Kuro no Shoukanshi Chapter 25



Chapter 25 - Luar biasa

Cuaca hari ini cerah. Ini adalah tempat terbaik untuk berkencan. Kali ini aku diundang oleh Efil, tapi aku pria yang baik. Bahkan, aku menantikannya. Siapa pun tidak ingin diganggu seperti ini di tempat seperti ini. Dan itu selesai dan, aku mencoba mengambil Efil. Jika aku tidak mengalahkan mereka, aku tidak akan puas.

"Kamu bajingan, tidakkah kamu tahu bahwa aku adalah Pangeran Trisen yang ketiga?"

"Oh aku tahu. Lagipula kamu yang duluan bertingkah seperti bajingan.”

"Ini, brengsek, kamu siap untuk itu!?"

"Huh, kamu punya waktu untuk melempar dialog peringkat ketiga seperti itu, cepat dan lakukan itu."

Tabura dan pengawalnya akhirnya mengangkat pedang di pinggang dan menyiapkan posisi pertempuran. Aku santai ……

"Kamu akan menyesal di akhirat!"

Pengawal A dan pengawal B mengangkat pedang dan menyerang Kelvin. Tapi serangannya melewati Kelvin, pedang memotong ruang kosong. Tidak mungkin bagi para pengawal untuk memahami apa yang terjadi.

Kelvin menghela nafas, karena pengawalan pangeran suatu negara berada pada level ini. Dia hanya menghindari pedang yang diayunkan dengan gesit karena status murni. Dia tidak menggunakan sihir apa pun. Mereka tidak bisa begitu saja mengikuti dengan mata.

"Apakah dia hilang, menghilang!?"

Atau jujur, mereka sudah terlambat ...

"Hei, bukankah kamu harus melindungi pangeran?"

Ketika pengawal berbalik, Kelvin berdiri di belakang Tabura. Tabura tidak bisa bergerak. Kelvin memegang belati di lehernya.

"Kamu, kalian jangan bergerak, atau aku tidak akan selamat!"

"Seperti kata Pangeran, lebih baik kau tidak bergerak"

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, Tabura merasa seperti hampir mati. Sebelum dibunuh, apakah Kamu ingin berbicara sedikit?

"Jadi Pangeran, bisnis apa yang kamu punya di Perth?"

Kelvin bertanya dengan senyum hitam, memukul belati di leher pangeran dan tersenyum. Pengawal tidak dapat menangani situasi ini dan hanya bisa menonton.

"Hal semacam itu tidak masalah bagimu, cepatlah, apakah kita sudah selesai dengan pertanyaan?"

"Hei, aku bertanya padamu."

Aku melepaskan tekanan angin kencang ke dua pengawal; Aku membuat kekuatan ke tingkat mereka berbaring di tanah. Itu adalah sihirku yang paling sering digunakan. Jika aku melepaskannya dengan serius, aku juga bisa membunuh monster Kelas B, tapi tidak bisa dikatakan kalau kau bisa melakukan hal seperti itu di jalanan. Sesuai rencana, para pengawal jatuh ke tanah.

“Apa, apa ini?..."

"Aku tidak bisa ....... berdiri."

"Jean, Aruba, ada apa?"

Tampaknya mereka bingung tentang 'tekanan angin kencang' yang tampaknya tidak mereka ketahui. Apakah orang-orang ini bodoh, atau sihir belum dikembangkan di Trisen. Sulit untuk menilai.

"Selanjutnya aku akan menggunakan ini untuk pangeran, jadi jawablah dengan patuh"

"Kamu bajingan……!"

"Ngomong-ngomong, aku bisa melihat dengan kemampuanku apakah kamu berbohong atau tidak, tentu saja, dalam hal ini, aku akan menggunakannya dan bersiap untuk menjawabnya."

"… … Sial!"

Keterampilan untuk melihat kebohongan adalah gertakan. Aku tidak memiliki keterampilan seperti itu. Tapi sepertinya Tabura telah percaya sepenuhnya.

"... ... Aku datang untuk menemui Rio dari guild petualang"

Tabura menjawab seolah-olah dia bergumam dengan bos.

"Apa itu?"

“Aku mendengar bahwa seorang petualang kuat di Perth baru-baru ini muncul. Untuk memastikan arti sebenarnya dari itu, aku pergi ke sini sebagai seorang pangeran.”

