Moto Sekai Ichi Chapter 20




Chapter 20 - Turnamen Sihir

Ring of Pursuit.

Berlawanan dengan nama timpangnya, ini adalah aksesori yang sangat kuat.

Efeknya 「Setelah menggunakan mantra Serangan Sihir, ada 10% kemungkinan mantra tambahan akan dilemparkan」meskipun terdengar sederhana, manfaatnya bisa sangat besar.

Sebagai contoh, katakanlah Kamu berada dalam situasi di mana Kamu harus menggunakan Sihir melawan bos yang memiliki HP sangat tinggi. Jika Kamu membutuhkan 1.100 pemain untuk mengalahkannya, cukup dengan melemparkan 1000 mantra akan memiliki 10% dari mereka menjadi serangan ganda. Dengan kata lain, Kamu bisa mengalahkannya 100 cast sebelumnya.

Beberapa orang mungkin berpikir itu sebagai ”Ini bukan masalah besar" atau ”Situasi itu jarang terjadi". Tapi tidak hanya itu.

Bahkan, aksesori ini dapat diperkuat mulai dari Kelas 3. Jika aku kemudian berkenalan dengan seseorang yang memiliki peringkat tinggi 『Pekerjaan Pandai Besi』mereka dapat menggunakan 《Peningkatan Kinerja》, mengubah Cincin Pengejaran menjadi sesuatu yang lebih mengerikan.

Secara khusus, setelah penguatan Kelas 3, kemungkinan serangan tambahan meningkat dari 10 hingga 25%. Yaitu, satu dari setiap empat mantra. Itu berarti, untuk setiap 1000 tembakan yang perlu Kamu buat, Kamu hanya perlu melemparkan 800 di antaranya. Ini efek yang keterlaluan. Itu membuat aku merinding.

Tapi. Ada alasan mengapa item berkinerja tinggi seperti itu jarang terjadi.

Harganya adalah 1,5 miliar CL. Bahkan datang dengan tiga bantal busa memori.

Itu semahal di era Mobius. Aku tidak yakin berapa biayanya di dunia ini.

-

…………Aku menginginkannya.

Aku benar-benar ingin mendapatkannya.

Tidak masalah tangan apa yang harus aku mainkan.

Dengan pola pikirku, aku diminta untuk berpartisipasi dalam Turnamen Sihir.

Untungnya, turnamen ini diadakan pada hari terakhir studiku di luar negeri. Aku biasa memberi tahu orang-orang bahwa Grimoire jarang bagiku, jadi aku mungkin tampak mencurigakan jika mereka melihatku menggunakan Mantra Bentuk Kedua dan Ketiga. Tetapi jika itu terjadi, aku hanya akan melakukan sesuatu tentang itu.

Aku perlu memikirkan sesuatu.

Atau lebih tepatnya, aku ingin Ring of Pursuit bahkan jika mereka curiga padaku.

-

"Maine, apakah kamu akan memasuki Turnamen Sihir?”

Sehari sebelum turnamen. Setelah mendengar kata-kata santai saat makan siang, ekspresi Maine mengeras.

“…… Akankah kamu berpartisipasi, Second-san?”

"Ya. Aku akan."

“Phuuuu !?”

Di sisiku, Silvia meludahkan minumannya keluar dari mulutnya karena terkejut.

“Kenapa aku belum mendengar ini!?”

"Karena aku tidak pernah mengatakannya."

Dia sama seperti biasanya. Tapi itu reaksi yang bagus kali ini.

"Katakan, Maine, apakah kamu memiliki sesuatu yang menentang berpartisipasi dalam Turnamen Sihir?”

Aku jadi penasaran dan menanyakan pertanyaan itu kepadanya. Setelah itu, Maine menjawab dengan ekspresi mendung.

"Besok ... Kakak laki-laki akan datang ..."

"Pangeran Pertama? Kamu tidak menyukainya?”

"Bukan itu, hanya saja, aku tidak terlalu baik berurusan dengan ..."

Jadi, kamu tidak suka dia.

“Kakak lelaki memiliki bakat luar biasa. Karena aku hanya memiliki bakat untuk Sihir, saudaraku, yang jago dalam ilmu pedang, mengatakan bahwa aku seorang pengecut dan memandang rendah diriku. Dan bahkan jika aku tidak punya niat untuk itu, saudaraku melihat aku sebagai musuh dalam memperjuangkan suksesi takhta. Dia akan datang berkunjung besok sebagai pemimpin Ordo Ksatria Pertama, tetapi aku pikir tujuan sebenarnya adalah untuk mencemooh aku di depan sebanyak mungkin orang.”

Sepertinya dia memiliki kepribadian yang buruk, pria itu.

Namun, jadi Pangeran Pertama adalah pemimpin Ordo Ksatria Pertama, ya?

