Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 15




Chapter 15 - Pelopor Yang Tidak Bisa Menyerang

Aku kembali ke penginapan dari guild petualang, tapi masih pagi untuk sarapan. Aku kembali ke kamarku, jika aku berbaring sekarang, aku akan tidur nyenyak sampai malam, jadi, mari kita periksa statusku untuk saat ini.

Aku sudah level 2 tetapi tidak ada kesempatan untuk memeriksanya sampai sekarang.

“Sekarang, Mari kita lihat ~ 【Status Terbuka】”

Name: Hiroki Sakurai
Level: 2
Occupation: Priest
Attack: 1
Magic power: 1
Recovery: 100
Defensive: 1
Accuracy: 1
Evasion: 51
Skills: [Language Acquisition]・[Heal]・[Regeneration]・[Shield]

Status Point: 1

Ah, begitu. Begitu ya. Aku mengerti.

Level telah berubah dari 1 ke 2, dan hanya 1 point status yang telah diberikan. Tentu saja, ini tidak akan menjadi hal yang baik jika Kamu mengisinya ke status yang tidak perlu.

Nilai status 50 dikatakan kuat. Akan sangat menyakitkan jika nilai status naik hanya 1 untuk waktu yang lama seperti ini ... Yah, semua ini harus dikonfirmasi dengan menaikkan level.

“Mari meningkatkan Evasion.”

Evasion sekarang 52.

Jujur saja, mau tak mau aku berpikir bahwa sesuatu akan berubah sekarang. Saat level naik sedikit lebih tinggi, mungkin aku akan melihat perubahannya. Itu mungkin dapat menghindari 50 slime.

-

Setelah sarapan, aku datang ke stone dungeon bersama Dia dan Tina. Ngomong-ngomong, Freutz masih mabuk, jadi kami tidak membawanya bersama kami.

Lantai 10 di sini adalah tempat yang sangat baik untuk mengumpulkan tanaman obat. Aku baru saja pergi ke sini kemarin.

Aku ingin mendapatkan buku akuisisi keterampilan dari peti harta karun di ruang bos, tapi sayangnya tidak ada peti harta karun. Mungkin ada siklus untuk peti harta karun yang baru akan muncul.

“Yosh, aku akan melakukan yang terbaik!”

“Tunggu Dia! Jangan terlalu cepat, kita tidak bersama Freutz saat ini”

Dia terlalu bersemangat dan berjalan terlalu cepat di depan. Agak jauh, Tina dan aku mengikutinya.

Karena aku berjalan sambil memeriksa peta yang aku gambar di catatan, aku tidak akan tersesat. Itu sebabnya aku membiarkan Dia bergerak bebas, Tapi aku tidak bisa meninggalkan Tina sendirian, karena itu akan berbahaya.

…….Hah?

Ketika aku memeriksa cara Dia lewat, aku menemukan bahwa ini adalah cara terpendek untuk sampai ke lantai berikutnya. Tetapi ada banyak slime, dan aku pikir, sepertinya kita masih kekurangan senjata jika hanya dengan kita bertiga.

Namun, di lantai berikutnya ada monster tikus, ketika aku solo itu mudah untuk dilewati, jadi kami mungkin masih bisa melewatinya. Jumlah mereka juga tidak terlalu banyak.

“Kalian berdua, 【Shield】”

“! Terima kasih, Hiroki-san”

"Terima kasih!"

Dengan dukunganku, Dia menjadi lebih bersemangat.

Sepertinya dia tahu rute di lantai pertama, dan bisa mencapai lantai dua dengan relatif cepat saat mengalahkan slime.

“Hmm!? Dia! Seperti yang diharapkan, lantai dua mungkin lebih sulit”

“Tidak apa-apa, karena Hiroki bersama kita!”

“Eh, itu terlalu banyak, aku tidak memiliki kekuatan serangan lho!?”

“Aku tahu, jika Kamu mendukungku, aku akan dapat melakukannya”

Kamu akan bisa ya!?

