Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 13



Chapter 13 – Aku Suka Itu

Gadis yang datang mencari aku ke kelas - Felmina-san, mengundang aku untuk makan bersama di kafetaria. Itu adalah kafetaria sekolah bergaya prasmanan dengan ruang makan luas yang diisi dengan suasana yang semarak, dan aroma makanan lezat yang melayang-layang di sekitarnya.

Kalau begitu, apa yang harus aku makan hari ini ....

Karena sebelum pertempuran penting, aku harus tetap terang.

Meja diputuskan, aku dan Felmina-san kemudian berpisah untuk memilih makan siang pilihan kami. Aku memilih hidangan yang berpusat pada sayuran sambil memikirkan keseimbangan gizi. Felmina-san sudah menunggu ketika aku kembali ke meja kami.

“—Dan kemudian ........ Oh! Selamat datang kembali, Ash-kun!" (Felmina)

Felmina-san yang akrab berbicara dengan gadis yang duduk di dekatnya, berbalik - mengayunkan kuncir kuda merahnya.

"Untukku! Makananmu terlalu sedikit, Ash-kun.” (Felmina)

Felmina-san membuat komentar seperti itu setelah melihat makan siangku.

"Itu tidak baik…. anak laki-laki harus makan lebih banyak! Kamu tidak bisa menjadi lebih kuat seperti ini! Makanan adalah sumber kekuatan!” (Felmina)

Karena itu, Felmina-san membuat pose untuk menunjukkan bisepnya.

Tidak sampai sepuluh menit berlalu sejak aku mengenalnya, tetapi aku mengerti betul bahwa Felmina-san adalah seseorang dengan karakter ramah.

Bagiku, Felmina-san adalah lawan yang tangguh - dengan kata lain, "musuh". Namun, ketika dia berbicara kepada aku dengan sangat akrab, tidak mungkin melihatnya seperti itu.

Aku telah memutuskan untuk menikmati interaksi dengan Felmina-san, dan menantikan pertempuran dimulai.

"Lupakan aku, bukankah Felmina-san makan terlalu banyak?" (Ash)

()


Di depan Felmina-san, ada empat piring lebih besar dari milikku, dan semuanya penuh dengan hidangan daging. Itu bukan jumlah gadis yang makan dalam sekali makan….

"Karena aku bekerja terlalu keras di kepalaku selama ujian tertulis, aku benar-benar lapar sekarang!" (Felmina)

"Oh begitu. Jadi ini hanya pengecualian untuk hari ini." (Ash)

Betul. Tidak mungkin seorang gadis yang makan begitu banyak memiliki sosok yang baik.

“Ya, hari ini sangat berat. Biasanya, hanya ada tiga piring.” (Felmina)

"Itu masih banyak!!!" (Ash)

Bagaimana dia mempertahankan figur itu ketika dia makan begitu banyak?

Apakah itu dadanya? Apakah semua nutrisi masuk ke dadanya?

"Baiklah, mari kita gali!" (Felmina)

Tidak bisa menunggu lebih lama lagi, Felmina-san mulai makan siang. Dia memasukkan hidangan daging ke mulutnya satu per satu dengan cukup cepat.

"Omong-omong, Ash-kun adalah murid pindahan, kan?" (Felmina)

"Iya. Apakah ada masalah?" (Ash)

“Aku mendengarnya dari Erina-sensei, bahwa Ash-kun luar biasa. Isi dari tes transfer tidak dapat dipublikasikan, tetapi dia mengatakan bahwa Kamu luar biasa!" (Felmina)

Erina-sensei adalah wanita yang mengawasi pertarungan tim selama ujian masuk siswa pindahan.

“Aku akan senang jika kamu bisa mengatakan padaku betapa menakjubkannya kamu.” (Felmina)

Felmina-san lalu menatap lurus ke mataku.

Oh begitu…. Felmina-san mengundang aku untuk makan untuk mengumpulkan informasi tentang "Ash Arkvald". Dalam hal ini, tidak perlu menjawabnya dengan jujur.

