Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 18




Chapter 18 - Gadis yang Terluka

“Baiklah, levelnya secara bertahap naik dan kita akan pergi ke lantai berikutnya.”

“Y-ya!”

“Hari ini kita akan bertarung bersama, jadi Dia, kita perlu bekerja sama”

“Dipahami”

Berbicara tentang strategi di Dungeon telah menjadi rutinitas sehari-hari.

Freutz, yang selalu menonton, tampaknya berpartisipasi dalam pertarungan hari ini. Aku pikir itu tidak biasa, tapi sepertinya dia ingin mengajarkan seni pedang untuk dia dengan berlatih rupanya.

Berjalanlah dari kota ke 【Stone Dungeon】. Bahkan sebelum kami masuk, peranku sebagai pendukung telah dimulai.

"【Shield】"

“Baiklah, kamu sudah siap? Mari kita pergi ke lantai 5 segera.”

“Dipahami!”

"Aku akan melakukan yang terbaik!"

Di bawah arahan Freutz, kita masuk ke dalam.

Monster di lantai 5 pasti …… Itu monster mole, dan namanya Killer Mole. Ini adalah monster yang sangat buruk karena serangan dadakan mereka yang tiba-tiba melompat dari tanah dan menyerang menggunakan cakar yang tajam. Ketika aku pertama kali menemukannya, aku terkejut dan berpikir jantungku copot.

Ngomong-ngomong, penampilannya menawan dengan mata ramping.

Ketika kami memasuki ruang bawah tanah, itu ramai. Beberapa party petualang berjalan di depan kami, jadi kami tidak dapat menemukan monster di sini.

“Ini adalah ruang bawah tanah, tapi agak damai di sini.”

“Jika ada banyak petualang, monster di lantai dangkal seperti ini tidak akan berkumpul.”

Dia dan Tina berbicara dengan santai.

Sangat tenang, sehingga mungkin tidak ada masalah bahkan jika aku berjalan sambil membaca. Karena perisai diaktifkan, tidak ada masalah bahkan jika ada serangan mendadak dari aneka gorengan kecil di lantai ini.

Aku mengambil buku yang Harla-san berikan padaku, tetapi aku tidak bisa membacanya.

Untungnya, ada ilustrasi rumput aprikot. Ini seperti tunas kecil yang tumbuh dan dengan buah yang sedikit lebih besar. Warnanya oranye pucat dan terlihat lezat.

Ketika menjadi pohon, itu menunjukkan bahwa aprikot sangat baik.

“Hiroki-san, Ada apa? buah di pohon itu, aku pikir aku sudah melihatnya”

"Oh benarkah? …… Sebenarnya, aku sangat malu, aku dalam masalah karena aku tidak bisa membaca. Aku ingin tahu di mana habitatnya.”

“Nn, jika aku tidak salah, itu disebut rumput aprikot, itu ramuan obat yang habitatnya sangat terbatas, karena membutuhkan banyak kekuatan magis untuk tumbuh, jadi sepertinya itu tidak pernah dipastikan untuk tumbuh di luar benua iblis."

“Benua Iblis ... Oh! Aku mengerti. Jadi itu sebabnya ini disebut Apricot Continent”

Aku benar-benar lupa.

Nama resmi Benua Iblis adalah Benua Aprikot. Jika rumput aprikot tumbuh, pasti ada di sana. Aku menyesal karena aku baru menyadarinya sekarang.

Kemudian, itu bagus karena Ren dan Ruri akan pergi ke Benua Iblis untuk menaklukkan Raja Iblis juga.

“Hei, kalian berdua, jangan lengah, meskipun masih di lantai dangkal, ini masih ruang bawah tanah.”

“Ah, maaf Freutz-san, aku akan mengingatnya.”

“Bagus, tolong lakukan itu-Wow!?”

Ketika Freutz menasehati Tina, monster yang melompat keluar dari sisi menyerangnya. Aku bisa mencegahnya dengan perisaiku, tetapi akan sulit jika perhatianku terganggu ketika tidak siap.

“Sial, waktunya buruk!”

Tikus yang menyerang ditebas dengan satu pukulan, dan Freutz sepertinya kesal.

“Yah, mau bagaimana lagi, aku minta maaf karena aku sedang membaca buku, maaf”

“Tidak apa-apa, tapi harap berhati-hati lain kali Hiroki”

"Iya. 【Shield】"

Perisai itu diterapkan kembali ke Freutz, dan kali ini kami langsung naik ke lantai 5.

