Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Chapter 38



Chapter 38 - Pangeran Kekaisaran Hitam

Tahun Kekaisaran 1023, 20 Juli.

Hiro berada di sebuah ruangan di bagian tertentu dari rumah Duchess Kelheit.

Ada tempat tidur besar dan kursi untuk satu. Tidak ada lagi.

Hiro, yang tertidur di tempat tidur, terbangun dari matahari pagi yang menyinari wajahnya.

Dia duduk dan menyipit melihat sinar matahari yang masuk melalui jendela.

Setelah menahan menguap, dia merangkak ke tepi tempat tidur, meletakkan kakinya di lantai, dan melihat sekeliling ruangan.

Tampaknya pemilik ruangan bangun sebelum matahari bahkan muncul dan pergi ke suatu tempat.

(Aku ingin tahu di mana aku bisa mencuci muka ...)

Ketika ia mendekati pintu untuk menuju ke lorong dan mencari tempat untuk mencuci, itu membuka dari sisi lain.

Rosa datang mengenakan seragam militer yang tampak ketat di dadanya. Ada suasana menyihir tentang dirinya.

“Hmm, jadi kamu sudah bangun.”

"Aku baru saja bangun tidur. Aku ingin sedikit mencuci muka—”

Ketika Hiro hendak bertanya di mana dia bisa melakukannya, Rosa mengarahkan ibu jarinya ke belakangnya.

“Sebelum itu, Kamu punya pengunjung di sini untukmu.”

Meskipun Hiro memiringkan kepalanya dengan bingung pada wanita yang mengenakan ekspresi misterius, dia mengalihkan pandangannya ke ruang di belakang Rosa.

Berdiri di depan pintu adalah seorang pria berpakaian rapi dengan wajah panjang dan sempit— Perdana Menteri Gillish.

“Aku minta maaf karena mengunjungi begitu pagi.”

Hiro menatapnya bingung ketika dia membungkuk.

“Apa yang kamu lakukan di sini, Perdana Menteri Gillish?”

“Aku datang untuk mengirimkan surat dari Yang Mulia Kaisar. Aku tidak berpikir aku bisa mempercayakan ini kepada orang lain, jadi aku membawanya ke sini sambil tahu itu akan menjadi ketidaknyamanan.”

“Surat dari Yang Mulia?”

"Ini dia. Silakan baca sendiri.”

Perdana Menteri Gillish menyerahkan surat itu. Dia melirik Hiro yang tampak bingung, membungkuk, lalu pergi.

Setelah melihatnya pergi, Hiro memperhatikan Rosa melirik surat itu.

“Kamu ingin melihatnya?”

“Jika Kamu menganggap isinya sebagai sesuatu yang dapat aku lihat.”

Rosa mengangkat bahu dan mulai berjalan di koridor, lalu segera melihat ke belakang.

“Bisakah kamu datang ke ruang makan setelah selesai membacanya? Sarapan sudah siap. Juga, jika Kamu ingin mencuci muka, sumurnya ada di taman.”

Dia melambaikan tangannya di belakangnya sambil berkata “Aku akan menunggu di ruang makan,” sebelum dia berbelok di lorong dan pergi.

Hiro menatap surat itu dan menguap.

Dia sudah menebak apa isi surat itu pada dasarnya.

(... Aku akan mencuci muka dulu.)

Hiro pergi ke kebun mansion, tiba di sumur, dan mencuci wajahnya.

Namun, dia menyadari dia tidak punya handuk.

Sambil memikirkan betapa menyebalkannya jika ada air di matanya, dia bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan.

(Kurasa aku akan baik-baik saja ...)

Ketika dia menyerah dan mulai menuju ruang makan, sesuatu yang lembut jatuh ke kepalanya.

Dia mengambilnya dan ternyata itu handuk. Sebelum memeriksa untuk melihat siapa yang memberikannya kepadanya, ia menyeka tetesan air di wajahnya.

“Terima kasih, kamu benar-benar membantu—”

Dia mencoba mengucapkan terima kasih, tetapi dia tidak bisa selesai mengatakannya.

