Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 15



Chapter 15 – Duel

Tes praktis berkembang dengan mantap, dan setelah menunggu sekitar dua jam, giliran Nina-san akhirnya datang. Erina-sensei yang akan menjadi pengawas kami dalam ujian ini, membuka pintu arena ketiga. Nama Nina-san dan Noire-san dipanggil dari atas tangga. 
"L-Lalu, aku pergi!" (Nina)

"Ya. Semoga beruntung!" (Ash)

Aku bersorak pada Nina-san yang gemetaran karena tegang. Tidak seperti Nina-san yang begitu tegang, Noire-san memasuki pintu dengan wajah dingin.

Karena siswa yang telah menyelesaikan tes mereka meninggalkan arena melalui pintu belakang tanpa peduli menang atau kalah, aku akan bertemu Nina-san lagi di kelas. Pada saat itu, alangkah baiknya jika aku bisa mendengar kabar baik darinya.

"Hmm ... jadi giliran kita datang setelah Noir-chan. Aku tidak suka itu!" (Felmina)

"Kenapa begitu!?" (Ash)

“Kamu akan segera tahu. Untuk saat ini, lebih baik persiapkan dirimu!" (Felmina)

Felmina-san mengatakan sesuatu yang sepertinya memiliki makna yang dalam.

Apa maksudnya ...?

Pintu arena ketiga terbuka ketika aku masih bertanya-tanya tentang arti kata-katanya.

"Selanjutnya adalah .... nomor 15 .... Masuk ...!” (Erina)

Sudah berakhir!? Kamu pasti bercanda!?

Tidak satu menit pun berlalu sejak mereka memasuki arena, tapi .... perbedaan kemampuan mereka begitu besar?

Erina-sensei juga tampaknya menggigil. Aku bertanya-tanya apa yang terjadi di arena.

Aku menemukan jawaban dari pertanyaan itu segera setelah aku memasuki arena.


"Apa-apaan ...!?" (Ash)

Arena telah berubah menjadi dunia es. Dindingnya membeku, berbagai ukuran es tergantung di langit-langit, dan massa es besar menjulang di tengah arena.

“Noire-chan berspesialisasi dalam sihir elemen es. Tidakkah Kamu pikir itu sangat dingin di sini?" (Felmina)

Felmina-san menggosok kedua telapak tangannya untuk mendapatkan kehangatan bagi tubuhnya yang menggigil.

"Tidak." (Ash)

Aku terkejut bahwa arena telah berubah menjadi dunia es, tetapi hanya itu. Aku tidak merasa dingin sama sekali.

"Hahahaha. Jangan malu! Tidak mungkin tidak dingin." (Felmina)

Itu mungkin benar untuk orang normal, tetapi tidak untuk aku.

Sebagai hasil dari latihan keras di bawah bimbingan Master, tubuhku menjadi sangat kuat terhadap panas atau suhu dingin.

Suhu di dalam arena ini mungkin sebenarnya di bawah titik beku, tetapi bagi tubuhku, itu hanya dingin yang menyenangkan.

"Oh, baiklah, aku akan menghangatkanmu segera!" (Felmina)

Felmina-san dengan hati-hati menuruni tangga yang licin sehingga dia tidak akan terpeleset dan jatuh. Tidak lama kemudian, kami berdua tiba di tujuan.

Di arena, aku dan Felmina-san mengambil jarak sekitar lima meter dari satu sama lain, dan berdiri berhadap-hadapan. Ada balok-balok es di mana-mana, dan dinding es berdiri di belakang Felmina-san.

Felmina-san memegang tongkat sihir yang panjangnya sekitar 30 cm.

Alangkah baiknya memiliki tongkat sihir. Aku belum pernah memilikinya sampai hari ini ....

"Aku akan menjelaskan aturannya!" (Erina)

Ketika aku mengagumi tongkat sihir Felmina-san, suara Erina-sensei bergema di arena.

“Seperti yang kalian semua tahu, ada penghalang khusus yang melindungi arena ini! Tidak akan ada kerusakan fisik dari serangan yang Kamu terima! Kemudian lagi, Kamu masih akan merasakan sakitnya! Orang yang kehilangan kesadaran lebih dulu, kalah! Mari kita selesaikan duel ini dengan cepat dan mandi air hangat! Baiklah kalau begitu…. Mulai!” (Erina)

()


Segera, Felmina-san mengayunkan tongkat sihirnya seperti konduktor, untuk menggambar rune di udara. Dengan gerakan yang canggih dan halus, rune selesai dalam waktu singkat dan bola api besar muncul di atas kepalanya.

