Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 7




Chapter 7 - Peti Harta Karun & Hadiah Pencarian

Aku tiba di ruang belakang tanpa tertabrak oleh bos Orc. Apakah aku tetap bisa dengan mudah ke sini? 

Biasanya sulit menembus ruang bos tanpa mengalahkan bos. 

“Yah, mau bagaimana lagi. Mari kita lanjutkan.”

Ada sebuah ruangan kecil dengan peti harta karun di tengah dan lingkaran sihir dengan cahaya redup di belakangnya. 

Tentunya itu akan menjadi alat teleporter ke permukaan, aku akan pergi ke peti harta karun terlebih dahulu. 

Berbicara tentang peti harta karun, itu terbuat dari kayu, sehingga tidak terlihat mewah. Peti harta karun mewah mungkin tidak akan muncul kecuali itu adalah ruang bawah tanah dengan bos yang lebih kuat ... 

Tapi, itu masihlah peti harta karun. 

“Ayo kita buka.”

Pakari. 

Aku membuka peti harta karun dan melihat ke dalam.

Ada sebuah buku di dalamnya. 

“Hmm ... Apakah ini buku sihir?”

Apakah itu alat? 

atau barang?

Atau itu benar-benar hanya sebuah buku? 

Aku mengambil buku itu dan melihatnya. Perasaan berdenyut dan menyenangkan membuat hatiku berdetak secara alami. Ini adalah item pertama yang aku dapatkan sendiri. 

Harapan membengkak - tetapi segera perasaan itu hilang. 

“Ini hanya kertas kosong?”

Tidak, tidak, tidak. Tidak mungkin.

Bahkan jika aku flip di dalamnya, tidak ada gambar, tidak ada teks yang ditulis di mana pun. Apakah ada hal bodoh seperti itu, keringat yang tidak enak turun ke belakang. 

“Tolong kembalikan ekspektasiku!”

Aku membalik dari halaman pertama, tetapi kosong sampai halaman terakhir. 

“Jangan bercanda cuk, setidaknya beri aku sedikit jejak.”

Terkutuk, aku mencoba membuang buku itu. 

"Tunggu. Mungkin itu adalah pola yang memerlukan cara khusus untuk membaca.”

Ini adalah dunia yang berbeda. 

Bahkan dalam game, dibutuhkan item untuk membaca buku. Mungkin. 

Oke, mari kita bawa buku ini dan berharap untuk itu sekali lagi. 

Dengan buku dan ramuan obat, aku pergi ke lingkaran sihir. 

Lingkaran sihir ditulis langsung di lantai dan bersinar dalam warna hangat pucat. Aku sedikit khawatir tentang apakah aku bisa maju. Tidak ada penjelasan yang mudah tentang bagaimana menggunakan lingkaran sihir. 

...... Yah, meski sudah, aku mungkin tidak bisa membacanya. 

“Dengan kata lain, apakah akan menggunakannya atau kembali.”

Aku memutuskan untuk naik ke lingkaran sihir, tetapi menertawakannya. Bukankah ini pengalaman ekstrem, jika aku terlempar ke sarang monster, aku hanya perlu menghindarinya dan melarikan diri. 

Ketika aku mencapai lingkaran sihir, cahaya dan panas bertiup dari bawah. Ketika aku secara tidak sengaja menutup mataku, saat berikutnya, aku berdiri di pintu masuk ruang bawah tanah. 

“Haha, itu luar biasa...”

Hari sudah fajar dan matahari terbit. 

Aku tahu ini masih pagi, tetapi ada sejumlah petualang yang mencoba masuk ke dalam ruang bawah tanah. 

“…………?”

Ada banyak orang yang tampaknya lebih kuat dari yang aku harapkan. 

Karena kupikir aku bisa menghindari semua serangan monster di ruang bawah tanah ini dan kupikir itu tidak terlalu sulit. Karena aku masih level 1.

Ada juga party besar yang membawa barang bawaan besar. Sebaliknya, ada party yang berbusana ringan. Tingkat perburuan ditentukan terlebih dahulu. 

Ada slime di lantai pertama dan beruang yang terlihat brutal di lantai terakhir. 

Aku berpikir bahwa ruang bawah tanah ini hanya digunakan oleh pemula. 

Aku mulai berjalan menuju kota, bertentangan dengan para petualang yang memasuki ruang bawah tanah. 

-

“Oh! Hiroki-san!!”

Ketika aku memasuki guild petualang, Harla-san, yang ada di konter resepsionis, memanggil aku. Dia mungkin khawatir ketika aku melihat ekspresinya yang lega. 

Segera, aku pergi ke konter Harra-san, dia tertawa dan berkata, “Syukurlah.”

“Selamat datang kembali”

“Ya, aku kembali...”

“Aku khawatir karena Kamu pergi ke ruang bawah tanah sendirian. Jika Kamu tampak aman seperti itu, Kamu tidak pergi ke ruang bawah tanah, kan?”

“Iyaa, umm...”

“Oh, apakah Kamu menemukan party untuk dimasuki?”

Dia tahu Penyembuh tidak dapat melakukan apa-apa sendiri . tapi Harla-san sangat terkejut ketika aku mengeluarkan obat herbal dari tasku dan meletakkannya di meja. 

