Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 11




Chapter 11 - Berapa Banyak Slime yang Bisa Aku Hindari?

Gua slime, tempat dimana kamu bisa mengumpulkan banyak ramuan obat.
Itu jauh dari kota daripada ruang bawah tanah kemarin, melintasi padang rumput dan hutan dangkal. Aku berjalan selama dua jam. Tentu saja, itu sulit untuk tubuh gamer.

“Fuu, 【Heal】”

Aku lelah, jadi aku menggunakan [Heal] di tubuhku.

Segera, tubuh menjadi lebih mudah, dan memang benar, satu orang menegaskan kembali bahwa healer diperlukan untuk party.

Gua slime memiliki tanda peringatan dengan gambar slime di pintu masuk. Aku tidak bisa membaca huruf-huruf itu, tetapi oji-san Dwarf memberitahuku bahwa ada tanda.

Sebuah aliran mengalir tepat di sebelahnya, dan seekor binatang liar kecil yang hidup di hutan, bukan monster, sedang minum air. Ada Kelinci, Rusa, Rakun, dan sebagainya ... membuat Kamu merasa santai. bercampur dengan binatang seperti itu, dan ada slime juga, tapi bagus, tidak melihatku.

“Yosh, ayo pergi”

Begitu aku memasuki gua, slime muncul.

“Uhh, aku akan menghindarinya.”

Miss!

Meskipun itu mencoba untuk memukul aku, seperti yang diharapkan itu akan menjadi Miss!

Gua ini sangat lembab dan memiliki banyak lumut. Air menetes dari beberapa tempat, dan slime mungkin akan seperti air ... pikirku.

Dan jika Kamu melihat lebih dekat, Kamu akan melihat bahwa tumbuh-tumbuhan tumbuh di antara lumut.

“Oh, sangat gelap, sulit untuk melihat, ada begitu banyak ramuan obat!”

Aku bertanya-tanya apakah itu gulma tumbuh dari tanah, tetapi semua adalah tumbuhan hijau muda. Tentu saja ini adalah gua yang bagus untuk mengumpulkan tumbuhan.

jika Kamu tidak mempertimbangkan jumlah slime.

Aku perhatikan ada lima slime lagi di kakiku. Meskipun baru satu menit memasuki gua, mereka menyambut aku dengan sangat intens.

“Hanya ada tanaman obat kelas rendah yang tumbuh di dekat pintu masuk ..... Haruskah aku melangkah lebih jauh?”

Karena jumlah yang dapat aku bawa terbatas, lebih efisien untuk mengumpulkan herbal yang memiliki kadar lebih tinggi daripada yang rendah. Aku ingin cepat menemukan party dan bersiap-siap dan pergi ke ruang bawah tanah bersama. Tentu saja, juga mengumpulkan informasi untuk kembali ke Jepang.

“Tapi itu benar-benar, hanya ada slime di sini.”

Aku hanya berjalan selama 5 menit, tetapi sudah ada 10 slime di kakiku.

Miss, Miss Miss.

Penghindarannya halus, tetapi ketika aku mendapatkan banyak slime dalam waktu singkat ini, aku menjadi sedikit cemas. aku bisa menghindari pukulan yang kuat, tetapi buruk bagi aku jika aku datang dengan banyak kekerasan ini.

Aku bahkan tidak bisa mengalahkan slime, jadi aku harus melangkah lebih dalam. Ini adalah ruang bawah tanah, jadi jika Kamu pergi ke level berikutnya, slime tidak akan mengikuti.

Meningkatkan kecepatan berjalanku, dan aku terus melangkah lebih dalam. Aku ingin memeriksa lokasi tangga sesegera mungkin.

“Uwaa, ada lebih banyak slime”

Ini lebih dari yang aku harapkan.

Ketika aku langsung pergi, ada sekitar 10 slime yang menunggu aku. Slime saat ini telah meningkat menjadi 12, 13, tidak ...

“20 slime ... bisakah aku menahannya?”

Seperti yang diharapkan, itu tidak bisa dihindari untuk diserang.

Namun, toh slime akan meningkat bahkan jika itu maju atau mundur. Maka aku harus melangkah lebih jauh, menangkap ruang bos dan mendapatkan peti harta karun.

Aku tidak akan menyelinap, tetapi pergi ke depan sambil menarik slime.

Untungnya, aku lega bisa segera menemukan tangga ke tingkat selanjutnya. Tiba-tiba, muncul pertanyaan berapa banyak aku bisa menahan slime.

Saat ini, ada sekitar 20 slime yang mencoba memukul aku.

Miss, Miss Miss.

Miss, Miss Miss.

“Apakah tidak apa-apa jika memiliki lebih banyak?”