Visi dinamisku di atas rata-rata. Aku tahu Felmina-san sedang menggambar rune untuk melemparkan mantra Fireball bahkan sebelum dia menyelesaikannya. Namun, bola api yang diproduksi Felmina-san sama sekali berbeda dari bola api yang aku tahu.

Di buku teks, ada tertulis bahwa diameter bola api sekitar satu meter. Namun, diameter bola api yang mengambang di dekat langit-langit lebih dari lima meter.

Kekuatan sihir tergantung pada kekuatan magis seseorang. Hanya dengan melihat bola api itu, aku mengerti bahwa kekuatan sihir Felmina-san luar biasa.

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku akan menghangatkan Kamu segera!" (Felmina)

Saat Felmina-san mengarahkan tongkat sihirnya ke arahku, bola api raksasa itu juga terbang ke arahku. Aku menarik napas dalam-dalam dan kemudian meniupnya sekaligus. Bola api raksasa di depanku menghilang dalam sekejap.

Aku merasa seperti serigala dari cerita [Tiga Babi Kecil], saat ini.

"Eh !?" (Felmina)

Sambil masih mengarahkan tongkat sihirnya padaku, tubuh Felmina-san menjadi kaku selama beberapa detik. Kepalanya sepertinya tidak bisa mengikuti peristiwa yang tak terduga itu.

“Si-Sihir macam apa yang kamu gunakan tadi!? Atau lebih tepatnya, di mana tongkat sihirmu!? Tidak mungkin, apakah Kamu menggambar Rune di kepala Kamu!?" (Felmina)

"Tidak, itu .... Aku memadamkannya dengan nafasku." (Ash)

“Tidak ada manusia yang bisa melakukan hal seperti itu!? Aku tidak percaya ... Kamu dapat melemparkan sihir tanpa tongkat sihir ...." (Felmina)

Itu belum pernah terjadi sebelumnya untuk menggambar tanda di kepala Kamu, tetapi untuk akal sehat Felmina-san, sepertinya jawaban itu jauh lebih realistis daripada milikku.

"Kamu dapat menafsirkannya sesuka Kamu!" (Ash)

Karena itu, aku meluncurkan serangan tinju. Ada jarak lima belas meter di antara kami, jadi tentu saja kepalan tanganku tidak akan mencapainya. Namun, kisaran tekanan angin yang dihasilkan oleh serangan pertamaku adalah lebih dari 15 kilometer.

*baaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmm!!!!!*

Dinding es di belakang Felmina-san meledak tidak lama setelah aku melepaskan serangan tinjuku. Pecahan es seukuran kepalan tangan bertaburan seperti senapan.

Tidak hanya menghancurkan dinding es, tekanan angin yang dihasilkan dari serangan kepalan tanganku juga membuka lubang di dinding arena yang terbuat dari bahan yang tidak bisa dipecahkan.

"Eh!?" (Felmina)

Melihat lubang itu, Felmina-san mengeluarkan suara lucu. Meski panik, dia tidak menerima kerusakan dari serangan itu. Tujuan seranganku meledak karena kakiku tergelincir.

"M-Mantra itu .... apa nama mantra yang baru saja kamu gunakan ... !?” (Felmina)

"Itu hanya serangan kepalan (pukulan)." (Ash)

"Fist Strike? Aku belum pernah mendengar mantra itu. Sepertinya aku masih harus banyak belajar.” (Felmina)

Sekali lagi, Felmina-san sepertinya telah salah mengerti kata-kataku.

Oh well, jika aku dalam posisinya, aku juga tidak akan mempercayai penjelasan seperti "itu hanya tekanan angin dari pukulanku", setelah melihat kesengsaraan seperti itu.

“Aku agak bingung karena aku melihat banyak hal baru hari ini. Namun, aku sekarang mengerti bahwa Ash-kun itu kuat! Kamu menangkis seranganku dari sebelumnya, tetapi selanjutnya .... Aku pasti akan mengalahkanmu dengan serangan spesialku! Jika Kamu tidak menyukainya, Kamu harus serius juga!" (Felmina)

Felmina-san mulai menggambar rune lagi.

