Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 14



Chapter 14 – Dorongan

"Oh, hei, Ash-kun ...."

Ketika aku sedang duduk sambil bersandar di dinding arena ketiga, aku mendengar seseorang dengan lemah memanggil namaku. Pemilik suara itu adalah teman sekelasku yang tidak beruntung - Nina-san.

"Nina-san, apakah ini juga tempat ujianmu?"

"Yup ...." (Nina)

Nina-san mengangguk, duduk di sampingku, dan kemudian menghela nafas dalam-dalam.

“Giliranku adalah yang kedua terakhir. Waktu menunggu terlalu lama, meskipun aku ingin menyelesaikannya sesegera mungkin ...." (Nina)

Nina-san menunjukkan padaku tiketnya. Lawannya adalah Noire-san dan perintahnya adalah [14].

Tampaknya ada perintah dalam tes praktis ini, dan ini tertulis pada tanda centang. Ngomong-ngomong, nomorku adalah [15].

“Jika [14] adalah yang terakhir terakhir, apakah itu berarti aku yang terakhir? Aku tidak sabar!” (Ash)

"Kamu luar biasa, Ash-kun! Kamu tidak sabar untuk bertarung dengan Felmina-san itu ....” (Nina)

Nina-san mengatakannya dengan nada terkesan.

“Lagipula aku ingin menjadi penyihir yang hebat. Jika aku bertarung dengan lawan yang kuat, aku yakin aku bisa belajar berbagai hal dari itu…. Maksudku, bukankah Kamu ingin menjadi lebih kuat juga?" (Ash)

“Tentu saja aku tahu! Aku ingin menjadi cukup kuat untuk bisa bertahan hidup tidak peduli monster apa yang menyerangku…. Aku hanya ingin bisa melindungi diriku sendiri. Aku ingin menghindari pertempuran yang aku tahu aku akan kalah. Jika lawanku terlalu kuat, maka prioritasku adalah melarikan diri.” (Nina)

Aku mengerti. Nina-san adalah kebalikan dari Felmina-san.

"Noire-san ini, apakah dia sekuat itu?"

"Dia benar-benar kuat sampai-sampai aku tidak bisa melihat arti melakukan ini ...." (Nina)

"Lawanmu hanyalah manusia, bukan monster, tetapi apakah kamu masih takut?"

"Aku senang lawanku adalah manusia - aku selalu mengatakan itu pada diriku ketika aku berada dalam situasi seperti ini. Jika itu monster, aku akan terbunuh.” (Nina)

Nina-san sepertinya terlalu imajinatif. Jika dia menggunakan imajinasinya untuk sesuatu yang positif, dia mungkin bisa mengatasi ketakutannya melawan musuh yang kuat.

"Lalu, bagaimana dengan ini ...." (Ash)

"Hmm?" (Nina)

“Jika ada monster yang tidak bisa kau kalahkan, aku akan mengurusnya untukmu. Kamu tidak perlu takut dibunuh oleh monster lagi." (Ash)

“Namun, bukankah itu berarti kamu harus menjadi berkali-kali lebih kuat dariku?” (Nina)

Persis seperti yang dikatakan Nina-san. "Aku cukup kuat untuk mengalahkan raja iblis dengan satu pukulan!" - Aku tidak berpikir dia akan mempercayai aku bahkan jika aku menjelaskannya seperti itu.

“Kalau begitu, aku akan mengalahkan Felmina-san untuk membuktikan bahwa aku bisa melakukannya. Aku akan melakukan yang terbaik selama tes promosi ini, aku harap Kamu akan melakukan yang terbaik juga!” (Ash)

Mendengar itu, wajah Nina-san perlahan menjadi lebih cerah.

"Ya itu benar…. Aku punya keberanian sekarang! Aku merasa bisa melakukan yang terbaik dalam pertempuran melawan Noire-san. Terima kasih, Ash-kun!” (Nina)

"Oh, itu semangatnya! Namun, aku pikir Kamu lebih baik membidik lebih tinggi, mungkin sesuatu seperti mengalahkan Noire-san." (Ash)

"Kamu benar, aku harus membidik lebih tinggi. Ya, aku akan mengalahkan Noire-san hari ini!” (Nina)

".... Apakah kamu Nina Alrival?"

()


Tiba-tiba, sebuah suara acuh tak acuh memotong pembicaraan kami. Ketika aku mengangkat wajahku, aku melihat seorang gadis mungil tanpa ekspresi dengan rambut panjang kebiruan berdiri di dekatnya.

"No-Noire-san!?" (Nina)

Nina-san memanggil nama gadis itu dengan suara bergetar.

Hmm, jadi ini Noire-san yang sedang kita bicarakan ....

".... Apakah kamu berencana untuk mengalahkanku?" (Noire)

Noire-san bertanya dengan suara tanpa intonasi.

"Ya-Ya! Aku akan mengalahkanmu dan mengucapkan selamat tinggal pada diriku yang lemah!” (Nina)

Oh, itu semangatnya! Teruskan!

Nina-san akhirnya menemukan keberanian untuk menghadapi lawan yang kuat. Karena itu, aku hanya akan mengawasinya dengan tenang dari samping.

"Aku mengerti…. tapi aku tidak akan kalah. Aku punya alasan untuk tidak kalah.” (Noire)

“I-Itu alasannya, aku yakin itu hanya sesuatu yang sepele.” (Nina)

"Tidak, ini bukan sesuatu yang sepele. Aku tidak bisa kalah karena aku gagal dalam ujian tertulis!” (Noire)

"Aku juga sama, aku hampir tidak bisa menyelesaikan pertanyaan!" (Nina)

Inilah, konflik tingkat rendah….

"Aku akan diturunkan ke kelas menengah jika aku kalah." (Noire)

"Itu masih lebih baik! Aku akan tetap berada di kelas bawah jika aku kalah!” (Nina)

"Kelas menengah jauh dari kafetaria!" (Noire)

"Kelas bawah adalah yang terjauh!" (Nina)

“Produk populer ♪ renyah di luar, ♪ lembut di tengah, ♪ meleleh di dalam, roti melo-melo mimpi, aku tidak akan bisa mendapatkannya jika aku tidak segera lari dari kelas lanjutan. ketika istirahat makan siang dimulai. Karenanya, aku tidak akan kalah darimu!" (Noir)

Noire-san dengan gagah berjalan pergi setelah mengatakan itu.

“Ya, aku berhasil .... Aku bisa mengatakannya langsung ke Noire-san .... Apakah kamu juga mendengarnya, Ash-kun?” (Nina)

"Ya, aku mendengar semuanya. Kamu melakukan pekerjaan dengan baik!" (Ash)

Mendengar pujianku, Nina-san tersenyum lebar.

“Aku bisa melawan Noire-san karena Ash-kun mendorong punggungku. Aku tidak tahu apakah aku bisa menang melawannya…. Yup, aku pikir aku akan kalah. Namun, aku tidak akan lari kali ini, aku ingin mengubah diriku sendiri!" (Nina)

Nina-san menyatakan penuh tekad.

Nina-san percaya pada kata-kataku dan menemukan keberanian untuk berubah. Untuk menjawab perasaannya, aku harus menang melawan Felmina-san.

Aku menunggu giliranku dengan semangat membara.