Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 2




Chapter 2 - Peran Masing-Masing

“Apa yang akan kita lakukan dengan Penyembuh yang tidak berguna ini!”

“Yang Mulia marah, jadi aku hanya ingin mengambil satu tembakan ke Penyembuh yang tidak kompeten ini!“

Dua tentara dengan senyum curiga mendorong aku ke penjara. Kemudian, dengan kepalan tangannya berusaha meninju aku. 

“Hmm?”

“Ahh!?”

Miss Miss Miss! Miss!!

Tentara mencoba untuk mengalahkan aku, tetapi dia tidak bisa mendaratkan serangan sama sekali. 

Miss! 

Apakah ini karena aku membuang semua poin ke dalam stat Evasion? 

Kedua prajurit ini tidak bisa memukul aku, setiap kali mereka menyerang tidak ada yang terkena. 

Aku menertawakan mereka, lalu mereka keluar dari penjara dan berkata, “Menjijikkan!” 

“Haha, itu tidak baik. Tentara yang pukulannya tidak bisa mengenai penyembuh yang tidak berguna.”

Itu di ruang bawah tanah kastil kerajaan, seolah-olah itu adalah penjara yang disiapkan. Meskipun memiliki sedikit bau, itu lebih bersih daripada yang aku bayangkan. 

Tampaknya tidak ada pengintai di sekitar, jadi tidak ada suara. Penjara tempat aku dipenjara memiliki satu pintu di pintu masuk. Tidak ada pintu lain. Hanya ada tempat tidur yang keras dan toilet di dalam penjara. 

“Lalu, apa yang harus aku lakukan tentang ini.”

Aku tidak berpikir mereka akan memanggil aku tidak berguna tanpa memeriksa statusku yang lain. Tentu saja, ada 100 poin pada status Pemulihan! 

Ini seharusnya tidak terjadi jika saja mereka telah memeriksa plat statusku. 

--Tidak Tunggu. 

Aku kira itu lebih baik jika aku menyembunyikannya, aku mungkin lebih mudah untuk bergerak nanti.

“Lebih baik aku melarikan diri dari sini daripada harus menuruti Raja itu. tetapi jika aku melarikan diri, akan sulit untuk bergerak dengan bebas.”

Kalau dipikir-pikir, aku bertanya-tanya bagaimana keadaan mereka berdua. Aku yakin aku tidak menginginkan ini, aku hanya bisa mengatakan itu adalah bencana. 

Tapi itu bukan masalah yang bisa aku atasi. 

“Untuk saat ini, aku hanya akan memikirkan rencana masa depanku dan keterampilanku?”

Aku pikir begitu, tetapi aku tidak bisa berbuat banyak sebagai seorang Priest. Untuk menggunakan [Penyembuhan], aku harus terluka sebagai premis utama. 

Aku tidak ingin terluka, tapi jujur aku tidak suka terluka. Itulah salah satu alasan aku memilih untuk menjadi evasion Healer. Agak menyakitkan ketika Kamu terkena, itu sebabnya aku harus menghindarinya dengan sekuat tenaga. 

Kemudian, keterampilan yang bisa dicoba hanya akan menjadi [Regenerasi].

Ini adalah keterampilan pemulihan ortodoks lainnya. Jumlah pemulihan per waktu tidak besar, tetapi dimungkinkan untuk melanjutkan pemulihan. Itu akan umum untuk menggunakannya pada barisan depan yang menjadi tank. 

“Aku hanya akan menggunakan [Regenerasi] pada diriku sendiri.”

Kemudian, itu membungkus aku dalam cahaya kehangatan seperti ketika aku menggunakan [Penyembuhan] sebelumnya. Ada baiknya bahwa skill telah diaktifkan dengan aman. Sayangnya, efek pemulihannya tidak diketahui. 

Aku bertanya-tanya berapa kali aku dapat menggunakan keterampilan ini. Karena tidak ada item seperti poin sihir, tidak jelas berapa banyak yang bisa aku gunakan. 

Baiklah, aku akan mencobanya berulang kali ... 