Ini karena Aura berdiri di sana dengan sikap yang mengesankan dan sepertinya sedang marah.

()


“... Apakah kamu menikmati dirimu semalam, Pangeran Kekaisaran Hitam?”

Setiap suku kata yang diucapkannya mengalir dengan jijik.

Dia punya banyak pertanyaan untuk Aura, seperti mengapa dia ada di sini, tapi dia memutuskan untuk bertanya tentang istilah tertentu yang menarik perhatiannya.

“—Apa maksudmu, Pangeran Kekaisaran Hitam?”

“Itulah yang disebut oleh banyak bangsawan.”

"Memanggilku?"

“Ya, dan bahwa Pangeran Kekaisaran Hitam mengambil keuntungan dari seorang janda muda dan membawanya ke rumahnya.”

“I-Itu omong kosong ...”

“Jangan khawatir, aku baru saja mengada-ada.”

“... Jangan menakuti aku seperti itu.”

“Yang sebenarnya adalah, mereka memanggilmu Pangeran Kekaisaran Hitam yang memenangkan hati wanita baja.”

“I-Wanita baja?”

“Itu adalah "julukan" Duchess Kelheit. Dia dipanggil karena dia terus menolak proposal pernikahan dari keluarga lain menggunakan berbagai cara.”

Aura menatapnya dengan jijik.

“Aku kira itu adalah kata yang menyebar karena Kamu memenangkan hatinya dalam waktu singkat dan menghilang ke rumahnya. Ada lebih dari sekadar beberapa bangsawan yang ingin mempelajari jalanmu dengan kata-kata.”

“Jadi itu yang terjadi ...”

Yah, mereka melakukan sesuatu yang sangat berani dengan begitu banyak bangsawan berkumpul, jadi sepertinya dia tidak memperkirakan itu akan terjadi.

Tetapi dia tidak berpikir itu akan sampai pada titik di mana orang ingin diajarkan caranya dengan kata-kata.

Hiro membenamkan kepalanya ke tangannya, berpikir tentang kekacauan yang dia alami.

Pada saat itu, Aura mendekati Hiro dan menatapnya dengan mata berwarna timahnya.

“Bukankah aku menekankan bahwa Kamu harus berhati-hati terhadap wanita kemarin?”

“Benar, kamu melakukannya ... Maafkan aku.”

“Mungkin berkat keluarga Kelheit bahwa desas-desus menyebar begitu cepat. Keluarga lain tidak akan mengatakan hal-hal untuk memujimu. Jika itu aku, aku akan menyebarkan desas-desus bahwa kau adalah pangeran Kekaisaran yang bodoh yang tergoda oleh seorang janda untuk menurunkan kedudukanmu.” 

“Aku pikir aku akan melakukannya juga.”

“Tapi dia melakukan yang sebaliknya dan menyebarkan desas-desus untuk meningkatkan posisimu. Aku hampir ingin memuji dia karena kemampuannya— Namun, Kamu akan berada di ujung penghinaan.”

“... Aku tidak bisa menahannya jika aku.”

“Harap benar-benar berhati-hati mulai dari sini.”

Aura menghela nafas dan menatap “Black Camellia”.

“Juga, apa yang “Black Camellia” lakukan? Apakah itu tidak mengambil tindakan ketika kebajikan tuannya dalam bahaya?”

“Hmm ~ ... Sepertinya tidak akan mendengarkan aku untuk sementara waktu.”

“Jika aku ingat dengan benar, ada roh yang tinggal di “Black Camellia”, bukan?”

"Ya. Aku yakin itu akan melindungi aku jika merasakan ancaman bagi hidupku ...”

“Itu roh yang cukup bengkok.”

"… Ini."

1.000 tahun yang lalu — sampai saat ia menerima berkah dari “Excalibur”, itu mendengarkannya dengan cukup baik.

Namun, mulai sekitar waktu “Excalibur” muncul sebelum Hiro, dia merasa “Black Camellia” menjadi tidak taat.

