Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 16




Chapter 16 - Pertemuan Rahasia dengan Ruri

Pesan dari guild petualang. Itu adalah hari pertemuan.

“Apakah kamu tidak makan Hiroki-san?”

“Aku punya bisnis kecil hari ini”

“Begitukah ……”

Tina yang ingin pergi ke ruang makan memanggil aku setelah dia meninggalkan barang bawaannya di kamarnya. Di sebelahnya adalah Dia dan Freutz, yang ingin pergi bersamanya juga.

“Apa ini, rencana dengan seorang wanita?”

Freutz menatapku, nyengir. Karena yang ingin aku temui adalah Ruri, tidak salah lagi kalau dia perempuan, tapi ini bukan pertemuan seperti itu.

“Tidak seperti itu”

“Begitukah?? Kamu terlihat seperti menyembunyikan sesuatu. Haha, sepertinya kamu juga populer Hiroki”

Populer? Lelucon apa yang kau ucap. Sayangnya, aku tidak akan bertemu pacar.

Apa pun itu, pria yang lembut dan tampan seperti Ren adalah contoh dari pria yang populer.

Tidak masalah di dunia manapun.

“Freutz-san, jangan terlalu mengganggu Hiroki-san”

“Tidak apa-apa, hanya sedikit”

“Ya ampun ...”

Freutz bersemangat dan meminta bir, sepertinya dia masih belum puas.

Jika aku terjebak di sini, aku akan terlambat, aku langsung menuju ke tempat pertemuan.

-

Kedai Plum adalah bangunan kayu dua lantai. Penampilan dengan cita rasa kayu dan sejarah yang panjang, adalah kesan yang baik.

Segera setelah Kamu membuka pintu dan masuk ke dalam, Kamu akan mendengar suara-suara bersemangat para petualang. Minum bir sambil makan, tertawa terbahak-bahak dengan gembira.

"Selamat datang! Apakah kamu sendirian?”

“Tidak, aku punya janji dengan seseorang”

“Apakah itu anak yang lain?”

Ketika aku mengatakan itu kepada pelayan yang menyambut aku, dia menunjukkan aku ke bagian dalam kedai minuman.

Melihat itu, seorang wanita mengenakan jubah melihat ke belakang. Ruri. Aku mengangkat tanganku dengan ringan dan menuju ke meja di mana dia berada.

"Kamu sudah menunggu lama?”

“Aku baru saja datang juga, jadi tidak apa-apa”

“Aku mengerti”

Meskipun dia mengenakan gaun yang sama seperti saat di kastil, aku hanya berpikir, penampilannya tidak jauh berbeda dari seorang petualang. Tidak, hanya saja tingkat perlengkapannya sedikit di atas.

Jubah gaunnya, yang didasarkan pada warna ungu tua, memiliki warna pink yang tenang sebagai warna pertama dari renda yang cantik. Kaki terlihat lebih panjang karena pinggang tinggi dan rok fishtail selutut elegan.

Oh benar, aku juga harus menyelesaikan peralatan penghindaranku segera.

Pesan makanan dan minuman dari pelayan dan mengobrol sebentar.

Sekilas, tidak ada masalah khusus. Aku lega, tapi aku tidak yakin itu yang ingin dikatakan Ruri.

Apa yang terjadi …?

“Apakah Hiroki baik-baik saja? Aku sedikit khawatir, terutama dengan masalah keuanganmu”

“Untuk saat ini, aku telah mengumpulkan herbal di ruang bawah tanah, jadi aku bisa tinggal di penginapan.”

“Aku senang mendengarnya”

“Bagaimana dengan itu?”

Ketika aku bertanya tentang hal itu, penampilan yang sebelumnya menunjukkan ekspresi lega, tiba-tiba alisnya turun. Setelah sedikit diam, dia mulai berkata “Sebenarnya ...”.

“Ren dan aku segera diberitahu oleh raja untuk pergi ke ruang bawah tanah dan menaikkan level. Untungnya, tidak ada masalah karena kemampuan awal kami jauh lebih tinggi daripada penduduk dunia ini ...”

“Oh, itu benar. ketika aku level 1 juga, aku telah menaikkan statusku untuk menghindari, jadi aku bisa pergi ke mana saja.”

Aku menegaskan kembali kemampuan mereka yang tinggi, tetapi masalahnya ada di tempat lain.

“Mengalahkan monster di ruang bawah tanah itu mudah .... Tapi Ren dan aku tidak punya pengetahuan tentang dunia ini.”

“…………”

Itu juga kekhawatiranku.

Aku belum mengalami masalah besar, tapi itu mungkin karena aku pergi ke ruang bawah tanah tingkat rendah.

Ruri mengatakan bahwa monster dungeon yang berbahaya tidak hanya kuat.

“Sebagian besar monster yang menyerang menggunakan skill yang menciptakan kondisi abnormal”

“Oh, aku juga diserang oleh slime dengan skill paralysis.”

“Hiroki juga? Itu sangat serius. Pada dasarnya, itu dikalahkan sebelum diserang, dan tidak ada masalah karena kami membawa ramuan untuk memulihkan kondisi abnormal.”

