Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Chapter 37




Chapter 37 - Perangkap Janda

(Kenapa— dia muncul sekarang?)

Dia benar-benar berharap dia akan melakukan kontak dengannya.

Tapi tidak sekarang. Seharusnya di kemudian hari.

(Mungkinkah dia yang terpojok sekarang? Tidak, bahkan jika dia, masih terlalu dini baginya untuk menghubungi aku.)

Dia tidak punya waktu untuk memikirkannya terlalu lama. Dia tidak bisa membiarkan dia tahu bahwa dia menganalisis situasi sekarang.

Bahkan jika dia adalah kakak perempuan Liz, saat ini, dia menjabat kepala keluarga Kelheit.

Hampir bisa dipastikan bahwa dia mendekati Hiro dengan maksud menggunakannya.

Semakin dia goyah, semakin situasinya akan menguntungkannya.

Dia benar-benar tidak ingin memberinya inisiatif, jadi Hiro memasang wajah tenang dan mengarahkan tangannya ke ruang di sampingnya.

"Silahkan. Tidak ada yang duduk di sini, jadi silakan.”

"Terima kasih. Aku menghargai itu."

Rosa memegang gelas di masing-masing tangannya. Dia meletakkan satu berisi cairan merah di atas meja sebelum Hiro.

Ini kemungkinan anggur atau sesuatu yang serupa, tetapi karena Hiro belum pernah minum alkohol sebelumnya, dia memutuskan untuk menolak minuman.

“Umm, aku tidak bisa minum alkohol ...”

“Oh, aku tidak sadar. Nah, air yang ini, jadi jangan khawatir.”

Katanya sambil mengganti gelas dengan gelas berisi cairan bening— air.

Saat dia duduk di sebelahnya, aroma mawar menggelitik hidungnya.

“Bisnis apa yang mungkin dimiliki saudara perempuan Liz denganku?”

“Nah, adik perempuanku menulis tentangmu dalam sebuah surat. Kamu telah melakukan banyak hal untuknya dan semuanya, jadi aku pikir aku harus datang menyambutmu.”

“Begitu ... Liz sebenarnya melakukan banyak hal untukku juga, jadi suatu kehormatan bertemu dengan saudara perempuannya.”

“Ahh, Yang Mulia Hiro, tidak perlu begitu formal. Mari kita merasa nyaman satu sama lain. Selain itu, Kamu berada di posisi yang lebih tinggi daripada aku. Kamu akan memberikan contoh yang buruk untuk yang lain.”

“Aku mengerti— Ya, baiklah. Apakah ini baik?"

"Ya itu bagus. Kamu harus memahami posisimu sedikit lebih baik.”

Dia tertawa riang dan menyesap anggurnya.

Dia minum anggurnya perlahan untuk menikmati rasanya. Dia kemudian tersenyum lebar dan memiringkan gelasnya.

“Sungguh tragis bahwa Kamu tidak bisa minum anggur yang begitu lezat.”

“Aku tidak bisa minum alkohol.”

Hiro mengangkat bahu.

Dia tidak bisa mengatakan bahwa dia masih di bawah umur— Ini karena kau dianggap dewasa di usia 15 tahun di dunia ini.

"Sayang sekali. Mengingat masa depan, itu akan bermanfaat dalam berbagai cara bagi Kamu untuk minum.”

“Ada banyak bahaya akhir-akhir ini, jadi aku pikir lebih baik aku tidak bisa minum untuk saat ini.”

“Heh, aku tidak tahu apakah Kamu berhati-hati atau pengecut. Aku ingin tahu yang mana Kamu.”

“Itu karena aku pengecut.”

“Aku tidak bisa membayangkan seorang pria yang begitu bermartabat di ruang tahta akan mengatakan itu. Apakah Kamu keberatan jika aku bertanya mengapa?”

Hiro memasang ekspresi acuh tak acuh terhadap wanita yang menatap sisi wajahnya dengan penuh minat.

“Aku takut menyesal. Jadi— tidak peduli berapa banyak lawanku berteriak atau memohon untuk hidup mereka, aku mendapat dorongan untuk membunuh mereka.”

“...”

“Meskipun batas untuk "penyesalan" itu bersifat ambigu.”

Tidak pasti apakah dia kelihatan bingung karena anak lelaki itu mengubah ekspresinya, atau karena dia menyadari kegilaan yang tertidur jauh di dalam dirinya.