(Dan aku meninggalkannya sendirian selama 1.000 tahun di atas itu.)

Mempertimbangkan semua itu, tidak aneh untuk mencekiknya sampai mati. Kamu mungkin bisa mengatakan bahwa itu keajaiban bahwa dia bahkan bisa memakainya sekarang.

Ketika Hiro menatap seragam militer Aura, dia melihat surat di tangannya.

"Apa itu?"

“Ahh, itu surat dari Yang Mulia Kaisar.”

“Apakah Kamu belum membacanya?”

“Aku baru bangun, jadi aku pikir aku akan membacanya setelah aku mencuci muka terlebih dahulu. Selain itu, aku bisa menebak apa yang ada di surat itu.”

Aura mengangguk pada kata-kata Hiro.

“Mungkin mengatakan sesuatu tentang efek menyerang Lichtein Dukedom.”

“Warga akan menyebut kita lemah jika kita tidak membalas dendam, dan para bangsawan mungkin juga menyatakan ketidakpuasan. Skenario kasus terburuk adalah negara-negara keluar dan bersimpati dengan Pangeran Lichtein.”

Hiro selesai mengucapkan pikiran Aura untuknya, lalu mengeluarkan surat dari amplop.

Apa yang dia prediksi dituliskan pada selembar perkamen.

“... Hmm ...”

“Apakah itu seperti yang kita duga?”

"Ya. Mungkin itu caranya mengatakan kepadaku untuk meningkatkan kemampuanku.”

“Aku percaya mereka lawan yang memadai untuk pertempuran pertamamu.”

Setelah kehilangan Dukedom Lichtein beberapa hari yang lalu, Kamu bisa mengatakan mereka berada di ambang pintu kematian.

Sementara memobilisasi 15.000 tentara, mereka tidak dapat mencapai satu hal pun.

Akibatnya, kemampuan Duke Lichtein untuk menjaga bangsanya bersatu tidak diragukan menurun.

Bangsawan bangsawan pasti akan memilih jalur penyerahan jika terancam bahkan sedikit.

“Rupanya, Jenderal Kielo, komandan baru Angkatan Darat Kekaisaran Keempat, memimpin 10.000 orang dan bergerak maju di Dukedom Lichtein. Sepertinya Liz juga bersama mereka.”

Karena kesalahan dalam penilaian di hari lain, seperti halnya dengan Pangeran Kekaisaran Pertama Schtobel, Jenderal Loring ditempatkan di bawah tahanan rumah dan seorang komandan yang berbeda menggantikannya.

"Dan kau?"

“Dikatakan untuk bergegas dan kembali sehingga aku dapat bertemu dengan mereka dan bergabung dengan petugas staf. Aku kira itu adalah peranku untuk mendapatkan penghargaan dari Lichtein Dukedom yang melemah dan jenderal yang bahkan lebih lemah.”

“Jadi itu artinya persiapan sudah diatur.”

"Sepertinya begitu. Ia juga mengatakan untuk mengambil kendali atas wilayah utara wilayah Lichtein dan menggunakannya sebagai chip tawar-menawar untuk membuat perjanjian damai dengan mereka.”

“Kedengarannya benar. Jika kita menghancurkan Pangeran Lichtein, tidak akan ada lagi negara yang berurusan dengan perdagangan budak.”

“Aku mengasihani Pangeran Lichtein, hanya dibiarkan hidup karena alasan seperti itu.”

Hiro mengangkat bahu dan memeriksa surat itu sekali lagi.

Apa yang mengganggunya, adalah kata-kata terakhir yang tidak diceritakannya pada Aura.

(Mungkin itulah sebabnya Perdana Menteri Gillish menyuruh aku membacanya sendiri.)

Dia tidak berpikir Aura akan memberitahu siapa pun, tetapi Kamu tidak pernah tahu bagaimana informasi bisa bocor.

Hiro menyimpan surat itu sambil berusaha tidak mengeluarkan tanda-tanda pikiran batinnya.

Kemudian, dia menatap Aura dan bertanya apa yang selama ini dia pikirkan.

