Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 5




Chapter 5 - Dungeon Pertama

Setelah menyelesaikan pendaftaran petualang, aku segera memutuskan untuk menjadi Penyembuh di suatu party. ―― Sepertinya tidak ada party yang bisa ditanyakan sejauh ini untukku, Penyembuh dengan statistik Evasion. 

Namun, karena bebas berbicara langsung kepada mereka yang datang ke guild petualang, aku memutuskan untuk mencari party yang membutuhkan Penyembuh. 

Hal pertama yang aku tanyakan adalah party empat orang. 

Mereka memiliki 2 Vanguard, satu dengan busur dan satu dengan jubah. Penyembuh jarang terjadi, jadi mereka pasti Penyihir. 

“Permisi.”

“Hmm?”

Aku berbicara dengan orang Vanguard di awal 20-an, yang tampaknya menjadi yang tertua. 

“Aku Penyembuh, aku mencari party.”

“Oh, Penyembuh! Tidak biasa bertemu Penyembuh di sini”

Oh, ini awal yang baik.

Pria pelopor juga mengkonfirmasi dengan anggota party lain dan melihatku dengan wajah ceria. Aku dapat mendengar semua orang berbisik di sekitarnya yang mengatakan Penyembuh akan membantu. 

“Kami ingin bertanya terlebih dahulu karena ini adalah pertama kalinya kita bertemu. Apakah Kamu memiliki pengalaman pertempuran atau party?”

“Tidak, aku belum memiliki pengalaman ... tetapi aku tidak berpikir aku akan menjadi gangguan. Aku seorang Penyembuh dan dapat menjaga diriku sendiri, jadi aku pikir tidak apa-apa jika Kamu tidak melindungi aku.”

Hal yang baik tentang Evasion Healer adalah mereka dapat menghindari serangan musuh, jadi Kamu tidak perlu khawatir tentang Healer menjadi dikelilingi atau dibunuh oleh Monster. 

Setelah itu, Kamu bisa mengalahkan musuh yang datang kepada aku.

"Tidak tapi. Semua orang mulai dari nol, jadi apa artinya Kamu tidak perlu dilindungi? Jika monster menyerang Kamu, Penyembuh tidak bisa berbuat apa-apa.”

“Tidak masalah, aku meningkatkan statistik Evasionku. Jadi aku bisa menghindari monster yang menyerangku dan Kamu hanya perlu membunuh monster itu sesudahnya.”

“…………………… Evasion?”

Pria itu membuka matanya lebar-lebar setelah mendengar kata-kataku. 

“Ini mungkin tidak terlalu umum, aku adalah Evasion Healer.”

“Tidak, Eh, umm, aku minta maaf. Aku tidak bisa membawamu ke party kami.”

“Ehh”

Mengatakan itu, anggota party keluar dari gedung guild petualang. 

“Serius .........”

Mengapa mereka tidak mengerti tentang Evasion Healer.

Ah, tidak ada gunanya memikirkannya. Masih ada pihak lain, jadi mari kita bicara. Aku memanggil lima orang di ruang istirahat. 

Party dengan dua garda depan dan tiga barisan belakang. Dua orang memiliki busur dan satu orang memiliki tongkat. Mungkin Penyihir, bukan Penyembuh. Lalu ada harapan. 

Bicaralah dengan pria pelopor yang tampaknya menjadi pemimpin dan perhatikan situasinya. 

“Hai, namaku Hiroki. Aku seorang Penyembuh, dan aku sedang mencari party.”

“Penyembuh! mungkin bagus untuk party kita yang hanya pelopor dan barisan belakang yang fokus pada serangan.”

“Benarkah??”

Ini mungkin sentuhan yang bagus. 

Ketika aku berpikir begitu, anggota barisan belakang juga bergabung dengan percakapan. 

“Bagus, kita tidak perlu menggunakan ramuan jika kita memiliki Penyembuh.”

“Jika kamu bisa menggunakan tameng, pekerjaan garda depan akan jauh lebih mudah.”

Si Penyihir dan Pemanah berkata dengan gembira, tapi sayangnya aku tidak memiliki keterampilan melindungi. Aku khawatir bahwa aku akan ditolak karena kurangnya pengalaman. 

Ketika berpikir tentang cara menjelaskan, seorang wanita Penyihir bertanya padaku. 

“Keterampilan apa yang dapat Kamu gunakan?”

“Karena aku baru saja mulai, jadi itu hanya [Penyembuhan] dan [Regenerasi].”

