Moto Sekai Ichi Chapter 22




Chapter 22 - Sebuah Janji Dengan Seorang Teman

"Second-san, kamu sangat kuat."

Di pertandingan terakhir.

Tepat sebelum dimulai, Maine mulai berbicara.

"Aku tebak. Maaf sudah menyembunyikannya. Apakah kamu marah?”

"Tidak semuanya! Aku semakin menyukaimu.” 

Kamu orang baik, Maine.

“Lalu, lain kali bawa aku ke istana kerajaan. Aku ingin membaca Bentuk Keempat.”

Ketika aku menjawab dengan suara yang jelas, Maine tersenyum senang.

"Tentu saja. Uhmm, tapi, sebagai gantinya ... jadilah f―”

"Peserta, bersiap-siap ... Mulai!”

Wasit menandai dimulainya pertandingan saat Maine mencoba mengatakan sesuatu.

Pertandingan terakhir telah dimulai.

“…… っ!”

Setelah percakapannya terputus, Maine segera mengganti persneling dan melemparkan 《Wind Attribute ・Bentuk Pertama》.

Hampir pada saat yang sama, aku menggabungkan 《Soldier Archery》dan 《Atribut Air ・Bentuk Pertama》, dan menyiapkannya untuk diaktifkan.

Seperti itu, kami akan bertukar tembakan.

Seperti, kesimpulannya sudah selesai- Tapi prediksi itu segera dibatalkan.

“HAAA!”

Maine segera membatalkan perannya, dan melompat langsung ke sihir yang aku bebaskan.

Air besar menerpa Maine. Sekitar 30% HP Maine sedang dicukur, tetapi terlepas dari itu, ia mulai melakukan casting sambil menerima kerusakan.

Orang ini, dia berhasil melakukan Casting Paksa!

Memang, jika Kamu diserang saat casting, mantra itu akan terganggu, tetapi jika pemain dilakukan saat Kamu menerima serangan, itu tidak akan terganggu.

Maine benar tahu tentang itu. Seperti yang diharapkan dari 'Pangeran', meskipun aku tidak akan mengatakannya.

Terlebih lagi ...... sihir itu adalah 《Atribut Angin ・Bentuk Ketiga》. Jadi, orang ini juga telah mempelajarinya――!

"Cih."

Aku mengklik lidahku, lalu aku juga melemparkan 《Atribut Angin ・Bentuk Ketiga》.

Peringkat skillku lebih tinggi daripada miliknya. Karena itu, waktu castingku juga lebih pendek.

…… Sebagai hasilnya, Bentuk Ketigaku dan Bentuk Ketiga Pangeran Maine diaktifkan pada saat yang sama, dan saling membatalkan secara bersamaan.

"Ah…"

Perbedaan sederhana dalam kekuatan dibuat jelas. Maine terhuyung mundur dan mendarat di pantatnya.

"Ini kekalahanku."

Dia tertawa sedih setelah mengatakan itu. Deklarasi penyerahan.

"Pemenang, Second!”

Keputusan wasit segera datang.

……Ini tidak bagus. Tidak bisa membiarkannya seperti ini.

“Hei, kenapa kamu tertawa?”

Setelah berpikir demikian, aku berhadapan dengan Maine.

Aku harus menunjukkannya dalam sikapku.

Sebelum permainan dimulai, orang ini berusaha mengatakannya. Dia muram dan malu-malu, orang yang membuatmu tertawa. Tapi dia menggenggam erat tangannya dengan pipinya memerah. Dia serius.

Aku tidak bisa pergi tanpa menunjukkan jawabannya.

Aku harus dengan tepat menunjukkan kebajikan orang ini yang terlalu lunak untuk melakukan sesuatu dan membiarkan semuanya berlalu dengan ”Tidak apa-apa".

Aku kemudian berpikir bahwa dia memiliki pikiran yang memaafkan.

"Eh ... yah, Second-san, kamu kuat."