“Ngomong-ngomong, kenapa kamu di sini, Aura?”

Dia adalah kepala staf untuk Pangeran Kekaisaran Ketiga Brutar.

Baginya untuk datang ke rumah Kelheit, ada kemungkinan hal itu dapat menyebabkan rumor yang tidak berdasar.

“Apa yang Kamu pikirkan tidak akan terjadi.”

“Apakah Kamu datang ke sini secara rahasia atau sesuatu?”

“Trik semacam itu juga tidak perlu.”

Aura membalas Hiro yang memiringkan kepalanya bingung.

“Itu karena kamu adalah topik hangat di Istana Kekaisaran saat ini. Tidak akan ada masalah yang muncul dari kediaman Duchess Kelheit yang aku kunjungi.”

“Jadi Kamu mengatakan kepada aku bahwa mereka tidak punya waktu untuk khawatir tentang hal-hal seperti itu.”

“Kamu bisa mengatakan itu juga, tetapi bahkan jika ada desas-desus bahwa aku pindah ke sisimu, semua orang tidak akan punya pilihan selain untuk membela aku dan mengatakan bahwa itu tidak mungkin, setidaknya dalam kasusku. Jika tidak, itu dapat menyebabkan bangsawan mulai pindah ke rumah Kelheit.”

Kekuatan Aura kuat.

Bahkan lebih dari prestasinya memojokkan Ferzen, karier militernya secara keseluruhan mempesona di mata para bangsawan.

Jadi, mereka tidak dapat membuat desas-desus tentang dirinya sekarang, karena itu dapat menyebabkan perubahan hati bagi para bangsawan yang dengan hati-hati memperhatikan perubahan dalam situasi saat ini.

“Ini adalah waktu yang sulit sekarang, jadi tidak ada yang akan mencoba untuk menimbulkan masalah.”

"Ya kamu benar. Jadi ... bisnis apa yang Kamu miliki di sini, Aura?”

“Aku akan berangkat setengah jam lagi, jadi aku pikir aku akan datang mengucapkan selamat tinggal.”

"… Ke arah barat?"

“Ya, ada yang selamat yang menyebabkan kerusuhan di berbagai provinsi di Ferzen. Aku telah menerima perintah dari Yang Mulia untuk menekan mereka.”

"Aku mengerti. Aku ingin Kamu menunjukkan kepada aku di sekitar ibukota Kekaisaran, tetapi sepertinya kita berdua terlalu sibuk untuk itu.”

“Sayangnya, Kamu harus mengizinkan aku melakukannya lain kali.”

Aura membungkuk, berkata “Aku akan menulis kepadamu di masa mendatang,” dan membawanya pergi.

Dia ingin mengucapkan selamat tinggal pada Alfred juga, tapi dia mungkin punya persiapan sendiri untuk diurus sebelum berangkat. Selain itu, Hiro juga harus segera menuju Fort Belk.

Hiro kembali ke dalam mansion, bertanya kepada pelayan di mana ruang makan itu dan mulai berjalan ke arah itu.

Ada seorang pelayan berdiri di depan pintu besar. Dia membungkuk dan membuka pintu.

“Maaf, akhirnya aku membuatmu menunggu.”

"Aku tidak keberatan. Duduk di sini."

Rosa memiringkan kepalanya ke samping dan mengarahkan tangannya ke kursi di sebelahnya.

Setelah memastikan Hiro duduk sendiri, dia bertepuk tangan.

Seperti yang dia lakukan, dari sebuah pintu di sisi barat — yang terhubung ke dapur — seorang pelayan keluar membawa makanan di tangannya.

Seorang pelayan berbaris peralatan makan tanpa membuat suara. Sebelum Hiro meraih makanan, ia menoleh ke Rosa.

“Aku telah memutuskan untuk pergi setelah makan.”

Setelah dia menjelaskan detail yang sama yang dia katakan kepada Aura, Rosa tersenyum dengan cara yang entah bagaimana membuatnya gelisah.

“Lalu aku harus memberimu perpisahan.”