“Ah, Ini bagus....”

Ketika dia mendengar jawabanku, dia mengangkat bahu dan berkata, ”Sayangnya, Kamu tidak memiliki perisai.”

“Penyembuhan sendiri akan membantu, tetapi Penyembuh perlu dilindungi dan perlu mengetahui formasi mereka.”

“Oh, jangan khawatir. Aku seorang Evasion Healer.”

“Evasion? Ini pertama kalinya aku mendengarnya. apakah Kamu meningkatkan Evasionmu?”

Berdasarkan kegagalan sebelumnya, aku menekankan bahwa Evasion Healer adalah profesi yang sangat berguna. Aku mengatakan bahwa bahkan jika musuh datang, tidak perlu untuk melindungi aku, dan bahkan jika aku terluka, aku dapat menyembuhkan diriku sendiri, jadi Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu. 

Tapi jawabannya sama dengan party sebelumnya. 

“Wow, tapi kita tidak bisa membawa satu beban lagi bersama kita.”

“Oh ...”

“Maaf, Penyembuh. Jika Kamu menjadi lebih kuat, mari kita berburu bersama.”

“Tidak, aku minta maaf atas waktumu.”

Meskipun aku kecewa, aku melihat dari lima orang yang meninggalkan guild petualang. Hanya gadis Archer yang membawa ransel besar, apakah dia pendatang baru atau apa? 

Jika aku bisa membawa barang bawaan, mungkin aku bisa masuk ke party, mungkin tidak masalah. Aku pikir itu sebentar.

“Aku tidak memiliki kekuatan fisik”

Karena aku seorang gamer, aku tidak memiliki kekuatan dan daya tahan. Sebaliknya, kami bangga dengan kemampuan kami untuk berkonsentrasi dalam waktu yang lama. 

“Baiklah, selanjutnya kalau begitu ...”

Meskipun telah ditolak, masih ada orang lain. Ketika aku melihat ke guild petualang dan mencoba untuk berbicara lebih banyak, semua orang berpaling dariku. 

Oh, begitu? 

Menilai dari sikap itu dengan jelas menunjukkan bahwa Penyembuh yang menggunakan Evasion tidak perlu. 

Karena mau bagaimana lagi, aku kembali ke konter dan memanggil Harla-san.

“Permisi, apakah ada monster di sekitar sini?”

“Eh? Monster? mereka berada di luar kota atau di ruang bawah tanah. Namun, ruang bawah tanah memiliki individu yang kuat yang disebut Bos Dungeon, jadi bahayanya sangat tinggi.”

“Begitu ...”

Pada dasarnya, petualang party berburu di ruang bawah tanah. Untuk pemula dan solo ada di luar kota ... mereka sering membunuh monster yang hidup di hutan. 

“Bisakah kamu memberitahuku tentang ruang bawah tanah di sekitar sini? Dan adakah pencarian selain penaklukan yang dapat diterima di ruang bawah tanah?”

“Ketika Kamu meninggalkan kota dan langsung menyusuri jalan raya dan pergi ke sisi kanan pertigaan, ada tempat berbatu. itu adalah ruang bawah tanah ... apakah mungkin kamu ingin pergi ke sana?”

“Sementara itu, aku hanya ingin melihat ruang bawah tanah. Aku tidak ingin mati, jadi tidak perlu khawatir.”

Itulah mengapa aku memberi tahu Harla-san bahwa tidak perlu khawatir. 

Kemudian dia berpikir sebentar, dan memberitahuku tentang pencarian itu.

“Ada upaya untuk mengumpulkan tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di ruang bawah tanah, Kamu dapat membawanya tanpa melawan monster. Tapi monster di ruang bawah tanah masih akan menyerangmu, Kamu tahu?”

“Ah, jangan khawatir, tidak apa-apa, aku akan menerimanya.”

Tampaknya menjadi bahan untuk membuat ramuan, dan tampaknya ini pencarian tanpa waktu yang dibatasi. Mereka akan membeli berapa pun jumlah yang aku kumpulkan, jadi aku ingin mengambilnya.

Namun, ini sudah malam. Karena aku tidak punya uang untuk menginap di penginapan, lebih baik pergi ke ruang bawah tanah dan mengumpulkan tanaman obat dan menyewa penginapan dengan uang yang aku dapatkan. 

Untungnya, aku selalu tidur di penjara. Bahkan jika aku begadang semalaman, tidak akan ada masalah. Jadi aku pergi ke ruang bawah tanah. 