"Tidak. Jika Bentuk Ketigamu kelas 5 atau lebih tinggi, aku mungkin akan kalah. Itu pemandangan yang berbahaya. Tanpa sadar aku memandang rendah dirimu. Tidak ada kekuatan dalam hal itu.”

"... Tapi kamu sangat kuat, kan?"

"Bukan itu. Bukankah kamu pahit? Kamu kalah dari lawan yang memandang rendah Kamu. Apakah kamu tidak frustrasi?”

"Tidak, tidak juga, itu ..."

“Jangan menipu dirimu sendiri. Jika Kamu tidak frustrasi di sini, Kamu akan tetap sama selama sisa hidupmu.”

“…………”

Maine terdiam.

Tiba-tiba, suara tawa dan tepuk tangan semakin dekat.

“Evaluasi yang luar biasa, Second-kun. Seperti yang Kamu katakan. Adikku yang bodoh tidak memiliki semangat seperti itu. Aku selalu mengatakan itu padanya.”

Aku tahu itu. Ia datang.

Dengan mata tajam dan rambut panjang keemasan jatuh di punggungnya, itu adalah Pangeran Pertama Klaus.

Tepat ketika Klaus menatapku, mulutnya terbuka dengan senyum.

“Aku benar melihat kemampuanmu. Kamu benar-benar memiliki lengan yang bagus. Aku akan membuat pengecualian khusus. Belajar memerintah di bawah pengawasanku.”

Keributan ...... Semua orang di sekitar mengangkat suara kejutan.

Melapor langsung ke Pangeran Pertama Klaus berarti mengamankan posisi eksekutif di Ordo Kesatria Pertama. Dan kemudian, dengan penobatan Raja Klaus, masa depan yang cerah dipastikan.

Kesepakatan yang luar biasa. Bahkan aku memahaminya.

Fakta bahwa aku dicari di hadapan publik ini berfungsi sebagai undangan resmi dari Pemimpin Ordo Kesatria Pertama Klaus, dan merupakan bukti bahwa Pangeran Klaus secara terbuka mengakui kemampuanku. 

Tapi sebaliknya.

Menolak undangan ini sama artinya dengan menyatakan, di depan banyak orang, bahwa aku mengubah Pangeran Pertama Klaus menjadi musuh.

―Ini memberikan sedikit alasan untuk menolak. Semua orang berpikir begitu.

Inilah yang dibidik Klaus.

Undangan yang tidak bisa ditolak oleh orang normal.

Ya, orang normal.

"Tidak mau."

Aku menjawab hanya dengan satu kalimat itu.

"Apa katamu?”

Klaus bertanya lagi.

“Aku • tidak • tertarik.”

Aku mengulangi diriku perlahan-lahan kali ini.

Maine melihat ke sini dengan wajah hitam.

Tidak masalah. Ini sesuai harapanku. Aku tahu bahwa jika itu menjadi skenario di mana Klaus tidak bisa mengalahkan Kamu karena aku, dia akan mencoba untuk datang dan merekrut aku. Lagipula, bukankah dia di puncak Ksatria? Maaf mengecewakan Kamu, tetapi orang nomor satu di dunia itu tidak naif. 

“………… ~“

Wajah Klaus memerah karena marah. Aku ingin tahu apakah ekspresi marah karena marah berarti sesuatu seperti ini.

Namun, aku tidak marah sama sekali.

Kami berada di hadapan publik.

Menjadi marah hanya karena undanganmu ditolak sama sekali bukan sikap seperti bangsawan.

"……Apakah itu benar?”

Klaus berkata dengan wajahnya yang masih merah.

Inilah waktu untuk menggunakan kartu liar yang telah aku siapkan.

“Aku sudah membuat janji dengan Maine sebelum pertandingan. Untuk mengunjungi Istana Kerajaan bersamanya.”

“――Eh!”

Mata Maine terbuka karena terkejut.

