Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 19




Chapter 19 – Archer yang tidak Berguna

Anggota party gadis Elf telah naik tangga sehingga sepertinya mereka sudah pergi.

Aku merasa marah setelah melihat apa yang dilakukan party itu kepada gadis elf.

"Terima kasih untuk bantuannya. Namaku Lusha Plum. Aku seorang Archer, untuk saat ini”

“Untuk saat ini? Aku Hiroki, seorang Healer Evasion”

“Evasion?”

Kami saling memperkenalkan diri, dan memiringkan kepala satu sama lain juga.

Aku ingin tahu apakah dia benar-benar seorang Archer karena dia selalu membawa barang bawaan besar dengannya. Namun, karena dia memiliki busur, sepertinya benar bahwa dia adalah seorang Archer.

“Aku Freutz. Aku seperti Guardian anak-anak ini.”

“Namaku Tina! Silakan minum air ini terlebih dahulu dan tenang”

“Dia, pelopor, Ksatria. Meski begitu, sepertinya anggota partymu adalah yang terburuk”

Satu demi satu mereka memperkenalkan diri, dan Dia melihat ke atas.

“Uhm, kurasa aku tidak bisa meninggalkan party. mereka selalu mengatakan aku tidak berguna, tapi ...”

“Tidak berguna .... Kenapa begitu?”

“...... Aku seorang Archer, tapi aku hanya memiliki nilai status di stat serangan.”

“Un?”

Karena Archer adalah penjaga belakang, itu adalah pekerjaan senjata, bagus untuk memiliki kekuatan serangan yang tinggi - aku pikir begitu, tapi apa yang salah dengan itu?

- Oh itu benar.

“Kamu tidak bisa mengenai lawanmu..”

”..... Ya”

Ketika aku menebaknya, Lusha mengangguk.

Dalam kasus party, ada barisan depan dan barisan belakang. Meskipun pekerjaannya berbeda, bagian dasarnya tidak jauh berbeda. Jika itu adalah game, mungkin tidak akan menjadi masalah.

Tapi ini dunia nyata.

Jika akurasi Archer rendah, pembidikan menyimpang dan menabrak barisan depan, itu saja masalahnya.

“Ada monster yang cukup kuat di desaku. Dagingnya enak. Kami mengejarnya, tetapi ketika aku menyerangnya, aku hanya bisa membuat goresan kecil, itu membuat aku marah ... jadi.”

Itu sebabnya dia meningkatkan kekuatan serangan, dan mencoba mengalahkannya dengan satu pukulan.

“Aku selalu menembak panah sampai menyentuhnya”

“Begitu ...”

Itu adalah metode yang bisa digunakan karena dia hanya bertarung dengan monster itu sendiri. Sampai sekarang, tidak ada masalah, tetapi dia mulai bergabung dengan party dan itu tidak berhasil lagi.

Menurut Lusha, dia telah membawa barang bawaan sejak dia menembakkan panah ke barisan depan.

Itu tidak baik.

“Yosh, mari kita coba denganku”

“?”

“Aku bisa menghindari seranganmu, jadi tidak perlu ragu.” 

Freutz berkata "Aku mengerti!" Sambil mengangguk, Tapi Lusha bingung karena dia tidak mengerti artinya.

"Tunggu sebentar"

Aku memberi tahu Lusha, Freutz dan yang lainnya yang duduk di tangga untuk menunggu, dan aku pergi ke lantai di mana monster itu ada. Aku ingin membawa Killer Mole.

Setelah berjalan beberapa menit, ada salah satunya.

Miss!

Berjalan lebih jauh, ada dua dan tiga.

Miss miss!!

“...... N, aku ingin tahu apakah ini cukup”

Aku berjalan sedikit di dalam ruang bawah tanah dan memperhatikan bahwa lima Killer Mole sedang menyerangku. Itu berusaha keras untuk mengalahkan aku, tetapi sayangnya, serangan itu tidak pernah mengenai aku.

Healer Evasion adalah yang terbaik.

Ketika aku bergegas kembali ke tangga, semua orang terkejut melihat aku.

“H-Hi-Hiroki-san!? Tu-tunggu, aku akan menanganinya sekarang――”

“Tunggu, Tina. Tidak apa-apa, jadi tetap tenang”

“Ah! ya aku minta maaf”

Tina berubah menjadi biru dan mencoba untuk menggunakan keterampilannya ketika dia melihatku dikelilingi oleh Killer Mole. Aku membawa ini untuk menunjukkan kepada Lusha seperti apa Healer Evasion itu.

Meskipun demikian, Tina dan Dia masih tidak tahu tentang Healer Evasion, jadi bisa tunjukkan pada mereka juga.

“Lusha-san, tolong serang mereka dengan busur dan anak panahmu”

“Eh, tapi ........ Hiroki-san akan terkena juga”

“Tidak apa-apa. Aku seorang Penyembuh setelah semua, aku bisa Sembuhkan diriku jika Kamu memukul aku”

Meskipun demikian, aku tahu dia tidak bermaksud untuk memukul aku.

Bahkan jika dia memukulku, itu tidak akan menjadi masalah, aku bisa menyembuhkan diriku sendiri. jadi aku memintanya untuk menyerang.