-

Lantai 5 dibuat seperti gua yang sedikit basah.

Kami diserang oleh beberapa Killer Mole di lantai ini.

Freutz dan Dia, keduanya bertugas di garis depan dan Tina menyerang dari belakang. Sama seperti tikus, itu lemah terhadap sihir api.

Posisiku tepat di sebelah Tina.

Jika Killer Mole tiba-tiba menyerang dari tanah, aku akan mengambil alih. Aku dapat menghindari serangan itu, jadi aku tidak akan lari dan ragu untuk menerima serangan mereka.

Itu berjalan lancar ketika kita mengalahkan Killer Mole, dan setelah beberapa saat, tanah di belakang kami tiba-tiba naik.

“Oke, selanjutnya - Kyaaa”

“Tina, jangan panik!”

“Ha, uh. Un”

Serangan Killer Mole yang muncul secara tak terduga benar-benar dicegah oleh Perisai yang kuterapkan pada Tina. Tetap saja, Tina bergegas dan lari di belakangku.

“Baiklah, Killer Mole, datang padaku– E-eh?”

Aku pikir target Killer Mole akan berpindah dari Tina ke aku, tetapi itu tidak terjadi. Killer Mole bahkan tidak melirik ke arahku dan terus menyerang Tina.

“Sial, apa yang terjadi? 【Shield】!"

“Tina! Datang ke sini!!”

“Freutz-san ...!”

Freutz, yang mengerti situasinya, berlari lurus ke arah Tina.

“Ini ...! 【Power Slash】 !!”

Dia mengangkat pedangnya dan memotong Killer Mole yang telah menyerang Tina.

Aku mungkin belum pernah melihat Freutz bertarung menggunakan skill sebelumnya. Menilai dari namanya, itu pasti skill dengan kekuatan serangan tinggi.

Aku pergi ke Tina yang sedang beristirahat dan segera meminta maaf.

“Maaf, aku pikir itu akan menyerangku ...”

“Tidak apa-apa, aku tidak mendapatkan kerusakan karena ada perisai dari Hiroki-san”

“Setiap orang memiliki kesalahan mereka sendiri”

“Nah, itu baik untuk mengetahui bahwa di ruang bawah tanah Kamu tidak boleh menurunkan penjagaanmu, bukan?”

Tina dan Dia mendorong aku, dan Freutz menyarankan aku untuk tetap waspada. Berkaca pada kenyataan bahwa aku selalu berpikir mudah tentang hal itu, aku ingin membuat strategi yang baik di masa depan.

“Begitu, jadi itu karena kebencian”

"Benci?"

“E?”

Ketika aku menanyakan penyebabnya ke Freutz, Tina dan Dia memiringkan kepala mereka.

“Uh, benci ... Sederhananya, itu adalah target serangan monster itu.”

“Jadi, karena itu monster yang seharusnya menyerang garda depan, mereka menyerang aku?”

“Ah, jadi itu ...”

Freutz bersikeras bahwa itu adalah tugas garda depan untuk menghadapi monster tanpa keraguan.

“Tapi untuk penjaga belakang ... Bagaimana jika Tina diserang oleh monster?”

“Sebuah party dengan banyak anggota akan memiliki orang-orang yang bisa bertarung dekat ke belakang. Pada dasarnya, jika penjaga belakang seperti Tina diserang, dia akan memberikannya prioritas utama.”

"Aku mengerti.."

Oh begitu.

Jadi ketika aku diserang oleh slime saat itu, Dia adalah orang pertama yang membantu.

Dalam game, itu adalah poin dasar bahwa monster menyerang pemain dengan nilai kebencian tinggi. Untuk alasan ini, Tanker sering menggunakan keterampilan dan barang untuk mengumpulkan kebencian. Dengan melakukan itu, ini memungkinkan Kamu untuk menerima serangan dan mencegah mereka dari menyerang penyihir dan pemanah yang fokus menyerang monster.

"Ayo lihat. Jika kita dapat memusatkan serangan monster pada barisan depan, aku pikir itu akan baik karena penjaga belakang tidak akan diserang.”

“Ah, benarkah begitu? Terkadang, seseorang dapat menarik perhatian monster jika Kamu terus menyerang monster itu.”

“Oh ya, itu dia!”

Yang aku butuhkan adalah mengelola kebencian dengan benar!

