Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 14




Chapter 14 – Rumor yang Mengganggu

“Ou, Freutz-san! Sudahkah Kamu mabuk?”

“Apakah tidak apa-apa? hari ini adalah hari yang baik!”

Aku duduk bersama Tina yang kagum.

Freuz yang sudah mulai minum memiliki wajah merah, dan Dia tampak tertekan di suatu tempat. Ketika Tina memiringkan kepalanya untuk melihat apa yang terjadi, Dia membuka mulutnya.

“Tina, Hiroki! Maaf atas apa yang terjadi sebelumnya”

“Tidak apa-apa, Dia. Aku masih tidak terlalu berguna juga, karena aku masih lemah”

“Maa, kita hanya perlu menggunakannya sebagai renungan kita untuk waktu berikutnya”

Memberitahu Dia dan Tina jangan terlalu khawatir, tapi aku juga berpikir bahwa Aku akan menjadi Penyembuh yang tidak berguna jika aku tidak dipanggil. Ketahanan dan penghindaran ini berasal dari manfaat pemanggilan.

Nah, aku seseorang yang percaya itu, Kamu harus melakukan sesuatu tentang dirimu sebelum Kamu berbicara tentang orang. Lagi pula, hari ini aku tidak bisa mendapatkan ramuan obat. Jika aku tidak melakukan apa-apa besok, aku tidak akan punya uang.

Ketika aku memikirkan apa yang harus dilakukan, Freutz yang mabuk itu bergerak ke arahku.

Dia meraih pundakku dan berkata, "Mengapa kamu tidak meminumnya!" Aku pikir aku lemah terhadap alkohol, itu sebabnya aku hanya minum teh.

“Kamu minum terlalu banyak Freutz ... tidakkah kamu mabuk kemarin.”

Itu sebabnya aku hanya bertemu Tina dan Dia di padang rumput kemarin.

“Maa maa, tidak masalah”

“Bukankah kamu seorang guardian? Kamu harus mempertahankan martabatmu sebagai guardian, sebaliknya Dia dan Tina lebih bermartabat daripada Kamu”

Bertentangan dengan Freuz, yang menempel padaku saat minum, Tina dan Dia berbicara tentang apa yang terjadi sore ini, berarti bahwa kedua orang ini lebih baik daripada guardian mereka?

Ketika Freutz berpikir itu, ia akan melakukannya dengan baik untuk kali berikutnya, ia mulai berbicara dengan gembira, mengatakan “Itu benar.”

“Ngomong-ngomong, sepertinya ada Pahlawan di negara ini”

“Eh”

“Pahlawan benar-benar ada ya”

Freutz mengatakan dia ingin bertemu sekali, dan minum bir bersama, tapi aku tidak tahu. Aku tidak berharap bahwa Ren sudah dikenal di kota ini.

Sudah beberapa hari sejak aku dipanggil ke sini.

“Kenapa Hiroki? apakah Kamu juga tertarik pada Pahlawan?”

“Oh ........ Yah”

“Karena itu pekerjaan yang dikagumi anak-anak”

Tidak mungkin, aku ikut dengan Pahlawan, dan mencari rute yang berbeda untuk menemukan cara untuk kembali ke dunia kita.

“Ngomong-ngomong, Bahkan dia adalah Pahlawan, levelnya tidak terlalu tinggi. Jadi, entah bagaimana dia naik level di ruang bawah tanah.”

“Meningkatkan level ...”

Namun, aku akan ditinggalkan oleh mereka berdua.

Aku baru saja mencapai level 2.

“Tapi Hiroki”

“?”

“Sepertinya dia berada di ruang bawah tanah yang cukup berbahaya”

“Berbahaya?”

Ruang bawah tanah yang aku kunjungi sebelumnya berada dalam kategori yang relatif aman.

Ruang bawah tanah yang berbahaya tampaknya memiliki banyak jebakan, serangan canggih, banyak monster kuat dan dalam. Mungkin bagus jika Kamu menjadi akrab dengan dunia ini, tetapi ruang bawah tanah seperti itu akan ketat bagi orang-orang yang baru datang ke sini hanya dalam beberapa hari.

... Aku harap mereka aman.

“Kenapa kau membuat wajah seperti itu Hiroki. Kita tidak akan pergi ke ruang bawah tanah yang berbahaya untuk saat ini. Namun demikian, ruang bawah tanah seperti itu akan membuat orang-orang menjaga di pintu masuk, sehingga Kamu tidak akan memasukinya secara tidak sengaja.”

“Begitukah ..”

Untuk mencegah orang masuk tanpa mengetahui bahwa itu adalah ruang bawah tanah yang berbahaya, dikatakan bahwa itu adalah ruang bawah tanah yang berbahaya adalah dengan ukuran tertentu dan penjaga ditempatkan di pintu masuk di tempat yang relatif dekat dari kota.

“Tapi aku ingin menjadi lebih kuat”

"Apa itu? Terinspirasi oleh Pahlawan?”

“Tidak seperti itu ...”

Namun, aku hanya tidak ingin ditinggalkan oleh kedua orang itu.

"Oh ya. Ada monster yang memberikan kutukan kuat di ruang bawah tanah yang dikunjungi Pahlawan.”

“Kutukan?”

Apa kata bahaya itu.

“Aku tidak tahu detailnya, monster yang menggunakan kutukan selalu menyusahkan dan kuat. Suatu ketika, seseorang mencoba menggunakan ramuan yang dijual di toko alat ... tetapi tidak bisa, kutukan itu terlalu kuat. Aku tidak berpikir itu cukup untuk memecahkan kutukan.”