“…………”

Ketika aku melirik Silvia, dia memiliki wajah seolah-olah dia telah menggigit bug asam.

Aku mengerti, aku mengerti. Dari mereka yang dulu menyusahkan Silvia, ”Eselon Atas" dalam para ksatria, Pangeran Pertama adalah yang paling atas.

“Tidak bisakah kamu melewatkan menghadiri Magic Tournament?”

"Mustahil! Bagaimanapun, aku Pangeran Kedua.” 

"Aku mengerti, bagaimana dengan memalsukan penyakit sementara atau semacamnya?"

“Kakakku mungkin akan mengatakan sesuatu seperti: Saudaraku yang lemah itu adalah seorang pengecut yang bahkan tidak bisa hadir di Turnamen Sihir, saat menghadiri Akademi Sihir!”

... Jika desas-desus bahwa ia dicurigai menggunakan posisinya sebagai Pangeran Kedua untuk merusak nilai dan pangkatnya itu mencapai telinga Pangeran Pertama, dan ia mengecamnya sebagai balasan, Maine tidak akan memiliki tempat di sekolah.

Tetapi kemudian, jika dia berhadapan dengan saudara lelakinya, dia akan dianiaya di depan banyak orang. Menjadi seorang pangeran itu sulit ... 

"Aku tidak tahu harus berkata apa ... Maaf."

"... Tidak apa-apa, Second-san. Mau bagaimana lagi.”

Sudahkah Maine menyerah? Dia mengatakan ini dengan ekspresi seolah mengakui kekalahan.

Tidak khawatir tentang kenyataan yang menyedihkan, di sebelahku Eko dengan senang hati makan nasi. Penampilannya sangat menenangkan.

"Ngomong-ngomong, Second-dono."

“Uh, ada apa?”

"Aku sudah belajar Bentuk Ketiga. Tiga hari yang lalu."

"Serius? Tiga hari yang lalu!? Kenapa aku belum mendengar ini!?”  

"Karena aku tidak pernah mengatakannya."

“…………”

Sial, dia membalas aku ...

-

Hari Turnamen Sihir.

Ada banyak penonton di lapangan.

Setelah berpisah dari Silvia dan Eko, aku berada di ruang tunggu peserta.

Ada beberapa siswa lain yang berpartisipasi, mengobrol, dan berbincang-bincang. Sekitar sepuluh orang.

“Tapi cincin itu adalah hadiahnya… apa itu? Aku tidak pernah mendengarnya."

"Sepertinya, karena tahun lalu adalah peringatan ke-50, mereka mengurangi skala dan harganya tahun ini."

“Jumlah peserta juga berkurang, dan ada perubahan aturan. Bukan seperti dulu.”

Peluangnya tinggi, para siswa ini memiliki tingkat keterampilan yang rendah.

Tetapi meskipun begitu, untuk tidak dapat mengetahui nilai sebenarnya dari Ring of Pursuit, meskipun mereka ingin menjadi penyihir? Tentu saja, efek 10% dari cincin dasar mungkin tidak terlalu banyak, tetapi tidakkah mereka tahu mereka bisa memperkuatnya ...? 

"Tapi sepertinya ada desas-desus bahwa Klaus-sama akan berkunjung tahun ini."

"Itu karena itu, Kelas A."

“Ahh, begitu. Pangeran Kedua.”

“Aku mendengar rumor bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat buruk. Mengapa demikian?" 

“Apakah kamu pikir dia mungkin ingin mengalahkannya dalam pertandingan ekshibisi?”

"Ha ha ha! Itu akan menyenangkan.” 

Setelah itu, mereka mulai bersemangat menjelek-jelekkan Maine. Orang yang dimaksud tidak hadir sehingga mereka memiliki kebebasan.

Namun, tidak peduli di mana Kamu pergi di sekolah ini, mereka semua memiliki gagasan bahwa ”Pertama Pangeran > Pangeran Kedua” benar-benar terukir dalam pikiran mereka. Sepertinya tidak wajar. Aku tidak berpikir ini adalah kesalahan Maine untuk jujur, dan ada kemungkinan besar bahwa seseorang di sisi Pangeran Pertama memanipulasi kesan itu. Apakah dia sangat membenci Maine? Pria itu bernama Klaus. 

"Permisi…"

Bersamaan dengan kata-kata itu, Maine tanpa ekspresi membuka pintu ruang tunggu. Pada saat itu, kesunyian di ruangan kembali. Yah, itu sudah diduga. Mereka tidak dapat mempertahankan pembicaraan mereka sebelumnya dalam situasi ini.

"Oh, apakah kamu diunggulkan?”

Ketika dia mendengar aku memanggilnya, wajah Maine tersenyum dan dia berlari ke arahku.

"Ya. Aku di perempat final.”

