Moto Sekai Ichi Chapter 19




Chapter 19 - Tujuan Selanjutnya

Keesokan harinya.

Bersama dengan Silvia dan Eko, aku datang ke kantor Kepala Sekolah.

"Karena Eko akan berhenti sekolah, aku ingin meminta izin padanya untuk bergabung denganku sebagai teman di kelas A."

"Tolong."

Setelah aku minta izin, Eko mengikuti.

Kepala sekolah Paula tercengang.

Aku sadar akan absurditas permintaanku, tetapi aku juga yakin itu akan berlalu.

Karena ”insiden Eko yang tertutup lumpur" kemarin, dan karena itu disaksikan oleh banyak orang.

“…… Bisakah kamu memberiku sedikit waktu?”

"Tidak masalah. Berapa lama aku harus menunggu?”

Aku mencoba menekan.

Mencoba memamerkan amarahku.

“Aku akan memanggil dewan untuk rapat darurat pada siang hari. Aku akan memiliki resolusi setelah itu.” 

Bagus. Ada kemungkinan besar permintaanku akan berlalu.

“Aku akan menantikan hasilnya. Aku akan absen di pagi hari. Lalu, permisi dulu.”

Dengan hanya kata-kata itu, kami meninggalkan kantor kepala sekolah.

-

"Second-dono. Kenapa kamu bersikap seperti itu?”

Silvia datang bertanya padaku.

“Kita adalah pelajar asing. Apalagi bangsawan dari negara asing. Tindakan 'Bullying' muncul di depan mata kita. Terlebih lagi, bagi manusia yang tidak manusiawi.”

"……Aku mengerti. Jadi Zipang adalah negara yang memperlakukan demihumans dengan hormat.”

“Mereka akan menganggap ini sebagai beban. Dan bahkan jika itu tidak terjadi, mereka akan meninggalkan kesan yang sangat buruk. Lebih jauh lagi, itu akan menjadi situasi yang sangat buruk bagi para guru untuk diberitahu bahwa mereka melihat intimidasi terjadi dan memutuskan untuk menutup mata. Mereka ingin menghindari aku yang menyebabkan masalah lebih lanjut, sehingga mereka akan mencoba untuk mengakhiri ini setenang mungkin. Karena itu, permintaanku harus dipenuhi.”

"Second, kamu pintar!”

"Fufu, bagaimanapun juga aku akan menjadi yang teratas di dunia."

-

Aku mengawasi pelajaran sihir Silvia di perpustakaan, dan dalam sekejap mata itu berubah siang.

Ketika aku pergi untuk mendapatkan makanan di kafetaria, Maine mendekat setelah memperhatikan aku.

"Second-san! Aku mendengarnya. Jadi, Kamu akan menyuruh Eko-san menemanimu?” 

Hei, mengapa kamu tahu tentang ini?

Apakah sekolah ini tidak memiliki kerahasiaan?

“Gadis itu adalah Priest yang luar biasa. Sekolah ini berpandangan pendek karena tidak bisa melihat itu.”

Aku agak kesal dan tidak sengaja mengatakan itu.

Di mana Maine baru saja menjawab dengan ”Hahaha".

"Apa yang salah?”

“Tidak ada, hanya saja aku melihat kamu sama seperti biasanya! Aku sungguh suka kamu." 

"...... Kamu, aku tahu kamu benar-benar ..."

“Second-dono!”

Silvia menyodok dengan sikunya. ”Apa yang salah?" Kataku, yang dia jawab dengan ”Kamu akan memberitahunya bahwa dia gay, lagi, kan?", Dan memarahiku. Di sebelahku ”Gay!” Eko mengulangi apa yang dia dengar, tetapi segera dimarahi juga dengan "Hentikan!” Dari Silvia. Entah bagaimana, dia terlihat seperti seorang ibu.

“Silvia-san sama seperti biasanya. Eko-san juga, sepertinya kamu adalah teman baik.”

Maine berkata sambil menatap kami, meskipun wajahnya yang tersenyum memiliki kecemburuan.

-

"Ohh, jadi kamu ada di sini."

Ketika aku selesai makan mangkuk daging sapiku, Kevin-san muncul.

“Ya, jadi, bagaimana hasilnya?”

Setelah aku bertanya, Kevin-san menjawab sambil mengangguk.

“Itu berlalu tanpa masalah. Eko-san akan diperlakukan sebagai teman Second-kun, jadi dia akan bergabung denganmu mulai hari ini dan seterusnya di kelas A.”

