Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 12




Chapter 12 - Undangan ke Party

Skill petir menyambar dari atas kepalaku dengan suara bip.

“Uwaa?!”

Dengan tergesa-gesa memutar tubuhku, tetapi petir menyambar kakiku langsung.

Aku merasa mati rasa. Sepertinya aku lumpuh karena serangan itu.

Tidak mungkin, tidak mungkin!

"【Heal】! Sial, aku tidak bisa menyembuhkan kelumpuhan..?”

Tentu saja, pemulihan untuk kondisi abnormal tidak dengan [Heal], tetapi dengan keterampilan lain. Aku menyesalinya. Aku seharusnya membeli obat pemulihan di toko atau sesuatu, tapi sudah terlambat.

Untuk saat ini, kerusakan telah pulih. Sisanya adalah apa yang harus aku lakukan dengan slime bulu itu. Yang lebih parah adalah, aku tidak bisa melarikan diri dari tempat ini karena kakiku mati rasa.

Slime itu memiliki mata yang menggemaskan, tapi sekarang terlihat menakutkan.

Memiliki tubuh kuning dan bulu putih.

“Slime berbulu itu hanya satu tingkat lebih tinggi, tapi sangat kuat!!”

Miss!

“Ohh, aku masih bisa menghindari serangan normal.....!”

Slime berbulu telah memukulku dengan tubuh itu alih-alih keterampilan.

Aku lega bisa menghindarinya berkat penghindarku. Ini memantul dan memukulku, untungnya semuanya Miss.

Untuk saat ini, aku dapat yakin bahwa karena aku tidak dapat melihat apa pun di sini hanya slime bulu ini.

Tidak, aku tidak yakin apakah itu aman.

“Seandainya aku mendengar lebih banyak tentang gua ini...”

Poyon. (Suara slime memantul)

Miss.

Poyopoyon.

Miss miss.

Beeppp!

"【Heal】"

Poyon!

Miss.

"…………Apa yang harus aku lakukan"

Setelah beberapa saat, kelumpuhan akan sembuh ... Aku pikir begitu, tetapi mati rasa pada kaki tidak hilang. Meskipun serangan itu dapat dihindari, ini adalah situasi yang tidak biasa bahwa kadang-kadang serangan dengan skill dan aku akan lumpuh selamanya.

Jika ini terus berlanjut tanpa akhir, apa yang akan menunggu pada akhirnya adalah aku akan mati karena kelaparan.

Aku benar-benar tidak mau.

“Tapi, aku tidak bisa menyerangnya.....”

Sekarang, apa yang harus aku lakukan?

“Dia, tidak mungkin, mari kita berhenti...”

"Tidak masalah. Kita bersama Freutz!”

Apakah ... Itu terdengar seperti Tina dan yang lainnya.

Apakah mereka masuk ke slime neraka ini meskipun mereka berjuang dengan slime di padang rumput? Tetapi dari kata-kata Dia, Freutz juga bersama mereka.

Tidak akan ada masalah dengan slime jika Kamu memiliki guardian.

“Kita hanya melihat sekilas, apakah ada slime yang kuat di lantai dua? Jika kita menemukannya, kita bisa langsung kembali ke tangga ---- Eh!? Hiroki??”

“Oh, Dia. Sudah lama..."

“Eh!?”

“Apa yang kamu lakukan ... tunggu .. eh!? slime bulu!?”

Ketika aku tersenyum dan menyapa mereka. Dia, Tina, dan Freutz membuka mata mereka lebar-lebar, tercengang. Segera, Freuz berkata kepada Dia dan Tina, “Jangan melangkah maju!”

“Slime bulu. Karena kekuatan serangannya yang tinggi, Kamu akan selesai hanya dengan satu pukulan. Itu juga bisa menggunakan skill melumpuhkan, jadi kamu tidak bisa bergerak, dan kamu akan selesai sesudahnya...”

Oh begitu.

