Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 4




Chapter 4 - Evasion Healer Yang Tidak Diperlukan

Guild petualang terbuat dari dinding seperti bijih yang sedikit berbeda dari batu bata. 

“Kelihatannya Kuat”

“Oh, ya, dalam keadaan darurat, guild petualang akan berubah sebagai markas. Bangunannya dibuat cukup kokoh.”

“Begitu ya..”

Freutz-san mengatakan itu masih akan dihancurkan jika naga menyerang, tetapi akan mencegah serangan jika seperti Giant Bear. 

Tidak, tunggu, masalahnya bukan itu. 

“Apakah monster pernah menyerang kota?”

Jika demikian, mereka perlu meninjau pertahanan kota terlebih dahulu. 

“Tidak terlalu sering. jika aku ingat dengan benar ... itu lebih dari seratus tahun yang lalu.”

“Aku mengerti”

Tetapi apakah itu mungkin terjadi setiap beberapa ratus tahun sekali? Tampaknya lebih baik untuk menaikkan level pertahanan lebih awal.

Guild petualang itu hidup. 

Banyak petualang mengobrol di ruang istirahat di mana mereka diatur dan berbicara tentang pekerjaan di resepsi. Ada banyak selebaran di dinding, tetapi sayangnya aku tidak bisa membaca teksnya, jadi aku tidak tahu isinya. 

Sepasang pihak mencari sambil membicarakan jadwal perburuan mereka, sehingga deskripsi pekerjaan mungkin ditulis. Seorang lelaki besar yang tampaknya menjadi pemimpin memiliki pedang besar, dan ada penyihir berjubah. Seorang gadis dengan koper dan busur besar, tapi dia pemanah dan bagaimana kelincahannya? 

Aku hanya melihat-lihat di dalam guild petualang, tapi aneh karena itu membuat aku bersemangat. 

Aku yakin ini adalah impian setiap gamer. Tentu saja, hal yang disuguhkan ini tidak akan diharapkan.

“Sekarang, kita akan melaporkan pencarian yang sudah selesai. Apa yang akan dilakukan Hiroki? Jika Kamu ingin mendaftar, Kamu dapat pergi ke konter di sana.”

“Aku mengerti, aku akan melakukannya”

“Baiklah. Aku seperti wali Tina dan Dia. Jika Kamu memiliki masalah, selalu panggil aku.”

“Terima kasih”

Setelah mengucapkan terima kasih, aku pergi ke konter di paling kiri. 

Konter lain penuh sesak, tetapi tidak ada seorang pun di sini. Mungkin tidak banyak orang yang berkonsultasi. Wanita di konter tersenyum lembut padaku. 

“Halo, Ini pertama kalinya aku melihatmu. Aku bertanggung jawab di sini, Namaku Harla.”

“Halo, aku Hiroki. Yah, uh..aku ingin menjadi seorang petualang.”

Aku duduk di kursi yang sudah disiapkan dan menatap wanita yang bertanggung jawab. Melihat telinga kucing di kepalanya, aku segera menyadari bahwa dia adalah seorang Beastman. ...... Tapi aku hanya berpikir bahwa tidak ada ras selain Manusia di benua tempatku sekarang. Ketika aku menatapnya, wanita itu memperhatikan itu dan memberitahu aku tentang hal itu, tertawa. 

“Tidak banyak Beastman di sekitar sini. Tapi sebenarnya aku setengah Beastman dan Manusia.”

“Oh, benarkah begitu? Maafkan aku tentang hal itu.”

“Tidak masalah, tidak apa-apa. Jadi, Kamu ingin melakukan registrasi. Apakah Kamu tahu detailnya?”

“Aku akan senang jika Kamu bisa menjelaskannya”

“Dipahami”

Harla-san memberi tahu aku tentang guild.

Guild Adventure adalah institusi Manusia, Beastman, dan Demonfolk, didirikan sebagai posisi netral di semua benua. Karena ada banyak monster di seluruh dunia, ia didukung oleh negara-negara karena ia memiliki alasan untuk mengamankan tingkat kekuatan tertentu ketika sesuatu terjadi.  