"Aku mengerti, itu hebat."

Aku menjawab sambil tersenyum, dan Kevin juga membalas senyumnya dan pergi.

“Kenapa kamu ingin dia menemanimu?” Atau " Kenapa di kelas A?” Dia cukup tajam untuk tidak menanyakan pertanyaan-pertanyaan semacam itu. Jika ditanya, aku berencana untuk dengan ironis mengatakan, ”Jadi dia tidak akan diganggu lagi".

"Second-dono. Ngomong-ngomong, mengapa Eko akan berada di kelas A?”

…… Ahh, aku lupa membawa ksatria wannabe cacat mental ini bersamaku.

"Mengapa?”

Eko juga bertanya.

Aku bingung harus berkata apa.

Sehingga Kamu tidak akan diganggu lagi. Yah, itu jawaban yang mudah, tapi bukan itu.

Pada satu titik aku pikir ini akan berfungsi sebagai balas dendam kepada mereka yang telah menggertak Eko untuk sementara waktu.

Di sisi lain, mengajaknya ikut bersamaku juga akan memamerkan bagaimana Eko akan menjadi gadis yang sangat berguna.

Namun, orang yang dimaksud tidak menyukai gagasan itu.

Satu kalimat tunggal, ”mari kita bersama", itu saja yang dia inginkan. Hanya itu.

"...... Karena kamu teman kita."

Jadi, setelah menggumamkan itu, aku meninggalkan tempat dudukku.

Bagaimanapun, ini saatnya perpustakaan.

Tidak banyak waktu yang tersisa untuk belajar. Aku harus memastikan Silvia benar belajar sihir. Dan aku juga harus memikirkan cara untuk mendapatkan Bentuk Ketiga Grimoire.

Kalau begitu, sepertinya itu akan sibuk.

Untuk mendinginkan wajahku yang sedikit panas, aku berjalan cepat ke perpustakaan.

-

Sejak itu, satu minggu telah berlalu.

Berkat penjelasanku yang terperinci dan mudah, Silvia akhirnya mempelajari 《Atribut Api ・Bentuk Kedua》 【Serangan Sihir】.

Ketika aku berkata kepada Maine, ”Gadis ini akhirnya mempelajarinya setelah satu minggu penuh”, dia menjawab dengan ”Apakah dia jenius!?”, Merasa kaget. Sepertinya yang terpendek adalah dua minggu. Ngomong-ngomong, catatan waktu tersingkat itu milik Maine. Rasanya seperti aku dikelilingi oleh para genius.

Selain itu, sepertinya Silvia mengerti dan pergi untuk memberi tahu pustakawan ”Aku merasa seperti aku akan bisa belajar Bentuk Ketiga".

Kepala perpustakaan Silk kemudian datang dan berkata, ”Silvia-san memiliki bakat luar biasa! Dengan segala cara, Kamu dapat meminjamnya!”, Dan diberi izin cukup mudah. Itu membuat aku ingin berdebat tentang perawatanku. Apakah itu berarti bahwa mereka tidak akan membiarkan mereka yang tidak dapat mempelajarinya meminjamnya? 

Bagaimanapun, berkat itu aku mendapat kesempatan untuk mempelajarinya. Aku bertanya (?) Silvia, yang dicintai Silk, untuk meminjam empat atribut sementara aku melihat di sisinya. Hasilnya adalah, aku dapat dengan mudah mempelajari Bentuk Ketiga dari keempat atribut. 

Silvia tampaknya juga bekerja sangat keras. Dia terjebak di mejanya, selalu mengatakan ”Hanya sedikit, hanya sedikit", dan mengurung dirinya di perpustakaan.

Yah, aku sudah mengajari Silvia semua yang aku butuhkan untuk mengajarinya, jadi aku cukup bebas.

Di halaman, Eko dan dua lainnya sedang bermain, salah satunya adalah Maine dan mereka bertiga memainkan permainan sederhana menangkap bola.

Maine sepertinya sangat menyukai ”Shiritori" dan menantangku setiap kali dia bisa. Selama kelas, aku mengambil selembar kertas dan menulis ”Cotton" dan memberikannya kepadanya. Ketika dia mendapatkannya, dia memiliki wajah yang mengatakan ”Aku tidak tahu" dan ”tidak adil", dan aku hanya mengejek dan tertawa. Maine menggembungkan pipinya dan membalikkan sisi yang lain, dan ketika waktu untuk kelas berikutnya tiba, aku memberikannya sebuah kertas bertuliskan ”Tambourine". Dia bertindak seperti pria yang agak imut; Aku kadang-kadang khawatir karena dia kekurangan karakteristik ”seperti-pangeran".

