Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 6




Chapter 6 - Menghindari Serangan Bos

Dungeon ini tidak serumit yang aku bayangkan. Jika Kamu masuk lebih dalam ke dalamnya, Kamu akan melihat tangga yang turun ke ruang bawah tanah. 

“Seberapa dalam?”

Karena cahaya redup, aku tidak bisa melihat lantai bawah. 

Dan sekarang, ada sekitar 10 slime yang berusaha menyerangku dengan putus asa. 

Miss Miss Miss Miss! 

“Slime yg imut...”

Tidak ada monster selain slime di lantai ini, atau ramuan obat dari pencarian. 

Aku harus melangkah lebih jauh ke bawah. 

Ketika aku menuruni tangga, slime yang menempel padaku telah hilang. 

“Hah?”

Apa yang terjadi? 

“Oh, slimenya tidak bisa turun, apakah itu peraturannya?”

Kalau begitu, aku mencoba naik tangga sekali lagi, dan turun.

Ya, mereka benar-benar tidak mengikuti aku. Bagus kalau begitu. 

Saat aku masuk lebih dalam ke ruang bawah tanah, aku tidak bisa berjalan dengan monster sepanjang waktu. Pasti ada batas dengan penghindaranku, dan aku tidak ingin terluka begitu banyak di pertama kalinya. 

Namun, jika tidak ada monster di lantai berikutnya, aku bisa pergi jauh. 

“Hmm, bukankah lebih baik bagi aku untuk menguji batas penghindaranku sekarang? Ok, ayo lakukan itu.”

Level selanjutnya adalah monster tikus. 

Berikutnya adalah monster anjing. Setelah itu, beberapa spesies monster keluar pada saat yang sama. 

Dan aku sampai di lantai 10. 

“Oh, interior di lorong menjadi sedikit mewah.”

Mungkin inilah templat yang menjadi indah saat Kamu masuk lebih dalam. Aku senang dan melihat sekeliling dan memperhatikan bahwa ramuan jeruk pucat tumbuh. 

Sementara itu, aku telah menemukan dan mengambil ramuan hijau muda beberapa kali. Apa yang aku temukan kali ini adalah ramuan langka. 

“Yosh, yosh. Rasanya enak”

Segera setelah aku mulai memetik obat herbal, aku mendengar geraman dengan suara rendah. 

“Uwaa, apa itu?”

Karena tiba-tiba, bahuku bergetar karena terkejut. 

Sampai aku datang ke sini, ukuran monster yang aku temui hanya setinggi pinggangku. 

Namun, intuisiku memperingatkan aku bahwa geraman saat ini jelas tidak pada rasio itu. 

Aku mengambil ramuan obat dengan tergesa-gesa dan mendorongnya ke dalam tas. 

…… apa yang akan aku lakukan?

Apakah aku harus melarikan diri atau aku harus percaya pada penghindaranku dan melanjutkan apa adanya? 

Jika aku memikirkan keamanan, tentu saja, aku bisa melarikan diri. Namun, mengingat bahwa aku tidak menerima satu pukulan pun sebelum datang ke sini, aku masih merasa bahwa aku mampu. 

“Tidak, aku tidak ingin melarikan diri!”

Ayo pergi. 

Aku akan berjalan dengan hati-hati. Jika aku diserang, dan terluka aku harus berlari sejauh mungkin. 

Tidak ada monster hingga belokan pertama. Untuk titik itu, itu akan menjadi sekitar 30 meter lurus. 

Aku merasa tidak enak dan berkeringat di punggungku. Aku berjalan ke sudut, mengambil napas dalam-dalam dan kemudian melihat ke lorong sehingga aku bisa melihatnya. 

“...!”

Aku tidak bisa berhenti gemetar dan menutup mulut dengan kedua tangan.

“Menilai dari tampilannya, itu pasti lebih kuat dari monster di lantai sebelumnya!.”

Aku mengutuk dengan suara rendah dan mengalihkan pandanganku lagi. 
Ada monster beruang yang berada di luar tinggiku. Tidak, ini beruang, tetapi memiliki tanduk dari kepalanya dan telinga merah. 

Sepertinya udara bergetar. 

Apakah aku pikir beruntung melihatnya?...? 

Seperti yang diharapkan, jika ada beberapa, itu akan merepotkan. 

Tapi aku tidak tahu apakah kekuatan serangannya tinggi atau tidak. Aku pergi ke depan monster yg menakutkan dan menatap lurus ke depan. Sejujurnya, kakiku gemetaran, tapi aku harus menahannya. 

“Gaoo!”

Monster beruang menyerang aku dalam garis lurus segera setelah ia melihat aku. 

Miss! 

“Ohh?”

Miss Miss Miss!

“Itu lebih dari yang aku harapkan. 

Monster beruang berusaha untuk mengalahkan aku dalam kondisi sangat baik, tetapi tidak mengenai sama sekali. 

Tapi aku tidak bisa mengalahkan monster itu juga. 

--Akhirnya, aku ingin bisa mengalahkannya entah bagaimana. 

