapi menjadi jelas dengan ini.

―― Olivia Elieresire dapat memanipulasi makhluk iblis.

Dan satu hal lagi.

Di rumah besar ini, ada seseorang yang terhubung dengan Olivia.