Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 8




Chapter 8 - Eksperimen Untuk Keterampilan Baru

Menggunakan [Heal] pada "Skill Acquisition Book" akan memanaskan tubuhmu. Aku terkejut bahwa kekuatan semacam ini tertidur padaku, tetapi aku tidak bisa berhenti menarik. 

《Skill [Shield] diperoleh》

--Hmm? 

Aku mendengar suara mengalir di otakku dan itu memberi tahu aku keterampilan apa yang telah aku peroleh. 

[Shield]. 

Seperti kata yang disarankan, itu adalah keterampilan pendukung untuk sistem pertahanan. Ini akan membuat penghalang ke target dan melindunginya dari serangan musuh. ...... Jujur, aku tidak bisa mengatakan bahwa itu sangat kompatibel denganku yang berspesialisasi dalam penghindaran. 

Tapi itu keterampilan yang cukup bagus untuk teman. 

...... Tidak ada teman. 

“Apakah Kamu mendapatkan keterampilan baru?”

“Oh, ya.”

“Selamat!”

“Ah, terima kasih”

Aku sedang memikirkan kemampuanku, jadi aku benar-benar lupa kalau Harla-san ada di sana. Dia mengucapkan selamat kepada aku dengan senang hati. 

“Beberapa orang tidak bisa mendapatkan keterampilan dan merasa tertekan .... Cukup sulit untuk mendapatkannya.”

“Oh, itu menyusahkan”

Ada kasus di mana Kamu tidak bisa mendapatkan keterampilan, bahkan ke titik di mana Kamu mengamuk seperti anak. Terutama karena Kamu adalah seorang petualang yang hidup dalam pertempuran. 

“Sepertinya Hiroki-san akan menjadi petualang hebat...”

“Eh?”

“Maksudku, aku tidak tahu apa levelmu, tapi ketika kamu datang ke guild kemarin, kamu mungkin tidak tahu lokasi ruang bawah tanah atau bentuk tanaman obat, kan?.....”

Ini luar biasa! Kata Harla-san.

Dia merasa levelku cukup tinggi, tapi sayangnya levelku masih 1. Aku tidak benar-benar memberitahunya tentang hal itu. 

Level 1 akan membuatku sulit masuk ke party. 

“Dan juga coklat manis misterius yang disebut, sangat lezat, sebenarnya dari mana Kamu berasal?”

-Aku dipanggil dari dunia lain. 

Tidak bukan itu. 

“Aku hanya dari pedesaan.”

Jepang adalah kampung halamanku. 

Aku menjawab dengan senyum pahit dan mengatakan kepadanya bahwa aku akan pergi. Aku perlu mencari penginapan dan membeli komoditas. 

Aku juga ingin mencoba efek skill [Shield] juga. Berapa banyak kerusakan yang bisa aku cegah, dan dapatkah aku menggunakannya untuk orang lain juga? Jika itu hanya untuk diriku sendiri, itu tidak berguna. 

“Baiklah, jika Kamu memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk bertanya padaku.”

“Ya, terima kasih”

Setelah aku mengucapkan terima kasih padanya, aku segera meninggalkan guild petualang. 

Karena menghadap jalan utama, tempat ini ramai ketika Kamu pergi ke luar. Meskipun masih pagi, banyak toko buka dan ada banyak orang yang berbelanja. Tampaknya ada pasar di suatu tempat di depan, dan ada warung sarapan. 

~ Gururu ... 

“Pertama-tama, aku harus makan”

Aku ingat berada di ruang bawah tanah sepanjang malam. 

Aku tidak makan apa pun dan tidak minum air. Segera setelah aku menyadari itu, tubuhku mulai mencari nutrisi. Ketegangan aneh di ruang bawah tanah. Aku tidak berpikir sama sekali ... 

Ketika aku pergi ke pasar, ada berbagai toko.

Jalanan hanya sekitar sudut dari jalan utama dan Kamu tidak dapat melihat ujung toko. Aku terkejut dengan skala yang panjangnya lebih dari 1 kilometer, dan masuk. 

Bahan makanan, lauk pauk, barang lain-lain, dll. Mereka tidak memiliki senjata atau peralatan lain, tetapi mereka menjual pakaian kasar yang biasa digunakan orang untuk pakaian sehari-hari. 

Di antara mereka, satu pergi ke stand di dekat pintu masuk pasar. Meskipun sederhana terbuat dari kayu, bau daging harum karena dipanggang dengan api arang. 

“Selamat datang, ingin mencoba tusuk sate? Karena menggunakan daging segar yang baru saja diburu, rasanya enak. Harganya 300 Lotto.”

“Ah, ya, aku mau”

Menanggapi dengan segera kepada pemilik toko yang memanggil aku, aku membeli 3 tusuk sate.

