Kanzen Kaihi Healer no Kiseki Chapter 22




Chapter 22 – Partner

Pagi berikutnya, Tina datang ketika aku sedang sarapan di kafetaria bersama Lusha. Wajahnya yang cantik telah berubah sangat pucat ketika dia kehabisan mana, tetapi dia tampaknya telah pulih sepenuhnya.

“Aku benar-benar minta maaf atas masalah yang aku sebabkan kemarin!”

“Tidak apa-apa, Tina. Aku senang Kamu baik-baik saja.”

Tina meminta maaf lagi, mengatakan, "Maaf!" Dengan berlinangan air mata. Dia pasti merasa sangat buruk tentang hal itu karena inti dari party seharusnya tidak menjadi orang pertama yang jatuh.

“Tidak apa-apa. Kamu hanya perlu lebih berhati-hati lain kali.”

“Kami tidak terlalu keberatan, kami senang Kamu merasa lebih baik. Ayo, bergabunglah bersama kami untuk sarapan!”

“Terima kasih, Hiroki-san dan Lusha-san.”

Tina kemudian duduk bersama kami dan memesan makanannya.

Tidak apa-apa karena Freutz ada bersama kami saat itu, tetapi mungkin berbahaya jika hanya aku dan Dia di lantai bawah. Sangat penting untuk mengetahui kapasitas sihirmu dan menahan diri dari penggunaan yang berlebihan, tetapi aku tidak akan memberitahu seorang gadis kecil seperti Tina untuk melakukan semuanya dengan sempurna. Yang harus dia lakukan adalah belajar dengan kecepatannya sendiri.

Lusha tersenyum ketika dia melihat Tina segera mulai makan.

“Aku senang Tina-chan baik-baik saja. Dia khawatir, Kamu tahu.”

“Dia? Kalau dipikir-pikir, di mana Dia dan Freutz-san...?”

“Keduanya masih tidur di kamar mereka.”

“Ya, Dia-kun terjaga sepanjang malam karena dia khawatir tentang Tina-chan.”

“!”

Dia mengkhawatirkan Tina sepanjang malam, dan Freutz tetap terjaga sampai larut malam. Mereka mungkin tidak akan bangun sampai siang.

“Itu karena kita party. Tina juga akan khawatir jika sesuatu terjadi pada Dia atau Freutz, kan? Jadi aku pikir Kamu harus berterima kasih kepada mereka nanti.”

“Hiroki-san ... aku mengerti. Aku akan berterima kasih kepada mereka nanti, dan aku akan membelikan mereka manisan sebagai hadiah.”

“Itu bagus.”

Lusha dan aku setuju dengan saran Tina. Dia, khususnya, akan sangat senang menerima hadiah dari Tina.

Setelah menghabiskan rotiku, kukatakan pada mereka bahwa aku akan pergi.

“Kemana kamu pergi?”

“Jadi, Hiroki-san benar-benar akan meninggalkan party...”

Kepala Lusha dan bahu Tina jatuh. Itu adalah keputusanku untuk meninggalkan party dan pergi ke Benua Iblis, jadi mau bagaimana lagi. Aku mencoba mencari cara untuk sampai ke sana dan berapa banyak uang yang aku butuhkan. Aku ingin siap sebelum melakukan perjalanan, tapi ... ini mungkin sulit. Aku masih tidak bisa mengalahkan monster sendirian, jadi itu tidak mungkin untuk mendapatkan materi jika aku pergi ke ruang bawah tanah sendirian.

“Aku harus berusaha keras, jadi ... Maafkan aku.”

“Tidak, jangan. Aku harap Kamu dapat menemukan rumput aprikot dengan cepat.”

“Benar, terima kasih.”

Aku harus mengumpulkan informasi sekarang untuk mengangkat kutukan Ren. Dia membuat kontrak dengan Raja karena aku, aku tidak akan membiarkan dia mati karena kutukan itu.

“... Hiroki-san?”

“Hmm?”

Aku akan pergi ke Guild Petualang untuk bertanya pada Harla-san bagaimana pergi ke Benua Iblis, tetapi Lusha menghentikanku. Melihat kembali padanya, dia memasang ekspresi serius.

“Bisakah kamu ... menjadikanku rekanmu?”

“Eh? Tapi, itu ...”

“Aku seorang Elf. Aku akrab dengan ramuan obat, dan jika Kamu mencari rumput aprikot, aku dapat memprediksi di mana ia tumbuh.”

“!”

Mataku membelalak atas tawaran Lusha. Itu menggoda. Dia memiliki kekuatan yang cukup, dan jika aku mengadakan party dengannya, akan ada lebih banyak tempat yang bisa aku kunjungi.

Melihat Tina, dia sama terkejutnya denganku. Itu wajar, karena Lusha sudah bergabung dengan party Tina.

Namun, itu juga benar bahwa mereka tidak dapat memanfaatkan kekuatan penuh Lusha tanpa aku. Karena barisan depan tidak bisa menghindari panahnya, Lusha harus berhenti menyerang ketika pertempuran dimulai. Itu akan mengecewakan.

Tapi aku—, aku bisa memanfaatkan kekuatannya sepenuhnya.

“…………….”

“Hiroki-san?”

“Ah, t-tidak. Aku sangat senang dengan tawaran itu ...”

Karena Tina ada di sini, aku tidak bisa langsung mengatakan ya, atau sepertinya aku mengambil Lusha dari mereka. Aku tidak bermaksud melakukan itu. Ketika aku sedang merenungkannya, Freutz muncul, menguap.

