Moto Sekai Ichi Chapter 21



Chapter 21 - Kesepakatan Sesungguhnya

“Babak kedua semifinal! Tahun pertama kelas A, Second melawan kelas empat Tahun A, Keith!” 

Jika aku memenangkan pertandingan ini, aku akan bertarung melawan Maine di final.

Orang yang keluar sebagai lawanku adalah pria tanpa ekspresi di tahun keempat bernama Keith.

“Game Crown, on. Peserta, bersiap-siap ... Mulai!”

“………… っ!”

Segera setelah pertandingan dimulai, Keith menutup celah di antara kami.

Orang ini sepertinya tahu kesepakatannya.

Ketika itu menjadi permainan yang terbatas pada sihir, sebagian besar waktu menang dan kalah ditentukan tergantung pada pihak mana yang mengambil inisiatif. Dalam hal itu, pilihan yang lebih cerdas adalah bertarung menggunakan sihir tercepat, Bentuk Pertama. 
Aku melemparkan 《Atribut Angin ・Bentuk Pertama》sambil melihat jarak yang tersisa antara aku dan Keith. Pada saat yang sama, Keith menghentikan gerakannya dan dia juga mulai melemparkan 《Atribut Angin ・Bentuk Pertama》.

Dan begitu saja, jalan buntu terus berlanjut.

…… Kamu lihat ini? Inilah yang disebut ”Pengulangan Tiga Kali Lipat”. Istilah shogi diadopsi karena, setelah kamu mengaktifkan sihirmu, lawanmu juga akan secara bersamaan mengaktifkan sihir mereka. Karena mereka bertabrakan, mereka akan saling mengimbangi dan mengembalikan pertarungan ke titik awal. Ini adalah salah satu kelemahan dari game ini, dan alasan mengapa aku menyimpulkan bahwa ini adalah game yang bodoh.

“... Aku ingin kamu kalah di sini. Aku akan pastikan Kamu menerima kompensasi yang sesuai.”

Dan kemudian, Keith mulai berbicara kepada aku. Suaranya pelan yang tidak akan mencapai kursi penonton.

"Mengapa?”

"Aku tidak bisa membiarkan kamu dan Pangeran Maine bertarung."

"Itulah mengapa aku bertanya. Mengapa?”

"Aku ingin Pangeran Maine menjadi pemenang, karena pemenangnya akan mendapatkan pertandingan persahabatan melawan Klaus-sama."

Apa masalahnya dengan dia? Bukan sikap untuk meminta sesuatu pada seseorang.

"Mengapa kamu mengatakan itu padaku?”

"Kamu tidak layak. Silakan kalah.”

"Apakah itu karena aku akan menang melawan Maine dan Pangeran Pertama?”

"Bukan itu. Ada arti dalam pertandingan antara Pangeran Maine dan Klaus-sama.”

“... Dengan kata lain, kamu ingin membawa 'politik' dan mengubahnya menjadi permainan yang murah, benarkan?”

“………… Pertarungan ini tidak bisa diselesaikan kalau tidak.”

Sepertinya orang yang dipanggil Keith ini adalah antek Klaus, dan disewa untuk memastikan Maine memenangkan final.

Dia ingin mengalahkan Maine di depan penonton ini dalam pertandingan persahabatan― Sepertinya rumor yang kudengar di ruang tunggu itu tidak berdasar.

… Aku tidak suka ini.

Apa yang tidak aku sukai? Segala sesuatu. Aku tidak suka motif dasar dangkal yang dia berikan kepada aku ketika meminta aku untuk menyerah.

Apakah dia benar-benar berpikir itu akan berjalan lancar?

Sama seperti aku menolak, aku mengaktifkan pemain Bentuk Pertama.

“Tidak ada gunanya!”

Keith berteriak bersamaan ketika dia mengaktifkan 《Atribut Api ・Bentuk Pertama》untuk melawan 《Atribut Api ・Bentuk Pertama》.

Kemampuan lawannya cukup bagus. Tentu saja, pertarungan ini tidak dapat diselesaikan sebagaimana adanya. Yaitu, jika memang berlanjut seperti ini.

"Karena ini adalah kesempatan yang bagus, izinkan aku mengajarimu 'Kesepakatan Sesungguhnya'."

"... Eh? Kau bajingan, itu ...” 

Keith tampaknya memperhatikan.

Di tangan kiriku ada busur panjang yang aku ambil dari inventarisku pada saat penyeimbangan sebelumnya.

Kenapa aku melakukan hal seperti itu di game ini sebatas sihir? Itulah yang kemungkinan besar dia ingin tahu. 

Bagaimanapun, sudah terlambat sekarang.

“Silvia! Perhatikan baik-baik!”

()


Ketika aku berkata demikian, aku membuat kombinasi dari 《Soldier Archery》dan 《Fire Attribute ・Bentuk Pertama》dan menembaknya ke Keith.

【Magic Archery 】―Ini juga benar 【Magic】.

Ngomong-ngomong, karena di 【Magic Archery】kamu menembak 【Magic】, itu tidak menggunakan panah.