Tidak peduli seberapa hebat penyihir, selama itu penyihir, dia akan rentan saat menggambar rune.

Sangat mudah untuk mengalahkan Felmina-san dalam kondisi saat ini. Namun, kami telah berjanji untuk membuatnya menjadi duel yang bebas dari penyesalan. Jika aku mengalahkannya sebelum dia bisa menggunakan serangan spesialnya, akan ada penyesalan yang tersisa setelah duel berakhir.

Selain itu, aku ingin melihat "serangan spesial" dari salah satu siswa terbaik di kelas lanjutan - Felmina-san.

Aku akan mengalahkan Felmina-san setelah dia menggunakan serangan spesialnya. Dengan begitu, itu akan menjadi duel yang bebas dari penyesalan.

“Tidak ada yang bisa berdiri setelah menerima serangan spesialku. Ayo maju - Iblis Api 《Ifrit》!!!” (Felmina)

Pop! - Bola api kecil muncul dari tongkat sihir Felmina-san. Bola api itu terus mengembang, dan dalam sekejap mata, bola itu berubah menjadi sosok seperti binatang bipedal setinggi lima meter. Apa yang dipanggil Felmina-san terlihat persis seperti "iblis api".

Kompleksitas rune diberikan. Ini adalah salah satu sihir elemen api kelas atas yang membutuhkan kekuatan sihir yang luar biasa untuk melemparkan - Iblis Api 《Ifrit》.

Meskipun dia hanya seorang siswa, Felmina-san mampu menggunakan mantra yang bisa disebut puncak sihir elemen api. Aku ingin tahu berapa banyak upaya yang telah dikeluarkan untuk menguasainya.

Melihat sosok besar monster api di hadapanku, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir seperti itu. Di sisi lain dari nyala api yang menyala-nyala, Felmina-san tersenyum percaya diri.

"Ayo lakukan! Pergilah, Ifrit!” (Felmina)

Di bawah perintah majikannya, Ifrit menyerbu aku. Aku kemudian menempatkan telapak tanganku ke dalam bentuk kipas, dan mengayunkannya ke arah Ifrit.

*swoooosh*

Iblis Api 《Ifrit》 menghilang seperti cahaya lilin.

"Tidak mungkin…. serangan spesialku .... semudah itu ...." (Felmina)

“Itu adalah sihir yang sangat keren. Kalau begitu, mari kita akhiri ini dengan cepat!" (Ash)

Aku mengambil posisi untuk meluncurkan pukulan tinju lainnya (pukulan).

"Tidak! Aku tidak ingin membiarkannya berakhir seperti ini!" (Felmina)

Mendengar teriakan Felmina-san, aku segera membatalkan jurusanku.

"Bahkan jika kamu mengatakan itu .... Ini duel, ingat? Itu tidak akan berakhir sampai salah satu dari kita jatuh." (Ash)

"Aku mengerti itu! Itu Ash-kun yang tidak mengerti!" (Felmina)

"Aku?" (Ash)

"Ini adalah duel yang serius, tetapi kamu tidak menganggapnya serius!" (Felmina)

"Aku menganggap ini serius."

"Itu mungkin benar, tapi Ash-kun ... Kamu masih menahan kekuatanmu!" (Felmina)

Memang benar bahwa aku masih menahan diri. Namun, itu tidak berarti aku tidak menganggap serius Felmina-san, aku hanya merasa tidak perlu mengeluarkan semuanya untuk mengalahkannya.

"Aku tahu Ash-kun kuat! Bahkan jauh lebih kuat dariku! Aku pasti akan kalah duel ini! Aku tahu itu, tapi ...." (Felmina)

Felmina-san berhenti berbicara sejenak dan kemudian melanjutkan.

“Aku tidak mau kalah seperti ini! Sampai Ash-kun menjadi serius, aku tidak akan membiarkan duel ini berakhir!" (Felmina)

Karena itu, Felmina-san mulai menggambar rune, dan iblis api baru lahir.

Meskipun jumlah kekuatan sihir untuk merapalkan mantera itu sangat besar, Felmina-san telah mementaskannya dua kali hari ini ....

Aku terkejut dengan jumlah kekuatan magis yang dimiliki Felmina-san, tapi aku yakin itu tidak berdasar.