“Sepertinya ramuan itu sangat berguna”

Aku dapat menyembuhkan cedera, tetapi aku tidak memiliki keterampilan untuk pulih dari kondisi abnormal. Ketika aku pergi ke toko alat dengan Tina, aku membeli sedikit ramuan status jadi aku juga memilikinya sekarang.

“Kami menyesali kurangnya pengetahuan di tempat yang disebut [Wailing Volcanic Dungeon]. Aku bertarung dan mengalahkan bos di bagian bawah, tapi monster itu adalah ular dan mengutuk Ren ketika dia menikamnya dengan pedangnya.”

“Ren!? Apakah dia baik baik saja …?”

“………… ..”

Ruri menggelengkan kepalanya tanpa kekuatan untuk pertanyaanku.

“Aku menggunakan ramuan, tetapi kutukan tidak hilang. Tampaknya Raja sedang mencari cara untuk menghilangkan kutukan, tetapi...”

“Sial, Kamu tidak bisa mengandalkan Raja itu.”

Aku pikir lebih cepat menemukan cara untuk menghilangkan kutukan dengan diri kita sendiri.

Bahkan, Ruri dan Ren tampak memeriksa buku-buku di perpustakaan dan bertanya kepada orang-orang yang sedang mempelajarinya. Namun, dikatakan bahwa tidak ada informasi berguna yang telah dikumpulkan sejauh ini.

“Apa efek kutukan?”

“Ini kutukan seperti ular. Ada jejak seperti ular yang merayap seperti membungkus tubuh Ren. Sekarang masih sedikit, tetapi jika berbalik ke seluruh tubuh, itu akan mengencang dan berbahaya ... Itu kutukan seperti itu.”

Aku tidak tahu cara menghapus kutukan, tetapi aku hanya bisa menemukan deskripsi kutukan.

Tampaknya masih ada tenggang waktu beberapa bulan sampai bekas ular merangkak itu berputar di sekujur tubuh. Ren sendiri terkadang merasa sakit dan menderita, tetapi ia mampu hidup seperti biasa. Aku sedikit lega akan hal itu.

Bagaimanapun aku harus menghilangkan kutukan sebelum kita bisa kembali ke Jepang ...

“Aku juga perlu menemukan solusi untuk kutukan itu. Jika Ruri dan yang lainnya melihat ke perpustakaan, aku mungkin bertanya pada guild dan petualang.”

“Terima kasih, Hiroki. Tentu saja, aku tidak akan membiarkan Ren mati. Kita bertiga akan kembali ke Jepang.”

“... Itu benar”

Ruri dengan erat menggenggam tinjunya, dan membuat ekspresi pahit.

“Ruri dan Ren, bukankah ide buruk berada di bawah Raja?”

"Tidak masalah. Untuk saat ini, kami akan menaikkan level terlebih dahulu. Jika sesuatu terjadi, aku ingin level yang dapat bersaing dengan orang-orang di negara ini”

“... Ruri, Berapa levelmu sekarang?”

“【Status Terbuka】”

“!”

Name: Ruri Takanashi
Level: 16
Occupation: Wizard
Attack: 1
Defense: 60
Accuracy: 1
Intelligence: 118
Recovery: 1
Avoidance: 1
Skills: [Language Acquisition]・[Magic Attack Power Increasement] (Passive)・[Magic Power Recovery Increasement] (Passive)・[Fire]・[Water]・[Wind]・[Earth]・[Search]

“Wow, kamu sangat kuat! Aku masih level 3”

“Aku berburu dengan Ren dan dua orang lainnya. Aku sudah berada di perpustakaan selama beberapa hari terakhir, jadi belum naik. Hiroki seharusnya menaikkan level saja.”

“Ya, aku akan melakukan yang terbaik mulai sekarang!”

Ruri mengikuti kata-kataku dengan ”Baiklah” Sambil memainkan rambut hitamnya dengan jarinya.

“Oh ya, skill [Pencarian] apa itu ........”

“Aku bisa tahu di mana orang atau monster berada. Maka aku bisa pergi sambil memeriksa situasi.”

“Aku mengerti, ini adalah keterampilan yang cukup bagus”

“Aku tahu”

Jika seseorang di party memiliki keterampilan mencari, Kamu dapat mengandalkan mereka. Karena dia tinggal di istana kerajaan, itu aman karena Ruri memilikinya. Bahkan jika ada sesuatu yang berbahaya, akan lebih mudah untuk melarikan diri.

Levelnya juga telah meningkat, aku dapat mengatakan bahwa dia dapat melakukannya tanpa masalah, terutama dengan skill [Pencarian].

“Apakah tidak apa-apa, kita bertemu dan mengobrol seperti ini–”

“Hei, bukankah lebih baik bagimu untuk minum dan bersenang-senang dengan kami nee-chan yang cantik”

“Dengan kami juga!”

“Hah?”

Dua orang memanggil, menghalangi kata-kataku.

Dia adalah petualang besar dengan pedang di pinggangnya. Aku segera menyadari bahwa wajahnya merah dan dia mabuk. Rupanya, Ruri sangat cantik sehingga dia menatapnya.

