Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 1




Chapter 1 - Healer Ini Tidak Berguna

Pada hari itu aku berada di kereta yang ramai di pagi hari, hanya bermain game seperti biasa. Siswa menatap smartphone dan pekerja kantor mengantuk di sekitarku. 

Ya, ini adalah kehidupan sehari-hari yang tidak berubah. Atau begitulah seharusnya. 

“...... Di mana ini?”

Tidak bisa dihindari untuk menghina secara tidak sadar. 

Karena aku berada di kereta yang ramai sebelumnya, dan sekarang aku duduk di atas batu bulat yang dingin. 

Suara dengung terdengar di telingaku. Ketika aku mendongak mengangkat wajah ke suara di sekelilingku, itu tampak seperti di dalam sebuah game. 

Seorang prajurit yang mengenakan baju besi berdiri di samping karpet merah. Selain mereka, ada dua ksatria yang memiliki jubah muncul di belakang mereka, hanya menatapku. 

Di bagian belakang karpet merah, seorang pria gemuk tebal sedang duduk di atas takhta. 

Ini seperti seorang Raja.

Ketika aku mencoba untuk menahan kegelisahanku, aku mendengar suara bingung di sebelahku. 

“Tunggu, Apa yang terjadi?”

“Apakah kamu baik-baik saja?”

“Ya, Terima kasih ……”

Ada pria dan wanita dengan usia yang sama denganku. Pria itu menggunakan pakaian biasa, tetapi gadis itu mengenakan pakaian pelaut siswa sekolah menengah. 

Apakah pantas untuk menganggapnya sebagai lokasi film? Mungkin kedua orang ini mungkin tahu sesuatu, tetapi mereka tampaknya cemas dari ekspresi mereka. 

...... Sama seperti aku, sepertinya mereka juga tidak mengerti? 

Maka tidak ada pilihan selain bertanya kepada orang-orang yang mencurigakan di sekitar. Bagaimana seharusnya kita mulai berbicara? Ketika aku mencoba untuk berpikir demikian, ternyata menjadi sangat sulit. 

Pria yang duduk di atas takhta itu membuka mulutnya. 

“Selamat datang, para Pahlawan Pemberani!!”

“Huh ........?”

Tidak mungkin. --- Itu tidak mungkin kan ?, kata-kata yang kuharapkan di suatu tempat jauh di dalam hatiku terlempar. Aku baru saja menemukan templat game. 

“Aku adalah Raja Kerajaan ini, Joseph Loa Piznutt. Kerajaan Piznutt-ku saat ini bermasalah karena kami benar-benar dekat dengan Benua Iblis tempat para Demonfolks tinggal. Karena itu tolong tundukkan Raja Iblis untuk kita, Pahlawan Pemberani..!”

“Tolong izinkan aku menjelaskan ini semua padamu.”

Pria yang menyebut dirinya Raja memiliki banyak cincin dan ornamen, dan sepertinya dia tidak ada dalam masalah seperti katanya. Aku tidak punya perasaan yang baik hanya dengan melihatnya memakai ornamen mewah itu.

Selanjutnya, pria yang ingin memberi tahu kami penjelasannya tipis dan terlihat sangat berbeda dari sang Raja. Namun, aku tahu bahwa pakaian yang ia gunakan adalah barang kelas atas. Jubah putih dengan tongkat emas. Itu seperti penyihir. 

Karena ada iblis, tidak heran ada sihir. 

“Pertama-tama, bisakah aku menanyakan namamu?”

“.... Aku Sakurai”

“Namaku Takanashi”

“Aku Watanabe”

Aku, si gadis, dan si lelaki yang berurutan. Karena aku hanya memberikan nama belakangku, tidak satupun dari mereka memberikan nama depan. 

Takanashi-san memiliki rambut hitam panjang yang indah yang membentang di pinggangnya. Mata sedikit biru muda dan sangat indah. Dia sedikit gemetar, mungkin karena ketakutan.

Dia jelas lebih muda dariku karena dia mengenakan setelan pelaut berwarna cokelat muda. 

Watanabe-kun memiliki rambut merah-cokelat yang memiliki sedikit pigmen cahaya. Sangat mudah untuk membayangkan bahwa dia adalah siswa teladan karena tampilannya diatur dengan rapi. 

Jaket khaki dan celana hitam. Punya tas jinjing besar, jadi mungkin dia mahasiswa. 

Dan aku. 

Namaku Hiroki Sakurai. 

Dalam perjalanan ke universitas, aku terlibat dalam fenomena misterius ini. Aku menggunakan T-shirt besar dengan lengan tiga perempat kasar dan celana panjang hitam. 

Beruntung aku membawa tas punggungku. Dompetku ada di saku, tetapi aku rasa aku tidak bisa menggunakan yen Jepang lagi.

“Jadi, akhirnya, impian kami yang telah lama ditunggu-tunggu, kami menghabiskan bertahun-tahun melakukan sihir pemanggilan, dan sekarang kami berhasil memanggil sekelompok Pahlawan...”