◆ ◆ ◆

“Jadi, ini adalah ruang bawah tanah...”

Aku datang ke ruang bawah tanah seperti yang dikatakan Harla-san. Tempat itu segera diketahui dan ada tangga menuju ruang bawah tanah. 

Ada tenda sederhana di sebelahnya, dan ada ruang istirahat. Tidak ada yang menggunakannya karena sudah larut malam. 

“Ayo masuk ke dalam.”

Saat aku menuruni tangga batu, itu terlihat seperti labirin yang rumit. 

“Begitu ya, ini pasti ruang bawah tanah...”

Ada obor secara berkala, dan cahayanya cukup. 

Lebar jalan cukup besar untuk beberapa orang dewasa berjalan berdampingan. Ini akan memungkinkan Kamu untuk bertarung dengan senjata bermata panjang. 

Karena tidak ada monster segera setelah masuk, aku berharap itu akan meningkat jika aku masuk lebih dalam. 

Tidak seperti game, kita tidak bisa kembali jika kita mati di sini ... tidak nyaman.

Tidak banyak orang, jadi aku memutuskan untuk menggambar peta di buku catatan yang aku dapatkan dari Ren. 

Ketika aku berjalan dan berbelok di tikungan pertama, ada monster seperti slime berwarna hijau muda. Ini Slime. Itu adalah pertemuan pertamaku karena tidak ada monster muncul di jalan menuju ruang bawah tanah. 

“Meskipun aku seorang Penyembuh, jika slime, mungkin aku bisa mengalahkannya?”

Slime biasanya adalah gorengan kecil. 

Dapat dikalahkan di level 1. 

“Oh, tapi aku tidak punya senjata.”

Bagaimana kalau mencobanya dengan tangan kosong? 

Tampaknya lengket, dan jika tertelan oleh tubuh slime, mungkin tidak menumpuk, mungkin. 

Berpikir tentang itu, slime itu memperhatikan aku dan datang untuk menyerangku. Gerakannya sedikit lucu.

Itu mencoba untuk memukul aku, tetapi tentu saja selalu meleset. Karena semua serangan dari tentara Istana Kerajaan gagal, tidak ada alasan bagi slime untuk mengenai. 

Miss Miss Miss. 

Haha, ini terlalu mudah. Bagaimanapun, itu adalah kekuatan dari Evasion Healer. Mengapa para petualang tidak memperhatikannya? 

Jika Kamu meningkatkan pemulihan ke nilai tertentu, Kamu dapat meningkatkan Evasion alih-alih pertahanan. 

Namun, jika Kamu dikelilingi oleh sejumlah besar monster, Kamu akan membutuhkan banyak kekuatan penghindaran, jadi akan sedikit lebih mudah jika Kamu memiliki peralatan untuk memperkuat tubuhmu. 

Miss!

“Untuk saat ini, saatnya bagi aku untuk menyerang.”

Entah bagaimana aku tidak suka melakukannya dengan tangan kosong, jadi aku mencoba untuk menendang slime. Namun, kakiku diusir oleh tubuh dan tidak ada kerusakan pada slime.

“.........”

Serius. 

“Aku tahu nilai status seranganku adalah 1, tapi ...”

Aku tidak berharap untuk itu tidak ada kerusakan sama sekali. Idenya hancur seolah-olah itu bisa dikalahkan sekitar 100 kali sambil menghindarinya. 

Tentu saja, setiap orang memiliki status minimum. 

“Mau bagaimana lagi, aku lebih baik terus berjalan.”

Aku mungkin menemukan tanaman herbal dan mungkin peti harta karun juga. 

Pertama-tama, karena aku tidak tahu situasinya, tidak perlu mengalahkan monster secara paksa. 

“Hmm?”

Aku perhatikan ada dua slime yang menyerangku. 

Tetapi aku mengabaikannya karena tidak ada serangan yang menghantam aku. 

“... Untuk saat ini, ayo kita memaafkannya.”

Jika aku tidak bisa mengalahkannya, itu tidak bisa membantu.

Aku mencari ramuan obat melalui ruang bawah tanah dengan slime untuk saat ini. 

Tujuannya untuk menghasilkan uang dan menginap di penginapan dan membeli pakaian. 

Aku pikir aku akan membutuhkan banyak. 

Dan slime semakin meningkat dan pergi ke bagian dalam dungeon dengan tiga slime sekarang.