Felmina-san mulai limbung. Tampaknya kekuatan sihirnya hampir kering setelah casting mantra Flame Devil dua kali.

Kekuatan magis memiliki hubungan yang erat dengan kekuatan mental. Namun, terlalu sering menggunakannya akan membebani tidak hanya pada roh, tetapi juga pada tubuh.

Inilah yang sebenarnya terjadi sekarang. Karena terlalu banyak menggunakan kekuatan sihirnya, Felmina-san berada dalam kondisi dimana dia bahkan tidak bisa berdiri tegak.

"Masih ada lebih banyak lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ...." (Felmina)

Felmina-san menggambar lebih banyak rune dan lebih banyak iblis api lahir. Ada lima iblis api secara total.

"Ini adalah…. keseriusanku! Sekarang, datanglah…. giliran Kamu untuk menunjukkan kepada aku .... keseriusanmu!!” (Felmina)

Memerintahkan lima iblis api sambil mengejutkan, Felmina-san menantangku untuk bertarung dengan kekuatan penuh.

"Oke, aku akan menunjukkannya padamu!"

Melihat tekadnya, aku tidak punya pilihan selain melawannya dengan kekuatan penuhku. Aku memfokuskan seluruh sarafku pada kepalan tanganku.

Aku tidak akan menahan lagi. Alih-alih tekanan angin, aku akan memukulnya langsung dengan tinjuku.

Aku tidak akan menggunakan pukulan setengah hati seperti ketika aku mengalahkan Demon Lord Darkness Emperor, tetapi aku akan memasukkan jiwaku ke dalam pukulan ini.

“Ini adalah kekuatan penuhku! Eh ...?” (Ash)

Tiba-tiba, semua iblis api menghilang.

Aku belum melakukan apa-apa .... Tidak mungkin, apakah teriakanku secara tidak sengaja menghancurkan mereka!? Nah, sepertinya berbeda kali ini ....

Felmina-san sedang berbaring telungkup sambil masih memegang tongkat sihirnya dengan erat.

Kurasa dia pingsan karena terlalu banyak menggunakan kekuatan sihir, dan karena dia kehilangan kesadaran, semua iblis api juga menghilang.

"Itu dia! Pemenangnya adalah Ash Arkvald!” (Erina)

Erina-sensei yang turun ke alun-alun, mengisyaratkan akhir duel setelah mengkonfirmasi kondisi Felmina-san.

“Selamat, Ash-kun! Ini kemenanganmu!" (Erina)

"Terima kasih banyak! Namun, aku tidak merasa seperti aku menang sama sekali ...." (Ash)

"Bagaimana bisa? Ini kemenanganmu, tidak peduli bagaimana aku melihatnya.” (Erina)

"Mungkin memang begitu, tapi .... Maksudku, aku memenangkan pertandingan tetapi kalah dalam pertandingan .... Aku baru saja belajar ketidakdewasaan spiritualku. Selain itu, aku juga merasa tidak enak terhadap Felmina-san.” (Ash)

Erina-sensei tersenyum lembut padaku.

"Kamu anak yang sangat serius. Oh well, jangan khawatir tentang itu! Aku yakin dia puas dengan hasil ini." (Erina)

"Mengapa kamu berpikir begitu?" (Ash)

“Kamu akan segera tahu. Kalau begitu, tolong selesaikan sisanya!” (Erina)

Setelah mengatakan itu, Erina-sensei meninggalkan arena.

Apa yang dia maksud dengan aku akan segera tahu? Lupakan! Aku tidak sanggup meninggalkan Felmina-san apa adanya.

Aku mendekati Felmina-san.

Tidak ada trauma, tetapi dia akan masuk angin jika aku meninggalkannya sendirian. Aku perlu membawanya ke rumah sakit dan membiarkannya beristirahat di tempat tidur yang hangat.

Aku mengangkat tubuh Felmina-san. Saat itu, aku akhirnya mengerti arti dari kata-kata Erina-sensei.

Tepat sebelum dia kehilangan kesadaran, Felmina-san sepertinya menyadari bahwa aku akan menyerangnya dengan kekuatan penuhku. Meskipun dia kalah tanpa mencicipinya, Felmina-san puas dengan hasilnya.

.... Yah, itu hanya dugaanku saja. Namun, aku yakin itu tidak terlalu jauh dari kebenaran. Maksudku, Felmina-san memiliki senyum puas di wajahnya sekarang.