Untuk meringkas kisah pria itu: 
Di sebelah tempat mereka tinggal adalah benua iblis tempat para Demons hidup, mereka memanggil para pahlawan untuk menaklukkan Raja Iblis. Kita Pahlawan harus lebih kuat dari orang normal, jadi kita perlu melatih diri kita sendiri, menjadi kuat dengan cepat dan mengalahkan Raja Iblis ☆ 

Apakah itu bodoh? 

Ketika aku menghela nafas sedikit, keduanya yang dipanggil bersama tampak kagum. Aku lega bahwa mereka bukan tipe berdarah panas yang akan simpati dengan Raja. Aku memprediksi bahwa mungkin ada perkembangan di masa depan.

Mungkin ada konsep seperti level karena itu berarti menjadi kuat. Ada banyak hal yang bisa dipertimbangkan, monster, Dungeon. Namun, apa yang harus aku lakukan dalam situasi saat ini ketika aku tidak tahu bakatku? 

“Sekarang, mari kita periksa kekuatan para pahlawan. Tolong keluarkan plat statusmu.”

“............?”

Kata seorang pria kurus itu seperti alami untuk mengetahui hal itu. Pria itu segera menyadarinya. Dia melanjutkan dan berkata, "Ini ini..." 

“Tahukah Kamu? [Status terbuka] berarti Kamu dapat melihat statusmu seperti ini.”

Ketika dia mengatakan itu, sebuah jendela muncul di depan pria itu.

Nama, level, pekerjaan dan kemampuan ditampilkan dalam angka. Itu benar-benar terlihat seperti sebuah game, tetapi aku menertawakannya. Jika ini adalah dunia seperti game, seharusnya mudah bagiku sebagai seorang gamer. Mungkin, tentu saja. 

“...... [Status Terbuka]”

Ketika aku mengucapkan mantra, dua orang di sebelahku menunjukkan status dengan cara yang sama. 

Nama: Hiroki Sakurai 
Level: 1 
Pekerjaan: 
Serangan Priest : 1 
Kekuatan sihir: 1 
Pemulihan: 100 
Defensif: 1 
Akurasi: 1 
Evasion: 1 
Keterampilan: [Akuisisi Bahasa] [Penyembuhan] [Regenerasi] 
Titik status: 50 

..... Ini adalah status yang cukup tidak seimbang.

Hambatan bahasa tidak diperhatikan untuk pertama kalinya setelah aku melihat skill [Akuisisi Bahasa] pada daftar skillku. Aku tidak keberatan karena aku dapat berbicara dengan normal, tetapi orang lain di dunia ini tentu saja tidak berbicara bahasa Jepang. 

Kemudian, skill [Penyembuhan], [Regenerasi]. Keduanya adalah skill yang cukup berguna juga. Bahkan jika ada sesuatu terjadi, ada baiknya Kamu menjaga diri sendiri. 

Priest adalah pekerjaan pemulihan. Dengan kata lain ... 

“Aku seorang Penyembuh, huh...”

Ketika aku membisikkannya, aku mendengar sorak-sorai dari sekeliling. 

“Pekerjaan pemulihan jarang terjadi, Kamu tahu, ada pekerjaan lanjut untuk healer bernama Priest. Dan yang sangat mengesankan tentang itu adalah Kamu bisa menyembuhkan segala jenis cedera, hanya ada beberapa di dunia.”

“Begitukah...”

Aku hanya mengatakan bahwa aku adalah Penyembuh karena kebiasaan, tetapi untuk berpikir bahwa Penyembuh adalah pekerjaan awal sebelum Priest di dunia ini. 

Pria itu mengatakan tidak ada Imam di Negara ini. Meskipun tampaknya berada di Negara lain, itu masih merupakan pekerjaan langka. 

Baiklah, kurasa aku hanya akan mengatakan bahwa pekerjaanku adalah Penyembuh untuk saat ini. 

“Ah, milikku adalah Penyihir.”

“Oh ... Luar biasa!! Itu adalah pekerjaan tingkat lanjut untuk Penyihir.”

“Dikatakan bahwa pekerjaanku adalah Pahlawan di sini...”

“Oh!! Jadi Watanabe-sama benar-benar Pahlawan!! Umumu, party yang seimbang.”

Watanabe-kun, yang bingung, memperhatikan statusnya dengan cemas. 

Aku pikir pekerjaan dengan tekanan paling besar sangat menyedihkan, tapi jujur aku pikir dia adalah yang paling cocok untuk menjadi Pahlawan di antara kita.

“Oh, satu hal lagi, kamu bisa menaikkan status sesukamu dengan menaikkan levelmu, jangan lupa tentang itu.”

“Bisakah naik sesukaku? Tentu saja, ada 50 poin status. Tapi yang mana yang harus aku naikkan?”

“Ada poin status? Kamu mungkin memilikinya karena Kamu adalah pahlawan yang dipanggil. Biasanya, kamu bisa mendapatkan poin saat level naik.”

Mendengarkan apa yang dikatakan Watanabe-kun, aku memeriksa jendela statusku lagi. 

Tentu saja, ada notasi titik status di bagian bawah dan itu adalah 50. 