“Agar Pangeran bisa bepergian, kualitas pengawalnya sangat buruk. Bukankah Trisen negara militer?”

"Sialan! Trisen memiliki prinsip prestasi, orang-orang dengan kemampuan berdiri di atas; posisiku di Trisen tidak sama."

"Apakah kamu mencoba untuk meletakkan petualang yang kompeten ke bawahanmu dan mencoba untuk mendapatkan keuntungan?"

"Oh, itu dia!"

Apa yang Kamu katakan, idenya terlalu sederhana ... Karena hal seperti itu, bukankah itu dibuat di negara asalnya?

"Ha-ha, omong-omong, petualang itu adalah aku."

Bahkan jika Kamu mengumpulkan bawahan, perilaku Tabura adalah masalahnya. Tidak akan ada pertemuan. Bahkan jika kita dapat mengamankan sumber daya manusia dengan gelar Pangeran, dengan demikian mereka tidak ada artinya.

“Apa, apa itu?! Datanglah sebagai bawahanku!"

"Tidak akan!"

Bersamaan dengan Tsukkomi, aku meningkatkan kekuatan magis dari tekanan angin kencang dan mengenai Tabura dan para pengawalnya. 

"Selanjutnya, izinkan aku memberi sedikit nasihat kepada Kamu. Menjauh atau aku akan benar-benar menghancurkanmu.”

Aku tidak tahu apakah dia sudah bangun, tetapi aku akan memberi peringatan untuk saat ini. Ya, pembersihan sampah sudah selesai.

Pada saat Tabura jatuh dan pertempuran yang tidak bisa disebut sebagai pertempuran berakhir, sorak-sorai bangkit dari toko.

"Kerja bagus, master,"

"Wow, itu keren!"

Efil dan Angie datang berlari.

"Kita mendapat gangguan yang mengerikan, apakah kamu mau aku membelikanmu manisan lagi?"

Mereka mengangguk dengan senang. Sambil penuh sesak dengan orang-orang di sekitar kami, kami kembali berkencan.

-

- Setelah menyelesaikan kencan, aku kembali ke kamarku di penginapan.

Malam itu, Efil dan aku berbaring di tempat tidur. Masih ada satu tempat tidur di kamar. Aku sudah meminta Claire san berkali-kali, tapi setiap kali aku meminta kamar dengan dua tempat tidur dan dia menolak dengan alasan. Aku sudah menyerah.

Pada hari aku membeli Efil dari pedagang budak, kami memutuskan untuk tidur bersama. Meskipun aku mengatakan sesuatu di kamar tunggal, itu memiliki tempat tidur yang luas sampai batas tertentu. Kami cukup gugup satu sama lain di awal, tetapi kami menjadi terbiasa satu sama lain, dan sekarang kami akan tidur secara alami.

"Terima kasih banyak untuk hari ini Master."

Ketika aku terbaring linglung, Efil, yang berbaring di sebelahku, berbicara kepada aku.

"Apa masalahnya?"

"Itu karena masalah di toko karena keegoisanku dan sangat dibantu oleh master."

Oh, hal seperti itu.

“Aku sangat terbantu oleh Efil. Aku akan melakukan apa pun yang bisa aku lakukan."

Dalam sebulan terakhir, Efil tumbuh sebagai pelayan, sebagai seorang petualang. Namun, ada aspek muda yang cocok untuk usia meskipun bersembunyi di luar. Ini sering terlihat ketika menjadi sendirian.

"Aku tidak bisa bergerak sejenak ketika aku melihat pangeran itu, aku masih memiliki kekuatan yang tidak cukup...."

Sambil mencengkeram tangan Efil, aku membelai kepalanya dengan tangan yang lain. Efil suka dibelai, tetapi ketika Kamu memegang tanganmu, itu menjadi wajah yang lembut.

"Bahkan jika aku mengatakan bahwa aku tidak keberatan, kamu khawatir, jadi mari kita bekerja lebih banyak, aku butuh Efil."

"Gusu ... ... Ya, aku akan melayani master seumur hidupku...!"

Oh, aku membuat Efil menangis. Aku ingat hari mengangkat kutukan. Untuk saat ini, aku akan meminjamkan dadaku sampai dia berhenti menangis.