Apakah itu gaya serangan slime bulu yang melumpuhkan mangsa dan menyerang dengan kekuatan tinggi? Meskipun demikian, itu adalah kekalahan dari slime bulu karena hanya menyerangku dengan serangan normal, yang tidak ada gunanya bahkan jika aku berhasil dilumpuhkan.

Yah, aku tidak menang.

“Yah, kamu masih aman. Apakah Kamu menahan serangan, tidak, Kamu menghindarinya?”

“Ya, karena aku adalah Healer penghindaran. Sebenarnya, aku tidak bisa bergerak karena kakiku lumpuh...”

“Apakah tidak ada keterampilan untuk pulih dari kondisi abnormal? tunggu, kita harus mengalahkan slime bulu itu terlebih dahulu”

Memegang pembicaraan, Freutz meletakkan pedangnya di pinggangnya.

Dia meninggalkan Dia dan Tina di tangga dan berlari ke arahku. Slime bulu masih putus asa untuk menyerangku dan tidak melihat ke Freutz.

Sebagai kejutan, pedang Freutz memotong bagian belakang slime bulu.

"Wow!"

"Aku akan membantu sekarang... !!"

Freutz berteriak dan memotong slime bulu itu berulang-ulang.

Aku tidak menyadari itu karena serangan itu sendiri dapat dihindari, tetapi slime bulu ini cukup kuat? Bahkan untuk seorang petualang berpengalaman seperti Freutz.

Setelah beberapa serangan oleh Freutz, slime bulu mengubah target dariku ke Freutz.

“Oh, Freutz!”

"Aku akan baik-baik saja!"

Serangan slime bulu di bahu kiri - Freutz mengayunkan pedang. Aku menggunakan [Heal] untuk memulihkan kerusakan Freutz.

Menyadari itu, Freuz meraih pedang dengan kedua tangan dan mengayunkan pukulan kedua ke slime bulu.

“Uriaaaaaa!!”

Slime bulu itu dikalahkan, hanya menyisakan batu-batu kecil berbentuk bulu di tempatnya.

“... Yosh. Lantai ini berbahaya, jadi mari kita kembali ke tangga. Tidak ada monster di sana.”

“Ah, terima kasih banyak.”

Setelah itu, dia berkata bahwa dia akan mengobati, dan menyeret aku kembali ke tangga.

"Apakah kamu baik-baik saja!? Hiroki-san!”

“Ya, tidak apa-apa. Tidak, maksudku, aku diselamatkan.”

Kakiku masih mati rasa, tetapi krisis telah berlalu.

Aku ingin sujud dan berterima kasih kepada tiga orang yang telah melewati tempat ini. Cukup membantu untuk menghindari akhir yang terburuk, yaitu kelaparan.

Tidak peduli berapa banyak penghindaranku, aku tidak bisa menghindari kelaparan.

"Lihat. Ini adalah obat pemulihan untuk menyembuhkan kelumpuhan.”

“Terima kasih Sungguh, aku diselamatkan...”

Botol dengan gambar petir berisi cairan kuning.

Jika Kamu minum perlahan, rasa pahit akan menyebar di mulutmu. Meskipun rasa itu buruk, aku bisa tenang karena Freutz memberiku air.

“Syukurlah, ini terlihat bagus sekarang”

"Iya. Jika Tina dan yang lainnya tidak lewat, aku akan mati kelaparan.”

“Kelaparan ...? Yah, aku sebenarnya tidak punya rencana, tapi Dia bilang dia benar-benar ingin melihat lantai bawah...”

Tina mengatakan kepada aku bahwa dia akan melangkah kembali ke tangga jika dia menemukan slime yang kuat.

“Terima kasih Dia, aku tidak bisa cukup berterima kasih”

“Tapi aku tidak melakukan apa-apa .... Freutz adalah orang yang mengalahkannya.”

