Moto Sekai Ichi Chapter 18



Chapter 18 – Muscle Priest 

“Ehh ……?”

Eko mengangkat suaranya, tidak benar-benar memahami situasi yang berkembang di depan matanya.

"Kamu b-bodoh!!”

"Jangan datang"

Aku menghentikan Silvia yang berusaha mendekati aku dan memberikan pertolongan pertama.

“Kyaaa!?”

Terdengar teriakan kaget Eko.

Hei, ini aku yang ingin berteriak ........ Tuhan, itu menyakitkan ......!

Cih …… Ahh, sial, aku harus bertahan!!

Jika aku menjadikan Eko anggota dalam situasi ini, maka menjadi top dunia pasti akan menjadi lebih mudah!

Mengapa? Karena-

"Eko, kamu cocok untuk sihir pemulihan. Gunakan ini dan tunjukkan padaku kamu bisa menyembuhkan tanganku!”

―Dia adalah 『Muscle Monk』setelah semua! ……Aku harap!! 

“Aku-aku tidak bisa melakukannya. Tidak mungkin."

Sambil menggelengkan kepalanya karena menyangkal, Eko terus menangis.

“Tidak apa-apa, lakukan saja! Pegang tongkat ini!” 

Aku mendorong tongkat ke Eko.

Itu adalah 『Tongkat Sihir Pemulihan ・Medium』― drop super langka dari Holy Slime yang memungkinkan siapa saja untuk menggunakan 【Sihir Penyembuhan】 《Pemulihan Sedang》hanya dengan memegangnya.

Jika tipe pertumbuhan Eko benar-benar adalah 『Muscle Monk』maka efek tambahan 「++」terbatas pada jenis penyembuh akan diaktifkan, dan tanganku akan pulih secara instan!

"Sial, itu menyakitkan! Cepat!” 

"Tapi! Tapi!” 

“Tidak ada tapi! Sudah kubilang, kamu bisa melakukannya, cepat aaaaaahhh!!” 

“B-baiklah! Baik!!” 

Aku berteriak padanya. Keringat keluar dari seluruh tubuhku, dan aku diserang mual dan pusing yang hebat. Ahh, aku akan mencapai batasku.

Eko mengangguk dengan cerah sambil masih meneteskan air mata, dan dengan tangan gemetar dia mati-matian memegang tongkat itu.

()


……Ya seperti itu. Lakukan. Aku tahu Kamu bisa melakukannya. Percaya pada dirimu sendiri! Perhatikan itu! Ini jalan keluarmu!  

“…… Ohh !?”

Itu mungkin suaranya yang terkejut. Karena dia sekarang menemukan 《Pemulihan Sedang》di kolom daftar keahliannya.

"Aku akan mulai!!”

Sambil memegang tongkat dengan sangat erat, Eko mengaktifkan 《Pemulihan Sedang》.

Saat berikutnya, tepat ketika aku melihat cahaya menyilaukan keluar dari tongkat, itu membungkusku—

― Dan kemudian, tangan kiriku kembali ke bentuk aslinya seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.

Ahh, terima kasih Tuhan ......

"A-waaaaaa."

Eko berteriak kaget karena cahaya menyilaukan yang keluar dari tongkat, dan jatuh kembali di pantatnya. Gadis bodoh.

“Ah …… maaf …… tidak tahan.”

“Second-dono!”

Mungkin karena aku kehilangan banyak darah, tetapi kepalaku terasa ringan dan aku jatuh ke tanah.

Sambil menahan mual dan keinginan untuk muntah dengan sekuat tenaga, aku perlahan mulai kehilangan kesadaran— 

『Muscle Monk』

Aku perhatikan itu adalah tipe pertumbuhan Eko saat kami mengejarnya.

Kakinya lambat, dia cukup kuat, dia punya banyak SP, dan dia dianggap gagal di Akademi Sihir. Dengan kata lain, INT-nya sangat rendah.