“Tentunya, itu aneh”

“Yah, Kamu tidak akan terlalu sering menemukannya. Bahkan aku, aku belum pernah ke ruang bawah tanah dengan monster menakutkan seperti itu.”

Freutz tertawa dengan hahahaaaa.

Level kami ketika dipanggil dari Jepang, semuanya 1.

Raja itu akan membuatnya semudah memerintahkan untuk pergi ke ruang bawah tanah yang berbahaya untuk menaikkan level. Tapi, siswa berprestasi seperti Ren bukanlah orang yang memimpin ke tempat berbahaya, karena Ruri ada bersamanya.

Dengan kata lain, jika ada, itu adalah kesalahan Raja.

Akan lebih baik jika aku bergerak sesegera mungkin tanpa membuatnya mudah.

Jika aku tidak menjadi kuat dengan cepat, aku tidak akan bisa mengikuti mereka ketika sesuatu terjadi.

Dan di sana - aku mulai mendengar dengkuran dari Freutz.

“Oi, mabuk sepagi ini ....”

Aku baru saja makan setengah dari makanan.

Tapi, bukankah lebih baik membawanya ke kamar daripada tidur di sini? Ketika aku melihat Tina dan Dia sambil khawatir, aku mendapat jawaban “Dia selalu seperti ini”.

“Ya ampun, aku tidak akan pernah ingin menjadi seperti dia. Maaf, Hiroki. Freutz selalu suka minuman sake meskipun lemah dengan itu ...”

“Ah ……”

Itu akan sia-sia.

“Ketika dia tidak mabuk, kamu bisa mengandalkan dia ... tapi kita tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Tidak apa-apa untuk membiarkan dia tidur sebentar.”

“Ya, maaf, meskipun ini pesta selamat datang untuk Hiroki.”

“Dia, tidak apa-apa. Mari kita makan dan bersenang-senang.”

Seperti yang diharapkan, sulit untuk percaya bahwa ada seseorang yang mabuk dengan kesenangan seperti Freutz dan langsung masuk ke dunia mimpi.

“Itu benar, mari kita makan bagian Freutz juga”

“Setuju”

Tina memberitahuku, jadi kami hanya menikmatinya.

◆ ◆ ◆

Setelah pesta selamat datang, larut malam.

Berganti ke peralatanku, aku pergi ke ruang bawah tanah sendirian sambil terkena angin dingin.

Mengapa?

Aku datang untuk mengumpulkan herbal untuk mendapatkan uang!

Aku tidak bisa mendapatkan apa pun di gua slime, jadi aku tidak bisa hanya tinggal di penginapan.

Ini adalah tempat di mana aku datang ketika pada hari pertamaku sebagai seorang petualang, jadi aku yakin aku bisa mengumpulkan herbal dan pulang dengan selamat. Untungnya, aku sudah membuat peta saat itu, jadi jarak terdekat diketahui.

Jadi aku pergi ke lantai 10 dungeon dan mengambil obat herbal dan pergi ke guild petualang.

Ngomong-ngomong, aku melakukannya sepanjang malam, dan sekarang sudah pagi.

Dengan suara "Karan" dari Bell, aku melewati pintu guild petualang. Langsung ke konter resepsionis Harla-san.

“Oh, Hiroki-san!”

“Selamat pagi, Harla-san”

“Selamat pagi. Yah, aku punya pesan untukmu”

“Pesan?”

“Ya, itu dikatakan dari Ruri-san, apakah kamu mengenalnya?”

“!”

Aku segera bertanya nama yang Harla-san katakan padaku. Aku pikir kami akan menghubungi satu sama lain ketika situasinya sudah tenang, tetapi aku tidak berharap untuk dihubungi secepat ini.

Aku ingin tahu apa yang terjadi.

“Apa pesannya...”

“Dua hari kemudian, di『Plum』Tavern. Itu yang dia katakan”

“Plum ……?”

Aku tidak tahu di mana itu, jadi aku meminta Harla-san untuk memberitahuku.

Tampaknya terletak di arah berlawanan dari kota, dekat dengan pintu masuk kota.

"Aku mengerti. Terima kasih banyak"

“Jangan khawatir, ini bagian dari pekerjaanku.”

Harla-san berkata jika aku memiliki pertanyaan, tanyakan saja padanya.

Akan lebih mudah bagi Adventurer untuk menerima pesan. Jika ada sesuatu, aku juga akan menggunakan ini untuk menghubungi Ren dan Ruri.

“Peralatanmu tampaknya telah sepenuhnya diperbarui. Aku menantikan keberhasilan Hiroki. Apakah Kamu melakukan konsultasi hari ini?”

“Oh, ya, tolong beli ini.”

Mengeluarkan ramuan dari tasku dan minta Harla-san untuk membelinya. Ini memungkinkan aku untuk mengamankan akomodasi selama beberapa hari.

Namun, itu masih belum cukup karena aku ingin menambahkan efek ke peralatanku.

“Ramuan obat hari ini juga dalam kondisi baik ... Ini sangat membantu, tetapi tidakkah Kamu terlalu memaksakan diri?”

“Yah, mau bagaimana lagi. Aku butuh banyak uang. Aku ingin membeli barang-barang kehidupan sehari-hari”

“Oh, benar, Kamu baru saja keluar dari pedesaan kan?”

“Ya. Kalau begitu, aku akan melakukan yang terbaik.”

“Ya, hati-hati. Sampai jumpa lagi!”

Hari ini aku akan pergi ke ruang bawah tanah bersama Tina dan yang lainnya. Aku tidak tidur sepanjang malam, tetapi, jika aku tahan hanya sehari, tidak ada masalah.

Jika ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan, akan Freutz yang mabuk kemarin.

Setelah meninggalkan guild, aku bergegas ke penginapan.