"Serius? Lalu, kita akan bertemu satu sama lain di final.”

"Hehe, yeah, mari kita bertemu di final."

Magic Tournament diadakan seperti turnamen tradisional. Jumlah peserta adalah 15. Maine berada di paling kiri dan aku di paling kanan. Lalu, jika Maine menang dua kali dan aku menang tiga kali, kami akan bertemu di final.

Begitu, begitu.

Ini menjadi menarik.

... Namun, ada satu hal yang masih belum aku mengerti.

Itu adalah--

“Ngomong-ngomong, Maine. Bagaimana Kamu bertarung dalam Turnamen Sihir?”

Dengan suara keras, semua orang turun di ruang tunggu. 

“Kamu berpartisipasi tanpa menyadarinya!?”

"Maaf. Mungkin itu? Kamu saling membunuh dengan sihir?” 

"Bahkan tidak dekat!”

"Lalu, apakah kamu hanya saling membunuh secara normal?”

"Dan sihirnya!? Dimana sihirnya!?” 

"Apakah begitu? Lalu aku tahu, kamu saling bunuh dengan sihir ...”

"Tidak! Kami tidak saling membunuh! Pertama-tama, lupakan membunuh!”  

"Kamu tidak masuk akal."

“Apa maksudmu aku tidak masuk akal!?”

Suasana beku yang sampai sekarang di ruang tunggu menghangat sedikit karena bolak-balik kami. Maine juga sepertinya dia sedikit lebih santai sekarang.

"Serius Second-san, kamu ..."

Maine lalu membuka mulutnya untuk memberi aku penjelasan.

“Turnamen Sihir dilakukan dengan menggunakan 'Game Crown'. Karena itu, itu tidak melibatkan kehidupan siapa pun.”

Game Crown―― item PvP (Player vs Player ). Berbeda dengan 「Semuanya berjalan 」-jenis 『Duel』, itu adalah item untuk 'ayam' yang ingin bertarung tanpa mempertaruhkan apa pun setelah menetapkan aturan, seperti pembatasan item atau pembatasan keterampilan, terlebih dahulu.

Berbicara tentang mengapa tidak ada risiko, itu karena semua 『Permainan』yang menggunakan Game Crown adalah virtual. HP dan MP Kamu, serupa dengan kerusakan yang ditimbulkan, juga divirtualisasi. Karena itu, bahkan jika HP mu menjadi nol, setelah permainan berakhir, ia dikembalikan tanpa masalah. Itu sebabnya untuk ayam. Namun, beberapa gamer jatuh cinta dengan jenis permainan dan bermain dengan setiap dan semua variasi dari aturan, berkembang menjadi menarik 『Permainan』, berbeda dari normal 『Duel』... 
“Kamu harus menggunakan Attack Magic. Itulah aturannya kali ini. Kamu mengerti?”

Aku diyakinkan oleh kata-kata Maine.

…… Ini hanya permainan bodoh.

"Putaran ketujuh! Tahun pertama kelas A, Second, melawan tahun pertama kelas F, Dean.” 

Aku keluar ke lapangan setelah namaku dipanggil dan menemukan bahwa Silvia dan Eko berada di posisi di belakangku.

Aku melambai pada Eko yang dengan penuh semangat melambaikan tangannya ke arahku sambil tersenyum. Tiba-tiba, tangan-tangan itu mengenai hidung Silvia, hampir membuatnya pingsan.

"Game Crown, on!"

Terdengar suara wasit. Seolah mengikuti instruksinya, lingkaran besar dengan radius 50 meter muncul, membungkus Dean dan aku di dalam bidang permainan. Jika Kamu meninggalkannya, Kamu kalah.

"Peserta, bersiap-siap ... Mulai!”

Segera setelah perintah, Dean mulai berperan.

Menilai dari warna dan bentuk lingkaran sihir yang muncul di kakinya, itu adalah sihir atribut angin dari Bentuk Kedua.

…… Orang ini bodoh.

Bentuk Pertama adalah serangan reguler. Bentuk Kedua adalah serangan jarak jauh. Bentuk Ketiga adalah serangan target tunggal yang kuat. Bentuk Keempat adalah serangan jarak jauh yang kuat. Bentuk Kelima adalah serangan jarak jauh yang sangat kuat.

Waktu pemeran mereka menjadi lebih lama dalam urutan ini. Pertama → Ketiga → Second → Keempat → Kelima

Jika Kamu diserang selama waktu casting, mantra itu tidak akan selesai. Karena itu, selama Game, menggunakan Sihir dengan waktu pemain yang lama seperti Bentuk Kedua tidak masuk akal. Ini adalah akal sehat.

…………

Apakah Kamu serius, Dean? Jangan bilang kamu mendengar rumor di suatu tempat mengatakan ”Second tidak bisa menggunakan sihir dengan benar"? 