“[Regenerasi] [Regenerasi] [Regenerasi] [Regenerasi] [Regenerasi] [Regenerasi].”

Seluruh tubuhku mengkilap karena keterampilan yang berlebihan. Rasanya seperti mandi pasir. Aku belum pernah benar-benar memasukinya. 

Aku mencoba menggunakan keterampilan beberapa kali lagi, tetapi aku tidak dapat melihat perubahan dalam kondisi fisikku. Mungkin tidak ada batasan berapa kali. Maka aku bisa menebak bahwa jumlah sihir yang aku miliki cukup besar. 

“Karena nampaknya kelas yang kuat dengan nilai status 50. Karena nilai pemulihanku adalah 100, maka tidak mengherankan bahwa itu adalah kelas terkuat dalam umat manusia.” 

Ketika berpikir begitu, sungguh baik bahwa nilai pemulihanku tidak diketahui oleh Raja. 

Keterampilan [menyembuhkan], termasuk jumlah penggunaan, tampaknya baik-baik saja. Ngomong-ngomong tentang keserakahan, aku ingin memiliki tipe keterampilan yang sedikit lebih ... tetapi mengingat bahwa aku masih di level 1, masih ada ruang untuk peningkatan.

“... Fooa.”

Kehangatan ini benar-benar membuatku mengantuk, kurasa aku akan menunggu lebih lama sebelum aku melarikan diri dari sini. Dan aku memutuskan untuk tidur dulu. 

◆ ◆ ◆

“Aku tidak percaya dia bisa tidur nyenyak di tempat seperti itu...”

“Aku pikir dia sangat lelah karena ada begitu banyak hal terjadi.”

“Yah, aku tahu, tapi ... dia benar-benar tangguh...”

Ada suara-suara bergema di pikiranku ketika aku tidur dengan nyaman. 

Hanya beberapa saat kemudian kesadaranku secara bertahap terbangun dan menyadari bahwa mereka adalah dua orang yang dipanggil bersama. 

“Pagi ..”

“Selamat Pagi.” “Selamat Pagi.”

Aku melihat Watanabe-kun dan Takanashi-san. Mereka telah berubah menjadi pakaian dunia ini, bukan seragam pada saat dipanggil.

Watanabe-kun memakai setelan ksatria karena dia adalah Pahlawan. Dengan warna merah tua yang elegan dan terlihat seperti seorang Ksatria sejati. 

Takanashi-san adalah penyihir, dia mengenakan gaun. Meskipun dia berpakaian penjara, sepertinya udara hanya berbeda di sekitarnya. 

Di sisi lain, pakaianku masih sama dengan ketika aku dipanggil. 

"Untuk sekarang. Sakurai-kun mendapat izin untuk meninggalkan penjara, jadi mari kita bergerak.”

“Huh..”

“Ya?”

“Tidak apa-apa, Terima kasih.”

Meskipun mereka hanya bisa meninggalkanku demi mereka sendiri. Watanabe-kun bertanya kepada aku apakah aku dalam kesehatan yang baik atau tidak lapar. 

Kami pergi ke kamar tempat Watanabe-kun telah dipersiapkan. Meskipun ini adalah kamar dengan ornamen mewah, itu tidak tenang di suatu tempat. Terlalu mencolok.

“Ruangan ini memiliki suasana yang aneh”

“Sejujurnya, aku agak meragukan kewarasan dekorator sekarang”

“Haha..Yup.”

Watanabe-kun, yang menjadi pemilik kamar, tampaknya memiliki ide yang sama dan tersenyum. 

“Sekarang, lagi. Aku Ren Watanabe berusia 19 tahun.”

“Ruri Takanashi, aku berusia 18 tahun.”

“Terima kasih atas bantuanmu dari sebelumnya. Aku Hiroki Sakurai. Aku berumur 19 tahun.”

Cukup untuk memperkenalkan dirimu dan mereka mengajari aku tentang dunia ini. 

