Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 3




Chapter 3 - Melarikan Diri Dari Istana Kerajaan

Ceritanya berakhir dan aku memutuskan untuk meninggalkan kastil. 

Keduanya memutuskan untuk tinggal di sini dan entah bagaimana akan berurusan dengan Raja. Dikatakan bahwa moralku telah berubah sekarang, dan tidak ada yang terjadi jika sesuatu terjadi. 

“Aku tidak tahu ke mana harus pergi.”

Pergi melalui gerbang besar yang menghubungkan kastil dan kota dan melihat keluar kota. 

Kamu dapat melihat bahwa senja menyinari kota dan bahwa malam akan segera tiba. Aku harus mencari penginapan lebih awal, tetapi sayangnya aku tidak punya uang. 

Tapi bukannya aku tidak punya apa-apa. 

Ada sesuatu yang aku miliki ketika aku dipanggil. 

Ransel yang dikembalikan Ren saat aku dibawa masuk penjara. Smartphone dan pengisi daya, tetapi akan segera kehabisan baterai dan akan menjadi tidak berguna.

Berbicara tentang apa yang bisa aku gunakan, ada tiga cokelat dalam paket kecil. Dan itu bisa menjadi uang jika aku menjualnya. 

Ren memberiku bolpoin dan buku catatan kecil. Dari Ruri, aku mendapat cermin tangan kecil dan saputangan merah muda yang indah. 

Tujuannya sekarang adalah mengubah ini menjadi uang sehingga aku dapat hidup untuk saat ini. 

“Pertama-tama, pengumpulan informasi, ya, itu saja”

Begitu aku memasuki kota, aku dapat melihat standar hidup di dunia ini. 

Bangunan ini sebagian besar terbuat dari kayu dan batu bata, dan di suatu tempat aku merasa tidak nyaman dengan ketahanan gempa. Jalanan beraspal tapi tidak rata. Ada kereta di jalan utama, jadi jelas seperti di Abad Pertengahan.

Beberapa orang yang berjalan dengan pedang dan busur, mungkin mereka Adventurer dilihat dari dari penampilan. 

Dunia ini sangat seperti game. 

“Seperti yang diduga Penyihir atau Penyembuh mengenakan pakaian seperti jubah juga.”

Meskipun demikian, aku sepenuhnya menghindarinya, jadi aku lebih suka pakaian yang lebih mobile daripada jubah. Apakah hanya aku yang penyihir tidak perlu mengenakan jubah? Aku butuh kelincahan. 

Nah, mungkin ada semacam efek amplifikasi. 

“Hmm .....”

Kota ini tampaknya adalah kota tempat bangsawan tinggal di sisi kiri dan kanan kastil kerajaan. Ukuran rumah itu besar, dan tidak ada inferioritas untuk mengatakan itu rumah besar. Sebaliknya, sisi selatan tampaknya menjadi daerah tempat orang biasa tinggal. Ada banyak pasar dan kios.

Pertama-tama, aku harus menjual cokelat ini. 

Perlu dikonsumsi sejak dini. Aku tidak berpikir ada kulkas, sehingga bisa meleleh. 

...... Tapi apakah ada yang mau membeli cokelat ini? dan juga hanya ada tiga. Karena tidak bisa dijual terus menerus, tidak akan ada banyak keuntungan di sisi pembeli. 

“Oh, Ya!”

Mungkin aku bisa menggunakannya seperti itu. 

Aku melihat makanan yang dijual di pasar dan memutuskan bagaimana menggunakan cokelat. Pada akhirnya, aku akan menggunakannya untuk pengumpulan informasi. 

Tiba-tiba, aku perhatikan bahwa orang-orang yang lewat melirik aku. 

Kamu dapat melihat bahwa orang asing jarang di desa kecil. Tapi ini adalah kota besar, dan ibu kota. Ada banyak orang yang tinggal di sini, tidak ada alasan bagi mereka untuk peduli padaku.

“Oh, benar, mungkin karena ini!”

Pakaianku tidak biasa. 

Mengingat tingkat pakaian di dunia ini, itu termasuk dalam kategori baik. Jika aku bisa mendapatkan uang, aku harus membeli pakaian dari dunia ini sesegera mungkin. 

Aku berjalan menyusuri jalan utama dan mencari bangunan yang aku inginkan. 

Ini adalah tempat di mana Petualang bisa mendapatkan pekerjaan. Dalam game dan manga, sering disebut guild, tetapi bagaimana dengan di dunia ini? 

Dan sayangnya, aku perhatikan itu. 

Aku tidak bisa membaca karakter!! 

Aku bertanya-tanya apakah ada tanda untuk guild, tapi aku tidak mengerti tulisannya. Tidak ada masalah dengan berbicara, tetapi sangat mengecewakan jika aku tidak dapat membaca teks apa pun.

Hanya pelat status yang dapat dibaca karena ini untuk informasiku sendiri dan juga ditulis dalam bahasa Jepang. 

“Ah, sial!”

Ketika aku memegang kepalaku dan menghela nafas, aku mendengar suara imut yang mengatakan “Ada apa?” 

Ada seorang gadis yang sepertinya berusia remaja. Rambut bob biru muda yang imut dengan twintail kecil di kedua sisinya. Mata oranye dan menatapku aneh. 

“Oh, uh. Aku ingin pergi ke guild, tetapi aku tidak tahu di mana itu.”

“... Apakah Kamu tersesat?”

“Yah...” 