“Uh, wow, enak sekali”

Bumbu itu hanya garam biasa, tapi enak karena mengeluarkan rasa daging yang asli. Aku membeli minuman di warung terdekat dan beristirahat. 

Kebanyakan dari mereka adalah manusia ketika aku melihat orang-orang bolak-balik. Hanya sedikit orang yang memiliki telinga binatang seperti Harla-san. 

...... Aku tidak tahu mereka berinteraksi dengan negara lain. 

dan aku juga tidak tahu apakah itu baik atau buruk. 

“Aku tidak melihat ras fantasi lain seperti Elf di sini”

Sejauh yang aku bisa lihat, tidak ada yang memiliki telinga yang panjang. 

Akan menyenangkan tinggal di belakang hutan, tetapi jika tidak ada elf, itu sedikit ... 

“Waktu untuk bergerak”

Aku bangkit dan memutuskan untuk melihat pasar sedikit. 

Tentu saja, berbelanja adalah tujuannya.

“Pertama-tama, pakaian dan tas ...”

Pakaian dan ransel Jepang terlalu menonjol. 

Setelah berjalan sebentar, ada toko yang menangani kebutuhan sehari-hari. Biarkan aku melihat item dan periksa harganya. Pakaian kira-kira 700-2.000 Lotto, dan untuk tas normal adalah sekitar 1.000 Lotto. 

“Kamu mengenakan pakaian yang tidak biasa...”

“Oh, ini pakaian kota asalku”

Oba-san penjaga toko berbicara kepada aku tetapi tertawa samar-samar. 

Aku harus membeli baju baru dan mengubah penampilanku dengan cepat. 

Akan berantakan jika orang tahu identitasku dan melaporkannya kepada Raja. 

“Uh, untuk saat ini, dapatkah aku melihat tas itu. dan pakaian itu, dan juga yang itu.”

“Jika itu masalahnya, di sini. ini murah”

“Fumu fumu”

Penjaga toko Oba-san menunjukkan kepada aku tas dan pakaian, harganya tentu murah. 

Ketika aku mengambil baju itu, kainnya sangat tipis. Dibandingkan dengan yang dibuat di Jepang, ini adalah pakaian yang Kamu tidak bisa mengira Kamu memakainya untuk pergi ke ruang bawah tanah. Bahkan jika aku menghindari semua serangan. 

Aku ingin membeli pakaian kasar untuk tidur, dan masuk akal untuk membeli sesuatu untuk dipakai di siang hari atau di tempat yang lebih layak. 

Yang dipakai untuk tidur adalah yang termurah. 

“Aku ingin membeli, ini kemeja dan celana panjang ini”

“Apakah ini semua? untuk kaos adalah 700 Lotto, celana panjang 800 Lotto dan ranselnya 1.300 Lotto.”

Aku membayar biaya dan uangku dikurangi menjadi 21.300 Lotto. 

Meskipun berkurang sedikit, aku menjadi sedikit khawatir. Yah, aku butuh pakaian untuk peralatan, tapi secara mental akan menyakitkan memikirkan biaya penginapan. Karena harganya cukup banyak. 

“... Oke, ayo keluar dari sini untuk menghindari pembelian yang tidak perlu.”

Aku meninggalkan pasar dan langsung menuju gerbang kota. Kamu bisa keluar dari sini kapan saja, dan jika Kamu mengambil langkah, tidak aneh melihat monster. 

Alasan aku pergi tanpa pergi ke penginapan adalah untuk menguji keterampilan baruku. 

Namun, itu cukup jauh untuk pergi ke ruang bawah tanah, jadi aku mencari monster di sekitar. Harla-san memberitahuku dari jalan dekat gerbang ada padang rumput dengan pemandangan indah, dan jika aku berjalan sedikit, ada monster lemah. 

Ketika aku berjalan di padang rumput selama sekitar lima menit, slime muncul di depanku.

“Oh bagus, ini bening kecil!!”

Kelihatannya lucu dan menyenangkan jika kamu membuatnya menjadi hewan peliharaan. 

Tapi, tidak ada seorang pun di kota yang membawa slime, jadi mungkin tidak ada ide untuk membuat slime menjadi hewan peliharaan di dunia ini. 

Slime datang mencoba untuk memukul aku, tetapi tentu saja itu ketinggalan. 

Aku menggunakan skill sambil menghindari serangan dengan cemerlang. 

“Yosh .... [Shield]”

Miss! 

“...... Hmm?”

Akibatnya untuk menggunakan [Shield] pada diriku, film tipis seperti membungkusku. 

Terasa baik. 

Luar biasa bisa melihat sihir pertahanan diterapkan dengan benar. 

Slime tampaknya kecanduan eksperimenku, dan tidak pernah beristirahat. 

Ini juga luar biasa. 

Miss! Miss!

“... Aku tidak tahu apakah [Shield] efektif jika serangan tidak pernah mengenai aku!!”

Tangisan sedihku bergema di padang rumput.