“Jika kamu tidak ada di sana, aku mungkin sudah mati, jadi aku bersyukur karena kamu hanya datang ke sini.”

Kenapa tempat ini? Aku memiringkan kepalaku dan bertanya padanya.

Dia tertawa dan memberi tahu aku bagaimana dia datang ke sini.

“Slime lemah, jadi aku harus berlatih dengan banyak. Ketika jumlahnya meningkat, aku meminta Freuz untuk menanganinya.”

"Aku mengerti"

“Nah, ada begitu banyak slime di depan tangga...”

"Oh maafkan aku. Itu karena, aku lari dan meninggalkan slime di sana.…”

“Haaaaaa”

Aku mengerti. Jadi, masih ada banyak slime di depan tangga teratas, Tapi, Dia dan yang lainnya aman dan terlihat sehat. Ketika aku meminta maaf kepada mereka, Dia menghela nafas. Tina ketakutan di sampingnya, dan Freutz menyandarkan kepalanya.

"Mengapa demikian? Hiroki, Kamu tidak bisa mengalahkan slime?”

"Ah iya. Ketika aku bertemu Tina dan Dia berburu di padang rumput, Kamu tidak bersama mereka.”

“Karena aku sedang tidur di penginapan pada waktu itu.”

Dia, masih kagum, mengatakan kepada Freutz bahwa aku bisa menghindari serangan slime tetapi juga tidak bisa menyerang dan mengalahkannya. Mendengar itu, Freuz tertawa keras memegangi perutnya.

“Hahahahaha, apa itu! Apakah Kamu bertarung melawan slime tanpa bisa mengalahkannya?”

“Mau bagaimana lagi. Ketika aku mengatakan aku menaikkan status penghindaranku, tidak ada yang ingin memasukkan aku ke dalam party.”

Jadi aku harus pergi solo ke ruang bawah tanah.

Freutz semakin tertawa ketika aku mengatakannya.

“Buh, ah, uh. Haha, well, Penyembuh biasanya tidak akan meningkatkan penghindarannya.”

Setelah tertawa sebentar, Freutz mulai mengendalikan napasnya.

“Buh, hah. Maaf"

“Freutz Tertawa terlalu banyak. Memang benar Hiroki-san tidak memiliki kekuatan serangan, tapi dia adalah Penyembuh yang baik karena dia membantuku dengan [Perisai] -nya pada saat itu.”

“Oh, benarkah begitu? Hiroki, bagaimana kalau bergabung dengan party kami?”

“Eh?”

Aku meragukan telingaku dari kata-katanya yang diucapkan dengan ringan.

Evasion Healer ... aku sering mengatakannya, tapi itu pertama kalinya aku diundang ke party. Di sebelah Freutz, Tina tersenyum, dan demikian juga dengan Dia, berkata [Selamat datang] padaku.

“Ini benar-benar membantu aku, tetapi...”

“Sangat menyenangkan karena partynya akan stabil jika ada Penyembuh. Kami akan baik-baik saja bahkan ketika tidak ada Freutz.”

“Tapi aku baru saja keluar dari desaku dan tidak tahu banyak tentang itu.”

"Apakah begitu?"

Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan sedikit canggung, tetapi Dia tampaknya tidak peduli.

“Ayo belajar bersama Hiroki-san. Kita akan belajar banyak.”

“Terima kasih, Tina, lalu ...... tolong”

“Nah, kalau begitu kita harus membuat pesta selamat datang untuk Hiroki!!”

“A ~ Moo!! Freutz pasti akan minum terlalu banyak!!”

Freutz mengangkat ketegangan dan Tina mencoba menghentikannya. Dia, yang melihat situasi, tersenyum.

Rupanya, ini sepertinya menjadi pemandangan sehari-hari di party ini.

Mulai sekarang, aku pikir setiap hari akan menyenangkan.

Tapi - pertama kali aku berburu, senang bisa bersama mereka. Aku hanya berpikir sedikit.