"Selamat pagi. Oh, Tina sudah pulih. Bagus, bagus ... jadi, apa yang terjadi?”

Freutz memiringkan kepalanya, memperhatikan atmosfer, dan Lusha menjelaskan apa yang sedang terjadi. Dia menatapku sambil bergumam, "Aku mengerti."

“Apakah tidak apa-apa? Hiroki adalah orang yang tepat yang dapat menggunakan kekuatan Lusha. Namun, lebih baik bagi kalian berdua untuk pergi ke ruang bawah tanah bersama-sama terlebih dahulu dan mencoba beberapa hal.”

“Itu sedikit―― .....”

Freutz segera mengatakan kepada aku, "Jangan khawatir tentang itu," meskipun dia baru saja bergabung dengan party mereka. Dia hanya mengatakan bahwa lebih baik bagi kita untuk pergi berburu di ruang bawah tanah untuk meningkatkan kerja tim kita sebelum pergi.

“... Aku mengerti, kita akan melakukan itu.”

“Baiklah, mari kita lakukan yang terbaik!”

-

Itu adalah dungeon paling sulit yang pernah aku kunjungi. Lusha dan aku hanya pergi ke sana karena Freutz mendorong kami untuk pergi. Itu dikenal oleh petualang veteran sebagai 【Deep Forest Dungeon】, dan berjarak sekitar satu jam dari kota dengan kereta, dengan tiga puluh menit berjalan kaki dari titik penurunan ke pintu masuk. Selain itu, tidak praktis mengunjungi ruang bawah tanah dengan kesulitan yang lebih tinggi hanya dalam satu hari, jadi Kamu harus membuat persiapan yang lebih menyeluruh.

Ini adalah dungeon kesulitan tinggi terdekat yang dapat dicapai dari kota. Namun, ini adalah pengalaman pertamaku saat mengalahkan monster. Aku harus maju dengan perlahan dan hati-hati.

“Hoo ~, ada begitu banyak orang di sana.”

“Ah, ya, kamu benar.”

Ada banyak petualang berjalan melalui hutan untuk mencapai ruang bawah tanah. Menurut informasi yang Lusha katakan padaku, ruang bawah tanah ini telah dipetakan ke lantai 15. Di bawah itu, tingkat kesulitan meningkat dengan setiap lantai, sehingga hampir tidak ada yang melangkah sejauh itu. Hanya berburu di lantai yang sesuai dengan levelmu.

Pintu masuk ruang bawah tanah itu seperti sebuah gua, Kamu tidak bisa mengatakan itu adalah ruang bawah tanah dengan melihatnya. Ada gubuk tepat di sebelahnya yang tampaknya menjadi akomodasi jika terjadi sesuatu. Kami memutuskan untuk mengadakan pertemuan strategi terlebih dahulu sambil menyaksikan petualang yang tampak kuat memasuki ruang bawah tanah.

Aku duduk di pangkal pohon besar dan bertanya pada Lusha apa yang selama ini kupikirkan.

“Aku pernah melihatmu menembakkan banyak panah, tetapi di mana kamu menyimpan semuanya??”

“Eh! Apakah Kamu baru menyadari itu?”

“Ya ...”

Ketika aku bisa, aku akan mengambil panah yang dia lewatkan, tapi ... memang, ada terlalu banyak. Aku pikir mungkin ada ruang penyimpanan khusus atau keterampilan, karena Lusha tampaknya tidak memiliki getaran.

“Panah dibuat dengan cincin ini.”

“?”

Lusha menunjukkan padaku cincin platinum yang digantung di pinggangnya. Ketika aku mengawasinya dengan skeptis, dia memakai cincin itu dan dengan cepat mengeluarkan panah.

“T-Tunggu, bagaimana!?”

Aku telah melihat Archer lain, tetapi mereka semua memiliki quiver. Aku belum pernah melihat seseorang dengan barang seperti dia. Aku ingin tahu apakah ini cukup berharga.

Lusha memberi aku cincin itu. Ketika aku memakainya, tidak ada panah yang muncul, aku tidak tahu bagaimana menggunakannya sama sekali. Lusha terkikik ke arahku ketika aku mencoba mengeluarkan panah.

“Ini tidak disimpan, digunakan untuk membuat panah dengan skill. Cincin itu terbuat dari bijih olahan yang langka, sehingga bisa menghasilkan banyak panah.”

“Oh, aku mengerti sekarang ...”

Apakah panah terbuat dari bahan yang sama dengan cincin? Bijih macam apa itu? Orichalcum, adamantite, atau yang lainnya? Aku bertanya pada Lusha, tetapi dia mengatakan dia tidak tahu nama itu.

“Nah, misterinya terpecahkan dan agak menyegarkan untuk mempelajari sesuatu. Jadi, sekarang saatnya membahas perburuan. Tujuanku adalah untuk meningkatkan levelku, mengumpulkan bahan-bahan untuk peralatan, dan menghasilkan uang ... itu akan menjadi banyak pekerjaan untuk sampai ke Benua Iblis.”

“Aku .. Aku senang Hiroki-san mengizinkan aku untuk menjadi partnermu.”

“Hah? Y-ya.”

Itu memalukan untuk diberitahu secara langsung. Aku mengubah topik pembicaraan dengan menunjuk penjual di depan ruang bawah tanah.

“Oh, ya, Lusha-san.”

“Ya?”

“Ini tentang agro ... well, aku akan mencoba untuk tidak mengacaukannya. Aku akan memastikan tidak ada monster yang menargetkan Kamu.”

Kami berjalan menuju penjual untuk melihat apa yang mereka jual.