“Tidak mungkin, sebanyak ini!? Dan ini adalah ramuan oranye terang! Itu adalah hal yang sangat berharga yang hanya tumbuh di lantai 10 ruang bawah tanah...”

Setelah Harla-san memberitahuku, dia berkata “Maaf,” dan mulai menilai ramuan obat yang telah kupilih. 

“Kondisinya bagus. Biasanya, para petualang sering bertarung di ruang bawah tanah dan ramuan itu dilangkahi oleh monster. Tapi ramuan Hiroki-san semuanya dalam kondisi baik. Apakah Kamu menemukan party yang kuat?”

“Eh. Tidak, aku sendirian.”

“………………?”

Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku benar-benar sendirian, Harla-san memiringkan kepalanya, seolah mengatakan "apa yang kamu bicarakan?" Aku pura-pura tidak memperhatikan wajahnya yang imut. 

“Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku meningkatkan penghindaranku, kan? jadi aku menghindari semua serangan monster.”

“………… Aku mengerti.”

Dia mengatakan itu dengan ekspresi yang sama sekali tidak diketahui. 

...... Yah, apa tidak apa-apa? 

“Untuk saat ini, tolong selesaikan pencarian.”

“Ya. Maafkan aku. umuu itu adalah 1.000 Lotto untuk seikat herbal oranye terang sehingga akan menjadi 20.000 Lotto karena ada 20 bundel. 500 Lotto untuk satu bundel bumbu hijau muda dan itu menjadi 5.000 Lotto untuk 10 bundel yang Kamu bawa. Totalnya adalah 25.000 Lotto.”

“Ah ya, terima kasih!”

Aku berhasil!!!!

Uang, Banzai!! Sekarang aku bisa berbelanja, aku tidak perlu menjual barang yang ditinggalkan Ren dan Ruri padaku, aku akan berusaha untuk tidak menjualnya sebanyak mungkin. 

Hatiku mendidih yang akhirnya bisa mendapatkan uang sendiri. 

Untuk saat ini, aku ingin makanan dan tidur. 

Aku berterima kasih pada Harla-san dan mencoba meninggalkan guild-Oh ya, aku lupa tentang buku itu. Aku mengambil buku itu dan menunjukkannya kepada Harla-san. 

“Eh?”

“Ini ada di peti harta karun ruang bawah tanah, tetapi tidak ada yang tertulis di dalamnya. Mungkin ini item?”

Aku membalik halaman kosong sambil mengatakan itu. 

Namun, tidak ada jawaban dari Harla-san. Mungkin dia tidak tahu karena ini seperti sampah. 

Ya, aku pikir itu mungkin sampah ... 

Tapi itu segera.

“Hiroki-san! Itu adalah buku perolehan keterampilan!!”

“Eh?”

Ketika aku mendengar kata-kata Harla-san, aku membuka mata lebar-lebar. 

“Kamu bisa mendapatkan keterampilan dari itu? Tapi itu hanya lembaran kosong...”

“Yah, ada cara untuk menggunakannya. Buku akuisisi keterampilan menunjukkan kelangkaan berdasarkan warna sampulnya.”

“Fumu Fumu”

Buku keterampilan yang aku dapatkan adalah sampul coklat muda. Kualitas kertas tidak begitu bagus dan sepertinya rusak. 

Seperti yang diharapkan, Harla-san memberitahuku bahwa buku mantra ini adalah yang paling tidak berharga. 

“Tapi aku pikir, Kamu masih bisa mendapatkan 50.000 Lotto jika Kamu menjualnya”

“Benarkah?”

“Ya, aku serius”

Jika Kamu seorang petualang, Kamu bisa mendapatkannya sendiri dan menggunakannya sendiri, tetapi bangsawan dan orang awam yang benar-benar menginginkan keterampilan pasti akan membelinya. Oleh karena itu, tampaknya hampir tidak ada fluktuasi harga karena permintaan. 

“Jadi, apa yang akan Kamu lakukan?”

“Tentu saja, aku akan menggunakannya!”

Sangat konyol untuk menjualnya. 

Jika aku butuh uang, aku hanya dapat mengambil pencarian herbal. jauh lebih menarik untuk mendapatkan keterampilan baru. 

“Baiklah, aku akan memberitahu Kamu bagaimana menggunakannya. Coba gunakan keahlianmu dalam buku perolehan keterampilan. Maka itu akan menyerap mana Hiroki-san dan memberi Kamu keterampilan baru.”

“Aku mengerti”

“Tapi kadang-kadang tampaknya bisa gagal...”

“Benarkah??”

“Ya. Aku tidak terlalu sering mendengarnya, tetapi aku pernah mendengar bahwa orang dengan banyak keterampilan dapat gagal.”

Apakah itu berarti bahwa tidak ada lagi keterampilan untuk diperoleh? 

Tentu saja, tidak ada artinya menggunakan buku akuisisi keterampilan. Tetapi aku hanya memiliki dua keterampilan, [Penyembuhan] dan [Regenerasi]. 

Apakah itu akan menjadi keterampilan pemulihan juga? karena pekerjaanku adalah Priest. 

“Aku akan mencobanya sekarang.”

“Ya.”

Pertama buka mantra dan pegang tanganmu di atas halaman kosong. 

Dan ―――― 

【Heal】