Alhasil, di perbatasan setiap benua petualang diizinkan lewat hanya dengan menunjukkan kartu identitas petualang. 

Setelah terdaftar, Kamu dapat menempatkan dan menerima pencarian. 

Detailnya tertulis di selebaran di dinding guild, tetapi jika Kamu tidak bisa membacanya, Kamu bisa datang ke meja resepsionis ini dan menjelaskan apa yang sesuai untuk levelmu. 

“Aku mengerti tentang itu. Nah, apakah para petualang memiliki peringkat?”

“Tidak, tidak ada peringkat, jadi berhati-hatilah saat memilih pencarian .... Ada banyak orang yang kehilangan nyawanya ...”

“Begitukah .....”

Tiba-tiba suasana menjadi tidak menyenangkan. 

Ngomong-ngomong, pencarian bisa dipesan segera, dan setelah selesai, Kamu akan bisa mendapatkan hadiah. 

Namun, jika Kamu gagal, Kamu harus membayar beberapa persen dari hadiahnya. Ini tergantung pada tingkat kesulitan pencarian dan klien. 

“Apakah Kamu masih ingin mendaftar?”

“Ya, tolong”

“Jadi, isi formulir pendaftaran ini, dan biaya pendaftaran adalah 3.000 Lotto.”

“Ah ....”

Apakah ada biaya pendaftaran?

Aku ingin segera menjadi petualang dan mendapatkan uang, tetapi sepertinya itu tidak berhasil. Kemudian, ekspresi wajah Harla-san tampak berubah dan membungkuk menatapku. 

Ketika ini terjadi 

“Sebenarnya, aku baru saja keluar dari desa dan tidak punya uang. Aku berpikir untuk menjual apa yang kubawa dari kota asalku, tapi aku datang lebih dulu ke sini.”

“Tidak apa-apa, kau juga bisa menjualnya di sini, tapi apa yang ingin kau jual?”

Aku lega Harla-san melanjutkan pembicaraannya denganku. 

Tapi yang ingin aku jual adalah barang dari Jepang. Melihat formulir pendaftaran yang dimiliki Harla-san, tampaknya lebih baik tidak menunjukkan buku catatan dan pena yang diberikan Ren. Kemudian, yang tersisa hanyalah cermin atau sapu tangan Ruri dan juga cokelatku.

Dan juga cokelat ini harus segera dikonsumsi. 

“Ngomong-ngomong, apakah makanan oke?”

“Ada apa? baik, kita bisa membeli jika makanan atau ramuannya diawetkan.”

“Ini”

Aku mengambil tiga paket cokelat kecil dari sakuku dan meletakkannya di meja. 

“Hmm? Apa ini? Ini pertama kalinya aku melihatnya. bungkusnya mengkilap dan berwarna-warni.”

Aku melihat Harla-san yang menatap serius pada bungkus cokelat. Ada tulisan Jepang kecil, aku jelaskan bahwa itu adalah karakter sederhana yang digunakan di desaku. 

“Ohh, aku tidak tahu, dan sepertinya agak sulit makan.”

“Hmm .. Ngomong-ngomong, apa yang bisa kamu beli di ibukota jika kamu memiliki 3.000 Lotto?”

“Oh ya, kamu baru saja datang dari desa kan? Ayo lihat. Jika Kamu memiliki 3.000 Lotto, Kamu bisa menginap di penginapan yang biasanya digunakan oleh para petualang. Tetapi memiliki area keamanan yang buruk. Jadi tidak direkomendasikan. 

Begitu, satu malam berharga. 

Jika itu masalahnya, sepertinya itu bukan biaya pendaftaran yang sangat tinggi. 

……begitu. 

Harla-san, resepsionis, akan mampu membayar. 

“Aku ingin memberitahumu sesuatu”

“Ya?”

