Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 9




Chapter 9 - Efek Perisai

Aku berdiri di padang rumput yang lebar, dan tubuhku bersinar terang karena efek dari skill [Shield]. 

Slime itu masih berusaha keras untuk memukul aku. 

Pemandangan yang aneh! 

“Nnn, tunggu, berapa lama efek dari [Shield] ini”

Seperti yang diharapkan, aku tidak ingin kembali ke kota dengan cahaya yang menyinari tubuhku, dan bahkan ketika aku tidur, itu sangat cerah dan akan menjadi gangguan. 

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa [Shield] ini akan nyaman untuk pertempuran. 

Nah, apakah ada cara yang baik? 

“Torya!”

“Nn, nn, 【Api】!”

...... Apa itu? 

Suara-suara pria dan wanita terdengar dari dekat. Tampaknya itu menjadi pertarungan, tetapi seharusnya hanya ada sedikit gorengan di padang rumput ini dengan slime di bagian atas.

Apakah mereka petualang pemula? 

Ketika aku pergi ke suara itu, aku melihat wajah-wajah yang akrab. 

Ada Dia-kun yang mengayunkan pedang ke dua slime, dan Tina-chan yang menyerang dengan skill sihir [Api]. Sepertinya Freutz-san tidak bersama mereka. 

Aku tidak tahu aturan atau perilaku berburu, jadi aku hanya mengintip mereka ... 

Kecuali mereka dalam keadaan darurat, itu tidak baik untuk meletakkan tanganmu di atasnya. 

Dia-kun bertarung dengan pedang di tangan kanannya dan perisai kecil di tangan kirinya. Namun, ayunan pedangnya tidak terlihat begitu bagus, dan sepertinya dia masih tidak terbiasa dengannya. 

Tina-chan menyerang dengan api dari telapak tangannya, tetapi tampaknya daya tembaknya tidak cukup dan dia tidak melakukan banyak kerusakan pada slime. 

...... Itu sudah dekat pertarungan.

Ketika aku berpikir begitu, Dia-kun memegang salah satu slime itu. Tapi slime lainnya mencoba menyerang Tina-chan ketika melihat celah, itu berbahaya. 

“Tentunya, aku tidak bisa membiarkan itu terjadi. 【Shield】!”

Penyihir umumnya memiliki pertahanan yang lemah. 

Ini harus menjadi akal sehat di dunia mana pun. Ketika aku menggunakan skillku, Tina diselimuti cahaya dan mencegah slime yang mengenai tubuhnya. 

“Yosh!”

Aku telah menempatkan tanganku pada pertarungan orang lain, tetapi biarkan aku minta maaf nanti. 

Tentu saja, aku juga ingin memastikan bahwa aku dapat menggunakan [Shield] kepada orang lain, dan melihat apakah itu akan efektif. Tina-chan terkejut membuka mata lebar-lebar dan lupa menyerang. 

“!?Tina, cepat, serang!”

“Eh, Ah, 【Api】!!”

Setelah mendengarkan suara Dia-kun, dia segera menggunakan sihirnya. 

Slime yang menyerang Tina-chan tertutup api. Dan Dia-kun juga membunuh slime lainnya dengan pedangnya. 

“Apa itu ... Eh, Hiroki-san!”

“Ah ... Kamu menemukan aku.”

Aku mengintip di pertempuran. Awalnya aku tidak ingin ikut campur, mau bagaimana lagi. 

“Terima kasih”

“Oh, ini kamu Hiroki, kamu membantu kami. Terima kasih”

“Ah, ya, sama-sama.”

Rupanya, mereka tahu karena ada [Shield] juga padaku. Tubuh Tina juga bersinar ringan ... 

“Kenapa kamu di sini? itu berbahaya Jika seorang priest pergi sendirian…………… ehh?!”

“Tidak mungkin...”

“...?”

Untuk beberapa alasan, Dia-kun, yang memperingatkan aku, terkejut, diikuti oleh Tina.

Apa itu? Aku melihat punggungku, tetapi tidak ada apa-apa. Mereka menunjuk ke arahku. Aku khawatir karena perubahan mendadak. 

Tidak, tunggu.

Mereka menunjuk ke kakiku. 

“Ah ……”

Ada tiga slime yang dengan putus asa menghantamku. 

Itu meningkat dalam waktu. Aku tidak memperhatikannya sama sekali. Karena aku menghindari semuanya. 

“Etto ~ aku akan berterima kasih jika kamu bisa membunuhnya karena aku tidak punya senjata untuk mengalahkannya.”

“………… Oh, oh”

“Ya, ya ...”

Ketika aku bertanya, mereka mulai menyerang slime. 

Karena target Slime adalah aku, Dia-kun mengayunkan pedangnya dengan kekuatan penuh tanpa khawatir tentang pertahanan. Tina-chan menggunakan skillnya yang lebih rendah, mereka mampu mengalahkan tiga slime dengan aman. 

"Terima kasih. Aku senang karena aku tidak bisa mengalahkannya dengan diriku sendiri.”

Jika aku menarik slime ke gerbang kota. Orang-orang pasti akan terkejut. Mungkin para penjaga gerbang akan memarahi aku karena meningkatkan pekerjaan mereka. 