Tidak terpikir bahwa aku akan diperlakukan sebagai anak yang hilang oleh seorang gadis muda. 

“Aku sebenarnya tersesat juga karena aku terpisah dari Freutz dan Dia. 
Kurasa kita sama.”

Ah, dia sama denganku ....

Jika Kamu melihat gadis itu dari dekat, Kamu akan melihat bahwa dia mengenakan jubah daripada pakaian biasa. 

Apakah itu berarti? 

“Apakah Kamu seorang Penyihir?”

“Ya”

“Aku mengerti”

Aku tidak tahu siapa Freutz dan Dia, tapi aku yakin dia adalah petualang yang sama dengan gadis muda ini. 

...... Tapi keseimbangan antara kedua Pendekar Pedang dan penyihir itu buruk. Tidak, mengatakan bahwa Penyembuh jarang terjadi, jadi itu mungkin struktur umum di sini. 

“Ngomong-ngomong”

“Ya?”

“Apakah Kamu berjuang untuk mendapatkan uang?”

“Ya, Kamu tahu, kita bertarung melawan slime sebelumnya! Karena kami telah menyelesaikan pencarian, kami menuju guild petualang, tapi...” 

Begitu, guild petualang?

Jika Kamu akan pergi ke sana, aku ingin pergi denganmu. Tapi gadis muda ini sepertinya tidak tahu di mana guild petualang itu. Lagi pula, tidak ada pilihan selain mencari dengan berjalan kaki. 

“Aku sedang mencari guild petualang, jadi apakah Kamu akan pergi denganku? Mungkin dua temanku ada di sana.”

“Ya, aku akan senang kalau begitu”

OK. 

Meskipun dia seorang gadis muda, senang berkenalan dengan orang-orang di dunia ini. 

Untuk saat ini, aku memikirkan guild petualang. Aku mendengar panggilan, "Tina ~!" Dan wajah gadis itu menjadi cerah. 

“Apakah mereka temanmu?”

“Ya! Freutz dan Dia ~!”

Kedua pria itu mendatangi kami. 

“Terima kasih Tuhan, aku khawatir karena Kamu pergi. Tina! ... dan dia?”

“Oh, senang bertemu denganmu, aku Hiroki. Aku sedang mencari guild petualang.”

“Oh, aku mengerti. Mari kita pergi bersama. Aku Freutz, seorang petualang.”

“Aku Dia”

Pria bernama Freutz mungkin berusia awal 30-an. Rambut coklat gelap dan mata oranye. Senyum yang tersenyum dari hati membuat aku merasa baik. 

Dan seorang pria lain bernama Dia adalah seorang pria berusia pertengahan remaja. Rambut merah dan pria ceria dengan mata hijau. 

Omong-omong, aku menyadari bahwa aku tidak memperkenalkan diri kepada gadis itu dan tidak menanyakan namanya. 

“Maaf aku tidak memperkenalkan diri, aku Hiroki. Apakah tidak apa-apa jika aku memanggilmu Tina-chan?”

“Ya, tolong.”

“Ah, terima kasih”

Karena tangan itu ditawarkan, kami juga berjabat tangan. 

 “Aku lupa Freutz-san, hehe, lalu mari kita pergi ke guild petualang.”

“Oh, itu benar.”

Freutz-san mulai berjalan. Dia-kun berjalan di samping Tina-chan dengan khawatir sambil berkata “Apakah kamu baik-baik saja?”

Aku ingin kamu berhenti mengatakan hal-hal seperti aku melakukan sesuatu pada Tina-chan. 

Aku memutuskan untuk berjalan berdampingan di samping Freutz-san yang berjalan di depan. 

Lalu dia menatapku dengan aneh. 

“Kamu mengenakan pakaian aneh, Hiroki”

“Oh, ini baju kota asalku. Sebenarnya aku ingin membeli pakaian yang mudah untuk bergerak, tapi aku tidak punya uang.”

“Begitu, jadi itu sebabnya Kamu ingin pergi ke guild petualang. Jika Kamu ingin uang segera, itu tempat yang bagus.”

Lagipula, di guild petualang kita tampaknya bisa mendapatkan uang instan dengan bekerja. Jika Kamu bekerja secara normal, itu pasti akan menjadi gaji bulanan, jadi sangat membantu untuk menghasilkan uang segera. 

“Lalu, apa pekerjaanmu?”

“Ah, aku seorang Penyembuh”

“Serius! Jika Kamu seorang Penyembuh, itu adalah pekerjaan langka. Tapi sulit untuk bertarung dengan diri sendiri, Kamu harus bergabung dengan sebuah party.”

“Aku sedang mempertimbangkannya. Apakah tidak biasa bagi Penyembuh untuk solo?”

Yah, aku sudah tahu itu. 

Karena Penyembuh tidak memiliki kekuatan serangan. 

“Karena kamu tidak memiliki kekuatan serangan, tolong berhenti.”

“Tapi ....”

“Ini akan menjadi mengerikan. Penyembuh Solo Jarang, itu tidak mungkin karena Penyembuh tidak memiliki kekuatan ofensif.”

“Oh, Itu sangat ....”

Aku yakin tidak ada keraguan jika aku dapat menghasilkan uang di tempat yang aman jika solo. Tapi kemudian tidak ada yang menarik dari petualangan ini, jadi dalam kasusku ini tidak baik. 

Lagipula, tidak ada pilihan selain menemukan orang-orang dengan pekerjaan senjata dan membentuk sebuah party. 

Sambil memikirkan itu, aku tiba di Guild Adventurer.