"Ini adalah sesuatu yang akan kamu mengerti setelah kita benar-benar bertarung."

"Kamu benar." (Felmina)

Felmina-san tidak kehilangan senyumnya. Bahkan tanpa informasi, Felmina-san tampaknya yakin bahwa dia akan menang.

"Oke, sekarang giliranmu untuk bertanya padaku!" (Felmina)

"Hah!?" (Ash)

"Aku baru saja mengajukan pertanyaan, jadi untuk membuatnya adil, giliran Kamu untuk bertanya kepada aku. Ayo, tanya aku apa saja!” (Felmina)

"Lalu, berapa lama Kamu berada di kelas lanjutan?" (Ash)

“Ini sejak hari pertama sekolah. Aku kira aku semacam siswa teladan. Bagaimanapun juga, aku tidak pernah kalah sampai sekarang!" (Felmina)

"Oh, itu luar biasa!" (Ash)

"Itu salah satu dari dua hal yang aku banggakan." (Felmina)

Felmina-san menggigit dan mengunyah daging tanpa syarat. Sebelum aku menyadarinya, semua piring di depannya hampir kosong.

"Kamu akan kehilangan salah satu dari mereka jika aku menang. Tolong jangan menyimpan dendam terhadap aku ketika itu terjadi!" (Ash)

"Hahahaha…. apakah aku terlihat seperti wanita seperti itu? Harap yakinlah, karena aku tidak akan menyimpan dendam walaupun aku kalah. Aku hanya akan menyalahkan kelemahanku sendiri pada saat itu!” (Felmina)

Felmina-san tertawa riang dan kemudian melanjutkan makan dengan penuh semangat.

Felmina-san memiliki kepribadian yang sangat bagus. Apakah dia menang atau kalah, aku yakin cara dia memperlakukan aku tidak akan berubah.

"Aku senang bahwa lawanku adalah Felmina-san." (Ash)

"Oh! Aku akan memberikan baris itu tempat ketiga dalam daftar kata-kata yang membuat aku bahagia tahun ini!" (Felmina)

Felmina-san tertawa senang.

Aku bisa tahu kira-kira mengapa dia terlihat sangat bahagia saat ini. Biasanya, siswa yang berpasangan dengan Felmina-san dalam pertempuran tiruan, akan merasa bahwa mereka tidak beruntung.

Jika ini hanya pertandingan latihan, aku yakin respons mereka akan positif. “Aku bisa belajar sesuatu dari pertarungan melawan siswa kelas lanjutan.” - atau sesuatu seperti itu.

Namun, ini adalah tes promosi yang penting. Wajar jika Kamu menginginkan seseorang yang bisa dikalahkan dengan mudah sebagai lawanmu.

Jika Kamu berpikir bahwa bertarung melawan Felmina-san adalah hal yang disayangkan, tentu saja orang itu sendiri tidak akan merasa terlalu baik juga.

"Jujur saja, aku berharap Ash-kun lebih kuat dariku ...."

"Apakah kamu ingin kalah!?" (Ash)

"Tidak, aku ingin menang!" (Felmina)

Felmina-san menjawab dengan ekspresi serius.

"Lalu, mengapa kamu ingin melawan seseorang yang lebih kuat darimu?" (Ash)

"Aku akan bergabung dengan Ordo Kesatria Sihir setelah lulus dari sekolah, dan aku ingin melindungi semua orang yang kucintai dari monster." (Felmina)

Berbicara tentang Ordo Kesatria Sihir, ini adalah kelompok elit, yang hanya bisa diikuti oleh penyihir hebat. Akan ada variasi dalam kemampuan tergantung pada departemen, tapi .... Jika itu Felmina-san, aku yakin dia akan diterima bahkan dengan kemampuannya saat ini. 

"Aku ingin menjadi cukup kuat untuk bisa mengalahkan monster apa pun dalam satu tembakan - Itu tujuanku sebelum kelulusan." (Felmina)

Tujuan Felmina-san bukan untuk bergabung dengan Ordo Kesatria Sihir, tetapi untuk melindungi manusia dari ancaman monster. Karena itu, tidak ada yang lebih baik daripada menjadi lebih kuat. 

