Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 10




Chapter 10 - Penjaga Toko Dwarf

“Fuaaa...”

Aku merasa sangat mengantuk dan langsung pergi ke penginapan 『Bintang Jatuh』 yang Dia rekomendasikan. Ini adalah bangunan tiga lantai yang terbuat dari batu bata dan kayu coklat kemerahan, dan tanaman ditanam di sebelah pintu masuk.

Sang pemilik memberi aku saran untuk selalu menjaga kamar tetap bersih, adalah orang yang baik.

Dan sekarang hasilnya, aku mendapat kamar dan segera tidur.

“…………”

Kamar tempat aku menginap berada di lantai tiga.

Aku melihat keluar dari jendela, aku dapat melihat bahwa matahari naik dan aku pikir sudah siang hari.

“...?”

Tentu saja, aku makan tusuk sate di pagi hari dan kemudian pergi ke padang rumput untuk menguji kemampuanku. Aku tiba di penginapan ini ketika mereka masih sibuk dengan sarapan.

Dengan kata lain, aku hanya tidur selama beberapa jam.

Tidak, tidak seperti itu.

“Bisa jadi itu, aku tidur sepanjang hari!!”

Sepertinya hari telah berubah, dan sekarang sudah pagi.

“Huh, sudah lama sejak aku tidur sangat lama.”

Aku menggunakan pakaian kasar yang aku beli kemarin sebagai pakaian tidur. Aku tidak ingin keluar seperti ini, jadi aku tidak bisa tidak menggunakan pakaian yang aku bawa dari Jepang. Dan pergi membeli peralatan untuk dipakai sehari-hari hari ini.

Tentu saja tidak ada wastafel di kamar, tetapi Kamu dapat menggunakan air dari sumur di halaman belakang penginapan secara gratis. Jika Kamu menginginkan air panas, mereka dapat menyiapkannya dengan biaya terpisah.

Ada toilet bersama di setiap lantai, tetapi tidak ada kamar mandi.

Segera setelah aku mencuci muka. Aku pergi ke kafetaria, mereka sudah buka untuk sarapan.

“Selamat pagi, kamu sudah banyak tidur...”

“Oh, ya. Selamat pagi”

Sang pemilik yang baik hati menyiapkan aku sarapan dengan senyum pahit.

“Apakah Kamu teman Freutz dan yang lainnya? aku mendengarnya pagi ini”

“Oh, ya. Aku baru saja datang dari desa dan mereka adalah satu dari sedikit orang yang baru saja aku temui di sini.”

“Begitukah? Jika Kamu memiliki pertanyaan apapun, jangan ragu untuk bertanya padaku.”

Sang pemilik tersenyum dan memberi aku beberapa buah untuk makanan penutup.

-

Aku meminta kamar hari ini juga, dan meninggalkan penginapan. Karena itu adalah 3.000 Lotto per malam, jadi aku hanya memiliki sekitar 15.000 Lotto sekarang.

Akan lebih baik untuk membeli peralatan dan mengambil pencarian tanaman obat untuk mendapatkan uang.

20 menit setelah berjalan langsung keluar dari jalan utama.

Aku tiba di toko baju yang direkomendasikan oleh pemilik penginapan. Ini toko kayu dan tua. Jika Kamu melihat ke toko dari jendela, baju besi piring, dll. Dipajang.

“...... Halo”

“Selamat datang”

Ketika aku perlahan masuk, aku tidak mengharapkannya dari luar, tapi ada banyak peralatan yang penuh warna dan gaya.

Penjaga toko yang menyambut aku adalah pria pendek dengan tubuh yang kuat. Dengan suara rendah yang mengesankan, tapi aku sudah mengantisipasi bahwa itu mungkin seorang Dwarf.

“Penampilan yang tidak biasa, apakah Kamu seorang petualang?”

“Oh, ya, aku seorang Penyembuh.”

“Oh..Jika Kamu mencari jubah, itu ada di sana.”

“Oh, uh ...”

Jika Kamu mengatakan bahwa Kamu adalah Penyembuh, Mereka akan merekomendasikan Kamu untuk mencari jubah biasa.

Tidak, tidak, tidak mau.

“Etto, memang benar bahwa aku adalah seorang Penyembuh, tetapi sebenarnya aku adalah seorang evasion Healer.”

“Nn?? Apa itu?”

“Penyembuh yang meningkatkan status penghindaran, sehingga dia bisa menghindari semua serangan dari monster. Misalnya, dalam pertempuran, aku bisa menjadi garda depan dan menghindari semua serangan monster.”

“Aku tidak mengerti tapi ... Kamu adalah orang yang aneh.”

Dwarf penjaga toko mengatakan kepada aku bahwa ia belum pernah melihat evasion Healer.

“Jadi, yang aku inginkan adalah peralatan yang membuat aku mudah untuk bergerak.”

“Aku mengerti, berapa anggaranmu?”

“Apakah mungkin untuk kurang dari 15.000 Lotto?”

“Itu tidak bagus. Peralatan adalah untuk melindungi tubuh, jika memiliki efek khusus, itu tidak murah”

Menurut pemiliknya, jika Kamu ingin yang bagus, Kamu memerlukan setidaknya 50.000 Lotto.

Dengan uangku saat ini, aku tidak dapat membelinya sekarang, meskipun itu tidak terlalu mahal. Tampaknya tidak ada pilihan selain mengumpulkan ramuan obat dan mendapatkan uang dengan mantap.