Tempat ini disebut Kerajaan Piznutt, salah satu negara di benua Loquat tempat orang tinggal. Ada juga benua Apricot di mana Demons tinggal dan benua Tangerine di mana Beastsman tinggal.

Ini bersebelahan dengan Demon Continent, jadi banyak monster telah menginvasi wilayah itu, dan raja-raja bersedia untuk menghancurkan Raja Iblis untuk mencegahnya. 

“Yang paling penting adalah kembali ke Jepang, dan Raja berkata bahwa jika kita bisa mengalahkan Raja Iblis, kita akan bisa pulang.”

“Rasanya agak terlalu kabur, bukan?.”

“Ya”

Watanabe-kun memberi tahu kami itu dan Takanashi-san mengangguk di sebelahnya. 

“Aku tidak percaya mereka bisa hidup dalam kemewahan dan menyerahkan misi penting kepada orang lain.”

“Ya, ada kemungkinan bahwa bahkan jika kita mengalahkan Raja Iblis, mereka tidak akan mengirim kita kembali ke rumah.”

“Itulah yang aku setujui. Aku lega karena aku berpikir apa yang akan terjadi jika Pahlawan Watanabe-kun adalah seorang pria berdarah panas yang digunakan oleh Raja.”

Dia tertawa ketika aku mengatakan itu padanya, Watanabe-kun tertawa sambil berkata “Kamu melakukannya?”

“Kamu bisa memanggilku Ren. Kita bertiga berasal dari kampung halaman yang sama, dan aku lelah terlalu gugup.”

“... Kamu yakin? Dan tolong panggil aku Hiroki kalau begitu.”

“Aku akan senang jika Kamu memanggil aku Ruri.”

Berjabat tangan satu sama lain dan yakinlah bahwa mereka akan melakukan yang terbaik. Karena aku hanya bermain game, aku tidak pandai berkomunikasi dengan orang-orang. 

Mereka mengatakan kepada aku apa yang mereka pikirkan ketika aku tidur di penjara. 

“Pokoknya bahkan jika kita tidak bisa mempercayai orang-orang di sini, itu bukan ide yang baik untuk meninggalkan negara ini sama sekali. Jika mereka dapat memanggil kita dari sini, harus ada metode untuk mengembalikan atau penelitian serupa.”

“Sepertinya ada ras lain seperti Demon dan Beastman juga, ada juga pepatah yang mengatakan meminta Demonfolk untuk sihir, Beastman untuk seni bela diri dan manusia untuk kebijaksanaan, yang aku pikir adalah alasan mengapa manusia memiliki keuntungan besar pada pengetahuan tentang keterampilan.”

Tentu saja, aku pikir. 

Sihir serba guna baik-baik saja, tetapi jika dikelola oleh keterampilan ... itu tidak akan sangat baik untuk meninggalkan tempat di mana manusia hidup. Bahkan jika ada Raja yang tidak kita sukai. 

Namun, tidak dapat dikatakan bahwa tidak ada petunjuk di benua Apricot tempat para Iblis tinggal dan di benua Tangerine tempat Beastman tinggal. Mempertimbangkan sihir, Apricot adalah tempat yang tepat. 

Sejujurnya, tiga orang bergerak bersama tidak efisien. Namun, bertindak sendiri juga berbahaya.

“Aku akan tinggal di sini. Itu sebabnya untuk Hiroki...”

Karena itu, dia menggosok mulutnya sehingga Ren tidak bisa mengatakannya begitu saja. 

Rupanya aku punya ide yang sama. Masuk akal bagi dua orang yang diterima oleh Raja untuk mengumpulkan informasi di sini. Dan wajar saja kalau aku yang dibenci pergi ke benua lain, dan seharusnya tidak ada masalah. 

“Aku akan pergi mencari informasi di tempat lain.”

“... tapi akan ada banyak bahaya.”

“Tujuanku adalah menjadi Penyembuh Evasion, jadi tidak ada masalah.”

“Penyembuh Evasion?”

“Kamu lihat, meningkatkan penghindaranmu maksudnya. Kamu akan dapat menghindari semua serangan musuh.”

