Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 17




Chapter 17 - Aku Benar-Benar Membutuhkan Senjata

Sehari setelah pertemuan rahasia.

Aku sedang berpikir tentang bagaimana menyembuhkan kutukan Ren. Saat berganti pakaian dari pakaian tidur ke peralatan, aku memikirkan metode untuk menyembuhkan kutukan.

Ramuan kutukan, atau dengan sihir ... tapi ini akan sulit. Akan sangat sulit, bahkan ramuan yang disiapkan oleh negara untuk Pahlawan juga tidak bekerja.

Jadi, aku memikirkan kemungkinan yang berbeda.

“Ras Non-Manusia .....!”

Di dunia yang berbeda ini, selain Manusia, ada benua tempat Beastman tinggal dan benua tempat Iblis hidup. Bahkan jika Manusia tidak dapat membuat ramuan kutukan, itu mungkin untuk ras lain.

Meski begitu, hanya Harla-san satu-satunya yang aku tahu dari ras lain ...

“Aku dipanggil untuk mengalahkan Raja Iblis, tapi seperti apa rupa Iblis itu sejak awal?”

Apakah mereka dalam bentuk monster, tidak seperti Manusia? Atau apakah itu terlihat seperti manusia?

Akan lebih baik untuk mengetahuinya terlebih dahulu dan berbagi informasi dengan Ruri dan lainnya.

Setelah berganti ke peralatanku dan meregangkan tubuhku sedikit, suara seperti "kon-kon" dan ketukan bergema dari pintu.

“Selamat pagi, Hiroki-san! ~ Ayo sarapan.”

“Selamat pagi, Tina.”

Ketika aku membuka pintu, Tina, Dia dan Freutz ada di sana. Kami berencana untuk pergi berburu di ruang bawah tanah hari ini. Tentu saja, aku juga ingin berburu. Tetapi hari ini aku perlu mengumpulkan informasi terlebih dahulu.

Pertama-tama, haruskah aku bertanya pada Freutz saat sarapan?

“Kamu ingin ramuan kutukan?”

“Aku menginginkannya, tetapi aku juga ingin tahu benda apa itu.”

Sambil makan telur dadar, aku langsung berbicara dengan Freutz. Dia mungkin memiliki pengalaman sebagai petualang, jadi aku mungkin mendapatkan beberapa informasi darinya.

Freutz mengajari aku jenis ramuan dasar.

“Ramuan pada dasarnya dibuat dari ramuan obat. tambahkan bahan-bahan berbeda ke dalamnya untuk menambah variasi.”

“Fumu-fumu ……”

Ada tiga jenis ramuan di pasaran.

Ramuan pemula, menengah dan lanjutan. Jadi ada ramuan kutukan tingkat pemula, ramuan kutukan tingkat menengah, dan ramuan kutukan tingkat lanjut juga.

Pada dasarnya, banyak petualang menggunakan ramuan perantara. Jika sesuatu terjadi, yang pemula tidak akan banyak membantu, itu hanya untuk penyembuhan cedera ringan, dan untuk tingkat lanjut akan sangat sulit untuk menyimpan karena harganya terlalu tinggi.

“Apakah tidak ada yang lebih tinggi dari yang canggih?”

"Ada. …… Tapi itu sangat jarang.”

Kebanyakan ramuan yang lebih tinggi daripada yang lebih tinggi diperoleh dengan mengalahkan bos ruang bawah tanah, mendapatkannya dari peti harta karun, dan membuatnya di lembaga penelitian. Bahkan jika Kamu tahu cara membuatnya, sulit untuk mendapatkan bahannya, dan butuh waktu lama untuk membuatnya, apalagi untuk memproduksinya secara massal.

Kalau untuk seorang Raja, akan bisa mendapatkannya dari lembaga penelitian.

Tetap saja, itu tidak mungkin diharapkan dari Raja, jadi sepertinya lebih baik mencarinya di benua lain.

“Iblis sebagian besar sangat baik tentang masalah kutukan, dan aku tidak berpikir kita Manusia melakukan banyak penelitian tentang hal itu.”

“Iblis?”

“Oh, karakterisasi mereka memiliki kekuatan magis yang lebih tinggi dibandingkan dengan Manusia. Tampaknya ada fasilitas untuk berbagai penelitian.”

Maka aku pikir akan lebih baik untuk pergi ke Benua Iblis.