Elemen-elemen yang tampaknya tidak cocok untuk seorang penyihir, adalah karakteristik sempurna dari seorang Muscle Monk.

Untuk para Muscle Monk, INT, AGI, DEX, dan LUK mereka berada pada level yang sangat rendah. Terutama statistik INT dan DEX mereka jauh lebih rendah daripada Heavy Warriors dan tipe pertempuran lainnya. Sebaliknya, HP, MP, SP, STR, VIT, dan MGR mereka berada pada level yang sangat tinggi, terutama HP, MP dan SP mereka yang sangat tinggi. Sampai-sampai dia bisa menang dalam stamina melawan kelas menengah Silvia.

Karena INT mereka rendah, mereka tidak cocok untuk sihir. Mereka juga tidak cocok untuk Panahan karena DEX mereka rendah. STR mereka masuk akal, tetapi mereka tidak dapat menggunakannya dengan baik karena AGI mereka rendah. MP mereka besar meskipun mereka memiliki INT rendah. Meskipun karakter dengan statistik ini mungkin tampak tidak berguna pada pandangan pertama, ada beberapa pemain yang lebih suka tipe pertumbuhan spesifik ini.

Itu karena setiap tim terkenal selalu memiliki pemain dengan tipe ini, dari tipe Muscle Monk.

Mengapa?

Karena itu adalah peran ”tank" yang ideal.

Mengambil keuntungan dari HP, SP dan VIT mereka yang tinggi, para Muscle Monk menggunakan perisai mereka untuk menjadi dinding yang tidak bisa ditembus dan melindungi anggota party lainnya dari kerusakan dari monster. Selain itu, mereka dapat memulihkan HP mereka menggunakan 【Healing Magic】pada diri mereka sendiri.

Dengan kata lain, mereka dapat melanjutkan Tanking selama mereka memiliki MP.

Juga, tidak seperti 【Attack Magic】, 【Healing Magic】tidak terpengaruh oleh total nilai INT. Karena INT sebagai stat terhubung langsung ke nilai ”kekuatan Sihir Serangan", itu tidak ada hubungannya dengan efek Sihir Penyembuhan.

Oleh karena itu, tipe pertumbuhan Muscle Monk adalah untuk membudidayakan Priest mirip pria macho-man yang dapat memainkan peran tanpa akhir sebagai sebuah tank sambil terus menyembuhkan diri sendiri. Orang-orang itu juga dikenal sebagai ”Tembok Berlin". Dinding kokoh yang tidak akan runtuh selama 28 tahun. 

Benar. Muscle Monk adalah tipe pertumbuhan yang kuat. Sementara Heavy Warriors dan Heavy Knights adalah Tank konvensional, Muscle Monks berspesialisasi dalam tanking dan mereka yang memainkan peran paling aktif sebagai pemain terdepan.

Jika Eko, sebagai tipe Muscle Monk, menjadi teman, maka kelompok kami akan menjadi penjaga depan, tengah, dan belakang.

Muscle Monk Eko, All-rounder aku, dan Magic Archer Silvia; kita dapat membentuk tim yang tepat tanpa apa pun untuk dikritik. Kita bisa membidik lebih tinggi. Raih tempat pertama di dunia lebih cepat.

Aku benar-benar menginginkannya ― Itu adalah pikiranku.

Tentu saja, aku masih memiliki keinginan untuk menyelamatkan hatinya yang hancur dan putus asa, yang sangat mirip denganku di masa lalu. Karena aku tahu cara untuk menyelamatkannya, aku tidak bisa tidak menjangkau dia.

Tetapi pada saat yang sama, perasaan ”Aku ingin teman yang patuh" tumbuh semakin besar di dalam diriku. Semua untuk mencapai tempat nomor satu di dunia.

Aku mencoba mengambil keuntungan darinya.

Berpikir bahwa Sihir Penyembuhan berguna, dan berharap dia menjadi teman kita.