Rosa mengambil satu tegukan dari gelasnya dan mengosongkannya. Dia kemudian memanggil server dan meminta segelas anggur lagi.

Dia menikmati aroma anggur putih yang dibawa oleh server sebelum berbicara lagi.

“Berapa umurmu tahun ini?”

"Tujuh belas. Mengapa Kamu bertanya?”

“Kamu sangat bengkok untuk usiamu. Aku bahkan akan menyebutmu angkuh. Hehe, aku ingin tahu tentang masa lalumu sekarang.”

“Masa laluku bukanlah sesuatu yang istimewa. Aku baru saja selamat dari sejumlah pertempuran neraka.”

"Apakah begitu? Lalu— jika aku menjadi musuhmu di sini dan sekarang, apa yang akan terjadi?”

Dia tidak tahu apa yang dia coba selidiki, tapi Hiro memutuskan untuk menjawab dengan jujur.

“Aku tidak akan melakukan apa pun. Aku akan menarik garis— Jika kamu melewati garis itu, aku akan mengejar kepalamu akhirnya.”

“Kamu tidak akan membunuhku segera?”

“Jika aku melakukan itu, bukankah itu hanya membuatku biadab? Aku tidak segegabah itu.”

“Jadi Kamu bertindak setelah memikirkan semuanya.”

“Jika kamu kehilangan alasanmu, kamu tidak berbeda dari binatang buas. Itu hanya akan menambah jumlah musuhmu dan kamu tidak akan mendapatkan apa-apa. Kamu akan menimbulkan masalah bagi sekutumu juga, dan yang terpenting, Kamu hanya akan dibiarkan dengan penyesalan.”

Dia berbicara hampir seolah dia mengatakan ini pada dirinya sendiri.

Ada warna penyesalan yang tidak jelas di mata Hiro yang jauh, tetapi itu hanya sesaat dan sepertinya Rosa tidak menyadarinya.

Seolah meneliti kata-kata Hiro, Rosa mengangguk beberapa kali. Dia kemudian menyilangkan tangannya, menekankan dadanya.

“Hmm. Apakah maksud Kamu seperti kakakku, Schtobel?”

Hiro merenungkan kata-kata Rosa, tetapi dia tidak bisa menemukan jawaban yang tepat.

“Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti. Tapi ... aku pikir dia lebih bengkok dariku.”

“Hehe, itu benar. Padahal, dia pernah menjadi seorang pria dengan jiwa yang sesuai dengan seorang kaisar.”

"Apa yang terjadi?"

“Schtobel mendapatkan bantuan dari Mjölnir ketika ia berusia 18 tahun. Saat itulah ia mulai berubah. Dia menjadi tidak bisa memikirkan perasaan orang yang lemah. Dia serius berpikir bahwa yang kuat itu adil dan yang jahat itu jahat. Itu sebabnya dia sangat takut pada seseorang yang lebih kuat dari dirinya yang muncul.”

“... Dia benar-benar bengkok.”

“Tidak ada batasan pada keinginan manusia. Jika seseorang memperoleh kekuatan yang besar, itu akan membuat mereka menonjol secara sia-sia. Bahkan mengubah kepribadianmu. Kamu harus berhati-hati juga.”

“Aku akan mengingatnya.”

Setelah mendengar jawaban Hiro, Rosa mengangguk seolah puas, lalu berbicara sekali lagi.

“—Aku kehabisan waktu. Aku kira aku akan memotong ke pengejaran sekarang.”

Dia menjilat bibirnya dan mulutnya membentuk senyuman.

(Jadi, di sinilah kita benar-benar memulai ...)

Kecuali dia mempersiapkan dirinya sendiri, macan tutul ini kemungkinan akan mengambil kepalanya.

Dia tidak ingin membiarkan dia inisiatif. Dia ingin mengambil ini ke arah yang menguntungkan baginya.

(Tidak perlu bagi kita untuk saling menyelidiki.)

Setelah mengumpulkan pikirannya, Hiro memutuskan untuk memotong dengan berani untuk melakukan langkah pertama.

“Apakah Kamu datang untuk berbicara denganku karena keluarga Kelheit sedang berada di sudut sekarang?”

Matanya menjadi tajam sejenak untuk menanggapi kata-kata Hiro.

“Jadi kamu sadar ... Betapa rajinnya kamu. Tidak, mungkin itu karena kemampuanku kurang.”

“Aku mungkin tidak akan memperhatikan jika para bangsawan timur bersatu.”