Dengan kata lain, aku disuruh mengalahkan Raja Iblis, tetapi tampaknya, mereka tidak seperti sekelompok monster jahat dari apa yang dikatakan Freutz. Seperti yang diharapkan, kredibilitas Raja jauh di bawah nol.

Sepertinya sekarang lebih baik untuk menyelidiki bagaimana pergi ke Benua Iblis.

Ketika aku berpikir begitu, Tina, yang mendengar percakapanku dengan Freutz, masuk ke dalamnya.

“Adakah yang dikutuk? Aku pernah mendengar bahwa ada ramuan yang penting untuk kutukan. Tapi sangat sulit untuk mendapatkannya.”

“Apakah itu benar? Tina, ceritakan tentang ramuan itu.”

“Maaf, aku juga tidak tahu detailnya. Aku hanya pernah mendengarnya.”

"Aku mengerti.."

Aku tidak mendapatkan detailnya, tetapi sekarang aku tahu ada ramuan berharga untuk itu. Jika aku mengumpulkan informasi di Adventurers Guild, seseorang mungkin tahu sesuatu.

“Oke, aku akan bertanya kepada guild tentang itu sebelum kita pergi berburu”

“Eh, ah ... Ya”

Aku buru-buru menghabiskan sarapan, dan meninggalkan penginapan.

-

Di pagi hari, guild petualang begitu hidup.

Di dunia ini, sains belum berkembang, sehingga kota ini tidak terlalu cerah di malam hari. Meskipun memiliki lampu jalan, itu hanya untuk kebutuhan minimum. Warga tidur lebih awal dan bangun saat matahari terbit.

“Selamat pagi, Harla-san”

“Selamat pagi, Hiroki-san. Apa yang kamu lakukan hari ini?"

“Sebenarnya, aku ingin tahu tentang kutukan.”

"Kutukan? Pada level Hiroki-san, aku tidak berpikir ada monster dengan sihir kutukan.”

Monster yang bisa mengutuk sering merepotkan. Dia menyarankan aku untuk tidak pergi ke tempat-tempat seperti itu. Tapi sayangnya itu bukan untuk aku.

“…………”

Mungkin ada desas-desus bahwa Pahlawan itu dikutuk. Dia mungkin curiga jika Kamu ingin tahu cara mendapatkan ramuan kutukan atau cara menyembuhkan kutukan.

“Kamu tahu, karena aku Penyembuh, jadi aku butuh pengetahuan tentang itu dan ingin tahu bagaimana menghadapinya.”

"Oh, begitu? Kamu sangat antusias.”

Ketika aku memberi alasan yang bagus, Harla-san mempercayainya dengan mudah. Dia berkata, "Aku punya buku bagus," dan mengambil buku dari belakang meja.

Ada surat di sampul merah tua, tapi sayangnya tidak bisa dibaca.

“Ini adalah catatan penelitian untuk memecahkan ramuan kutukan dan kutukan. Puncak tertinggi ramuan kutukan, eh, aku pikir Kamu perlu rumput aprikot.”

“Rumput aprikot?”

"Iya. Ini ramuan obat dengan banyak sihir.”

…… Rumput aprikot!

Aku tidak berpikir aku akan mendapatkan informasi konkret sebanyak ini.

Aku ingin memeriksa habitatnya dan melakukannya sesegera mungkin.

Namun untuk itu, ada masalah.

Aku tidak bisa pergi dengan Tina dan yang lainnya, meskipun aku harus mengambilnya dengan tergesa-gesa.

Sebaliknya, aku pikir tidak ada pilihan selain menyewa satu petualang yang kuat dengan uang dan menjadi pengawal.

Masih banyak masalah.

“Hiroki-San”

“Nh? oh, Tina dan Dia”

"Apakah itu semuanya? Tolong lakukan yang terbaik hari ini juga. Aku akan meminjamkan Kamu buku ini”

“Terima kasih, Harla-san”

Aku tidak bisa membiarkan Harla-san menjelaskannya sepanjang waktu di waktu sibuk ini. Aku memutuskan untuk pergi ke ruang bawah tanah bersama dua orang yang baru saja datang menjemputku.

Pertama-tama, mari kita konfirmasi tempat di mana rumput appricot tumbuh, dan dapatkan uang. Dan entah bagaimana, mari kita dapatkan senjata.