Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 21




Chapter 21 – Tepuk Tangan dari Para Petualang

“Freutz, apakah Tina baik-baik saja ?”

”Dia baik-baik saja, sepertinya dia hanya kehabisan mana karena dia terlalu sering menggunakan keterampilannya”

“Kehabisan mana, ya ...?”

Di dunia ini, berapa kali skill bisa digunakan tidak pasti. Kamu hanya bisa merasakan keberadaan dan aliran mana dalam tubuhmu, dan mulai merasa lamban jika tidak banyak yang tersisa.

Kamu perlu latihan untuk merasakan seberapa banyak keterampilan yang dapat Kamu gunakan tanpa pingsan.

Itu merepotkan.

Kalau dipikir-pikir, aku masih belum merasa lelah ― Aku mungkin punya banyak MP bahkan setelah semua ini.

“Pokoknya, untuk saat ini, kita harus kembali ke permukaan. Bisakah kau membawa Tina di punggungmu, Hiroki? Dia dan aku akan bertarung melawan monster.”

“Dipahami.”

Lusha membantu aku menjemput Tina dari tempat dia ambruk di tangga. Dia lebih sulit untuk dibawa daripada yang aku harapkan karena dia masih tidak sadar.

…… Bisakah aku membawanya ke permukaan sambil menggendongnya?

Memikirkan kurangnya kekuatan fisik membuatku cemas. Aku tidak tahu apakah aku bisa membawanya naik tangga. Aku merasa seperti pria yang menyedihkan, sigh.

“Aku akan mendukungmu, jadi mari kita lakukan yang terbaik dan kembali ke permukaan.”

“Itu benar, mari kita pergi Lusha-san.”

Aku mulai berjalan ketika Lusha-san mendorong aku.

Karena Tina, DPS kami, tidak bisa bertarung, kupikir kami akan kesulitan berurusan dengan monster. Namun, karena kami menuju ke permukaan, kami hanya bertemu dengan monster yang lemah, dan gerakan Dia lebih baik dari sebelumnya, ia menjadi sangat kuat. Selain itu, kekuatan Freutz sangat kuat, ia mengikuti gerakan Dia setiap langkah.

Aku benci mengakuinya, tapi dia benar-benar penjaga yang baik untuk mereka. Aku terkesan.

“【Shield】”

“Terima kasih, Hiroki. Oke, ayo hantam mereka semua”

“Baiklah, Aku juga!!”

Didorong oleh antusiasme Freutz, gerakan Dia semakin membaik.

Kami bisa keluar dari ruang bawah tanah tanpa masalah.

-

“Hiroki-san, apakah kamu lelah?”

“Ya, tapi aku baik-baik saja, Lusha-san. Ngomong-ngomong, apa tidak apa-apa bagimu untuk meninggalkan party itu?“

“Mhm, tidak apa-apa, Hiroki-san. Party itu sama sekali tidak cocok untukku!”

Setelah meninggalkan ruang bawah tanah dan kembali ke kota, kami berpisah.

Freutz dan Dia segera kembali ke penginapan bersama Tina. Lusha dan aku akan menjual barang-barang di Guild Petualang dari monster yang kami kalahkan.

Freutz mengatakan bahwa itu adalah monster level rendah, jadi dia tidak akan menjual banyak.

Lusha tampak agak lebih cerah ketika dia berjalan di sampingku, mungkin karena dia meninggalkan party lamanya dan bergabung dengan kami.

Ketika kami mencapai Guild Petualang, kami segera pergi ke konter Harla-san yang bertanggung jawab.

“Halo, Harla-san”

“Oh, Hiroki-san ― eh, Lusha-san juga ada di sini? Kenapa kamu dengan Hiroki-san?”

“Halo. Ah ya, Hiroki-san membantu aku ketika kelompokku meninggalkan aku setelah aku jatuh di ruang bawah tanah.”

“Mereka meninggalkanmu!? Benarkah!?"

Mendengar cerita Lusha, Harla-san terkejut dan menghela nafas. Tampaknya, party Lusha sedikit berantakan. Dia bergumam, "Aku akan memberi mereka peringatan..." dan menulis di dokumen.

“Tapi ini bagus, bukan? Kamu selalu membawa tas-tas berat di sekitar, aku khawatir tentang Kamu.”

“Ya, tetapi dengan hasilnya, aku senang aku jatuh.”

“Memang, jadi itu hal yang baik. Fufufu!”

Mereka berdua tertawa dan Harla-san mulai memeriksa materi.

Itu terutama taring dan tanduk. Kadang-kadang, beberapa monster memiliki batu sihir, tetapi aku belum melihatnya. Mereka digunakan untuk alat sihir dan beberapa peralatan.

“Kualitas bahannya ... yah, itu-itu saja, tapi kamu punya banyak, jadi totalnya 15.000 Lotto.”