Aku bingung.

Untuk dipandang rendah ... Aku, top dunia! Oleh anak ini!! 

Mantra nya akan selesai dalam tiga detik, tapi aku bisa menyelesaikan ini dalam sekejap hanya dengan menggunakan Bentuk Pertama. Tapi itu akan membosankan. Aku harus mengajarinya untuk tidak menghina kesucian duel.

"Persiapkan dirimu."

Aku maju dua langkah dan menembakkan mantra 《Wind Attribute ・Bentuk Pertama》di depanku. Hampir pada saat yang sama, Dean merilis mantra 《Wind Attribute ・Bentuk Kedua》.

Sihir atribut yang sama memiliki properti ”tidak harmonis" dan ini adalah teknik pertahanan sederhana yang memanfaatkannya. Aku menerima beberapa kerusakan, tetapi karena ada lebih dari dua kali lipat perbedaan antara waktu pemeran dari Bentuk Pertama dan Bentuk Kedua, Kamu dapat mengkompensasi sisanya dan menggunakannya untuk keuntunganmu.

"Eh!?”

Dean terkejut. 'Ini bukan yang aku dengar!', 'Orang ini bisa menggunakan sihir dengan benar!', Aku ingin tahu apakah dia berpikir seperti itu?

Yang terburuk adalah, karena dia melamun tentang apa yang baru saja terjadi, dia bahkan belum mempersiapkan langkah selanjutnya. Apakah ini benar-benar orang yang berani memandang rendah aku? Hebatnya, kemarahanku menjadi tenang.

"Kamu dapat memilih untuk mati sebagai pria, atau mati saat memohon untuk hidupmu."

Sementara aku mengatakan hal-hal itu, aku mulai melemparkan 《Atribut Api ・Bentuk Ketiga》dan pada saat aku selesai berbicara para pemeran siap untuk diaktifkan.

Peringkatnya adalah Grade 5. Waktu casting telah berkurang dua level dan memiliki 300% INT yang dikonversi menjadi kekuatan serangan murni. Membandingkannya dengan 600% dari Rook Archery di Kelas 9, kekuatannya tampaknya jauh lebih sedikit. Tapi itu membuatnya dengan memiliki 20 jenis keterampilan dalam Sihir dibandingkan dengan 9 dari Panahan, dan mudah untuk hanya menaikkan INT dan mendapatkan daya tembak yang besar.

“Aku n-nyer――!”

"Ah! Ada debu di mataku!” 

Saat Dean mencoba mengucapkan kata-kata menyerah, dengan licik aku membuat gerakan dan menembakkan mantra Bentuk Ketiga.

Bola api itu, sangat besar sehingga dia harus melihat ke atas, perlahan-lahan mendekati Dean sambil mengeluarkan suara gemuruh. Dan pada saat itu, Dean tidak punya cara untuk bertahan atau menghindar.

“Whaaaaaaa!”

Setelah Dean dipukul, dia berteriak ketika HP-nya dicukur dalam sekejap. Sial, kekuatannya lebih dari yang aku harapkan. Aku bermaksud menggodanya dan meninggalkannya dengan 10% dari HP-nya ...

"... Pe-pemenang, Second!”

Setelah pertandingan berakhir, tanah dipulihkan seolah-olah tidak ada yang terjadi. Sepertinya spesifikasi yang kembali dari game adalah sama di dunia ini.

Ketika aku melirik Dean, daerah selangkangannya basah. Tidak peduli seberapa tervirtualisasikannya hal ini, fenomena fisiologis dari tubuh nyata tidak virtual. Atau mungkin dia tidak bisa menahannya?

"Oh. Aku menang."

Dalam perjalanan kembali ke ruang tunggu, aku melewati dekat Silvia dan Eko dan kami bertukar kata.

"Second, kamu kuat!”

"Bukankah itu jelas, kau gadis yang lucu."

"Kamu bertindak terlalu jauh! Apakah itu baik-baik saja?” 

"Jangan khawatir. Aku akhirnya akan menjadi orang nomor satu di dunia. Bagaimanapun, ini adalah hari terakhir kita di sini. Aku akan memastikan untuk mendapatkan hadiah yang menang.”

"Aku mengerti, hanya saja jangan berlebihan. Tolong!”

“Aku mengerti, aku mengerti! Apa kamu, ibuku?” 

"Second, semoga beruntung!”

"Ya."

Aku meninggalkan tempat itu sementara sosok akan pingsan Silvia mengulangi ”Ibu-ibu ...?”, Dan Eko mendukungnya agar tidak jatuh.

Setelah itu, pertarungan kedua selesai tanpa masalah.

Aku pindah ke semifinal tetapi― di sana aku menemukan lawan yang aneh.