“Aku kira tidak perlu menyembunyikan fakta jika Kamu sudah tahu sebanyak itu. Seperti yang sudah Kamu duga, para bangsawan timur berada di ambang perpecahan. Di zaman di mana pria memiliki kekuatan, ada banyak ketidaknyamanan kecil untuk menjadi kepala keluarga wanita.”

“Yah, Kekaisaran Grantz Grand dibentuk untuk memiliki penerus laki-laki. Jadi, bahkan Lima Bangsawan Besar tidak akan ada tanpa pewaris.”

"Betul. Itulah sebabnya aku memiliki masalah dengan sejumlah pria yang memeluk aku.”

“Ya, ini kesempatan sempurna untuk menaikkan nama keluarga mereka. Mereka akan mendapatkan semua reputasi yang telah dibangun oleh keluarga Kelheit sampai sekarang.”

Rosa mengangguk sebagai jawaban, seolah puas dengan kata-kata Hiro.

“Kamu tentu tahu barang-barangmu. Namun, aku tidak ingin menerima putra kedua seperti ampas dari rumah lain.”

“Aku yakin ada pria baik-baik di antara mereka juga.”

“Mungkin ada jika aku melihat. Tapi aku butuh seseorang tanpa ikatan.”

“... Tetapi bahkan jika kamu menganggapku sebagai suamimu untuk tujuan itu, kamu tidak akan mendapatkan hasil yang kamu harapkan.”

Rosa menggelengkan kepalanya dan membantah kata-kata Hiro.

“Aku tidak akan memberitahumu untuk menjadi mempelai priaku. Aku ragu Kamu memiliki niat seperti itu.”

“Lalu apakah Kamu berencana untuk menggunakan posisi Pangeran Kekaisaran Keempat? Maaf, tapi seperti sekarang, aku tidak punya hak untuk ikut campur dalam urusan keluargamu.”

"… Kamu benar. Tetapi ada satu cara untuk mengatasi masalah ini.”

"Yang mana?"

“Sebelum aku sampai di sana, apakah boleh jika aku mengambil air itu?”

Mungkin itu karena dia minum terlalu banyak, tetapi Rosa yang memerah menunjuk ke gelas di depan Hiro.

Meskipun Rosa meletakkannya di sana untuk Hiro, dia tidak meminumnya karena kemungkinan ada sesuatu yang dicampur ke dalamnya.

"Yakin."

"Terima kasih."

Saat Rosa memegang air di mulutnya, dia meraih kerah Hiro.

Dia menatapnya bingung sementara dia memiliki senyum iblis di wajahnya.

“Apa yang kamu lakukan— mmgh?!”

Mulut Hiro ditutup oleh bibirnya yang lembut.

Dia bingung dengan gerakan tiba-tiba ini.

Lidahnya membuka mulutnya dan kemudian meluncur masuk.

“Mmgh?!”

Hiro meraih bahu Rosa dan berusaha mendorongnya.

Namun, menolak untuk dipisahkan, dia melingkarkan lengannya di leher Hiro dan menempelkan tubuhnya lebih dekat dengannya.

Mulutnya dipenuhi dengan cairan suam-suam kuku, dan akhirnya mengalir ke tenggorokannya.

Seorang pria yang baru saja menjadi Pangeran Kekaisaran, dan seorang janda muda yang memberikan daya pikat yang unik, bersama-sama.

Seolah-olah sarang lebah sedang berdesak-desakan, aula diliputi hiruk-pikuk dari tindakan berani yang terjadi di depan mata semua orang.

Hiro menggerakkan tangannya ke pinggul Rosa dan berdiri, akhirnya berhasil melepasnya.

“Gah ... a-apa yang kamu ...”

“...”

Setelah membiarkan Hiro pergi, Rosa mengambil seteguk anggur dari gelas lain, membilas mulutnya, lalu mengeluarkan kain untuk memuntahkannya.

“Maaf, aku mengambil kebebasan untuk menjadi sedikit kuat.”

“... Hah?”

Dia menyadari apa yang dia maksudkan ketika tubuhnya menjadi tidak stabil.

“Jangan khawatir. Itu bukan racun.”

“Apa yang kamu ...”

Hiro terhuyung-huyung beberapa langkah, tetapi dia meletakkan kekuatannya di kakinya dan menolak untuk jatuh.

Melihat ini, mata Rosa membelalak tak percaya.

“Aku terkejut ... Rata-rata orang bahkan tidak bisa berdiri.”