Aku menyebutnya eksperimen, menggunakan [Shield] untuk tubuhku dan memutuskan untuk menguji berapa banyak slime yang bisa aku tahan. Bertarung dengan banyak slime adalah sesuatu yang setiap orang harus alami setidaknya sekali.

Aku berjalan sedikit di ruang bawah tanah, tidak terlalu jauh dari tangga ke tingkat berikutnya. Akibatnya, slime lain datang dengan cepat.

“Dari mana slime ini berasal...”

Apakah slime yang hidup di ruang bawah tanah membelah dan berkembang biak selamanya? Ketika aku berjalan dengan pertanyaan seperti itu, aku merasa tidak nyaman.

“Apa?”

Aku memiringkan kepalaku dan memperhatikan sesuatu.

“Nn? Shield?”

Miss Miss, Ton, Miss!

Rasanya seperti, slime itu memakan [Shield] di tubuhku. Namun, tidak semuanya dimakan. Sebagian besar serangan masih meleset.

Mereka sudah mengkonsumsi 2 dari 5 efek [Shield].

Aku harus bergegas, aku melihat slime yang mencoba untuk menyerangku sekarang sudah ada sekitar 30.

Seperti yang diharapkan, sulit untuk menghindari lebih dari 30 slime ...

Sayangnya, jika lebih banyak slime berkumpul, itu akan menjadi contoh penuh- insiden slime seluruh tubuh. Healer yang tidak menaikkan status pertahanannya hanya menunggu masa depan yang menyedihkan jika mereka tidak bisa melarikan diri.

Ton Ton Ton!

“Hah!?”

Tiba-tiba, perisai yang seharusnya dibiarkan rusak.

Aku melihat lebih banyak slime. Aku merasa seperti tenggelam di lautan slime.

Dong!!

“Uwaa!”

Itu suatu saat- kejutan membuatku pergi.

Ini slime yang selalu aku hindari. Aku tidak berpikir itu sangat kuat. Jika aku tidak segera berdiri, aku akan diserang oleh slime.

“【Heal】【Shield】!”

Aku memulihkan kerusakan yang aku terima dan mulai berlari ke tangga ke tingkat berikutnya.

Terburuk, sekitar 40 slime bergegas ke arahku. Sejumlah kecil dari mereka tampak seperti maskot imut, tetapi sekarang mereka sangat menakutkan.

Bahkan ada perasaan bahwa aku akan terombang-ambing oleh suara Poyopoyo untuk sementara waktu.

“Aku harus berlari cepat ....”

Aku telah berlari cepat sambil menghindari slime yang baru aku temui dengan mudah.

“Bagusnya, gerakan slime lambat”

jika aku sedikit terlambat, aku mungkin telah tertelan oleh slime seluruh tubuh. Aku tiba di tangga menuju ke tingkat berikutnya dan pergi ke depan.

“Hah, hah, hah ... aku sangat lelah”

Aku duduk karena nafas yang bergejolak dan menarik napas dalam-dalam.

Aku merasa lega karena tidak ada slime segera.

“Tapi aku baru saja membuat seperti rumah monster slime...”

Sepertinya tidak banyak orang yang mengunjungi gua ini. Aku harap aku tidak akan menemukan kawanan slime lagi. Maksudku, jika aku tidak bisa bergerak maju, aku harus kembali ...

“Maa, setelah beberapa saat mereka akan tersebar di gua.”

Jadi tidak apa-apa.

Aku menyimpulkan pada diri sendiri bahwa aku seharusnya tidak terlalu banyak berpikir.

“Sementara itu, aku dapat menanganinya hingga 30 slime. Aku tidak perlu khawatir jika itu banyak”

Ada begitu banyak yang aku butuhkan saat ini, seperti barang, peralatan, uang dan mungkin senjata.

Levelku masih 1, itu tidak baik, dan aku hanya mendapatkan keterampilan hanya dari buku mantra kemarin. Untuk ini, aku harus bergegas dan mengumpulkan ramuan obat sebanyak yang aku bisa dan pergi ke ruang bos.

Karena napasku sudah tenang, aku akan maju.

Kemudian setelah berjalan selama beberapa menit aku bertemu slime pertama. Dibandingkan dengan level pertama, aku lega karena ada lebih sedikit slime, tapi tunggu, tipe slime telah berubah.

“Slime berbulu?”

Slime dengan suara poyopoyo melompat ke tanah, tetapi kali ini slime berbulu memiliki kekuatan lompatan yang hebat, membuat suara letupan dan melompat lebih tinggi dari ketinggianku.

Dan menyerangku dengan keterampilan sihir dari atas kepalanya.