"Aku tidak akan lebih kuat dari bertarung melawan seseorang yang lebih lemah dariku, kan? Tetapi jika aku melawan seseorang yang jauh lebih kuat dariku, aku dapat mempelajari ketidakdewasaanku, bekerja keras untuk meningkatkannya, dan menjadi lebih kuat!" (Felmina)

Perasaannya ingin bertarung melawan lawan yang kuat, aku memahaminya dengan baik.

Karena aku ingin menjadi penyihir hebat seperti Master (sekarang aku tahu dia sebenarnya adalah seniman bela diri), aku bisa bekerja keras untuk meningkatkan diri setiap hari.

Felmina-san mungkin mencari seseorang yang bisa dia tetapkan sebagai tujuannya. Jika dia dapat menemukan orang seperti itu, aku yakin dia akan dapat bekerja lebih keras dari sebelumnya.

Aku suka bagaimana Felmina-san tidak puas hanya dengan berada di kelas lanjutan, dan masih berusaha untuk menjadi lebih tinggi lagi. Aku benar-benar ingin terus berinteraksi dengannya bahkan setelah tes promosi.

"Dari sudut pandangmu, apakah aku terlihat kuat?"

"Hmm .... Jujur, kamu tidak terlihat sangat kuat bagiku." (Felmina)

"Aku mengerti."

"Oh, tetapi hal-hal tentangmu, aku sangat menyukainya!" (Felmina)

"Kenapa!?" (Ash)

“Kamu senang memiliki aku sebagai lawanmu - itu adalah pertama kalinya seseorang mengatakan kata-kata itu kepadaku. Aku yakin Ash-kun akan semakin kuat di masa depan. Aku sangat suka pekerja keras!” (Felmina)

Karena itu, Felmina-san membawa daging ke mulutnya.

"Dalam hal itu, aku juga suka Felmina-san."

Daging di tangannya jatuh.

"Fue ... !?" (Felmina)

Felmina-san menatap wajahku dan kemudian membeku. Kulitnya yang indah berangsur-angsur memerah.

Hah!? Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh ...?

"A-Apa yang kamu katakan!? A-Apa kamu mau menikah denganku!?” (Felmina)

"Aku tidak mengatakan hal seperti itu!?" (Ash)

“I-Itu terlalu cepat! Ka-Ya, pertama-tama kita harus belajar tentang satu sama lain dengan lebih baik sebelum berbicara tentang pernikahan, kan!?” (Felmina)

“Halo, apa kamu mendengarkan!? Apa yang aku katakan sebelumnya, itu berarti aku menyukaimu sebagai manusia!!” (Ash)

"O-Oh, aku mengerti ...." (Felmina)

Felmina-san tampaknya telah diyakinkan.

"Ya-Ya, tentu saja! Hahahaha, maaf aku salah paham! Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku seseorang mengaku kepada aku, aku agak mengacaukan jawabannya." (Felmina)

"Tapi itu bukan pengakuan. Atau lebih tepatnya, Kamu belum mengaku? Itu mengejutkan." (Ash)

“Mengejutkan!? Apakah maksud Kamu bahwa aku cukup lucu untuk diakui setiap hari!? Y-Ya, ini pertama kalinya seseorang mengatakan itu padaku. Entah bagaimana, itu terdengar seperti sebuah proposal ...." (Felmina)

Felmina-san mencoba menutupi wajahnya yang memerah dengan tangannya.

"Yah, bagaimanapun, begitulah adanya. Ayo bertarung tanpa menahan diri!" (Ash)

Aku memutuskan untuk mengakhiri pembicaraan kami.

Berbicara dengan Felmina-san itu menyenangkan, tapi kita tidak ke mana-mana sekarang.

"Iya. Menang atau kalah, tidak akan ada perasaan sulit! Secara pribadi, aku tidak ingin dibenci oleh Ash-kun.” (Felmina)

Felmina-san mengatakannya dengan senyum segar dan wajah memerah.