Kalau kupikir pikir, itu sama untuk Silvia.

Itu adalah undangan semi-kuat, mengambil keuntungan dari kelemahan di hatinya.

Aku ingin tahu apakah mereka baik-baik saja dengan ini?

Aku ingin tahu apakah aku baik-baik saja dengan ini?

Aku gelisah.

Menjadi tidak masuk akal, menggunakan emosimu, entah bagaimana berhasil meyakinkan Kamu, dan memaksa Kamu untuk mengikuti aku.

Tapi aku benar-benar ingin kamu ikut denganku.

Aku mohon padamu. Silahkan. Ikutlah bersamaku.

Denganku, dengan aku—

“………… Eh ……”

…… Entah bagaimana, aku punya mimpi menyeramkan.

Ketika aku bangun, aku berada di tempat tidur. Mencermati, ini adalah salah satu kamar penginapan.

"Hei."

"Kamu sudah bangun!”

Ketika aku memanggil, suara hidup Silvia bergema dan dia buru-buru meraih tangan kananku.

“…… Jangan memaksakan dirimu terlalu keras. Jika Kamu kehilangan tangan ini, Kamu tidak akan bisa menjadi nomor satu di dunia.”

Sambil dengan lembut membelai tangan kananku, Silvia berbicara dengan suara pelan.

"Agak sulit dikatakan, tapi bukan itu, tangan kiri."

“…………”

Telinga Silvia memerah.

"Aduh."

Dia diam-diam mencubit punggung tanganku dan kemudian dengan cepat meninggalkan ruangan.

Ahh, aku merasa lega karena suatu alasan.

Aku tidak yakin mengapa itu terjadi.

"Second!”

Seiring dengan ledakan, pintu dibuka secara paksa dan Eko melompat masuk.

Dia kemudian terjun ke dadaku, bergumam, ”Maaf, maafkan aku” sambil menangis.

Aku tidak yakin mengapa dia menyesal.

Tapi alih-alih dimintai maaf, ini sebenarnya kesempatan.

"Eko. Aku akan mengatakannya lagi. Sihir Penyembuhan cocok untukmu. Keluarlah dari sekolah dan ikut aku.”

Bahkan setelah semua yang kupikirkan sebelumnya, aku akan memanfaatkannya. Tetapi aku benar-benar berpikir itu adalah sesuatu yang akan menjadi keselamatannya.

Mengangkat wajahnya sambil tetap menangis, Eko menunjukkanku senyum penuh.

"Aku senang! Akankah aku berguna!?” 

"Ya. 一Ayo pergi, bersama."

Aku mendorong undanganku.

Eko akan mengangguk sambil tersenyum ...... Tapi tiba-tiba, sebuah bayangan turun di wajahnya.

“Uh …… Tapi …… tapi ……”

Dia tampaknya bermasalah.

Aku ingin pergi, tetapi aku tidak bisa pergi. Itu tampak seperti kesedihan semacam itu.

…… Apakah ada alasan untuk itu?

“Ngomong-ngomong ... Apakah ada alasan mengapa kamu mungkin tidak bisa putus sekolah?”

"Bagaimana Kamu tahu!?”

Mata bulat Eko menatapku ketika dia mengangkat suara terkejut.

“Karena aku akan menjadi top dunia. Di sini, beri tahu aku apa itu.”

Dengan bangga aku berkata dan menunggu Eko mulai berbicara.

"Kamu melihat……"

Eko mulai berbicara setelah menyeka air matanya.

Rupanya, dia berasal dari desa yang tidak manusiawi di negara terpencil.

Sejak usia muda, Eko memiliki jumlah MP yang sangat tinggi, dan ketika ayahnya, yang mengetahuinya, mulai dengan bangga membual tentang hal itu kepada semua orang, seluruh desa mulai menumbuhkan harapan mereka bahwa Eko akan memiliki bakat untuk Sihir.