"Bagaimana Kamu melakukannya?"

“Namun, sulit untuk berkonsentrasi serangan pada satu orang, jadi tidak ada banyak kesempatan untuk melakukannya. Kecuali jika Kamu memiliki Healer atau Priest yang baik di party, ceritanya akan berbeda...”

Ya, sulit untuk membenturkan monster itu karena kurangnya Penyembuh.

Memang benar bahwa akan sulit bagi seorang pelopor untuk diserang oleh monster secara terus menerus.

“Jika ada ramuan untuk menghindari monster dan ramuan untuk mengumpulkan monster untuk dijual, aku akan membeli dan menggunakannya”

“Begitu ... mengaturnya dengan ramuan.”

Tentunya itu adalah barang klasik.

Mungkin ada keterampilan untuk mendapatkan kebencian juga, tetapi mungkin tidak terlalu umum. Di tempat pertama, item untuk belajar keterampilan itu mahal.

Tampaknya cukup sulit untuk mencapai evasion Healer yang sempurna.

“Untuk saat ini, mari kita istirahat”

"Ah iya…."

Karena aku, pertarungan terhenti untuk sementara waktu, jadi kami memutuskan untuk istirahat. Freutz berjalan di depan dan Dia berjalan di belakang kami seperti ekor dan kami berjalan menuju tangga di zona aman.

Ada beberapa Killer Mole di jalan, namun aku dan Tina tidak diserang lagi.

“Fu ~”

“Seperti yang diharapkan, kita gugup karena kita baru di lantai 5 dan itu sangat melelahkan.”

Saat Tina dan Dia duduk, Freutz tertawa, "Masih jauh untuk pergi."

“Nah, apakah Kamu haus – nn?”

“? Apa yang kamu lakukan ... huh, party itu?”

"…… Party apa?"

Di lantai 5, jalan terbagi kanan dan kiri segera setelah menuruni tangga. Sebuah party berbeda sedang berjalan ke sini dari arah yang berlawanan di mana kami datang.

-Oh, party yang kulihat sebelumnya.

Party dengan seorang gadis membawa beban besar di punggungnya dan party yang menolak aku ketika aku ingin bergabung.

Dengan suasana yang entah bagaimana gelap dan Kamu dapat melihat situasi yang tidak nyaman.

“Apa yang terjadi Hiroki-san?”

“Aku merasakan perasaan yang tidak menyenangkan”

Tina mengerutkan kening dengan cemas, dan Dia juga mengubah wajahnya.

Segera party sampai ke titik ini dan berkata, "Hei, ayo pulang lebih awal!" Pria pemimpin itu menaiki tangga sambil memarahi.

mereka mungkin sudah selesai berburu di lantai bawah. Semuanya kotor dan cedera ringan. Aku bertanya-tanya sejenak apakah aku harus menawarkan mereka Heal, tetapi mereka sudah ingin pulang dan tidak membutuhkannya – eh?

Seorang gadis dengan beban besar di punggungnya yang berjalan di ujung jatuh dan membuat suara.

“Apa yang kamu lakukan, Lusha, aku sudah menempatkan Archer yang tidak berguna seperti kamu di party dan kamu bahkan tidak bisa membawa barang bawaan juga?”

“Uh ...”

“Aku lelah dan aku ingin pulang lebih awal. Aku pulang dulu, jadi kamu bisa kembali sendiri.”

“Tidak, Tunggu, tunggu!”

"Ayo pergi!"

Aku ternganga.

Percakapan gadis yang jatuh dengan pria besar itu membuat mulutku ternganga. Sepertinya aku bukan satu-satunya, dan di wajah tertulis ada tiga, Freutz, Tina dan Dia.

Pria besar dan anggota party lainnya dengan cepat naik tangga seolah mengatakan bahwa tidak ada gunanya lagi.

Itu tidak benar.

"Apakah kamu baik-baik saja!? 【Heal】!"

Aku menggunakan keterampilanku dengan cepat untuk gadis itu.

Freutz menurunkan barang bawaannya dan Tina khawatir tentang punggungnya. Untungnya, luka cepat membaik berkat Penyembuhan.

"Terima kasih"

Gadis dengan ekspresi lelah memiliki rambut berwarna pink-madu dan telinga panjang. Elf dengan mata mutiara merah muda yang menggemaskan. Dia terlihat seperti gadis berusia 17 tahun dan sedikit di bawahku.

Jadi, Elf ya....!?