-

Setelah selesai sarapan, Hiro pergi ke luar rumah. Ada banyak bangsawan di sana untuk menyambutnya.

Saat Hiro menunjukkan dirinya, para bangsawan yang berdiri dalam barisan rapi semuanya berlutut.

Siapa pun akan terkejut melihat semua bangsawan terkenal ini menundukkan kepala kepada seorang anak muda.

Garnisun yang mengawasi dari jauh menghembuskan nafas takjub.

Agar tidak tampak bingung, Hiro menoleh ke arah Rosa dengan seragam militernya.

Senyumnya penuh dengan pesona saat dia berbicara.

“Aku baru saja mengumpulkan bangsawan timur yang tinggal di ibukota Kekaisaran.”

“Tapi tetap saja, aku merasa mereka terlalu banyak.”

Dia mungkin tidak akan bisa mengumpulkan angka-angka ini kecuali mereka diberitahu sebelumnya.

Berapa lama sebenarnya Rosa mempersiapkan ini? Kamu tidak bisa tidak terkesan oleh keterampilan terpuji dalam memindahkan banyak bangsawan ini tanpa membiarkan ke rumah lain.

Ketika rasa kagum ini muncul dalam dirinya, Rosa meletakkan tangan di bahu Hiro.

“Sekarang, mari kita pergi, Pangeran Kekaisaran Hitam.”

Wajah Hiro menegang karena istilah yang pernah ia dengar sebelumnya.

Ketika dia melakukannya, sebuah gerbong yang didekorasi dengan indah, muncul di hadapannya.

Salah satu bangsawan berdiri dan membuka pintu untuknya.

“Yang Mulia, silakan masuk.”

Rosa mendorong punggung Hiro dan dia masuk. Begitu dia duduk di sofa, dia menghela nafas dan mengatakan—

“Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu.”

Hanya ada satu orang untuk mengarahkan pandangannya— Rosa, dengan tubuh bahenolnya yang terbungkus seragam militernya.

Dia duduk di seberangnya, dan dengan wajah dingin, dia menyilangkan kaki dan memiringkan kepalanya.

Tidak peduli apa pun sikapnya, gerakannya halus dan indah.

Cukup untuk mengingatkanmu bahwa dia benar-benar Putri Kekaisaran Ketiga.

“Apa itu?”

Kereta bergerak mantap dan para bangsawan mengikuti di belakang dengan kuda yang disiapkan untuk mereka.

“Kapan Kamu mulai menyiapkan rencana skala besar?”

Mata Hiro memancarkan cahaya tajam yang membuatnya tahu trik dan kebohongan tidak akan berhasil.

Melihat ini, Rosa membuat wajah pahit dan mengangkat bahu.

“Sejak hari aku mendapat surat dari Liz. Aku pikir itu adalah kesempatan bagus. Proposal pernikahan yang menjengkelkan akan berhenti, dan keluarga Kelheit akan diselamatkan juga.”

“Apa yang akan kamu lakukan jika aku bukan keturunan?”

“Aku memiliki pengaturan yang dibuat untuk mendukung Liz sekali lagi jika itu yang terjadi.”

“Dan bagaimana dengan masalah menemukan pengantin pria?”

“Aku berencana mengambil anak yatim sambil berpura-pura dia adalah anak haram suamiku. Aku katakan dengan benar, bahwa aku bukan tanpa integritasku.”

“Jadi keputusanmu untuk mendukung aku bukan hanya karena alasan Kamu memberi tahu aku kemarin, bukan?”

“Kamu sadar?”

"Tentu saja. Melihat bagaimana Kamu telah mempersiapkan hal-hal sejauh ini dengan hati-hati, aku dapat memberi tahu Kamu ada alasan lain.”

“...”

Mereka berdua terdiam, jadi Hiro memandang ke luar jendela. Pemandangan di luar benar-benar berubah.

Ini karena pasukan pribadi para bangsawan timur yang berdiri di atas perintah Rosa telah bergabung dengan mereka setelah mereka melewati gerbang.

