Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 13




Chapter 13 – Aku Ingin Bergerak Maju Tetapi Aku Berhenti

“Sungguh menyenangkan memiliki Penyembuh di party”

“Ya, aku senang Hiroki-san bergabung dengan kita.”

“…………【Shield】【Heal】”

Aku bergabung dengan party Tina dan kami memutuskan untuk berburu sedikit di lantai pertama gua slime.

Peralatan baru ditambahkan ke lenganku. Ini adalah item yang disebut "Party Bracelet", Ini memungkinkan anggota non-tempur juga bisa mendapatkan pengalaman saat mengalahkan monster.

Sederhananya, pengalaman pertempuran didistribusikan ke semua anggota party dengan nilai rata-rata.

《Piron ♪ Naik level!》

“Ah, levelku sudah naik”

“Oh, kau berhasil. Selamat, apakah ini karena kita mengalahkan slime itu? Hiroki, apa levelmu sekarang?”

“Sekarang, aku level 2”

“Hah!? Level 2!? Tidak, tidak, tidak, tidak mungkin! Bukankah itu kesalahpahaman kan!?”

“Oh, ah, ya, itu mungkin kesalahpahaman...”

Melihat Freutz yang terkejut seolah bola matanya akan keluar, aku menertawakannya dan memutuskan itu adalah kesalahpahaman.

Sebagai seseorang yang dipanggil dari dunia yang berbeda, status awalku, Ren, dan Ruri sangat tinggi. Dibandingkan dengan petualang biasa, itu akan cukup tinggi.

Namun, dalam kasusku, ini adalah recovery dan evasion, jadi lebih sulit untuk diketahui daripada seseorang yang berspesialisasi dalam serangan dan pertahanan.

Party style adalah Dia yang bertindak sebagai garda depan bergerak maju, dan barisan belakang Tina menyerang monster dari belakang. Di belakang mereka, aku bersama Freutz sang guardian. Karena aku seorang Penyembuh, Dia menginstruksikan aku untuk berada satu langkah di barisan belakang.

Tapi aku tidak mencari party seperti ini.

Aku menghela nafas dengan lembut di hatiku.

Sabar, bersabarlah.

Aku memberikan [Shield] skill pada keduanya, dan jika seseorang terluka, aku akan bertanggung jawab untuk penyembuhan dengan [Heal]. Ya, masuk akal sebagai Penyembuh. Tapi aku juga bisa menghindari serangan musuh.

Jujur, aku hanya ingin terus berjalan maju, daripada melangkah dengan hati-hati.

“Dia, apakah kamu lelah? Aku akan berjalan di depan.”

“Tidak apa-apa, serahkan padaku. Healer seharusnya berada di belakang”

“Tidak, tapi, aku bisa menghindari serangan slime...”

“Itu karena kau sendirian saat itu. Bukankah itu baik karena kamu bersama aku sekarang?”

“...... Dipahami”

Aku mengatakan kepada Dia bahwa aku juga bisa berada di posisi garda depan, tetapi dia menolak dengan keras kepala. Tina juga mengatakan bahwa lebih baik menyerahkannya kepada Dia karena itu berbahaya.

“Untuk level Hiroki, slime mungkin tidak cukup”

“Ahaha ...”

Ketika aku menertawakan kata-kata Freutz, aku mendengar suara lucu dari belakang. Ternyata, ada slime yang mencoba menyentuhku, aku hanya bisa tersenyum ringan melihatnya.

Tidak ada masalah dengan evasionku, jadi mari kita serang ini setelah mengalahkan slime yang Dia lawan. Meskipun aku berpikir seperti itu-Dia, yang melihat slime yang menempel padaku, bergegas ke sini.

“Eh!?”

Mengangkat pedangnya dan memotong slime yang mencoba memukulku!

“Hiroki, menunduk!”

“Ah, baiklah ...”

Aku berkata, tidak apa-apa menyerahkannya padaku. Slime ini tidak bisa mengenai aku sama sekali.

Dia yang melihatku menghindari serangan slime di padang rumput juga harusnya sadar ... Saat bertarung, musuh akan menargetkan Penyembuh! jadi dia pikir ini berbahaya dan harus diselesaikan dulu!!

Singkatnya, apakah itu berbahaya?

Freutz, yang mengawasi di sana, tertawa dan berkata, "Dia, kamu harus lebih tenang." 

"Uoriaaa!"

Dia menyerang dan mengalahkan slime. Namun segera, kami mendengar Tina menjerit. Karena Dia meninggalkan garis depan, slime baru keluar dan menyerang Tina dalam garis lurus.

“Kyaaaa”

“Oh tidak!! Tina!!”

“Ah ……”

Meskipun keseimbangan party baik, kerja sama itu mengerikan. Dapat diyakinkan bahwa Freutz mencoba membuat mereka terbiasa dengannya, dan bertarung dengan banyak slime.

“【Shield】”

“- !!”

Aku memberi [Shield] pada Tina untuk mencegah serangan slime.

Merasa lega, Tina dan Dia menghentikan serangan itu, jadi aku bergegas dan berteriak.

“Hei, slime belum dikalahkan!!”

“Ah!”

“... 【Api】 !!”

Tina menanggapi kata-kataku dengan cepat.

Segera dia melepaskan sihirnya ke slime di depan mereka. Itu mungkin untuk mengalahkannya dengan satu skill, mungkin karena levelnya dinaikkan. Aku merasa lega dan mencoba untuk bergerak maju, tetapi Dia terkejut dan tertekan.

“Maaf, aku lengah ...”

“Tidak apa-apa, terima kasih kepada [Shield] Hiroki-san, aku tidak terluka. Kita hanya perlu menjadi lebih kuat, kita baru saja mulai!”

“Ah, un! Aku akan melakukan yang terbaik mulai sekarang!”

Dia berteriak dengan antusias dan bergerak maju.

“T-Tunggu, Dia!!”

“Tidak apa-apa, kali ini aku tidak akan membuat kesalahan!!”

Bukankah dia seorang Otak Otot!? 

Kami bergegas dan mengejar Dia.

◆ ◆ ◆

“Uwaah, aku sangat lelah ...”

Kembali dari gua slime, aku langsung tenggelam ke tempat tidur. Tapi, tunggu, sepertinya pesta penyambutanku akan diadakan di ruang makan, jadi aku harus kembali ke ruang makan di lantai pertama.

Merasa agak berat ... Aku tidak bisa mengatakan kepada orang yang menempatkan aku di party, tapi ... Aku merasa sangat berat.

“Tapi, tidak mungkin untuk mengalahkannya dan levelku tidak naik jika aku solo”

Untuk saat ini, aku mengganti perlengkapanku dengan kemeja dan celana biasa. Seperti yang diharapkan, bahkan setelah kembali ke penginapan, aku tidak bisa tenang dengan peralatannya.

Aku mengganti pakaianku dan mencoba untuk berbaring di tempat tidur lagi-Tiba-tiba ada suara ketukan di pintu.

“Hiroki-san, ayo pergi ke ruang makan!”

Itu suara Tina.

Aku bangun dengan cepat dan keluar dari kamar.

“Ah, apakah Kamu mengganti pakaianmu?”

“Oh, ya, karena aku berkeringat ...”

Tina terkejut melihat pakaianku. Karena dia masih di peralatannya, dia mungkin tidak memiliki kebiasaan berganti pakaian di sini. Peralatan itu terlihat seperti pakaian biasa.

Ketika kami pergi ke ruang makan, Freutz sudah mabuk. Tanpa sengaja aku dan Tina tertawa melihatnya.