Untuk mengalokasikan, Kamu harus terlebih dahulu mengonfirmasi. 

“Permisi, berapa nilai stat rata-rata di sini.”

“Hmm, biasanya sekitar 20-30 dalam status utama pada pekerjaan orang itu, dan jika Kamu bisa meningkatkannya menjadi lebih dari 50 Kamu akan menjadi sangat kuat. Dan tidak ada yang akan keberatan jika Kamu menyebut dirimu sebagai master kelas satu.”

“50, huh...”

Mendengar kata itu, aku yakin bahwa Priest adalah pekerjaan yang maju. Jika statusnya 50 dan sudah kelas satu, seberapa hebat 100? Mungkin aman untuk mengatakan bahwa stat Pemulihan tidak akan meningkat lagi ... Aku ingin memverifikasinya. 

Dan tiba-tiba, aku ingat luka lamaku. Itu adalah luka lengan yang terjadi ketika aku mengalami kecelakaan lalu lintas ketika aku masih kecil. Meskipun sudah sembuh, bekas luka tetap jelas dan menyakitkan. Itu sangat mengganggu aku sehingga aku bahkan tidak memakai kaos lengan pendek di musim panas. 

Jadi sangat sempurna untuk menguji keterampilan ini.

Aku melemparkannya dengan suara pelan sehingga tidak ada yang bisa mendengarku. 

Tubuh ini terbungkus dalam cahaya kehangatan dan luka lama menghilang. Bukankah itu hebat bahwa itu tidak hanya bisa menyembuhkan luka baru tetapi juga luka lama. 

Aku memutuskan bahwa tidak perlu menaikkan status Pemulihan lebih dari ini. 

Tetapi, dalam hal ini, bagaimana aku harus mendistribusikan poin stat ini. 

Hal-hal yang biasanya diminta dari seorang tabib adalah. 

Pertama, jangan mati. Kedua, posisi yang baik, dan kemampuan penyembuhan yang luar biasa. 

Semua orang biasanya berpikir bahwa kekuatan pertahanan adalah apa yang diperlukan agar mereka tidak mudah mati. Bahkan jika Kamu diserang, Kamu harus dapat menahan banyak kerusakan. Yah, semua orang selalu berpikir seperti itu.

Tapi itu tidak menarik. Tentu saja kekuatan pertahanan itu penting, tetapi jika Kamu diserang Kamu akan menerima kerusakan. Jika Kamu menggunakan sihir pemulihan pada diri sendiri, Kamu tidak akan dapat mendukung pihak lain. 

Lalu apa yang harus aku lakukan? 

Jawabannya sederhana. 

Kamu hanya perlu menghindari semuanya. 

Maka Kamu dapat berkonsentrasi membantu orang lain karena Kamu tidak diserang. Ini mungkin bukan arus utama, tetapi teoriku adalah bentuk ideal sebagai penyembuh. 

Jadi aku menggunakan semua poin bonusku ke stat Evasion. 

Nama: Hiroki Sakurai 
Level: 1 
Pekerjaan: 
Serangan Priest : 1 
Kekuatan sihir: 1 
Pemulihan: 100 
Bertahan: 1 
Akurasi: 1 
Evasion: 51
Keahlian: [Akuisisi Bahasa] [Penyembuhan] [Regenerasi] 
Status poin: 0 

“Sudahkah kamu membagikan poinmu Sakurai-san?.”

Takanashi-san yang sedang melihat jendela status sambil bertanya-tanya, bertanya padaku. Dia mungkin tidak terbiasa dengan hal-hal ini dan memiliki masalah dengan apa yang harus dilakukan. 

“Ya, aku menggunakan semuanya pada Evasion.”

“Evasion? Maksudmu Evasion??”

“Benar.”

“Wow, oh, oh!? Sakurai-sama, Apa yang kamu katakan?? apakah Kamu benar-benar menggunakan semuanya untuk Evasion?? Penyembuh membutuhkan status Pemulihan!! Bukankah Kamu punya pilihan untuk menggunakannya? Kenapa kau tidak bertanya padaku sebelum melakukannya!”

“Huh ……”

Seorang lelaki ramping yang agak sopan sampai sekarang, memarahi aku dalam bentuk yang luar biasa, aku ingin memberitahunya tentang hal itu dengan cepat. Tidak ada masalah tentang itu, karena ada 100 Point pada status Pemulihan, tapi ... 

Raja yang duduk di atas takhta sampai sekarang berdiri dengan wajah merah. 

“Kamu seorang healer yang berharga, tetapi kamu bodoh! Bawa dia ke penjara segera!! Tidak berguna ini bahkan tidak layak disebut Pahlawan.”

“Tunggu, Raja! Sakurai-san pasti punya alasan untuk melakukan hal seperti itu!”

“Jangan katakan padaku apa yang harus dilakukan!!”

Watanabe-kun mencoba menolongku, tetapi dia kewalahan oleh Raja. 

Karena itu, aku dipaksa masuk penjara setelah ditandai sebagai Penyembuh yang tidak berguna.