Sambil menggumamkan itu, aku setuju dengan strategi Dia.

Tina masih cemas, tetapi jika monster tikus menyerang, aku akan melakukan sesuatu jika kita diserang.

Menuruni tangga, kami beristirahat sejenak.

Ini adalah zona aman di mana monster tidak bisa masuk, jadi ada banyak pihak yang beristirahat dan mendiskusikan strategi mereka di sini.

Tina mengambil botol air dan meminumnya.

“Dia”

“Hmm? Ada apa, Hiroki?”

“Karena kamu adalah garda depan, kamu akan berada di depan kan? tapi, monster juga mungkin menyerang dari belakang”

"Ah"

Di gua slime, formasi rusak karena Dia juga menyerang monster yang datang dari belakang. Jika dia melakukan itu, Tina yang berada di posisi tengah akan berada dalam bahaya.

Karena itu, aku memberi tahu Dia dengan maksud untuk mengkonfirmasi bahwa “Jangan pernah meninggalkan monster yang Kamu tangani”.

“Dia, berkonsentrasilah pada monster yang menyerangmu. Monster yang menyerang dari belakang adalah tanggung jawabku, jadi aku akan menahannya sendiri.”

"…..Baiklah"

“Yosh, hanya berkonsentrasi pada urutan yang menyerang monster. Tina pertama, kamu, dan kemudian aku”

Pastikan Kamu memprioritaskan strategi sebelum mulai berburu. Dengan cara ini, Kamu akan dapat mengatasi beberapa monster tanpa panik.

Setelah diputuskan, kita hanya perlu mempraktikkannya.

“Oke, aku akan melakukan yang terbaik. Monster di lantai 2 adalah tikus, karena api adalah titik lemahnya, mungkin lebih mudah mengalahkannya daripada slime”

"Aku mengerti"

Mendengarkan apa yang Dia katakan, aku berbisik.

Keahlian sihir khusus Tina adalah api. Aku pikir dia baik dengan itu karena dia selalu menggunakannya, tetapi sepertinya begitu.

Setelah menuruni tangga dan berjalan ke lantai 2, monster tikus tiba-tiba melompat ke arah Dia, menunjukkan taringnya yang tajam.

“Uwaa!”

“【Shield】 【Regenerasi】”

“Um, eh ..... 【Api】”

Dia hampir terpukul oleh momentum dari serangan tikus, tetapi aku segera mendukungnya dengan keterampilan. Juga jangan lupa untuk menggunakan Regenerasi untuk pulih terus menerus sehingga tidak masalah jika terkena beberapa serangan. 

Aku juga menggunakan Shield untuk memaksimalkan 5 stack shield, shield untuk Tina, dan ke Dia juga.

Kami dapat mengalahkan tikus karena 2 skill dari Tina.

《Piron ♪ Level up! 》

Levelnya sudah naik.

Aku segera memeriksanya untuk mengkonfirmasi bahwa poin status telah meningkat satu. Aku meningkatkan evasion dan itu menjadi 53 poin sekarang.

“【Heal】 【Shield】”

Ketika ada 3 tikus berkumpul, Dia tampak menderita sedikit. Meskipun dia menyerang dengan pedang, tikus-tikus itu kecil dan pintar, jadi Dia agak sulit untuk mengalahkannya.

Hanya bisa mengandalkan sihir dari Tina sebagai senjata untuk saat ini.

“Fuhh 【Api】!”

"Bagus!! Levelku naik”

Kami mengalahkan semua tikus dan menarik napas.

Ketika aku melihat sekeliling ketika aku duduk, ada beberapa petualang lain berburu karena sekarang siang hari.

“Ada banyak pihak juga berburu di lantai ini”

“Ah, tikus-tikus ini tidak sekuat itu, dan mereka relatif mudah dikalahkan jika ada Penyihir di partymu”

"Apakah begitu…"

Tentu saja, itu sangat mudah ketika kita mengalahkannya dua kali menggunakan sihir Tina. Itu memang cara mudah untuk mengalahkannya. Juga bukan cara yang tidak memuaskan dan juga tidak buruk.