Kisah itu mulai tumbuh dan berkembang hingga tahun lalu. Saat itulah dia diakui di 『Akademi Sihir Kerajaan』yang bergengsi menggunakan uang yang dikumpulkan dari semua orang di desa. 

Seorang jenius dari desa demihuman yang terpencil. Jika Eko ingin menjadi penyihir yang hebat, itu akan mengarah pada revitalisasi desa. Mereka mungkin memiliki pemikiran yang dangkal.

Bagaimana dia lulus ujian masuk? Hanya karena Eko memiliki INT rendah karena jenis pertumbuhan khususnya, tidak berarti dia memiliki masalah dalam memperoleh keterampilan dan pengetahuan sihir. Sebaliknya, dia luar biasa. Dia sudah mendapatkan Bentuk Kedua dari dua atribut, bumi dan angin. Namun, kekuatan sihirnya kurang dari setengah dari siswa lain. Karena itu, dia dianggap gagal.

“…… Itulah alasan kenapa aku tidak bisa berhenti. Aku tidak bisa mengkhianati harapan yang semua orang di desa tempatkan padaku.”

Harapan semua orang di desa.

Apa bagusnya itu?

Mereka hanya sangat berat padanya. Seseorang yang telah menghancurkan hati gadis ini dan masih terus menghancurkannya bahkan lebih.

“…… Jangan khawatir. Di sini aku punya jalan keluar.”

“Ehh ……?”

"Jalan keluar. Untungnya ada jalan keluar yang bagus.”

Berbeda dengan masa laluku.

“Jalan keluar yang bagus?”

"Ya. Jadi, yakinlah.”

Aku mengangguk dalam, lalu kukatakan pada Eko.

“Aku akan menjadi nomor satu di dunia. Tempat pertama di seluruh dunia. Apa kau mengerti? Bagian paling atas dari seluruh dunia. Tidak akan ada orang yang lebih kuat dariku dan Kamu akan menjadi anggota tim itu. Pikirkan baik-baik. Adakah yang lebih istimewa dari itu? Royal Magic Academy hanyalah omong kosong belaka. Para penyihir pengadilan memiliki penilaian yang mengerikan. Penduduk desa pasti akan puas dan lebih dari bahagia. Mereka akan membangunkan Kamu sebuah patung perunggu di tengah desa di atas kemuliaan legendarismu, dan hari itu akan memulai sebuah festival yang akan berlanjut selama tiga hari tiga malam, berulang setiap tahun. Pada saat Kamu kembali ke desamu, Kamu akan menjadi seseorang yang sangat hebat sehingga semua orang di sana akan bersujud di hadapanmu.”  

"………… Pu, fu fu fu."

“Ahh, Eko-sama, kami senang kamu akhirnya kembali! Itu hal pertama yang akan dikatakan kepala desa, kan? Selanjutnya akan menjadi ayahmu. Eko, tolong beri aku tanda tangan Second-sama!”  

"Kyahaha!”

"Lalu, Kamu akan bertanya-tanya, di mana orang-orang dari desa lain? Hei, apa kamu buta? Lihatlah kakimu Eko. Dari saat Kamu berjalan, orang-orang ini berlutut!” 

“Kyahahahahaha!”

Eko tertawa. Cukup keras. Dia mulai memukul lututnya. Dan memegangi perutnya. Sangat menyenangkan dia terhibur.

Cukup aneh, aku juga mulai tertawa bersamanya.

Aku bahkan tidak bisa memikirkan sesuatu yang tidak menyenangkan. Aku hanya menikmati apa yang ada di depan mataku sekarang. Hanya saja, memikirkan hal lain itu cukup sulit.

Setelah tertawa sebentar, Eko berbicara.

"Second! Aku akan pergi bersamamu!” 

Dan dengan demikian, Demihuman Muscle Monk Eko Leafret bergabung dengan kelompok kami.