Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 20




Chapter 20 – Tembak dengan Niat untuk Memukulku!!

“Ngomong-ngomong, Lusha-san, apakah Kamu memiliki gelang party?”

“Ah, un. Aku memilikinya"

Ketika aku bertanya, Lusha menunjukkan kepada aku gelang itu.

Aku khawatir dia mungkin tidak mendapatkan pengalaman, tetapi sepertinya tidak seperti itu. Ketika gelang telah diatur ke party kami, nilai pengalaman telah didistribusikan juga.

Tina mengajari aku cara mengaturnya, dan sekarang Lusha telah ditambahkan ke party kami.

Aku akan memulai perburuan dengan cepat ―― tetapi, sepertinya Freutz sedang memikirkan sesuatu.

“Apa yang salah?”

“Meskipun kita sudah memiliki dua barisan belakang sekarang, aku sedikit khawatir tentang pengaturan karena serangan Lusha hanya bekerja jika Hiroki ada di sana.”

“Ah ... lalu, bagaimana dengan Lusha-san meluncurkan serangan dari jarak jauh terlebih dahulu? Setelah itu, Dia dan Freutz yang menyerang dan kemudian Tina”

Lusha dan aku akan berada di belakang, dan jika ada monster yang datang dari belakang, itu adalah tanggung jawabku untuk menanganinya. Meskipun akan ada jarak di antara kami, metode ini mungkin yang terbaik jika Kamu mempertimbangkan keakuratan Lusha.

Mata Lusha bersinar terang ketika dia mendengar strategiku. Tentu saja, anggota party lama Lusha tidak pernah memikirkan bagaimana dia bisa bertarung.

“Jadi begitu, aku yakin aku bisa menembakkan panah jika tidak ada orang di sana. Ya, aku akan melakukan yang terbaik!”

“Un”

“Lalu, mari kita pergi dengan strategi itu. Namun, ada banyak orang di sekitar sini, Lebih baik jika kita turun sedikit”

“Dipahami”

Freutz juga setuju, dan kami memutuskan untuk turun ke lantai 7 sambil berburu perlahan.

Aku pernah datang ke lantai ini sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya bagi Tina dan yang lainnya. Kami berjalan dengan hati-hati, dan saat kami tiba di sana, kerja sama party berjalan cukup baik.

Monster di lantai 7 adalah Mini-Orc. Makhluk bipedal dengan hidung babi. Tingginya sekitar satu meter, Jadi begitulah mereka disebut Mini ... tapi mereka masih monster menakutkan yang menyerang dengan senjata di tangan mereka.

"【Shield】"

Setelah aku menggunakan keahlianku, kami pergi melalui ruang bawah tanah dengan Dia berjalan di depan. Ketika dia melihat bayangan monster itu, Dia segera bergerak untuk membuka ruang dan Lusha menembak menggunakan busurnya.

Sebagian besar panah tidak mengenai monster, tetapi jika dipukul sekali, bahkan Mini-Orc akan mati dengan satu pukulan. Daya tembaknya cukup tinggi, aku kagum setiap kali aku melihatnya.

“Hehe, aku melakukannya lagi!”

“Lusha-san luar biasa!”

Melihat Mini-Orc yang mati, Lusha melompat dengan gembira. Ketika aku memuji dia, dia memberi aku tkamu-V dengan senyum lebar.

Memang masih banyak kesalahan, tapi tetap saja, bahkan untuk satu pukulan sudah sangat kuat. Bahkan dalam game, semakin kuat teknik mautnya, semakin besar kemungkinannya untuk keluar dari serangan.

“Aku akan melakukan yang terbaik juga. 【Api】!”

“Bagus, Tina!”

“U-un”

Tina juga tidak ingin kalah dari Lusha, dia juga meluncurkan keterampilan sihirnya.

Dia memujinya, dan menunjuk ke Mini-Orc yang sekarat. Namun, Mini-Orc lain datang dari titik buta Dia ―― Freutz segera memotongnya dengan pedangnya.

“T-terima kasih!”

“【Shield】”

“【Api】!”

Selanjutnya, Mini-Orc tetap muncul dari depan, Dia berurusan dengan satu dan dua dengan Freutz. Tina mati-matian juga membantu sihirnya, tetapi situasi ini kemungkinan akan berlanjut untuk sementara waktu karena kita masih bisa melihat Mini-Orc muncul dari kejauhan.

“Hati-hati, mereka juga datang dari belakang”

Melihat ke belakang, dua Mini-Orc bergegas ke sini, mengayunkan senjata mereka. Aku segera berjongkok dan pergi di bawah Mini-Orc. Lusha-san mundur selangkah sambil menyiapkan panah dan busurnya.

Mini-Orc lain yang datang dari depanku mengayunkan senjatanya.

Miss Miss!

“Oke, Lusha! Tembak!”

“Ya!”

Sebuah panah terbang ke arahku menuju Mini-Orc. Tembakan pertama tidak mengenai dan menembus tanah. Memastikan itu, Lusha-san melepaskan tembakan kedua.

... Nnn?

Tidak ada yang terjadi pada Mini-Orc yang menyerang aku.