Aku mengambil tanaman ramuan hijau muda sambil menonton pertempuran. Ini adalah uang, jadi aku harus mengambilnya.

Kemudian seekor tikus datang dari belakang dan menyerangku.

Miss!

“Hiroki, ini aneh”

“Hmm?”

Miss Miss!

Dia menghela nafas ketika dia melihatku menghindari tikus.

“Etto, Apakah kamu tidak takut?”

Kali ini Tina menatapku perlahan.

“Awalnya aku terkejut, tapi aku terbiasa.”

Ketika dia tertawa, Tina berkata, "Ini luar biasa", dia bekerja keras sebagai Penyihir, tetapi bagaimanapun monster itu terlihat menakutkan.

Yah, Tina adalah gadis muda. Dari sudut pandangku, sudah luar biasa bahwa dia datang dan berburu di ruang bawah tanah.

“Lagi pula, bukankah itu berarti Kamu tidak bisa diserang bahkan jika Kamu berjalan di depan?”

“Ya, Kamu tidak bisa diserang, bukankah itu hebat?”

“Eh ... bisakah aku menjadi pelopor?”

“Tapi, Hiroki masih berbahaya .... Mundur"

Dia mengatakan itu dan melihat tikus itu.

Tina juga, dan aku ingin mereka mengalahkannya dengan cepat.

“Nah, bisakah aku mengalahkannya?”

"Tidak apa-apa! Sebaliknya, kalahkan dengan cepat!?”

Apakah Tina menganggap tikus itu sebagai hewan peliharaanku atau semacamnya?

"【Api】"

"Serahkan padaku!"

Tina melemahkan tikus itu, dan Dia menghabisinya dengan pedang.

Dibandingkan dengan waktu di gua slime, kita dapat bekerja sama dengan baik sekarang.

Aku menduga mendengar seorang pria berteriak dari belakang.

“Oi kamu, Lusha!! Ayo cepat!"

"Ah iya"

Mereka memarahi wanita yang berjalan di belakang. Dia berjalan dengan senjata busur dan untuk beberapa alasan juga membawa koper besar dengannya.

Ketika aku melihat mereka, aku memiringkan kepalaku dan segera mengingatnya.

“Ah ya, party itu .....”

“Hmm? Apakah Kamu Penyembuh yang berbicara dengan kami pada saat itu di guild?”

Saat aku menggumamkan itu, pria yang sebagai pemimpin yang lewat melihat ke belakang.

“Kamu menemukan party? Itu bagus"

"Ha ha ha"

“Kita akan ke lantai bawah, aku harap Kamu bisa bekerja keras dan segera pergi ke lantai bawah.”

Mereka memberi tahu aku dan terus maju dengan gembira.

Jika aku solo, pergi ke lantai bawah bukan hanya mimpi bagiku.

“Itu party yang bagus ...”

“Kita harus pergi ke lantai bawah secepatnya”

“Ayo lakukan yang terbaik! Tapi mengapa Archer itu membawa barang bawaan?”

Tina mengatakan itu mengerikan untuk mendorong beban pada satu orang.

“Bukankah itu perintahnya?”

“Aku ingin tahu ... kalau begitu, sangat disayangkan”

Dia berkata dengan ringan, tapi Tina mencondongkan kepalanya.

“Jika ini aku, aku tidak ingin hanya membawa barang bawaan.”

Aku ingin berjalan maju untuk menjadi garda depan dan dia ingin bertarung dengan busur.

Namun, jika Kamu berburu untuk waktu yang lama di lantai bawah, Kamu perlu membawa beberapa barang bawaan. Apakah ada sistem seperti persediaan barang di dunia yang berbeda ini? Alat sihir yang dapat berisi item sebanyak yang Kamu suka.

Jika demikian, aku ingin mendapatkannya suatu hari nanti.