Yah, aku tidak akan menaikkan status seranganku. Jika aku melakukannya di tengah jalan, aku pasti tidak akan bisa mengalahkan monster peringkat terkuat. Jadi, lebih baik mengadakan party dengan pekerjaan senjata dan mengalahkannya. 

“Yosh, aku hanya akan memilih ramuan obat.”

Makanan lezat dan tempat tidur yang hangat, mandi juga. Mari kita sambut mereka besok tanpa khawatir. 

Aku mengabaikan beruang yang datang dan memetik tanaman obat oranye pucat.

Menurut informasi dari Harla-san, aku perlu 3 bundel untuk menjualnya, dan setiap bundel tanaman obat ini harganya 1.000 Lotto. Ini cukup bagus. 

Tetapi karena ini adalah pencarian yang sederhana, harganya biasanya lebih murah. Karena kamu harus bertarung dengan monster, mungkin itu sulit. 

Dan butuh waktu untuk mengalahkannya, aku bisa mengerti bahwa bundel ini harganya 1.000 Lotto. 

Miss Miss Miss. 

Miss Miss.

“Yosh. Aku memetik lebih dari cukup...”

Miss. 

Karena tumbuh secara berkala, aku dapat memetik banyak tanaman jeruk pucat. Menghitungnya adalah 20 bundel. Totalnya adalah 20.000 Lotto dan aku bisa menginap di penginapan yang bagus. 

“Fuuhh, aku lega.”

Karena aku berjongkok ketika memetik ramuan, aku meregangkan tubuhku. 

Dan melihat ke belakang,...

“Uwaa..”

Ada tiga monster beruang. 

“Serius, aku takut..”

Namun, tidak ada masalah karena aku menghindari semuanya. 

Tentu saja aku tidak bisa menyerang juga. 

Aku bisa menghindarinya, tetapi aku benar-benar berkeringat. Aku harus maju atau pulang. 

Ide yang bagus untuk kembali ke permukaan begitu Kamu menyelesaikan tugas. 

Ya, ke permukaan... 

“Berjalan dari sini ke permukaan?”

Wow, sangat merepotkan. 

Sekarang aku berada di lantai 10, aku harus naik 10 tangga dan berjalan ke permukaan. 

Pertama, menaiki tangga lebih lelah daripada menuruni tangga. 

--Apakah ada alat teleporter di sini?

Karena ini adalah lantai 10, biasanya itu adalah tempat untuk beristirahat. Jika ada, itu akan berada di lantai ini. 

Jadi aku memutuskan untuk menjelajah di lantai ini sedikit dengan beruang. 

-

“…… Hmm?”

“Gurururu, Gao!!”

Seperti seorang beastmaster, aku membawa 5 beruang. Awalnya aku takut, tetapi aku sudah terbiasa, jadi sepertinya anak kucing yang lucu. 

Ini kekuatanku untuk beradaptasi dengan cepat. 

Yang muncul di hadapanku adalah pintu yang agak mewah yang dihiasi perhiasan. 

Pintu biru muda bersih yang tidak terlihat cocok di ruang bawah tanah berdebu memiliki lampu di kedua sisi. Apakah mereka memiliki pintu yang mengarah ke tingkat bawah yang terlihat seperti ini? Tidak mungkin seperti itu! 

“Ini mungkin ruangan dengan peti harta karun ... atau ruang bos?”

Aku mendengar bahwa ruang bawah tanah ini dekat kota, jadi tingkat kesulitannya rendah. 

Ketika aku memikirkannya, bosnya harus cukup kuat! 

Tetapi bahkan aku dengan 5 beruang di sini, di margin ini aku masih bisa menghindari serangan, jadi jika ini tentang bos di ruang bawah tanah ini, aku mungkin masih mampu menanganinya. Aku tertawa memikirkannya, aku menggelengkan kepala dan membuka pintu tanpa ragu-ragu. 

Sama seperti ketika aku turun, monster itu tidak mengikuti aku. 

Bagian dalam sepi. 

“Apakah ada peti harta karun?”

Ruangan ini lebarnya sekitar 50 meter dengan bayangan gelap di tengahnya. 

Mata berangsur-angsur menjadi lebih gelap, dan orang yang dilihat pastilah bos di sini. Dia memiliki pemukul besar di tangannya yang hanya berdiri di sana. 

Itu adalah orc yang biasanya keluar di awal game.

Mata yang tajam menatap aku dan sepertinya ingin menyerang aku sekarang. ――Tidak, itu menendang tanah dengan kakinya yang tebal dan bergegas ke arahku. 

Ini keren jika aku menyapanya dengan pedang di sini ... 

Sayangnya tidak ada senjata. 

Aku tidak punya uang untuk membelinya. 

 ―――― Etetete 

“Hah, benarkah goreng kecil...”

Miss! 

“Gugagagatsu!”

“Haha, seratus tahun terlalu cepat bagimu untuk memukulku, Orc.”

Berpikir bahwa jika dia bisa memukulku dengan pemukul itu. 

Sakit di perutku untuk berpikir bahwa aku terkena pemukul orc itu dan membuat aku meledak. 

Sambil bersiul, aku menghindari serangan pemukul dari orc. Perlahan melewati ruangan, ada pintu lain di belakang.