Namun, aku memiliki sedikit keraguan tentang gaya bertarung Lusha. Aku merasa bahwa selang waktu antara menembak panah cukup lama. Tidak bisakah kamu menembak lebih cepat?

Ketika aku menatap Lusha-san, tangannya gemetar sambil memegang busur.

“…………?”

Apakah Kamu berpikir tentang kemungkinan aku tidak bisa menghindari panahmu? jika demikian, wajar jika dia menembak satu per satu secara perlahan.

“Lusha-san, kamu bisa menembak lebih cepat, jangan khawatir tentangku”

“Eh, tapi ...”

“Lagi pula, itu tidak bisa dihindari jika kamu berpikir begitu”

“Ah, ya. Maafkan aku"

Aku tersenyum pahit ketika melihatnya menyesal.

Yah, biasanya itu tidak bisa dihindari dengan serangan seperti itu.

“Tidak apa-apa, jadi tembak sekeras yang kamu mau. Teruslah menembak, tidak perlu memikirkan hal lain.”

“~~! Aku mengerti! Jangan salahkan aku jika itu mengenaimu!”

Dengan mengatakan itu, Lusha-san memasang dua panah sekaligus.

“!”

Bisakah Kamu menembak dua sekaligus, bukan satu per satu?

Aku membuka mataku lebar-lebar, tetapi mulai sekarang aku semakin terkejut dengan apa yang akan dilakukan Lusha. Mungkin tiga atau lebih mustahil, tetapi jika dia bisa menembakkan panah lebih cepat, kemungkinan lebih tinggi untuk mengenai monster.

Dia menembakkan dua panah dan segera menembak dua panah berikutnya. Tidak seperti sebelumnya, ada kecepatan yang cukup besar sekarang.

“Haha, ini luar biasa ……!”

Bash!

Bashbash!!

Panah Lusha menembus Mini-Orc dan membunuhnya.

“Sungguh menakjubkan, Lusha-san”

“Apa yang kamu bicarakan? Yang luar biasa adalah Hiroki-san menghindari semua panahku.”

Dia terlihat sangat lelah.

Dia sangat khawatir akan memukul aku dengan panahnya. Namun, itu akan berubah menjadi kepercayaan dirinya sekarang. Mulai sekarang, berburu akan lebih mudah.

Ah benar ...

Aku sudah keluar dari party ini.

Itu sebabnya, aku tidak akan bisa berburu dengannya lagi.

“…………”

“Hiroki-san?”

“Ah, maafkan aku. Tidak apa. Kita harus mendukung Dia dan yang lain juga, bukan? 【Shield】"

Aku menyingkirkan pikiran bodoh yang terlintas di pikiranku, dan aku menggunakan Shield untuk Dia dan Freutz. Masih ada beberapa Mini-Orc, jadi aku tidak bisa lengah.

“…… Fuu. Lusha-san luar biasa”

“Uun, aku masih jauh di bawah Tina-chan yang bisa mengenai monster dengan benar”

“………”

Tina sedikit tertekan karena dia melihat kami mengalahkan monster. Dari sudut pandangku, Tina tumbuh dewasa dalam beberapa hari terakhir dan itu cukup menakjubkan. Sepertinya dia masih belum puas rupanya.

“Aku harus melakukan yang terbaik juga! 【Api】, Sekali lagi! 【Api】”

“Eh, hei. Tina!?”

Ketika Tina menghantam sihirnya terus menerus, dia jatuh di tempat. Aku tidak tahu mengapa, aku bergegas ke Tina dan menggunakan Heal untuknya.

Aku mencoba membangunkannya, tetapi sepertinya dia kehilangan kesadaran.

“Tina!?”

Dia dan Freutz juga mengangkat suara mereka dan memandang kami. Mini-Orc mengayunkan senjatanya kepada mereka, tetapi Freutz segera menggunakan keahliannya untuk memusnahkan Mini-Orc yang tersisa.

“Sial, dia kehabisan mana! Cepat kembali ke tangga!”

“Ya! Aku akan memimpin 【Shield】”

Untungnya, hanya beberapa menit dari lokasi saat ini ke tangga.

Kami mulai berlari, Freutz berlari sambil membawa Tina.

“Jika ada Mini-Orc yang menyerang aku, jangan khawatir, terus berjalan.”

“Baiklah!”

Ada dua Mini-Orc yang datang dari depan, tanpa khawatir, kita tetap berlari. Kecuali seseorang menyerang, target tidak akan bergerak dari aku.

Tiga, empat, lima ... Setelah bertambah menjadi tujuh Mini-Orc, kami sampai di tangga. Aku tidak naik ke tangga, dan hanya melewatinya.

“Freutz, pergi ke tangga! Lusha-san, tolong serang dari depan tangga. Jika Mini-Orc lain datang dan menyerangmu, segera kembali ke tangga!!”

“Paham-”

Freutz dan Dia memasuki ruang tangga, dan Lusha membunuh Mini-Orc yang menyerangku dengan busur dan anak panahnya. Pemusnahan selesai dalam waktu sekitar lima menit dan kami akhirnya bisa beristirahat.