“Ah, Ya, tidak masalah. Harla-san terima kasih.”

Kami telah menerima pembayaran dari Harla-san, dan misi kami selesai.

“Kalau begitu, ayo kembali ke penginapan!”

“Hei, kamu! Apakah Kamu memasukkan Lusha ke partymu?! Archer tak berguna itu!”

“... !!”

Aku berbalik dari meja untuk melihat pemimpin party Lusha yang sebelumnya berdiri di sana. Dia memegang kertas pencarian di tangannya, sepertinya dia ingin mengambil pencarian baru.

Jadi, apa yang orang ini inginkan denganku?

“Dia tidak benar-benar tidak berguna, Kamu hanya tidak tahu cara yang tepat untuk menggunakan keahliannya. Um, apakah Kamu memiliki bisnis lain denganku?”

“Hah? Keterampilannya? Itu tidak berguna, bukan?”

“Hmm, begitukah......”

”Memikirkan bahwa seseorang ingin menjemput Lusha! Tampaknya, dia juga Penyembuh yang tidak berguna yang meningkatkan statistik Evasionnya!”

Di dunia mana pun, akan selalu ada orang yang mendukung bisnis orang lain seperti ini.

Sementara aku memikirkan apa yang harus dilakukan, Lusha gemetar karena amarah di sebelahku, dan mengangkat suaranya.

“Hiroki-san tidak berguna! Dia Penyembuh yang hebat!!”

“H-hei, Lusha-san...”

“Hah? Apa katamu?!"

Dia terlalu gegabah.

Karena Lusha meneriakinya, aku punya firasat buruk. Dan memang, perasaan itu benar. Pria itu meninju Lusha.

Harla-san sedang menonton dari belakang meja dan berbicara ketika aku pergi untuk menepuk tinjunya, tapi dia tidak cukup cepat.

"Berhenti!! berkelahi di guild ――”

*Miss*

“Eh?”

Suara Harla-san dan petualang tumpang tindih.

Mereka segera tercengang, sangat tidak percaya. Mereka pikir aku akan menerima pukulan ketika aku masuk. Harla-san dan orang yang melempar pukulan harus sama-sama tahu bahwa aku adalah Penyembuh yang menghindari, bukan?

"Kamu pasti becanda!!"

*Miss* *Miss*

Dia terus berusaha memukul aku dengan seluruh kekuatannya, tetapi aku menghindarinya dengan lancar. Senang rasanya melihat tubuhku menghindarinya sendirian. Aku selalu berpikir itu benar-benar seperti berada dalam game.

Wajah pria itu memerah, tetapi tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak bisa menyentuhku. Aku bisa melakukan ini sepanjang hari.

―― Aku masih tidak percaya penghindarku belum maksimal.

“Aku tidak ingin menendang keributan lagi, jadi bisakah Kamu berhenti?”

“Ya, itu benar!! Jika Kamu melanjutkan gangguan ini, aku harus menilai kembali kualifikasi Kamu untuk menjadi seorang petualang!”

“Sial!! Oi Lusha, aku akan mengingat ini!”

Akhirnya, pria itu mengutuk dan meninggalkan guild petualang.

“H ~ eh ... akhirnya.”

“T-terima kasih, Hiroki-san”

“T -tidak. Aku senang Lusha-san tidak terluka.”

Aku tidak bisa membayangkan benar-benar menerima pukulan dari pria sebesar itu. Aku senang bisa menghindarinya, tetapi aku juga terkejut dia tidak ragu sama sekali untuk menyerang Lusha.

Setelah badai berlalu, tepuk tangan merebak di dalam guild.

“Eh?”

Para petualang yang menonton mengepung kami, berkata, "Wow!" "Aku pikir itu luar biasa!" Rupanya, mereka kagum bahwa aku bisa menghindari serangan itu.

“Elf jou-chan, kamu baik-baik saja? Aku sedikit khawatir karena aku melihat Kamu selalu dipaksa untuk membawa tas-tas berat sepanjang waktu.”

“Ya, tapi, aku senang Kamu bisa pindah ke party yang bagus!”

“Uh huh, terima kasih semuanya!”

Rupanya, sebagian besar petualang tahu bahwa Lusha selalu membawa barang-barang yang ditunjuk pihak itu. Mereka khawatir, tetapi mereka menyimpannya untuk diri mereka sendiri, karena mereka tidak ingin mengacaukan anggota party lainnya.

Tentu saja, pria itu masih cukup cepat meskipun ukuran tubuhnya, bahkan pukulan sekilas akan menyakitimu.

Ketika aku memikirkannya, aku senang bisa membantu Lusha.

Setelah mengobrol sebentar dengan para petualang di guild. Lusha dan aku kembali ke penginapan.