“Begitu ... Itu membuatmu praktis tidak terlihat saat itu.”

Sepertinya aku berlari untuk pengumpulan informasi berisiko tinggi, tetapi sebenarnya aku tidak benar-benar ingin berada di sini. 

apa yang bisa aku katakan, aku seorang gamer sebelumnya. 

“Tapi aku harus terbiasa dengan dunia ini terlebih dahulu, jadi sulit untuk pergi ke benua lain segera.”

“Benar. Aku tidak berpikir kita akan dengan cepat menemukan cara untuk pulang...”

Kami bertiga sadar bahwa itu akan menjadi pertempuran yang panjang. 

“Ah”

“Hmm”

“Omong-omong, terima kasih telah membawaku keluar dari penjara. Aku terkejut Raja mengizinkanku untuk pergi keluar.“

“Oh ... tentang itu.” 

Aku segera melihat wajah Ren yang cemas, kemudian dia membalik lengan bajunya dan menunjukkan kepadaku gelangnya. 

Tidak ada hiasan pada gelang itu. Lalu Ren memberitahuku apa itu.

“Aku benar-benar tidak ingin memberi tahu Kamu tentang hal ini dan ingin merahasiakannya, tetapi aku juga tidak ingin menyembunyikannya karena kita adalah teman ... Ini adalah kontrak bangle. Raja berjanji untuk membiarkan kita bertiga bebas selama aku mengenakan ini.”

“Hah!? Tidak, tidak, kamu ... itu berarti kamu tidak bebas sama sekali Ren!? Kontrak macam apa itu?”

“Tidak terlalu membatasi. Hanya saja aku tidak bisa pergi ke negara lain tanpa izin Raja.”

“... sial.”

Apa pun yang dapat segera dibatalkan akan baik-baik saja, tetapi jika itu tidak biasa dan sulit untuk membatalkan kontrak, maka perlu untuk mencari jalan. Menurutmu apa pahlawan yang dipanggil itu? 

Namun, aku tidak bisa menyalahkan Ren karena memikirkan kami. 

Jika aku tidak mengambil tindakan konyol, itu tidak akan terjadi.

Aku akan menemukan cara untuk melanggar kontrak, aku bersumpah dalam hati. 

“Aku berharap aku bisa melakukan sesuatu.”

“Ruri, tidak perlu khawatir tentang aku, karena aku lebih tua darimu.”

Ruri tampaknya menyesalinya dan dia ingin membantu. Ren menenangkannya, tetapi dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Aku pasti akan menjadi lebih kuat.”

“Aku mengerti situasinya untuk saat ini. Yah, untuk mengatakannya, skillku adalah [Penyembuhan] dan [Regenerasi]. Mengenai pemulihan, aku memiliki status 100 poin sehingga tidak apa-apa.”

“Aku mengerti tentang [Penyembuhan], tapi apa itu [Regenerasi]?”

Aku Menjelaskan efek dari [Regenerasi] kepada Ren dan bertanya kepada mereka tentang status mereka. Ren sepertinya memberikan poin bonus untuk menyerang dan bertahan, dan Ruri untuk kekuatan sihir dan pertahanan.

Nilai status adalah [Serangan] untuk kekuatan serangan fisik, [Sihir] untuk kekuatan serangan sihir, [Pemulihan] untuk pemulihan, [Pertahanan] untuk kekuatan pertahanan, [Akurasi] untuk akurasi bow and stone hit, [Evasion] untuk menghindari. 

“Kita perlu memutuskan bagaimana menghubungi ketika kita membutuhkan sesuatu, tapi aku tidak tahu ... Untuk saat ini, mari kita gunakan nama yang diberikan untuk saling menghubungi, maksudku Raja hanya tahu tentang nama keluarga kita.”

“Itu benar, kita tidak memberikan nama lengkap kita saat itu. Lalu, setiap kontak yang menggunakan keluarga kita harus menjadi jebakan, oke?”

“Ya, mari kita bergerak dengan hati-hati untuk sementara waktu.”

Mengatakan begitu, kami melihat muka dengan muka.