Hiro menatap Rosa.

(Ini salahku karena membiarkan pertahananku turun ... Tapi tujuan apa yang ada dalam pikirannya untuk melakukan sesuatu seperti ini?)

Hiro merasakan keinginan untuk muntah dari sensasi kakinya yang melayang di tanah, tetapi dia menahannya saat dia berbicara.

“Membius seseorang di depan semua mata pengamat ini ... Aku pikir ini hanya akan membuat posisimu lebih buruk.”

“Aku sederhananya terlihat sedang mabuk. Bagaimana itu akan membuat posisiku lebih buruk?”

Rosa bertepuk tangan.

“Bisakah seseorang datang ke sini? Sepertinya Yang Mulia Hiro mabuk. Aku akan membuatnya beristirahat di rumahku, jadi seseorang datang membantu aku.”

Dua wanita dan tiga bangsawan pria menanggapinya.

Mereka mendekati tanpa ragu, seolah-olah mereka membicarakan ini sebelumnya.

Tidak ada keraguan bahwa mereka di bawah pengaruh Rosa.

“Ikutlah dengan kami dengan tenang. Ini demi masa depanmu juga.”

Rosa berbisik ke telinga Hiro ketika dia ditahan oleh para pria.

Bagi yang lain, sepertinya mereka membantu seorang pemabuk.

(Jika aku berteriak minta tolong sekarang ... aku akan memberikan kesan buruk.)

Jika Hiro mulai berteriak, itu hanya akan berubah menjadi mabuk yang menyebabkan keributan.

Itu bisa menjadi masalah di masa depan, dan juga akan dilihat sebagai kelemahan.

“Jadi, akankah kita pergi?”

Kata Rosa, tetapi seseorang memanggil kelompok mereka ketika mereka mencoba untuk pergi.

“... Tunggu.”

“Hmm?”

Rosa melihat ke belakang, dan di sana berdiri Aura.

“Baiklah, baiklah ... Jika bukan Count Branadara yang terkenal. Apa yang bisa aku lakukan untukmu?"

“Aku tidak akan mengizinkanmu untuk membawanya bersamamu.”

“Aku minta maaf, tapi ... Aku akan berbicara santai denganmu di waktu mendatang.”

Saat Rosa menjentikkan jarinya, tiga wanita mengelilingi Aura.

“Sekarang, sekarang, mari kita mengobrol di sana.”

“L-Biarkan aku pergi.”

“Kamu tidak harus berjuang.”

Tanpa memiliki senjata rohnya, dia dengan mudah dibawa pergi oleh para wanita.

“Mari kita pergi ke rumahku sebelum efek obat habis.”

Ujung jarinya yang indah meluncur turun ke penutup mata Hiro.

-

Hiro dibawa keluar dari aula dan dilemparkan ke rumah Rosa di halaman istana Kekaisaran.

Keduanya sendirian di sebuah ruangan di mana cahaya bulan bersinar masuk.

Rosa sedang duduk di kursi dengan ornamen bagus, dan Hiro sedang berbaring di tempat tidur yang cukup besar untuk memuat lima orang dewasa.

“Maaf atas semua perlakuan kasar ini.”

“Aku tidak keberatan, tapi aku ingin Kamu menjelaskannya.”

"Aku tahu. Tapi sekarang kita sudah sampai pada titik ini, Kamu harus mengerti sekarang, kan?”

"… Lebih atau kurang."

Mereka tidak hanya berciuman di depan umum, tetapi seorang janda merawat pangeran Kekaisaran yang mabuk dan menghilang bersamanya ke mansionnya.

Pada titik ini, siapa pun akan sampai pada kesimpulan bahwa mereka akan berakhir menjadi lebih dari sekadar kenalan.

“Aku yakin keluarga lain akan berpikir dua kali sebelum membawa lamaran ke nyonya pangeran Kekaisaran.” 

“Kamu mungkin benar, tapi ini sangat gegabah. Ini tidak akan menyelesaikan apa pun.”

“Apakah itu benar? Mengapa Kamu berpikir begitu?”

“Pada akhirnya, ini hanya akan memberi Kamu waktu. Akhirnya, Kamu akan menerima suami dari keluarga lain.”

“Itu hanya jika ini hanya untuk mengulur waktu, kan?”

Cahaya dari bulan melayang di langit malam yang gelap bersinar melalui jendela, menerangi wanita cantik itu, membuatnya semakin memikat.