“Dipahami-”

Lucia perlahan turun dari tangga dan berjalan ke lantai bawah tanah. Pasang panah ke haluan dan siap membidik untuk menembak. Alasan mengapa ekspresinya gelisah mungkin karena kurangnya akurasi.

"Tidak masalah! Jangan panik”

“U-un!”

Lusha menembakkan panah dengan suaraku sebagai sinyal.

Miss!

“Ah ....”

“Lihat, kamu tidak memukulku, kan?”

“...... Ya”

Panah Lusha menembus tanah tanpa memukulku. Tentu saja, itu tidak mengenai monster juga.

Mulai sekarang, aku menyuruhnya untuk terus menembak.

“Eiii!”

*Pashun!!*

“! Aku berhasil, Menjatuhkan! dengan satu pukulan!”

Pada tembakan kelima, panah menghantam Killer Mole. Tidak hanya itu, panah yang menembus yang pertama juga mengenai Killer Mole kedua yang ada di belakangnya.

Ini tembakan yang menusuk.

“Luar biasa ...!”

“Ya, aku sangat senang”

“Masih ada tiga lagi, Lusha-san!”

“U-un!!”

Setelah itu, dia dapat menembak beberapa tembakan dan membunuh monster dengan aman.

Ini rasa pencapaian.

“Memang, akurasinya agak kurang, tapi kekuatannya luar biasa”

“Ini benar-benar berbeda dari sihirku.....”

Freutz dan Tina terkesan dengan Lusha. Dia tampak bersemangat tentang kekuatan itu juga, matanya bersinar terang.

“Jo-chan sepertinya sangat cocok dengan Hiroki. Jadi bagaimana kalau kamu meninggalkan party itu dan bergabung dengan kami saja”

“Eh? Apakah kamu yakin Memang benar, sepertinya kalau ada Hiroki-san aku bisa mengalahkan monster apa pun!!”

Terinspirasi oleh kata-kata Freutz, Lusha melompat dan bersukacita. Tina dan Dia tampaknya juga setuju untuk mengundang Lusha ke party, dan itu telah berubah menjadi suasana yang cerah dan ramah, berbalik dari atmosfer yang menyedihkan sebelumnya.

Lusha tampak senang dan menatapku dengan mata yang menjanjikan.

Ah ... tapi, sulit dikatakan.

Aku sedang berpikir untuk pergi ke Benua Iblis untuk mendapatkan rumput aprikot. Tentu saja, aku tidak dapat melibatkan Freutz dan yang lainnya ke dalam masalah pribadiku.

Monster itu sepertinya kuat di sana, dan mungkin akan sulit bagi Tina dan Dia ....

Tapi, aku tidak punya pilihan selain untuk memberi tahu mereka.

“Uhm ... jika ini tentang party–”

“Hmm?”

Ketika aku berbicara, mereka semua menatap aku sekaligus. Lusha tampak cemas, mungkin mereka khawatir aku menentang Lusha bergabung dengan party.

“Tidak, aku hanya berpikir untuk melakukan perjalanan. Itu sebabnya. Maaf aku baru saja membawamu ke party ...”

“Melakukan perjalanan? Lalu, bukankah itu berarti lebih baik pergi bersama? karena kita party.”

Tina segera berkata untuk pergi bersama, aku melihat ke arah Freutz karena dia adalah Guardian mereka, aku juga bisa mengatakan bahwa dia adalah Guardian yang baik untuk mereka.

“Kemana kamu berencana pergi Hiroki? Tina masih lemah, jadi kita tidak bisa hanya bergerak seperti itu.”

“Sebenarnya, aku ingin pergi ke Benua Iblis untuk mengumpulkan rumput aprikot”

“K-Kau, Benua Iblis .... Lebih lanjut .... Ada banyak monster yang kuat dan itu adalah tempat yang berbahaya”

“Ah, aku tahu, aku sudah menebaknya”

Aku menjelaskan kepada mereka bahwa temanku dikutuk, dan aku ingin pergi mencari bahan yang bisa menghilangkan kutukan. Memang, dia bingung dan aku mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa jika aku pergi sendiri.

Nah, ini seperti yang diharapkan.

“Aku tidak bisa melibatkan Tina dan Dia ke dalam masalah pribadiku. Maaf, karena ini akan menjadi perjalanan yang berbahaya”

“Hiroki-san ...”

Menanggapi kata-kataku, air mata mengalir dari mata Tina.

Aku menepuk kepala Tina dan meminta maaf lagi. Segera dia menggelengkan kepalanya dan menggosok matanya.

“Baiklah Hiroki-san. Aku akan menunggu dan menjadi lebih kuat”

“Tina ……”

Dengan antusias, Tina mengepalkan tangannya.

Aku memiliki keinginan besar untuk mengajaknya, tetapi aku tidak ingin menjadi gangguan. Freutz dan Dia merasa lega dengan keputusan Tina.

“Jadi, itu mungkin perburuan terakhir kita, kan?”

“...... sepertinya begitu”

“Maka kita harus melakukan yang terbaik. Freutz-san, Dia, ayo pergi! Berdiri! Kita akan kembali berburu!!”

“Y-ya ...”

Dia takut sejenak oleh Tina yang tampaknya seperti Setan. Namun, dia mengangguk dan mengangkat pedangnya.

Dengan Lusha, kami berburu dengan lima orang yang tersisa.