Setiap prajurit memiliki lambang tuan mereka di baju besi mereka, dan ada banyak bendera dengan lambang yang beterbangan di atas angin.

Tetapi yang terbesar dan yang paling menonjol adalah Hiro — bendera dengan lambang tanah hitam dan naga yang memegang pedang perak.

Bendera naga yang melayang di langit yang cerah tanpa awan yang terlihat dapat disimpulkan sebagai sebuah mahakarya.

Mungkin itu karena para prajurit yang memegangnya gelisah, tetapi wajah mereka sedikit gemetar.

Tetapi pada saat yang sama ada juga inspirasi yang bercampur dalam ekspresi mereka dan mereka terlihat bangga.

Kembali di kereta, ada perubahan.

Rosa, yang terdiam sesaat, mengeraskan ekspresinya dan membuka mulut untuk berbicara.

“Apa pendapatmu tentang Grantz Grand Empire saat ini?”

“... Aku pikir itu kuat. Aku hanya berpikir mungkin itu memperluas wilayahnya sedikit terlalu banyak.”

"Persis. Namun— Yang Mulia memiliki pandangan untuk menyatukan benua tengah, itulah sebabnya wilayah kita kemungkinan akan terus berkembang.”

“Tapi aku pikir itu cukup besar. Jika itu menyebar lebih jauh, ada kemungkinan bahwa pengaruh kaisar tidak akan mencapai daerah-daerah terpencil.”

“Kaisar sebelumnya— kakekku juga menekankan hal itu. Tetapi kaisar saat ini bersemangat untuk menjadi Dewa Grantz Grand yang ke-13.”

“Kamu mengatakan dia ingin didewakan?”

“Sejarah diciptakan oleh tangan manusia. Para dewa itu sama. Tetapi Kamu tidak akan didewakan dengan prestasi setengah hati. Itu bahkan jika Kamu seorang kaisar.”

“Dan Kamu mengatakan dia harus menyatukan benua tengah untuk itu?”

“Kaisar Pertama mendirikan kekaisaran dan menjadi “dewa pertama” , dan Kaisar Kedua mengakhiri masa pergolakan dan menjadi “Mars” melalui pencapaian itu. Ada berbagai alasan untuk yang lain, tetapi mereka semua adalah kaisar yang berkontribusi besar bagi kekaisaran.”

Rosa menambahkan bahwa ada pengecualian dari seseorang yang menjadi dewi.

“Sebuah kelompok besar yang tidak dapat dicapai oleh para kaisar masa lalu. Dengan mencapai itu, kaisar saat ini berusaha untuk menjadi “dewa”.”

“Jadi, apakah Kamu mengatakan itu terkait dengan mengapa Kamu mendukung aku?”

"Betul. Bahkan jika Kamu seorang kaisar, hidupmu tidak abadi. Ada kemungkinan ambruk di tengah mimpimu. Tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi ketika waktu itu tiba. Aku sedang mempersiapkan untuk itu sekarang.”

Rosa merentangkan kedua lengannya, lalu menjelaskan alasannya mendukung Hiro.

“Kekaisaran memiliki sejumlah besar tanah yang lebih dari cukup. Bahkan jika kita memperluas wilayah kita dari sini, kemungkinan akan menjadi sulit untuk dipertahankan. Kita seharusnya tidak menginginkan lebih dari ini. Jahitan akan terbuka di suatu tempat pada akhirnya. Itu akan menjadi bara yang memulai perang saudara di dalam kekaisaran.”

Mungkin itu karena dia merasa pengap, tetapi Rosa membuka kancing pertama dari seragam militernya.

“Apa yang dibutuhkan negara ini sekarang adalah stabilitas. Perlu seseorang yang akan melihat, bukan keluar, tapi masuk. Itu sebabnya almarhum suamiku memperhatikan Liz. Dia masih muda, dan Kamu tidak bisa mengatakan dia dewasa, tetapi dia melihat masa depan kekaisaran dalam hatinya yang murni dan tidak ternoda. Akan ada bahaya, tetapi seharusnya tidak ada masalah dengan sekutu yang kuat di sisinya— Dia hanya pada titik datang ke keputusan itu. Suamiku dibunuh.”