“Aku ingin tahu apa yang akan terjadi — jika aku mengandung anakmu di tubuhku ini.”

"Apa…?"

“Aku merenung bagaimana cara melarikan diri dari pengaruh jahat keluarga Krone, dan kesimpulan yang kuketahui— adalah menjadi kekasihmu. Pangeran Kekaisaran Keempat, keturunan Kaisar Kedua. Menggunakan gelar itu, aku akan menyatukan para bangsawan timur. Lalu, aku akan menerima keturunanmu dan menjadikan anak itu kepala rumah Kelheit. Sudah kubilang— Aku butuh seseorang yang tidak di bawah pengaruh siapa pun.” 

“Itu ...”

“Kamu sangat polos. Apakah Kamu tidak berpikir sejauh itu di depan?”

“Tapi ... orang-orang di keluarga Kelheit tidak akan menerima itu. Jika Kamu melahirkan anakku, itu akan seperti keluarga Kelheit diambil alih.” 

“Mereka tidak punya pilihan selain menerimanya. Darah Yang Mulia Kaisar Kedua akan memasuki keluarga Kelheit.”

“Aku mencoba memberitahumu, itu—”

Hiro tidak bisa menyelesaikan kalimatnya. Ini karena dia melihat wajah sombong Rosa.

“Tidak perlu khawatir garis keturunan terputus. Aku akan menyediakan seorang gadis dari keluarga besar di keluarga Kelheit untuk anak yang dilahirkan. Darah keluarga Kelheit akan berlanjut, dan kita akan mendapatkan darah Yang Mulia Kaisar Kedua. Siapa yang bisa mengeluh tentang itu?” 

“...”

“Hadiahmu juga besar. Kamu bisa mendapatkan jalanmu dengan tubuhku, dan para bangsawan timur akan menjadi sekutumu. Aku pikir ini bagus.”

Itu benar. Mempertimbangkan masa depan, ini bukan kesepakatan yang buruk. Yang tidak dimiliki Hiro saat ini adalah koneksi dan modal.

Keluarga Kelheit mungkin bisa menyelesaikan kedua masalah ini.

Satu-satunya downside adalah memiliki anak.

Rosa melemparkan garis hidup ke Hiro yang berkonflik.

“Bukannya aku ingin punya anak segera. Terlepas dari semua yang telah aku lakukan, bukan berarti aku tidak memiliki integritas. Aku akan berterima kasih jika Kamu bisa memberi aku sedikit waktu. Tapi itu hanya karena kenyamananku sendiri dan tidak ada hubungannya denganmu. Jadi jika Kamu mau, aku tidak keberatan memilikinya sekarang.”

Dia bertanya apa yang ingin dia lakukan, tetapi dia bermasalah dengan jawabannya.

“Aku tidak keberatan bergabung denganmu, tapi ... masalah anak agak...”

“Hehe, kamu benar-benar tidak bersalah. Tapi aku tidak keberatan untuk saat ini. Aku yakin Kamu harus mempertimbangkan sudut pandang Liz juga.”

Dia berdiri dan naik ke tempat tidur.

Dia menyebabkan tempat tidur berderit saat dia perlahan-lahan menutup jarak di antara mereka.

“Itu menangani hal itu. Sudah larut malam, jadi mari kita tidur untuk hari ini.”

“Aku tidak berpikir ada kebutuhan bagi kita untuk tidur bersama di tempat tidur yang sama ... Jika Kamu ingin tidur di sini, aku akan tidur di sofa.”

“Itu akan membuat ini tidak berarti. Bahkan jika kita tidak memiliki interupsi, aku ingin benar bahwa kita tidur bersama.”

Dia tersenyum jahat, bergerak di sebelah Hiro dan memeluknya.

“Aku tidak memiliki niat seperti itu, tetapi jika Kamu tidak dapat mengendalikan diri dan mencoba untuk mendapatkan jalanmu denganku, aku tidak keberatan. Aku tidak akan menolak.”

“Tidak bisakah kita tidur terpisah satu sama lain?”

“Zzz— ... Mm ...”

“Kamu tertidur sangat cepat, seperti adik perempuanmu.”

Hiro tertidur lelap ketika ia berpikir tentang bagaimana ia mengalami hal yang sama sekali sebelumnya.

Napas Hiro melambat saat ia jatuh lebih dalam ke dalam tidurnya dengan tubuhnya terbungkus sensasi hangat yang hanya bisa Kamu dapatkan dari seorang wanita.