Kombinasi dari 【Archery】dan 【Magic 】, kondisi yang didapat adalah 「Sementara mengurangi HP mereka hingga 75% atau lebih menggunakan skill 【Archery】, bunuh 1.000 monster menggunakan skill 【Magic】」. Ini agak rumit, tetapi selama Kamu tahu bagaimana melakukannya, itu bisa dicapai.

“Ap …… !?”

Keith tidak punya pilihan selain menghadapinya menggunakan 《Atribut Api ・Bentuk Pertama》 yang ia persiapkan. Namun, karena kekuatan 《Soldier Archery》Kelas 7 ditambahkan, mustahil untuk membatalkannya menggunakan mantra Bentuk Pertama belaka.

"Ugh!”

Keith tertabrak.

Segera setelah itu, dia memperbaiki postur tubuhnya dan bergerak mundur untuk mengambil jarak. Gerakannya cukup bagus, tapi keputusan itu yang terburuk. Mengambil jarak dari lawan menggunakan 【Archery】... Sepertinya aku perlu mengingatkannya pada akal sehat.

“Ini tujuannya, kan? Pangeran Pertama.” 

“――! !”

Keith memiliki ekspresi terkejut setelah mendengar kata-kataku. Sepertinya aku memukul sasaran.

Gim yang terbatas pada 【Sihir】... Jelas gim yang bodoh. Karena kebuntuan dapat terjadi. Itu berarti Pangeran Klaus memiliki beberapa cara untuk memecahkannya. Jika aku ingat dengan benar, Noir-san mengatakan bahwa ia pandai 【Swordsmanship】. Maka mungkin itu, 【Keahlian Pedang Sihir】. Selama dia menggunakannya, dia tidak akan kalah dari Maine di game ini. Dia akan bisa menang secara sepihak. Sama seperti aku di sini.

"Sayang sekali. Aku harus membuat Kamu tahu betapa bodohnya ini.”

Aku harus menghukum pesuruh tercela dari Pangeran Pertama ini karena mencoba menggunakan permainan ini sebagai propaganda.

Sementara bertujuan dengan ”Knight Archery” , aku meningkatkan kekuatannya dengan menambahkan ”Silver Archery”, dan menambahkan dampak dari ”Atribut Earth • Bentuk Pertama” untuk itu. Kombinasi tiga keterampilan. Itu juga akan membantu sebagai layanan untuk Silvia, membiarkan dia tahu bahwa dia dapat melakukan sesuatu seperti ini dengan 【Magic Archery】.

"Sialan……!”

Keith berusaha menghindari seranganku dengan membalikkan ekor.

Dia terlihat seperti tikus yang panik.

"Tidak ada artinya."

Sambil berkata begitu, 【Magic Archery】dirilis.

Suara rendah yang berat bergema. Begitu mendarat di perut Keith, sihir Atribut Bumi meledak dan seluruh tanah bergetar setelahnya. Keith meledak keluar dari lapangan, HP-nya jatuh ke nol.

Ini adalah kemurkaanku. Peringatan untuk tidak memandang rendah game PvP. Jika Kamu tidak melelahkan sarafmu dan mempertaruhkan hidupmu, tidak ada cara untuk menjadi yang teratas di PvP. Jika Kamu tidak seserius itu, sepertinya Kamu sedang memancing. Dan bahkan jika lingkungan memungkinkan, aku tidak akan melakukannya.

"... Pemenang, Second."

Pertandingan berakhir dengan suara wasit yang hening.

Satu detik, dua detik, tiga detik berlalu— Kemudian tempat itu diselimuti badai sorakan.

Dibandingkan dengan game sebelumnya, ini pasti jauh lebih spektakuler. Klimaks yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sambil merasa jauh lebih baik, aku kembali ke ruang tunggu.

-

"Aku benar-benar minta maaf."

"Jangan khawatir. Harus ada perubahan rencana, tetapi aku telah menemukan sesuatu yang baik.”

Klaus berkata dalam suasana hati yang baik kepada Keith, yang sedang menundukkan kepalanya.

Di ujung tatapannya adalah punggung seorang pria tampan, tampak mulia ketika dia meninggalkan tempat itu.

“Kemungkinan besar, orang Second itu akan menjadi juara. Jika aku menambahkannya sebagai bawahanku, adik lelakiku yang bodoh itu tidak akan punya peluang.”

"Tapi pria itu adalah lawan yang tangguh."

"Keith. Apakah Kamu pikir dia akan bisa menolak undanganku? Dari Kapten Ordo Kesatria Pertama?”

"... Tidak, tidak ada yang seperti itu."

“Haha, kukira aku akan menemukan seorang pria yang mampu menangani 'sihir komposit' saat mengunjungi Akademi Sihir ... datang adalah pilihan yang tepat. Dia akan menjadi pion yang bagus.”

Sementara Klaus tersenyum dengan wajah santai, Keith menatapnya dengan ekspresi cemas.

Karena dia telah berhadapan dengannya, dia tahu.

Magic Archer Second. Tentunya, dia akan melakukan sesuatu di luar harapan mereka―