Ketika aku berpikir begitu, aku merasa lega. 

Oh, ngomong-ngomong Dia-kun terluka oleh slime itu. 

“Dia-kun, 【Heal】”

“Oh, ah, terima kasih!”

“Terima kasih telah melindungiku dengan [Shield] sebelumnya ... Tapi apakah tidak apa-apa menggunakannya untuk kita? Jumlah penggunaan tergantung pada kemampuan nilai status ... Kamu akan lelah jika Kamu menggunakannya terlalu banyak.”

“Aa, Tidak apa-apa. Tidak masalah”

Mendengar kata-kataku, Tina menepuk dadanya dengan lega. 

Aku tidak tahu berapa banyak [Heal] atau [Shield] yang bisa aku gunakan, tapi aku tidak lelah sama sekali. Namun, aku senang mengetahui bahwa jika aku menggunakannya terlalu banyak, aku akan merasa lelah. 

“Masalahnya adalah, [Shield] ini. Tubuh akan bersinar dan menonjol ketika diterapkan.”

Aku merentangkan tanganku dan tersenyum pahit. 

“Etto, efeknya dapat diubah sampai batas tertentu dengan membayangkan ketika menggunakan keterampilan.”

“Benarkah?”

“Ya. Aku juga bisa mengatur kekuatan [Api] -ku.”

“Oh aku mengerti”

“Ngomong-ngomong, [Shield] hanya bisa ditumpuk lima kali. Tidak mungkin untuk melakukan lebih banyak, dan tampaknya efeknya akan hilang jika Kamu menggunakannya lebih dari itu. 

Mendengar kata-kata Tina. 

Tentu saja, tidak mengherankan kalau luka gores dan cedera serius disembuhkan dengan [Heal] yang sama. 

Imajinasi, Imajinasi, Imajinasi ... Efek dari [Shield] hanya 5 kali, jadi jika ingin menyembunyikan cahaya. Aku perlu memakai [Shield] lagi, dengan itu dalam pikiran. 

“【Shield】”

“Wa, wa”

Aku menggunakannya untuk Tina-chan dan aku. 

Ternyata itu berhasil, cahaya tipis itu hilang. Terima kasih telah mengajari aku itu, aku lega. 

"Itu bagus. Dia-kun adalah garda depan dan Tina-chan adalah barisan belakang. Keseimbangan partynya bagus.”

“Kun, tidak perlu menggunakan kehormatan seperti itu, panggil saja aku dengan namaku!”

“Aku juga”

“Ah, ya? Kalau begitu, Dia dan Tina. Mungkin sulit untuk memanggil seseorang yang lebih tua seperti ini, tetapi panggil saja aku Hiroki.”

Ketika aku memberi tahu mereka, mereka berdua tampak bingung. 

“Apakah Hiroki lebih tua dariku? Kupikir umur kita hampir sama. Umurku 15 tahun.”

“Umurku tiga belas”

“Umm ……………… Aku berumur 19 tahun”

“Eh!?”

Aku Hiroki, 19 tahun.

Ternyata seusia dengan anak 15 tahun. Orang asing tidak dapat melihat kami orang Jepang sebagai orang dewasa. Bahkan di dunia yang berbeda. 

“Sangat bagus untuk terlihat lebih muda”

“Ya ……”

Menerima kata-kata lembut Tina, aku menjatuhkan pundakku. 

“Nn, apakah kalian berdua selalu berburu seperti ini?”

“Oh, tidak juga. Itu karena Freutz minum terlalu banyak dan tidur.”

Dia mengatur pedangnya dan mengatakan bahwa dia akan segera menjadi petualang yang lengkap. Dan Freutz, seharusnya menjadi wali mereka, tapi dia terlalu banyak minum. 

...... Yah, aku benar-benar mengantuk. 

Kedua orang tertawa ketika melihat aku menguap. 

“Karena aku terjaga sepanjang malam, aku tidak tidur sama sekali .... Aku akan mencari penginapan dan tidur untuk saat ini.”

“Lalu, aku akan merekomendasikan『Bintang Jatuh』yang hanya berjalan kaki singkat ke kiri setelah memasuki gerbang.”

“Oh, benarkah? Terima kasih, aku akan pergi kalau begitu!” 

Tampaknya harganya juga masuk akal di penginapan tempat Dia dan yang lainnya menginap. 

Aku tidak suka jika terlalu murah atau terlalu mahal. Ketika aku pikir begitu, sangat berterima kasih bahwa seseorang dapat merekomendasikan Kamu. 

“Nja, aku harap akan bertemu denganmu lagi.”

“Oh, Tina dan aku akan berada di kota ini untuk sementara waktu dan mungkin kita akan bertemu di penginapan.”

“Terima kasih untuk [Shield].”

Sambil melambaikan tangan ke Tina dan Dia, aku meninggalkan padang rumput dan kembali ke kota. 

-Tapi, aku menemui slime di jalan, jadi aku kembali ke Tina dan Dia dan meminta mereka untuk mengalahkannya ... tidak bisa dihindari.