Dia mengepalkan tinjunya dengan frustrasi dan melotot ke luar jendela.

Dia memandangi Istana Kekaisaran saat kereta berjalan di sepanjang jalan pusat.

Rosa mengarahkan mata birunya ke arah Hiro sekali lagi.

“Sementara kami diam-diam menonton faksi lain jatuh, mereka mengambil kesempatan itu untuk menurunkan Liz. Aku muak dengan kekuranganku sendiri. Itu sebabnya aku berterima kasih kepada Kamu. Kamu menyelamatkan adikku yang terpojok. Aku sangat senang ketika aku membaca surat Liz yang membuat aku menangis. Dan kemudian— Aku datang dengan ide untuk menggunakanmu.”

“Untuk membuat Liz menjadi Ratu, kan?”

Rosa menunduk.

“Aku benar-benar merasa minta maaf kepada Kamu.”

“Tidak, itu mungkin berhasil untukku juga.”

Ini karena dia tidak pernah berambisi menjadi kaisar sejak awal.

Ada juga kemungkinan dia akan dikirim kembali ke "bumi".

Jika orang seperti itu ditempatkan di atas takhta, itu kemungkinan akan mengundang kekacauan.

Rosa tersenyum pada Hiro yang tanggap.

“Tetapi terlepas dari apakah mereka ingin atau tidak, kaisar juga diciptakan oleh tangan manusia.”

Dia menunjuk jari putih pada Hiro.

“Ketika saatnya tiba— bersiaplah.”

Pada saat yang sama, jendela kereta mengeluarkan suara dan bergetar.

Dengan mata terbelalak karena terkejut, Rosa melihat keluar jendela untuk memeriksa situasi.

Warga yang tersenyum melambaikan tangan sambil berteriak, “Pangeran Kekaisaran Hitam!”

Orang-orang berbaris di kedua sisi jalan tengah, dan ada kelopak bunga menari di udara di mana-mana.

Bahkan para pemilik kios meninggalkan pekerjaan mereka untuk acara khusus ini dan melambaikan tangan mereka di kereta.

Mereka semua melompat-lompat dan melambaikan tangan dan berteriak sekuat tenaga dengan harapan bisa melihat Hiro sekilas.

“Hehe, ini adalah popularitas “Mars”. Bahkan jika Kamu seorang keturunan, itu tidak mengurangi popularitas itu.”

Rosa berkata dengan bangga saat dia memandang ke luar.

Lebih dari kerumunan besar warga yang telah berkumpul, Hiro lebih terkejut dengan fakta bahwa istilah ‘Pangeran Kekaisaran Hitam’ telah meresap ke masyarakat.

(Apakah ini sudah diatur? Tapi bagaimanapun, begitu satu orang mengatakan nama itu, orang lain akan mengikuti.)

Seperti yang Hiro prediksi, dalam waktu singkat, paduan suara besar ‘Pangeran Kekaisaran Hitam’ dimulai.

Tapi sorakan ini tidak memiliki sedikit niat buruk dan membuatnya merasa senang. Hiro berpikir tentang bagaimana itu satu hal yang tidak berubah apa pun jamannya.

Hiro tersenyum pada ketinggian yang dia rasakan mengalir dari lubuk jiwanya.

“Bukankah ini luar biasa? Hanya itu yang bisa Kamu terima.”

Rosa menatapnya dengan ekspresi serius di wajahnya.

“Mari kita bicara tentang apa yang akan terjadi mulai sekarang.”

“... Baiklah, aku ingin berpisah dari grupmu dan kembali ke Fort Belk.”

“Apakah Kamu khawatir tentang Liz?”

“Ada juga, tapi ada sesuatu yang mengganggu aku.”

“Hmm, maka kamu harus menuju Fort Belk dari timur. Kamu mungkin belum bisa mempekerjakan tentara pribadi. Aku bisa melampirkan pendamping kepada Kamu. Bagaimana?"