Di waktu istirahat selama kelas, ketika aku melihat Maine membaca sesuatu dengan diam-diam, aku menyelinap dari belakang dan menemukannya sedang membaca kamus. Secara khusus, dia mencari kata-kata yang dimulai dengan N. Akan memalukan jika permainan Shiritori berikutnya aku mulai dengan sesuatu seperti ”Klutz". Aku ingin tahu apakah dia akan mengalami depresi. Astaga, apakah Kamu buang-buang waktu, Pangeran Kedua ...

-

Jadi, aku menghabiskan hari-hariku dengan kedinginan seperti itu.

Sekilas sepertinya tidak ada gunanya, tapi aku sebenarnya punya rencana.

Dan itu adalah untuk ”Dapatkan Maine menyukai aku".

Sepertinya tujuan itu telah tercapai ... Atau lebih tepatnya, kupikir aku mencapainya tanpa benar-benar melakukan apa-apa, tapi aku masih berpikir bahwa itu masih belum cukup.

Mengapa aku ingin disukai oleh Maine? Alasannya adalah Grimoire ”Bentuk Keempat".

Bentuk Keempat yang ada di istana kerajaan. Maine memang mengatakan demikian.

Di antara ruang bawah tanah kelas atas, yang termudah dari semuanya adalah ruang bawah tanah 『Algin』. Grimoire Bentuk Keempat memiliki peluang 10% untuk menjatuhkan bos di Dungeon itu.

Aku pikir untuk Silvia saat ini, Eko dan aku, membersihkan 『Algin Dungeon』akan menjadi tugas yang sulit. Hanya saja, Dungeon itu menyebalkan, jadi aku lebih baik melewatkannya sama sekali.

Setelah memikirkannya, aku memutuskan untuk lebih baik mencoba meningkatkan hubungan antara Maine dan aku, ke titik di mana dia akan membawa aku ke Royal Castle jika aku bertanya kepadanya.

"Second, apa ini?”

Ketika aku sedang berbaring di halaman sambil memikirkan hal-hal seperti itu, Eko datang sambil membawa selebaran yang diambilnya dari suatu tempat dan bertanya tentang isinya. 

Aku perhatikan, tetapi Eko tampaknya buruk dalam membaca.

Jepang itu, yang merupakan bahasa umum dunia ini. Dia tidak sebagus itu.

Mengapa? Aku cepat datang dengan jawaban. Pada saat Mobius adalah Game, selain dari NPC yang penting, semua NPC demihuman lainnya berbicara dalam ”Bahasa Demihuman”.

Dengan kata lain, Eko sengaja belajar bahasa Jepang sebelum datang ke sekolah ini. Dan yang mengejutkan, sepertinya dia mempelajari Attack Magic Bentuk Kedua saat membaca Grimoire dan mengeluarkan kamus. Tapi dia tidak bisa menggunakan sihir itu sama sekali karena INT-nya rendah.

Dia terlihat seperti orang idiot, tetapi gadis ini mungkin sebenarnya sangat pintar.

Jika kita pergi ke gereja, kita harus bisa mendapatkan Grimoire 【Healing Magic】untuk 《Small Recovery》. Jika dia bisa mempelajarinya sendiri, mungkin ada baiknya membawanya ke sana sehingga dia bisa mempelajarinya dengan cepat.

“…… Oh?”

…… Tidak, dengan wajah konyol yang dia buat dan mulutnya terbuka, dia sama sekali tidak terlihat pintar. Mungkin itu kesalahpahamanku.

"Baiklah, biarkan aku melihatnya."

"Iya!”

Ketika aku berkata demikian, Eko menyerahkan brosur kepada aku.

Isinya adalah 『Peserta yang merekrut untuk Turnamen Sihir ke-51』.

Sepertinya itu akan diadakan di Akademi Sihir Kerajaan yang besar dan bodoh itu. Acaranya adalah ... hari terakhirku akan belajar di sini.

“Sepertinya akan ada turnamen sihir. Sepertinya ini semacam acara tahunan dan pemenangnya sepertinya mendapat hadiah.”

"Ohhh. Hadiah apa?”

"Hah? Mari kita lihat …… ―EH!?” 

Aku meragukan mataku.

Hadiah untuk pemenang ditetapkan sebagai 『Ring of Pursuit』.

“…… Eko. Aku ikut Turnamen Sihir.”

Aku segera mengambil keputusan.