Benar. Deklarasi ini dapat diambil dengan arti ”Aku sudah di bawah payung Pangeran Kedua".

Aku tentu saja membuat janji itu beberapa menit yang lalu. Bahkan wasit yang ada di dekatnya bisa membuktikannya.

"……Apakah begitu?”

Klaus memandang ke arah Maine dan wasit, dengan nadi hampir keluar dari dahinya.

Maine mengangguk.

Wasit juga menganggukkan kepalanya dengan kuat.

"……Aku mengerti."

Sudah ada kesepakatan antara aku dan Pangeran Kedua.

Dia berusaha untuk 'mengundang untuk memecah-belah', atau dengan kata lain, mirip dengan merekrut seorang karyawan yang bekerja untuk perusahaan lain. Itu merupakan pelanggaran tata krama.

Karena itu, dia tidak punya pilihan selain mundur. Dan situasinya sekarang terbalik.

"Sayang sekali. Baiklah, mari kita terus melakukan yang terbaik di masa depan.”

Wajah merah Klaus menjadi dan bahkan nada lebih gelap.

"Second-san ..."

Sedikit memerah, Maine melihat ke sini.

Orang ini, sepertinya dia sudah lupa khotbah yang aku berikan padanya.

“Baiklah, mari kita lanjutkan khotbah. Itu benar, apakah Kamu ingin bermain denganku sampai Kamu tidak lagi merasa frustrasi?”

“…… Eh, EH !? Tolong ampuni aku! Kamu tahu aku tidak bisa menang!”  

"Apakah kamu bodoh? Itu bukanlah apa yang aku maksud. Itu sebabnya orang terus memanggilmu lemah dan lemah.”

"Sungguh hal yang mengerikan untuk dikatakan ... Second-san, kamu benar-benar suka dengan sembrono memilihku, kan? Kamu hampir seperti kakakku.”

"Jangan memasangkan aku dengan orang-orang seperti dia."

"Eh ...?”

"Itu karena kita teman, idiot."

Membuat kepalan dengan tanganku, aku mengenai bagian atas kepala Maine.

Meskipun cukup menyakitkan hingga air mata terbentuk di tepi mata Maine, dia menjawab, ”Ya!”, dengan senyuman.

-

"Persetan! Maine itu ...!” 

Sambil mengutuk nama saudaranya, Klaus masuk ke dalam gedung sekolah dan bergegas menuju kantor Kepala Sekolah.

Adik laki-laki bodoh itu berani menarik di depanku. Hanya itu yang diperlukan untuk merobek harga diri Klaus menjadi serpihan.

“Paula Memento! Apakah kamu disana!?” 

"Harap tenang, Yang Mulia Klaus."

"Diam! Serahkan semua informasi yang Kamu miliki tentang orang yang memuakkan itu, Second, saat ini juga!” 

Paula, kepala sekolah Akademi Sihir Kerajaan mendesah pada Pangeran Pertama yang marah, dan kemudian mengeluarkan banyak kertas dari laci di mejanya.

"Serahkan!”

Klaus dengan agresif merobek kertas-kertas itu dari tangan Paula dan mulai membacanya langsung di tempat.

"... Apakah ini semua!?”

Apa yang tertulis di sana adalah informasi sepele tentang bagaimana Second menghabiskan waktunya di sekolah.

“Dia adalah orang dengan banyak misteri. Juga, tentang negara pulau Zipang, tidak ada yang muncul tentang tempat itu.”

"F ... FUUCK!!”

Klaus membanting kertas-kertas di lantai dan meninggalkan kantor kepala sekolah.

"Tuan yang baik, aku mendengar dia adalah orang yang mudah marah, tetapi."

Paula terkejut ketika dia mengumpulkan kertas-kertas yang berserakan di lantai.

“... Tetap saja, Second-kun. Aku harus melihat lebih jauh ke dia.”

Lingkaran hitam di sekitar kacamata di wajahnya menutupi ekspresi curiga.