Meskipun Hiro telah menjadi Pangeran Kekaisaran Keempat, ia tidak memiliki wilayah, sumber pendapatan.

Dia kemungkinan akan diberikan wilayah tergantung pada prestasinya, tetapi sampai saat itu, dia tidak memiliki dana yang diperlukan untuk membayar petugas.

Meskipun dia perlu mempekerjakan tentara pribadi, dia bahkan tidak bisa membayar gaji untuk perwira kelas tiga saat ini.

Jika dia berbicara dengan Perdana Menteri Gillish, dia mungkin bisa mendapatkan pinjaman dari perbendaharaan nasional, tetapi berhutang adalah satu hal yang ingin dia hindari.

Maka, dia memutuskan untuk menggunakan Rosa— untuk menggunakan keluarga Kelheit.

“Aku tidak perlu pendamping. Tidak apa-apa jika Kamu bisa menyiapkan kereta kuda untukku.”

“Memang benar ada ketertiban umum di timur, tetapi itu tidak berarti bandit atau monster tidak pernah muncul. Jika Kamu khawatir tentang uang, kami akan mengurus semuanya.”

“Butuh waktu lebih lama untuk kembali ke Fort Belk dengan pengawalan. Aku ingin mengejar Liz dan secepat mungkin.”

“Jika Kamu ingin pergi sejauh itu, maka aku kira tidak ada pilihan. Aku akan menyiapkan kereta kuda tercepat untukmu.”

"Terima kasih. Aku akan membayar hutang ini suatu hari nanti.”

“Aku tidak keberatan. Lebih penting lagi, apa yang akan Kamu lakukan setelah ini?”

Setelah menyerang Dukedom Lichtein— mungkin itu yang dia maksud.

“Aku akan mengumpulkan mereka yang dapat dipercaya dan membangun kedudukan sosialku di sini.”

“Hmm, maka ketika Kamu membutuhkan uang atau tentara, jangan ragu untuk bertanya.”

Hiro melihat Rosa mengulurkan tangannya. Dia tersenyum dan meraihnya.

“Kita bersama-sama sekarang. Jangan sekarat sendiri.”

Hiro tersenyum tegang menanggapi kata-kata Rosa dan mengangguk.

“Mengubah topik pembicaraan ...”

Dia berkata dengan santai.

“Apa pendapatmu tentang serangan terhadap Dukedom Lichtein ini, Rosa?”

“Aku pikir ini akan menjadi pertempuran yang mudah ... Kenapa?”

Persis seperti yang dia pikirkan. Hiro menghela nafas.

Tidak diragukan lagi siapa pun akan menjawab demikian jika ditanya pertanyaan ini.

“Kamu sudah mengusir 15.000 musuh sekaligus. Aku yakin semua orang akan berpikiran sama.”

"Mungkin."

“Tapi jangan lengah. Demi apa yang akan terjadi, Kamu tidak bisa berjuang dengan pertempuran ini.”

Rosa berbicara atas nama apa yang dirasakan Hiro.

—Ini benar-benar pertarungan yang bisa dimenangkan.

Mereka yang memikirkan hal ini dan membiarkan penjagaan mereka berakhir dikalahkan secara mengejutkan. Hiro melihat ini terjadi berkali-kali di masa lalu.

(Itulah sebabnya tidak ada salahnya terlalu berhati-hati.)

Hiro berpikir tentang peristiwa yang terjadi sangat jauh.

Kamu tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi di medan perang.

Grantz Grand Empire memiliki banyak musuh. Untuk mencegah negara lain mengambil keuntungan dari mereka, mereka harus menghindari pertempuran yang sulit tidak peduli apa.

(Tidak banyak waktu. Dan aku juga tidak punya banyak pilihan— Dalam hal ini ...)

Setelah mengumpulkan pikirannya, Hiro membuka mulutnya untuk berbicara.

“Ada sesuatu yang aku ingin Kamu bantu, Rosa.”

Hiro mulai mengambil tindakan untuk memastikan kemenangan tertentu.