“Maaf, kami sudah ingin pergi”

“Jangan katakan itu, bukankah itu tidak baik?”

Aku berdiri dan berdiri di antara Ruri dan pria itu.

Dia berteriak padaku, tapi aku tidak bisa membiarkannya mendekati Ruri. Ruri terlihat seperti orang dewasa, tetapi dia adalah gadis SMA tahun ketiga. Jika dia didekati oleh pria besar dan tidak dikenal, dia akan takut.

Sebelum meninggalkan istana, aku yakin bahwa Ruri akan baik-baik saja jika bersama dengan Ren.

"Apa itu? Kamu ingin memonopoli gadis cantik?”

“Tidak, tidak, tidak,“

“Mari kita minum secangkir ~”

“Tidak, tidak, tidak, tidak”

Sangat menjengkelkan untuk terlibat dengan pria seperti itu.

Aku akan menolak perlahan, tapi pria itu masih bersikeras. Sebagai akibat dari terus menolak kata-kata, pria itu menjadi jengkel dan mengangkat tinjunya untuk memukulku.

Miss!

Aku tau?

“Apa, apa yang kamu lakukan”

“Karena perkelahian menyebabkan masalah untuk toko, kamu harus menghentikannya.”

“Apa? Kamu sial!!”

Aku mencoba menghentikannya, aku tidak mengerti pria mabuk. Apakah sangat merepotkan ketika seorang petualang yang kasar mabuk dan mengambil perkelahian. Tidak, mereka orang jahat bahkan jika mereka tidak mabuk.

Sekarang, apa yang harus aku lakukan ... Ketika aku berpikir begitu, Ruri yang duduk bangkit dari kursi.

“Oh, apakah kamu merasa ingin minum bersamaku sekarang?”

“Hiroki, ayo pulang”

“Eh, ya ...”

Ketika aku memikirkan apa yang harus dilakukan, aku melewati para pria!

Dia pikir aku takut, jadi itu sebabnya dia memintaku untuk pergi. Aku terkejut betapa kerennya dia, aku hanya bisa menegaskannya.

Tentu saja, para pria masih bersikeras.

“Hei, hei, Ojou-chan. Bukankah itu mengerikan?”

“Apakah Kamu pikir kami akan takut?”

“K-kamu ........!”

Aku menatap kedua pria yang menyinggung itu, tapi aku mendengar tawa kecil yang tidak cocok untukku.

"-Hah?”

“Oh, maaf”

Ruri yang tertawa.

“Maafkan aku, aku tidak takut sama sekali, itu sebabnya aku hanya tertawa, tanpa sengaja ...”

“……………………?”

Hmm?

-Aku merasa terganggu sejenak, tapi aku yakin itu karena itu.

Ruri mengeluarkan uang dari dompet dan menaruhnya di atas meja. Oh, aku pikir aku terlambat, tapi aku tidak bisa menjelaskannya dalam situasi ini.

“Ayo pergi”

“Oh, un”

Dengan gaya berjalan yang elegan, Ruri lewat di depan para pria, jadi aku mengikuti.

Ketika para lelaki mengejar, ini tidak baik. Tapi sebelum aku melakukannya, Ruri menggunakan keahliannya dengan ringan.

“【Tanah】 【Angin】”

Skill itu dilemparkan dalam suara yang tenang, tapi kekuatannya luar biasa.

Menggenggam tangan kedua pria itu ke lantai dan menutup pergerakan mereka. dan keterampilan angin yang terus menerus memotong pria itu. Terlebih lagi, itu hanya merusak peralatan mereka, bukan kulit mereka.

“... Yah, wow”

Bukan hanya peralatan yang dihancurkan, tetapi juga pakaian dalam mereka.

Tentu saja, aku tidak ingin melihat hal-hal yang berantakan, jadi aku memalingkan muka dari para pria dan melihat pintu toko sebelum semua pakaian terlepas.

Ruri sudah melewati pintu kedai minuman.

“Ruri, kamu baik-baik saja?”

“Aku baik-baik saja, terima kasih telah melindungiku, Hiroki”

“Ah, tidak, tidak. Tidak apa-apa”

Bolehkah dikatakan bahwa aku benar-benar melindunginya?

Bagaimanapun, Ruri telah mengalahkan para lelaki itu, jadi aku belum membantu sama sekali.

“Ah, aku belum membayar punyaku”

“Tidak apa-apa, karena aku meninggalkan uang untuk membayar milikmu juga”

“Oh, oke”

Aku seperti orang yang tidak memiliki wajah.

Bahkan jika aku mencoba memberikannya uang secara langsung, Ruri menolaknya. Yah, aku bisa melihat dengan jelas bahwa penghasilan dan levelnya lebih besar daripada aku.

“Ayo pergi mencari restoran yang lezat”

“...... mengerti”

Setelah itu, kami berjalan sebentar sambil terkena angin malam dan berpisah setelahnya.

Kupikir dia hanya gadis muda biasa, tapi mungkin itu dia yang terkuat dari kami bertiga yang dipanggil.