“Baiklah, aku akan mengumpulkan uang. Um, btw, apa efek spesialnya?”

“Ini adalah keterampilan pandai besi yang sangat bagus bagi para Dwarf. Misalnya, baju besi ini memiliki status pertahanan +3 dan yang ini +1. Apa pun dengan status lebih dari +3 dapat dikatakan sangat bagus dan mahal.”

“Begitu ya” 

Seperti yang diharapkan dari Dwarf!

Sebaliknya, aku mengkonfirmasi armor. Untuk hal-hal yang memiliki efek, aku telah diajarkan bahwa Kamu dapat merasakan efeknya ketika Kamu menyentuhnya.

Segera setelah aku menyentuh armor, informasi 『Defense +3』 mengalir ke pikiranku.

“Apakah ada efek penghindaran, terutama yang lengkap..”

“Itu umm ... Orang-orang biasanya tidak menginginkan peralatan yang diberi efek penghindaran.”

“Serius?”

Tentu saja aku pikir sedikit, tidak ada evasion Healer di dunia yang berbeda ini. Maka aku harus membuat peralatan dengan status penghindaran.

“Lalu, aku ingin meminta Kamu untuk satu set peralatan dengan efek penghindaran. Karena aku tidak memiliki apa pun di tanganku sekarang, aku akan mendapatkan uang dengan melakukan pencarian obat herbal dan membayarnya nanti ... bisakah Kamu melakukannya?”

“Tidak apa-apa, itu bukan masalah...”

“Yay! Terima kasih!!”

Lalu, aku harus pergi untuk mengambil ramuan obat sekaligus.

Ketika aku mencoba meninggalkan toko, aku ditahan oleh penjaga toko Dwarf oji-san.

“Nn?”

“Jika Kamu mau, aku punya beberapa yang dibuat khusus, ada beberapa pakaian dasar yang tersedia.”

“Oh, begitu...”

Peralatan yang dibuat khusus dapat dibeli terlebih dahulu, dan dapat memberikan efek nanti. Tetapi karena belum diberi efek, daya tahannya tidak begitu baik.

Melihat pakaian yang berjejer di belakang, semuanya memiliki desain yang bagus.

“... Bagaimana Kamu mempersiapkan pakaian ini?”

“Oh, keponakanku yang membuatnya. Aku hanya akan memberikan efek dan menyelesaikannya sebagai peralatan.”

“Aku mengerti”

“Tetapi ada beberapa ketidaksepakatan antara desain dan fungsionalitas.”

Aku mengambil pakaian sederhana yang tidak memiliki banyak hiasan. Aku ingin fokus pada kemudahan bergerak karena aku ingin bergerak maju dan bertindak sebagai pelopor.

Bagian dalam terlihat pas dengan celana tipis dan pakaian luar tipis.

“Berapa ini ...?”

“Nnn, Maa, karena akulah yang akan memberikan efek. Jadi, aku akan memberimu ini untuk 10.000 Lotto.”

“Yay! Terima kasih”

Aku meminjam kamar pas toko dan segera mengganti pakaianku.

“Oh, Kamu tidak terlihat seperti Penyembuh”

“Bukannya aku ingin menyembunyikan pekerjaanku.”

Yang benar adalah aku seorang Priest yang menyamar sebagai Penyembuh bawahan.

“Nja, jika Kamu mendapatkan uang. Aku akan memberi Kamu efek penghindaran itu.”

“Ya, terima kasih. Mulai sekarang, aku akan mengambil herbal dan mengumpulkan uang.”

“Apakah Kamu akan pergi ke gua slime untuk mengambil tanaman obat?”

“Gua slime?”

Aku memiringkan kepala karena kata-kata yang baru saja aku dengar.

Tidak, aku bisa membuat prediksi bahwa itu adalah tempat berburu yang penuh dengan slime.

“Oh, kamu tidak tahu? Itu adalah gua bawah tanah di mana berbagai jenis tanaman obat tumbuh dan monster yang menghuni tempat itu adalah slime.”

“Oh, itu sepertinya tempat yang bagus!”

“Pada awalnya, semua orang berpikir begitu. Tetapi ada banyak slime, dan jika Kamu masuk lebih dalam, slime yang kuat akan keluar.”

Itulah sebabnya Kamu tidak dapat mengumpulkan tanaman herbal secara perlahan. Bahkan jika itu lemah, jika dalam jumlah besar, itu akan merepotkan.

Penjaga toko Dwarf Oji-san mengatakan bahwa ada insiden sekali setiap beberapa tahun, seorang pemula yang tidak cukup peduli karena hanya ada slime di sana. tertelan banyak slime dan tidak bisa keluar. Mereka menyebutnya slime seluruh tubuh. 

Ada apa dengan slime ... Menakutkan!!

Tapi, aku memiliki kemampuan untuk menghindarinya, aku akan dapat memetik herbal tanpa khawatir akan slime.

“Hei ... ada ruang bawah tanah yang menarik. Bisakah Kamu memberi tahu aku di mana itu?”

“Tidak apa-apa, tapi jangan berlebihan atau Kamu akan dimakan oleh slime seluruh tubuh.”

“Tentu saja”

Aku mengucapkan terima kasih pada Dwarf oji-san dan meninggalkan toko.

Dan kemudian menuju ke gua slime yang dia katakan padaku.