“Ini disebut permen coklat dan sangat jarang di negara asalku .... Harla-san bisa makan satu, dan jika kamu suka, aku akan memberimu yang lain dua, tetapi Kamu akan membayar biaya registrasiku, bagaimana dengan itu??”

------------------------- Ya, tujuanku adalah membuat Harla-san membayar aku. 

“Apa yang akan kamu lakukan jika itu tidak baik?”

“Pada saat itu, Kamu tidak perlu membayar biaya pendaftaranku. Dan aku tidak akan menagihmu untuk apa yang Kamu makan.”

“... Tidak apa-apa. Tetapi jangan mengeluh jika aku berkata buruk!”

“Tentu saja”

Aku ingin tahu apakah dia akan menerimanya, tetapi aku terkejut karena itu diterima. 

Jika Kamu berada di Jepang, Kamu akan disebut yang terburuk, tetapi berada di dunia yang berbeda. Sangat layak dicoba. 

Harla-san membuka kertas pembungkus dan mengkonfirmasi bau cokelat. 

“Aku akan memeriksanya untuk pertama kalinya....”

Dan kemudian, dia membawanya ke mulutnya. 

“... !!”

Mungkin dia terkejut karena cokelatnya mulai meleleh ketika kamu mencoba menggigitnya. Apakah Kamu tidak menemukan rasa yang tidak diketahui yang dapat mengalihkan perhatianmu?

Aku meremas mulutku dengan tanganku, aku bisa melihat telinga kucing itu bergerak. Harla-san menjerit dan mengangkat wajahnya. 

“Hiroki-san ... ini sangat lezat!!”

“Begitukah? Aku senang”

Rupanya, penduduk di dunia ini tampaknya dapat menerima cokelat. 

Harla-san mengambil dua yang tersisa di meja, dan aku bisa mendaftar sebagai petualang dengan aman. 

“Oh, hati-hati karena cokelat akan meleleh ketika berada di tempat yang hangat atau di air panas.”

“Dipahami”

Harla-san sangat mengangguk dan dengan senang tersenyum dan melanjutkan proses pendaftaran. 

“Ini adalah formulir pendaftaran, aku akan membantu menulisnya jika Kamu tidak bisa menulis, apakah ada masalah?”

“Ya, ada baiknya aku jika Kamu melakukannya.”

Harla-san mengambil pena bulu dan mengisi formulir. 

“Namamu Hiroki kan?. Dan apa pekerjaanmu dan gaya bertarungmu.”

“Ya, umm, aku seorang Penyembuh dan aku memiliki banyak titik status dalam Pemulihan dan Penghindaran”

“Hmm. Penyembuh, Evasion ... eh, Evasion?”

Harla-san mengerjapkan matanya sambil mendengarkan kata-kataku. 

“Eh, aku juga ada di Pemulihan”

“Tapi kau menggunakannya untuk Evasion juga? Penyembuh hanya memberikan status mereka untuk pemulihan. Penyembuh yang menggunakan Evasion...”

Harla-san mengerutkan alisnya. 

“Hiroki-san, apakah Kamu memiliki anggota party?”

“Eh, tidak. Aku sendirian, jadi aku berharap bisa menemukannya di guild petualang...”

“Uhh, aku tidak berpikir ada petualang yang ingin menempatkan Penyembuh dengan status Evasion dalam sebuah party.”

“Ehh..”

Tetapi aku yakin itu akan baik-baik saja jika seseorang ingin mencobanya terlebih dahulu. 

Aku kira begitu, tetapi Harla-san berkata. 

Penyembuh yang memberikan status selain pemulihan tidak memiliki pengetahuan tentang pertempuran, dan tampaknya jumlah pemulihannya tidak cukup baik karena nilai status lainnya telah dinaikkan, dan tidak ada yang menginginkannya. 

Penyembuh Evasion lengkap tidak terkalahkan. 

Penghuni dunia ini sepertinya tidak tahu sama sekali.